@ Gw gay Bandung ||| Gay gabung Sini @

Posted in the Malaysia Forum

Comments

< prev page
|
Go to last page| Jump to page:
yuk

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
Feb 18, 2008
 

Judged:

4

2

1

sp yang mau kontolnya gw isep??/

“Cah Kla-10”

Since: Dec 07

Bayat, Klaten

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3
Feb 18, 2008
 
Bandung lady boy wrote:
.......sila gabung sini..........
Wedhus Balap Malingsia nih...
Floral

Kuching, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
Feb 18, 2008
 
sial indonesia tanah asli gay...

banci anjeng...
baby mila

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
Feb 18, 2008
 

Judged:

1

1

Bandung lady boy wrote:
hai,
gw gay bandung, para gay sila gabung sini yach :)
untuk kita bicara seputar gay indonesia yach
salam
WOW!!!!!!!!!!

saya tak tau kamu ini orang apa, tapi saya yakin 100% kamu bukan orang indonesia!!!

kamu cakap,'para gay SILA gabung sini yach'.
kalo bahasa indonesia, gak ada yang namanya SILA!!! yang ada SILAKAN!!!!!!!!!

hmmm kalo kamu mau menipu orang2 dengan mengaku sebagai orang indonesia, bahasa kamu aja udah keliatan banget!

bye indonesian wannabe.. and i'm not gay
Siti Nurhaliza

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
Feb 18, 2008
 
memang sih banyak yang iri sama kota bandung...
biarinlah..
"anjing menggonggong, bandung tetap bersemi"

“wish I could fly”

Since: Dec 07

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
Feb 18, 2008
 
Bandung lady boy wrote:
hai,
gw gay bandung, para gay sila gabung sini yach :)
untuk kita bicara seputar gay indonesia yach
salam
ah Pakcik nih, kalau hendak ngaku gay jangan bawa nama Bandung lah...

;D
baby mila

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
Feb 18, 2008
 
Siti Nurhaliza wrote:
memang sih banyak yang iri sama kota bandung...
biarinlah..
"anjing menggonggong, bandung tetap bersemi"
yup yup bener banget. mungkin karena bandung itu indah, sejuk, bersih, damai, orangnya ramah dan yang pasti cantik & ganteng..
indonesia_lovers

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Feb 18, 2008
 
Siti Nurhaliza wrote:
memang sih banyak yang iri sama kota bandung...
biarinlah..
"anjing menggonggong, bandung tetap bersemi"

yup yup bener banget. mungkin karena bandung itu indah, sejuk, bersih, damai, orangnya ramah dan yang pasti cantik & ganteng..

memang org2 byk yg iri sama bandung yg oke bgt ini
biarlah mereka iri, iri kan tanda gx punya..
Floral

Kuching, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
Feb 18, 2008
 
diam adja kalian yang pasti indonesia itu pegeluar lonte homo ataupun hetero

Since: Jan 08

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
Feb 18, 2008
 
hehehe...

bandung ya...

Since: Oct 07

Garden Homes, S2, N9, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
Feb 18, 2008
 

Judged:

1

bandung the city of gay's..........

congratulation for that award!!!!

salute to all indon's...

hahahaha....

“uku ba tunjank”

Since: Jan 08

NKRI

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Feb 18, 2008
 

Judged:

1

cuma tolol yg mau jadi gay di bandung,begitu banyak wanita cantik tapi elo2 masih mau adu pedang!!
kasian..
shery

Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#15
Feb 18, 2008
 

Judged:

2

2

2

my god my god..im so proud for being Malaysian.....

“Ganyang Similikity Palsu”

Since: Jan 08

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#16
Feb 18, 2008
 
To BandungLadyBoy, selamat datang di Topix Malasya.

Tempat ini memang sesuai untuk elo, karena majoriti cowok Malon adalah GAY.

Tapi jangan berharap dapat pasangan dari Indonesia yach......

Go to Hell!!!
egp

Padang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17
Feb 18, 2008
 
bandung palsu :p

“capegh degh!!!!”

Since: Dec 07

Depok, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#18
Feb 18, 2008
 
GeinteIndonesia wrote:
cuma tolol yg mau jadi gay di bandung,begitu banyak wanita cantik tapi elo2 masih mau adu pedang!!
kasian..
oi brow apa kabar????

lama gak keliatan nih......

sibuk apa sekarang???

“uku ba tunjank”

Since: Jan 08

NKRI

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#19
Feb 19, 2008
 
similikityJGC20 wrote:
<quoted text>
oi brow apa kabar????
lama gak keliatan nih......
sibuk apa sekarang???
baik2 aja,lo pa kabar?
gw lagi nyelesaiin skripsi n ada kegiatan extra yg lumayan nyibukin...
itu yg diatas gw yg palsu ya?

“Ganyang Similikity Palsu”

Since: Jan 08

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
Feb 19, 2008
 
similikityJGC20 wrote:
<quoted text>
oi brow apa kabar????
lama gak keliatan nih......
sibuk apa sekarang???
Huhuhu, similikity palsu dengan pasangan gay nya

“uku ba tunjank”

Since: Jan 08

NKRI

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#21
Feb 19, 2008
 
SimilikityJGC2O wrote:
<quoted text>
Huhuhu, similikity palsu dengan pasangan gay nya
lo ngomongin gw?

“uku ba tunjank”

Since: Jan 08

NKRI

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#22
Feb 19, 2008
 
SimilikityJGC2O wrote:
<quoted text>
Huhuhu, similikity palsu dengan pasangan gay nya
botak,lo ngomongin gw?

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

< prev page
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

470 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Topic Updated Last By Comments
kopassus vs brimob mana ya yang menang (Dec '12) 3 min setaek 633
U19 Vietnam Jauh Lebih Dahsyat dari U19 Indonesia 3 min mbah Kromo 84
apa yg kau tanam hari ini...kau jua yg menuainy... 3 min atok 24
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 4 min KANCUT SETAN 48,718
TNI minta maaf sama Singapura? 4 min sri sukhoi 67
Nak tak berkenalan pengkid, lesbian, tomboy (ci... (Nov '10) 4 min ALYA 2,014
FPI SEKALi LAGI RIBUT, DAYAK AKAN PANCUNG MEREKA (Jun '10) 9 min doni wijaya 2,470
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 44 min bagols 62,038
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 47 min Hendri 26,104
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 9 hr Adi 12,241
RAHASIA Ketololan Malaysia Kes MH370 9 hr Malonte 621
•••
•••
•••
•••