@ Gw gay Bandung ||| Gay gabung Sini @

Posted in the Malaysia Forum

First Prev
of 728
Next Last
yuk

Jakarta Pusat, Indonesia

#2 Feb 18, 2008
sp yang mau kontolnya gw isep??/

“Cah Kla-10”

Since: Dec 07

Bayat, Klaten

#3 Feb 18, 2008
Bandung lady boy wrote:
.......sila gabung sini..........
Wedhus Balap Malingsia nih...
Floral

Kota Kinabalu, Malaysia

#4 Feb 18, 2008
sial indonesia tanah asli gay...

banci anjeng...
baby mila

Jakarta, Indonesia

#5 Feb 18, 2008
Bandung lady boy wrote:
hai,
gw gay bandung, para gay sila gabung sini yach :)
untuk kita bicara seputar gay indonesia yach
salam
WOW!!!!!!!!!!

saya tak tau kamu ini orang apa, tapi saya yakin 100% kamu bukan orang indonesia!!!

kamu cakap,'para gay SILA gabung sini yach'.
kalo bahasa indonesia, gak ada yang namanya SILA!!! yang ada SILAKAN!!!!!!!!!

hmmm kalo kamu mau menipu orang2 dengan mengaku sebagai orang indonesia, bahasa kamu aja udah keliatan banget!

bye indonesian wannabe.. and i'm not gay
Siti Nurhaliza

Bandung, Indonesia

#6 Feb 18, 2008
memang sih banyak yang iri sama kota bandung...
biarinlah..
"anjing menggonggong, bandung tetap bersemi"

“wish I could fly”

Since: Dec 07

Jakarta Pusat, Indonesia

#8 Feb 18, 2008
Bandung lady boy wrote:
hai,
gw gay bandung, para gay sila gabung sini yach :)
untuk kita bicara seputar gay indonesia yach
salam
ah Pakcik nih, kalau hendak ngaku gay jangan bawa nama Bandung lah...

;D
baby mila

Jakarta, Indonesia

#9 Feb 18, 2008
Siti Nurhaliza wrote:
memang sih banyak yang iri sama kota bandung...
biarinlah..
"anjing menggonggong, bandung tetap bersemi"
yup yup bener banget. mungkin karena bandung itu indah, sejuk, bersih, damai, orangnya ramah dan yang pasti cantik & ganteng..
indonesia_lovers

Indonesia

#10 Feb 18, 2008
Siti Nurhaliza wrote:
memang sih banyak yang iri sama kota bandung...
biarinlah..
"anjing menggonggong, bandung tetap bersemi"

yup yup bener banget. mungkin karena bandung itu indah, sejuk, bersih, damai, orangnya ramah dan yang pasti cantik & ganteng..

memang org2 byk yg iri sama bandung yg oke bgt ini
biarlah mereka iri, iri kan tanda gx punya..
Floral

Kota Kinabalu, Malaysia

#11 Feb 18, 2008
diam adja kalian yang pasti indonesia itu pegeluar lonte homo ataupun hetero

Since: Jan 08

Location hidden

#12 Feb 18, 2008
hehehe...

bandung ya...

Since: Oct 07

Garden Homes, S2, N9, Malaysia

#13 Feb 18, 2008
bandung the city of gay's..........

congratulation for that award!!!!

salute to all indon's...

hahahaha....

“uku ba tunjank”

Since: Jan 08

NKRI

#14 Feb 18, 2008
cuma tolol yg mau jadi gay di bandung,begitu banyak wanita cantik tapi elo2 masih mau adu pedang!!
kasian..
shery

Kuala Lumpur, Malaysia

#15 Feb 18, 2008
my god my god..im so proud for being Malaysian.....

“Ganyang Similikity Palsu”

Since: Jan 08

Jakarta, Indonesia

#16 Feb 18, 2008
To BandungLadyBoy, selamat datang di Topix Malasya.

Tempat ini memang sesuai untuk elo, karena majoriti cowok Malon adalah GAY.

Tapi jangan berharap dapat pasangan dari Indonesia yach......

Go to Hell!!!
egp

Padang, Indonesia

#17 Feb 18, 2008
bandung palsu :p

“capegh degh!!!!”

Since: Dec 07

Depok, Indonesia

#18 Feb 18, 2008
GeinteIndonesia wrote:
cuma tolol yg mau jadi gay di bandung,begitu banyak wanita cantik tapi elo2 masih mau adu pedang!!
kasian..
oi brow apa kabar????

lama gak keliatan nih......

sibuk apa sekarang???

“uku ba tunjank”

Since: Jan 08

NKRI

#19 Feb 19, 2008
similikityJGC20 wrote:
<quoted text>
oi brow apa kabar????
lama gak keliatan nih......
sibuk apa sekarang???
baik2 aja,lo pa kabar?
gw lagi nyelesaiin skripsi n ada kegiatan extra yg lumayan nyibukin...
itu yg diatas gw yg palsu ya?

“Ganyang Similikity Palsu”

Since: Jan 08

Jakarta, Indonesia

#20 Feb 19, 2008
similikityJGC20 wrote:
<quoted text>
oi brow apa kabar????
lama gak keliatan nih......
sibuk apa sekarang???
Huhuhu, similikity palsu dengan pasangan gay nya

“uku ba tunjank”

Since: Jan 08

NKRI

#21 Feb 19, 2008
SimilikityJGC2O wrote:
<quoted text>
Huhuhu, similikity palsu dengan pasangan gay nya
lo ngomongin gw?

“uku ba tunjank”

Since: Jan 08

NKRI

#22 Feb 19, 2008
SimilikityJGC2O wrote:
<quoted text>
Huhuhu, similikity palsu dengan pasangan gay nya
botak,lo ngomongin gw?

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 728
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 7 min allah swt Jongos ... 83,166
Kandangan cing ae ! (Mar '10) 9 min Kulay Kulay 449
Pm najib cium tangan Mr.Jokowi 11 min Nick Biru 10
KOMANDO malaysia bunuh KOPASSUS saat konfrontasi (Nov '11) 30 min Mama Eli 434
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 33 min hafiez 3,794
Wow,,,,VB BERAPI LP06(MALON) SENJATA TERJELEK D... (Nov '12) 36 min Mama Eli 41
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 44 min vandelezep 62,862
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 2 hr sange 9,563
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 4 hr no name 13,197

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE