DIEGO MASUK ISLAM JADi BEBAS NGENTOT NIKITA WiLLY

Posted in the Malaysia Forum

Comments
1 - 20 of 376 Comments Last updated Jul 16, 2014
First Prev
of 19
Next Last
ALLAH SWT Nama ANJINGKU

United States

#1 May 8, 2012
Sudah bukan rahasia bule2, cina, jepang masuk islam krn mau ngentot.
ALLAH SWT Nama ANJINGKU

United States

#2 May 8, 2012
Banyak artis masuk islam untuk ngentot 1. Angelina sondakh 2. Tamara blenzky 3. Michael gonzales 4. Chicha koeswoyo 5. Dian sastro. 6. Anton medan 7. Joni indo 8. Mike tyson Siapa lagi ya? Tlg tambah lagi nama2 yg masuk islam utk ngentot
adam

Banting, Malaysia

#3 May 8, 2012
ALLAH SWT Nama ANJINGKU wrote:
Banyak artis masuk islam untuk ngentot 1. Angelina sondakh 2. Tamara blenzky 3. Michael gonzales 4. Chicha koeswoyo 5. Dian sastro. 6. Anton medan 7. Joni indo 8. Mike tyson Siapa lagi ya? Tlg tambah lagi nama2 yg masuk islam utk ngentot
sukor byk2 deh krn mrk semua dpt HIDAYAH dari ALLAH SWT MAHA AGUNG MAHA KUASA MAHA PENCIPTA. lu gak mau HIDAYAH ALLAH SWT ah terserah loh.Muslim gak pantas campurin urusan lu. Lu urusin diri lu sendiri loh! hihihi..
Bapaknya DIEGO

United States

#4 May 8, 2012
ALLAH SWT Nama ANJINGKU wrote:
Sudah bukan rahasia bule2, cina, jepang masuk islam krn mau ngentot.
Diego kritsten lah
Kapan jadi mualaf nya
Gosip aja
Paulus

Los Angeles, CA

#5 May 8, 2012
Pastor vs biarawati
Http://salibpagan.xtgem.com
adam

Bayan Lepas, Malaysia

#6 May 8, 2012
ALLAH SWT Nama ANJINGKU wrote:
Banyak artis masuk islam untuk ngentot 1. Angelina sondakh 2. Tamara blenzky 3. Michael gonzales 4. Chicha koeswoyo 5. Dian sastro. 6. Anton medan 7. Joni indo 8. Mike tyson Siapa lagi ya? Tlg tambah lagi nama2 yg masuk islam utk ngentot
JAHIL MURAKAB & udah sesat bangat dasar pengikut setan ! hihihi.. Usia lu tetap ada hujungnya .Nunggu aja deh. sesungguhnya siksaan alam barzakh & alam aherat gak bisa siapa2 kabur ! Terserah lu mau percaya atau ngak tapi kalo usia lu ,lu sendiri gak bisa kontrol kapan sampe hujungnya ..pasti deh siksaan barzazk & api neraka ALLAH SWT panas membakar lu gak bisa kabur !
ALLAH SWT NAMA ANJINGKU

United States

#7 May 17, 2012
Bodohnya umat islam malah senang, banyak yg masuk islam maksudnya utk ngentot
Anonymous

United States

#8 May 17, 2012
Islam negara mulia,perempuan mulia di mata islam

pria untuk bisa meminang perempuan harus membayar mahar dan melakukan ijab kabul
sedangkan yang melakukan hubungan suami istri di luar nikah sudah jelas hukum nya zinah..!

Dan zinah sangat pedih siksaannya..

Semoga allah ta'ala memberikan hidayah
ALLAH SWT NAMA ANJINGKU

United States

#9 May 17, 2012
Yg suka ngentot silakan masuk islam
Widya

Jakarta, Indonesia

#10 May 17, 2012
ALLAH SWT NAMA ANJINGKU wrote:
Yg suka ngentot silakan masuk islam
munafik luh, lo juga suka ngentot kan???? kl engga brarti lo impoten
muhamad saw nabi memek

Bekasi, Indonesia

#11 May 17, 2012
setuju......
itulah ajaran muhamad saw , jilat alat kelamin....
lihat saja habib 'h '.....
mencabuli santri di bawah umur...
Elisa

United States

#12 May 17, 2012
Kristen emang gitu diotaknya cuma ada ngentot doang kristen kalo gak ngentot sebentar aja pasti kejang kejang
ALLAH SWT NAMA ANJINGKU

United States

#13 May 17, 2012
Widya wrote:
<quoted text>
munafik luh, lo juga suka ngentot kan???? kl engga brarti lo impoten
sy suka ngentot mak mu
ALLAH SWT NAMA ANJiNGKU

United States

#15 May 19, 2012
Islam memang ajaran iblis
adam

Johor Bahru, Malaysia

#16 May 19, 2012
ALLAH SWT NAMA ANJiNGKU wrote:
Islam memang ajaran iblis
jelas lu masih belum sembuh sepenuhnya . Jgn kabur saat makan obat ya omm ! hihihi..
babol

Kediri, Indonesia

#17 May 28, 2012
kalian semuaaa iblisss.... dann anjing semua kalian..........

kalian seperti VAGINA..... semua
gardenia

Kuantan, Malaysia

#18 May 28, 2012
ALLAH SWT Nama ANJINGKU wrote:
Sudah bukan rahasia bule2, cina, jepang masuk islam krn mau ngentot.
Anjing lu kasus pornografi terbesar dunia datang dari mana?BARAT kan..

BARAT ITU KRISTEN DAN YAHUDI KAN
gardenia

United States

#19 May 28, 2012
ALLAH SWT NAMA ANJiNGKU wrote:
Islam memang ajaran iblis
ewe aku dong setan
gardenia

Kuantan, Malaysia

#20 May 28, 2012
gardenia wrote:
<quoted text> ewe aku dong setan
Siapa lu?Tora ke?
gardenia

United States

#21 May 28, 2012
gardenia wrote:
<quoted text>
Siapa lu?Tora ke?
?

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

First Prev
of 19
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 5 min hehehe 72,578
Kenapa JOKOWI ANJING NYURUH SBY UTK MENAIKKAN B... 13 min Andika 82
CARA MENDIDIK AMERIKA agar MENJADI MANUSIA ...!!! (Nov '13) 22 min fankui cibai 205
alasan thailand, malaysia n singapura lebih sukses 25 min fankui cibai 51
Ayo DUKUNG ISIS . 28 min fankui cibai 647
Cara membuat tumis KEPALA ZIONIS, berikut ini r... 32 min fankui cibai 40
trik operamini:/ucweb/bolt maxis celcom (Jan '11) 49 min Malon 48,360
Makan TAHI BERLENDIR..wow..Sedap nyer (Mar '09) 1 hr Hesky 6,129
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 2 hr sange 9,345
MALAYSlA = NOBEL PRIZE, INDONESlA = POWER RANGER 4 hr breeze 459
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 5 hr bendol 13,002
•••
Enter and win $5000
•••

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••