Comments
521 - 540 of 636 Comments Last updated Jun 24, 2013
MIG29

Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#567
Sep 29, 2010
 
INDONESIA TERCINTA wrote:
SELURUH DUNIA tau kalau MALAYSIA ADALAH MALING !! Hina sekali martabat malaysia di mata dunia !! Sadar diri lah lon !
tapi sekarang seluruh dunia tau yang indonesia pengotor dan suka pegang dan baling tahi..binatang pun enggak akan pegang tahinya sendiri donk..mana martabat loe sebagai manusia?? lagi hina dr hewan..sadar diri lah dog !
Azrail

Mount Morris, MI

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#568
Sep 30, 2010
 
indon kerjanya itulh..baling taik, makan taik, tidur taik,main taik..buat rumah pakai taik..semuanya taik,malah, otaknya pun taik...ha!ha!haa! Kasihan endon..
Azrail

Mount Morris, MI

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#569
Sep 30, 2010
 
ENDON TAIK..
Gay jakartaik

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#570
Sep 30, 2010
 
Kata org udah mati aja pcaya taik punya org indosialan..article sampah!
Azrail

Mount Morris, MI

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#571
Sep 30, 2010
 

Judged:

1

1

1

mana bisa mama laurent yg dulunya pelacur murahan di MALAYSIa biisa buat ramalan...huh! Endon taik..
CinaJohor

Serdang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#572
Sep 30, 2010
 
Smoga Malaysia cepet Amblas...
Gay jakartaik

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#573
Sep 30, 2010
 

Judged:

1

1

1

Azrail wrote:
mana bisa mama laurent yg dulunya pelacur murahan di MALAYSIa biisa buat ramalan...huh! Endon taik..
org nya udah mati alias mayat di buang kelaut..haha mamasialan itu psk indon thanks.
INDONESIAKU_TAIK

Petaling Jaya, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#575
Sep 30, 2010
 
DASAR INDOSIALAN TAK SEDAR DIRI...!!! KALIAN LIHAT SIAPA YANG TENGGELAM..? BUKTINYA MEDIA KALIAN SENDIRI MENGATAKAN JAKARTA AKAN MAMPUS..!! BIAR MAMPUS BANGSA MU GITU...

Since: May 10

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#576
Sep 30, 2010
 
wes mengen?
Lucyfer

Mount Morris, MI

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#577
Sep 30, 2010
 

Judged:

1

1

1

pantesan Mama Laurent meninggal lebih cepat dari waktunya, ternyata mati diracun orang2 malaysia, sebab ramalannya berbahaya.
Azrail

Mount Morris, MI

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#578
Oct 1, 2010
 

Judged:

1

1

1

ahh, mama laurent, dasar siperempuan keji , penjilat dan penghisap kontol SETAN, kononnya peramal hebat, akhir nya mampos juga ya,wakakaka..pooraah!!...kemat ian sendiri pun tidak dapat diramal...bodohnya simama sialan itu..sama seperti endon lain...fuckoff!!
lady gaga

Mount Morris, MI

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#579
Nov 1, 2010
 
Pengacau yang Gantenk wrote:
<quoted text>
Seorang Nenek Terinjak-injak Antre Beras Gratis 5 Kg
Sabtu, 4 September 2010 12:54 WIB
Metrotvnews.com ,
Tangerang - Pembagian lim kilogram beras kepada kaum miskin di Vihara Boen San Bio, Pasar Baru, Kota Tangerang, Banten, Sabtu (4/9), sempat berlangsung ricuh. Seorang nenek yang terjatuh nyaris terinjak-injak dalam desakan warga.
Ini terjadi karena ribuan warga tidak sabar antre. Mereka sudah tiba di Vihara sejak pagi. Mereka antusias mendapatkan pembagian lima kilogram beras gratis tersebut.
Saat itulah, tak kuat berdesak-desakan seorang nenek terjatuh dan nyaris terinjak-injak oleh warga yang berebut masuk ke halaman Vihara. Beruntung, petugas keamanan segera menyelamatkan sang nenek. Berikutnya, pembagian beras berjalan cukup tertib.(DOR)
nyet, elu suka nongkrongin metrotv yak? gua jadi terharu ni..
malingsia stupid

Garut, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#580
Nov 1, 2010
 
indonesia sellalu dihati.....

tak ada yng sempurna ddunia ini.....

dan tak ada pencuri yang paling hebat slain malingsia.......
Abo Al Ameer

Kuala Lumpur, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#581
Nov 1, 2010
 

Judged:

1

1

1

Barangkali orang indonesia tidak sedar lagi,
Di timpa tsunami dan dihujani habuk gunung berapi,
Barangkali indonesia lupa diri,
Kerana malaysia yang membantu setiap kali,

Barangkali ramalan itu diselit dengan dengki,
Ramalan aku pula indonesia akan hancur nanti,
Barangkali rakyat indonesia tak sempat lari,
Bila dengki mu itu dibasu dengan lava api!
MALAYSIA BANGSAT

Pontianak, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#582
Nov 5, 2010
 
MAMPUS LAH ENGKAU PEREBUT KEBUDAYAAN BANGSA LAIN
adulz

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#583
Nov 30, 2010
 
malay mampus yaaaaaaaa mampus saja
jangan riut malu..
udah malu maluin maling lg trz sekarang ribut
mana ada maling ngaku???
hahaha...
adulz

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#584
Nov 30, 2010
 
puitis sekali jadi maling..
garang dikit dung,,
MEMALUKAN !

“KUALA JUBOR”

Since: Sep 10

MALINGSIA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#585
Nov 30, 2010
 
setuju bro..bangsa pendengki tu pasti akan hancur..nurdin malon dan anteknya pun tewas di jamban,seperti juga besok juragannya hahahahahaaahahah..
Kamarul

Kota Bharu, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#586
Nov 30, 2010
 
akan tetapi kamu Indon perlu ingat orang yang beriman tidak buat kerja2 mencuri kebudayaan orang lain. Jangan salahkan semua orang Malaysia kalau tidak kamu juga akan celaka
Kamarul

Kota Bharu, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#587
Nov 30, 2010
 
Kebudayaan tidak penting bagi kami Islam, kamu ambillah kebudayaan tu buat frame kat rumah...

Jangan iman dan Islam dicabar, kalau tidak kamu semua akan tanggung akibatnya.

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

487 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 6 min Perkasa 67,835
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 18 min ricky kediri 27,141
forum pria gigolo (Mar '13) 23 min ricky kediri 120
khusus buat germo,bispak,gigolo,tante yg ada di... (Jul '10) 30 min ulen 1,550
1 Kristen Sanggup Melawan 10 Islam dalam Debat (Mar '11) 32 min Bravo 1,035
pasutri swinger balikpapan (Jan '13) 36 min Wawan 218
Dimana Letak MAKAM TUHAN YESUS..? (Aug '12) 47 min jibril 53
raya dah lalu malontez masih sembunyi jer 49 min _malon_goblok 158
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 1 hr sinno 9,195
++ info abg bispak bisyar bekasi ++ (Jan '11) 5 hr radti 1,114
•••
•••