tau Mentri Pertahanan Indo agamanya Katolik , islam pingsan ----- @

Posted in the Malaysia Forum

Comments

Showing posts 1 - 20 of40
< prev page
|
Go to last page| Jump to page:
Yesus Tuhan Babi

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
Jul 3, 2013
 
ampuuun deh
Yesus Tuhan Babi

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
Jul 3, 2013
 
Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) Purnomo Yusgiantoro yg beragama Katolik , meresmikan gereja Griya Samadi di Klaten , Jawa Tengah pada hari Selasa (2/7/2013) jam 18.00 WIB
BIKSU BERKEPALA KONTOL

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3
Jul 3, 2013
 
Protestan, Katolik, Advent
Yesus Tuhan Babi

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
Jul 3, 2013
 
Dalam peresmian gereja itu disemarakkan dgn penampilan musik Rebanan (sejenis musik gambus atau zapin) dari lintas iman dari Pondok pesantren Nadhdatul Ulama , Pancasila Sakti yang dipimpin oleh Ustadz Jazuli
Yesus Tuhan Babi

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
Jul 3, 2013
 
Selain meresmikan gereja, kedatangan Menhan juga bertujuan untuk mengukuhkan 50 tahun keimaman GREGORIUS UTOMO atau yang lebih akrab disapa Romo Tomo.

Biar banyak massa FPI Keparat dan KOKAM Muhammadiyah Bangsat menentangnya, peresmian tetap jalan.
Yesus Tuhan Babi

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
Jul 3, 2013
 
siapa bilang Purnomo Yusgiantoro itu agamanya islam ?
Dia org Jawa Katolik !

Baca aja ndiri di wiki kalo ga caya:

http://id.m.wikipedia.org/wiki/Purnomo_Yusgia...
Yesus Tuhan Babi

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#7
Jul 3, 2013
 
Mentri Katolik lebih amanah dibanding Mentri Islam.

Buktinya, menteri dari PKS tukang korupsi. Coba sebutin, mentri agama Katolik yg korupsi. GA ADA !
Yesus Ngentot Anjing

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
Jul 3, 2013
 
Coba kalo presiden RI agamanya Katolik. Indo pasti maju dan makmur. No korupsi , no suap.
Kontol Yesus Pendek

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
Jul 3, 2013
 
Selama puluhan tahun Indo dipimpin islam ga maju2. Sial
Ciao xing xing

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Jul 3, 2013
 
Yesus Tuhan Babi wrote:
Dalam peresmian gereja itu disemarakkan dgn penampilan musik Rebanan (sejenis musik gambus atau zapin) dari lintas iman dari Pondok pesantren Nadhdatul Ulama , Pancasila Sakti yang dipimpin oleh Ustadz Jazuli
nah ini yang rusak....!!! Ustaz salah kaprah.....:o
Netral

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
Jul 3, 2013
 
Bangsat luh...
Tinggal aja noh di luar negri..
Luh jngan ngebacot doank
Tunjukin prestasi luh apa dalam memajukan nkri..
Yesus suka Onani

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
Jul 3, 2013
 
Netral wrote:
Bangsat luh...
Tinggal aja noh di luar negri..
Luh jngan ngebacot doank
Tunjukin prestasi luh apa dalam memajukan nkri..
Islam wahabi sudah ngamuk2 gara2 baru sadar kalo menhannya Katolik.
Pejuh Yesus Muncrat

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
Jul 3, 2013
 
Ciao xing xing wrote:
<quoted text> nah ini yang rusak....!!! Ustaz salah kaprah.....:o
Xixixixi ... Itu berita asli , gw kaga bo'ong
Ciao xing xing

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Jul 3, 2013
 
Pejuh Yesus Muncrat wrote:
<quoted text>
Xixixixi ... Itu berita asli , gw kaga bo'ong
w dah ngert GIANToro pengikut krisetan .. Yang w kagak ngerti ustaz ikut2an acara krisetan...:D
Ba bi ibu mu

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#15
Jul 3, 2013
 
INDONESIA negara demokrasi. Siapapun bisa jadi pejabat pemerintahaan.
“Tidak penting apa pun agama dan sukumu.kalau kamu bisa melakukan sesuatu yg baik untuk semua orang. Orang tidak pernah tanya apa AGAMAMU."(Kh abdurrohman wahid). Gitu aja kok repot.

Since: Oct 12

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#16
Jul 4, 2013
 
Ba bi ibu mu wrote:
INDONESIA negara demokrasi. Siapapun bisa jadi pejabat pemerintahaan.
“Tidak penting apa pun agama dan sukumu.kalau kamu bisa melakukan sesuatu yg baik untuk semua orang. Orang tidak pernah tanya apa AGAMAMU."(Kh abdurrohman wahid). Gitu aja kok repot.
Dasar Kyiai gojlak. Massak agama dibilang ga penting. Untung aja dia udah ga hidup skrg
islam the hidden evil

Medan, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17
Jul 4, 2013
 
Yesus Tuhan Babi wrote:
Mentri Katolik lebih amanah dibanding Mentri Islam.
Buktinya, menteri dari PKS tukang korupsi. Coba sebutin, mentri agama Katolik yg korupsi. GA ADA !
Krn islam yg ajarkan poligami buat pejabat islam mesti korupsi sengsarakan rakyat bnyk demi utk agama arab bodoh dan barbar yg berjuluk islam bodoh akar kehancuran.
Ba bi ibu mu

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#18
Jul 4, 2013
 
@jaka tarub. Mat mlam semoga sehat malam ini amin. Gini teman maksud ucapan gusdur. sblumnya gw minta maaf. Contoh. Anda lagi berjalan kaki di jalan raya tau2 dari bekalang ada mobil remnya blong dan nabrak anda terpental dg kaki patah. Datanglah si insan3 nolong anda. apa anda mau nanya apa agamamu&sukumu. Klau kita berbuat baik ama orang,orang kgak mungkin tanya apa agama&sukumu.86 itu indah.

Since: Oct 12

Europe

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#19
Jul 4, 2013
 
Ba bi ibu mu wrote:
@jaka tarub. Mat mlam semoga sehat malam ini amin. Gini teman maksud ucapan gusdur. sblumnya gw minta maaf. Contoh. Anda lagi berjalan kaki di jalan raya tau2 dari bekalang ada mobil remnya blong dan nabrak anda terpental dg kaki patah. Datanglah si insan3 nolong anda. apa anda mau nanya apa agamamu&sukumu. Klau kita berbuat baik ama orang,orang kgak mungkin tanya apa agama&sukumu.86 itu indah.
Bener... Contoh kamu itu memang bener. Tapi itu cuma melihat perbedaan agama dari satu sisi saja.

Mari kita pikir.
Waktu UU anti pornografi diusulkan oleh umat islam , kenapa orang2 Kristen menolak ?

Waktu UU sisdiknas diusulkan oleh umat islam , kenapa orang2 Kristen menolak ?

waktu umat islam memprotes kekejaman Israel atas Palestina, kenapa Kristen yg pro Israel banyak yg melecehkan aksi solidaritas muslim tsb ?

Since: Dec 12

Yogyakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
Jul 4, 2013
 
halah ngapain lagi ini
jadi menteri ga masalah non muslim
sesama warga negara NKRI
emang NKRI negara islam???????

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 1 - 20 of40
< prev page
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

571 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Topic Updated Last By Comments
SRIWIJAYA asal dari Thailand. (Dec '10) 1 min indonesia 22,952
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 2 min Tangguh P 50,285
GAY JAKARTA, ayo berhimpun disini (Oct '11) 2 min nur 1,848
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 3 min Alex 26,141
[Miris] PEMULUNG di MALAYSIA RM150 Sebulan PEND... 3 min bakso babi indon 30
Tuker no hp buat cri psgan ngentot (Aug '12) 6 min Tyo 16
AGNES MONICA akhirnya masuk islam (May '12) 11 min neni iryani 749
[Malu] KEPEMILIKAN MOBIL di MALAYSIA cuma 7% 12 min Chow Kit Gudang Lonte 87
Indon pengutang terbesar Ke-6 dunia - World Bank 44 min bakso babi indon 56
RAHASIA Ketololan Malaysia Kes MH370 1 hr Malon kismin hina 696
•••
•••
•••
•••