tau Mentri Pertahanan Indo agamanya Katolik , islam pingsan ----- @

Posted in the Malaysia Forum

First Prev
of 2
Next Last
Yesus Tuhan Babi

United States

#1 Jul 3, 2013
ampuuun deh
Yesus Tuhan Babi

United States

#2 Jul 3, 2013
Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) Purnomo Yusgiantoro yg beragama Katolik , meresmikan gereja Griya Samadi di Klaten , Jawa Tengah pada hari Selasa (2/7/2013) jam 18.00 WIB
BIKSU BERKEPALA KONTOL

United States

#3 Jul 3, 2013
Protestan, Katolik, Advent
Yesus Tuhan Babi

United States

#4 Jul 3, 2013
Dalam peresmian gereja itu disemarakkan dgn penampilan musik Rebanan (sejenis musik gambus atau zapin) dari lintas iman dari Pondok pesantren Nadhdatul Ulama , Pancasila Sakti yang dipimpin oleh Ustadz Jazuli
Yesus Tuhan Babi

United States

#5 Jul 3, 2013
Selain meresmikan gereja, kedatangan Menhan juga bertujuan untuk mengukuhkan 50 tahun keimaman GREGORIUS UTOMO atau yang lebih akrab disapa Romo Tomo.

Biar banyak massa FPI Keparat dan KOKAM Muhammadiyah Bangsat menentangnya, peresmian tetap jalan.
Yesus Tuhan Babi

United States

#6 Jul 3, 2013
siapa bilang Purnomo Yusgiantoro itu agamanya islam ?
Dia org Jawa Katolik !

Baca aja ndiri di wiki kalo ga caya:

http://id.m.wikipedia.org/wiki/Purnomo_Yusgia...
Yesus Tuhan Babi

United States

#7 Jul 3, 2013
Mentri Katolik lebih amanah dibanding Mentri Islam.

Buktinya, menteri dari PKS tukang korupsi. Coba sebutin, mentri agama Katolik yg korupsi. GA ADA !
Yesus Ngentot Anjing

United States

#8 Jul 3, 2013
Coba kalo presiden RI agamanya Katolik. Indo pasti maju dan makmur. No korupsi , no suap.
Kontol Yesus Pendek

United States

#9 Jul 3, 2013
Selama puluhan tahun Indo dipimpin islam ga maju2. Sial
Ciao xing xing

United States

#10 Jul 3, 2013
Yesus Tuhan Babi wrote:
Dalam peresmian gereja itu disemarakkan dgn penampilan musik Rebanan (sejenis musik gambus atau zapin) dari lintas iman dari Pondok pesantren Nadhdatul Ulama , Pancasila Sakti yang dipimpin oleh Ustadz Jazuli
nah ini yang rusak....!!! Ustaz salah kaprah.....:o
Netral

United States

#11 Jul 3, 2013
Bangsat luh...
Tinggal aja noh di luar negri..
Luh jngan ngebacot doank
Tunjukin prestasi luh apa dalam memajukan nkri..
Yesus suka Onani

United States

#12 Jul 3, 2013
Netral wrote:
Bangsat luh...
Tinggal aja noh di luar negri..
Luh jngan ngebacot doank
Tunjukin prestasi luh apa dalam memajukan nkri..
Islam wahabi sudah ngamuk2 gara2 baru sadar kalo menhannya Katolik.
Pejuh Yesus Muncrat

United States

#13 Jul 3, 2013
Ciao xing xing wrote:
<quoted text> nah ini yang rusak....!!! Ustaz salah kaprah.....:o
Xixixixi ... Itu berita asli , gw kaga bo'ong
Ciao xing xing

United States

#14 Jul 3, 2013
Pejuh Yesus Muncrat wrote:
<quoted text>
Xixixixi ... Itu berita asli , gw kaga bo'ong
w dah ngert GIANToro pengikut krisetan .. Yang w kagak ngerti ustaz ikut2an acara krisetan...:D
Ba bi ibu mu

United States

#15 Jul 3, 2013
INDONESIA negara demokrasi. Siapapun bisa jadi pejabat pemerintahaan.
“Tidak penting apa pun agama dan sukumu.kalau kamu bisa melakukan sesuatu yg baik untuk semua orang. Orang tidak pernah tanya apa AGAMAMU."(Kh abdurrohman wahid). Gitu aja kok repot.

Since: Oct 12

United States

#16 Jul 4, 2013
Ba bi ibu mu wrote:
INDONESIA negara demokrasi. Siapapun bisa jadi pejabat pemerintahaan.
“Tidak penting apa pun agama dan sukumu.kalau kamu bisa melakukan sesuatu yg baik untuk semua orang. Orang tidak pernah tanya apa AGAMAMU."(Kh abdurrohman wahid). Gitu aja kok repot.
Dasar Kyiai gojlak. Massak agama dibilang ga penting. Untung aja dia udah ga hidup skrg
islam the hidden evil

Medan, Indonesia

#17 Jul 4, 2013
Yesus Tuhan Babi wrote:
Mentri Katolik lebih amanah dibanding Mentri Islam.
Buktinya, menteri dari PKS tukang korupsi. Coba sebutin, mentri agama Katolik yg korupsi. GA ADA !
Krn islam yg ajarkan poligami buat pejabat islam mesti korupsi sengsarakan rakyat bnyk demi utk agama arab bodoh dan barbar yg berjuluk islam bodoh akar kehancuran.
Ba bi ibu mu

United States

#18 Jul 4, 2013
@jaka tarub. Mat mlam semoga sehat malam ini amin. Gini teman maksud ucapan gusdur. sblumnya gw minta maaf. Contoh. Anda lagi berjalan kaki di jalan raya tau2 dari bekalang ada mobil remnya blong dan nabrak anda terpental dg kaki patah. Datanglah si insan3 nolong anda. apa anda mau nanya apa agamamu&sukumu. Klau kita berbuat baik ama orang,orang kgak mungkin tanya apa agama&sukumu.86 itu indah.

Since: Oct 12

Europe

#19 Jul 4, 2013
Ba bi ibu mu wrote:
@jaka tarub. Mat mlam semoga sehat malam ini amin. Gini teman maksud ucapan gusdur. sblumnya gw minta maaf. Contoh. Anda lagi berjalan kaki di jalan raya tau2 dari bekalang ada mobil remnya blong dan nabrak anda terpental dg kaki patah. Datanglah si insan3 nolong anda. apa anda mau nanya apa agamamu&sukumu. Klau kita berbuat baik ama orang,orang kgak mungkin tanya apa agama&sukumu.86 itu indah.
Bener... Contoh kamu itu memang bener. Tapi itu cuma melihat perbedaan agama dari satu sisi saja.

Mari kita pikir.
Waktu UU anti pornografi diusulkan oleh umat islam , kenapa orang2 Kristen menolak ?

Waktu UU sisdiknas diusulkan oleh umat islam , kenapa orang2 Kristen menolak ?

waktu umat islam memprotes kekejaman Israel atas Palestina, kenapa Kristen yg pro Israel banyak yg melecehkan aksi solidaritas muslim tsb ?

Since: Dec 12

Yogyakarta, Indonesia

#20 Jul 4, 2013
halah ngapain lagi ini
jadi menteri ga masalah non muslim
sesama warga negara NKRI
emang NKRI negara islam???????

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 2
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 5 min Muslim 83,740
++ info abg bispak bisyar bekasi ++ (Jan '11) 18 min ORy 1,199
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 22 min sangap 3,821
Asal indon dari monyet chimpanzi 23 min budak darjah 1 2
Pesan untuk Rudi 24 min BIKSU BERKEPALA K... 3
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 36 min msge boy 27,644
Jokowi bilang itu leopard buang kelaut adja 58 min mas joko 2
Kenapa Indon Berkelakuan Aneh Di Forum? 1 hr shila 109
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 6 hr ady 9,571

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE