BUKTI KEBENARAN AGAMA ISLAM (KRiSTEN HARUS BACA!)

Posted in the Malaysia Forum

Comments

Showing posts 1 - 20 of57
< prev page
|
Go to last page| Jump to page:

Since: Dec 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
Apr 17, 2013
 

Since: Dec 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3
Apr 17, 2013
 
hihihi pasti cokin kristen pada diam 1000 bahasa sesudah mengklik kink2 tersebut

Since: Dec 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
Apr 17, 2013
 
Kristen agama babi, ras kRisTeN pasti dari cina babi sama yahudi anjing
KASIH

Mojokerto, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
Jul 2, 2013
 
Setahu saya di dalam ajaran agama ISLAM Itu juga tidak boleh menjelekan agama' Lain.
Masalah AGAMA itu semuanya BENAR ajaran nya.
seandainya kalo agama kamu di jelekin seperti itu apa kamu TRIMA ?? jelas tidak kan?
jadi kalo gak mau agamanya di jelekin jangan njelekin agama Orang lain dong kita sebagai Bangsa Indonesia kita harus slaing bertoleransi terhadap agama" di INDONESIA ini
Henrika

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
Jul 2, 2013
 
Apaan bukti kebenaran Islam orang gambarnya menghina Kristen semua.
hamba

Bogor, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Jul 23, 2013
 
Henrika wrote:
Apaan bukti kebenaran Islam orang gambarnya menghina Kristen semua.
maaf tapi kan belum tau apakah benar orang Islam yang melakukan ini ?:-). Sesungguhnya fitnah itu lebih kejam dari pada pembunuhan :-)
pengamat sosial

Tangerang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
Jul 23, 2013
 
hamba wrote:
<quoted text>
maaf tapi kan belum tau apakah benar orang Islam yang melakukan ini ?:-). Sesungguhnya fitnah itu lebih kejam dari pada pembunuhan :-)
yg lakukn itu islam arab radikal yg egois suka sebarkn kebodohan dan bibit perpecahan di tanah air
Yesus Raja Bokep

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
Jul 28, 2013
 
Tuhan kok dilahirkan seharusnya tuhan itu menciptakan

#TOLOL KRISTEN
Ustadz Fathanah

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
Jul 28, 2013
 
cewe islam berkerudung seharga goceng, alias diluar kelihatan alim, didalamnya mesum kabeh, hahahahaha...
HAMBA ALLOH SWT

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Aug 1, 2013
 
Biksu Berkepala Kontol wrote:
hihihi pasti cokin kristen pada diam 1000 bahasa sesudah mengklik kink2 tersebut
ha.ha.ha
islam agama paling sempurna
allhamdulilahh sy dilahirkan di keluarga muslim ..
dan sampai akhir hayat Alloh SWT always with me ,,
asshaduallaillahaillah waasshaduanamohammad rosullalloh ,,
amin ya raball'alamin
66666Lucif

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#16
Aug 10, 2013
 
Siapa yang merasa Agama Islam datang skrg di jln Ahmad Yani no3 blog A7.
Saya nantangin kalian semua, sdh 103 org yg beragama Islam yg sdh ku bunuh, Ayo sekarang saya tunggu.
Islam BANGSAT

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17
Aug 10, 2013
 
Woii, kotoran anjing ku (TAI) ada Lafas Allah, hahahaa
KAITO

Pontianak, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#19
Aug 10, 2013
 
EDITTAN GAMBAR PUN DIPERMASALAHKAN
nanangxxx

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
Aug 13, 2013
 
aku islam
aku tak maasalah dg agama lain asal tidak menghina agamaku islam.
AGAMAKU BUKAN AGAMAMU DAN AKU TAK AKAN JADI PENGANUT AGAMAMU
TUHAN KU BUKAN TUHANMU DAN AKU TAK AKAN MENYEMBAH TUHANMU
bukankah manusia harus saling menghormati
aku bertanya apa maksud pembuat link ini ?
satrio

Samarinda, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#21
Aug 22, 2013
 
otakmak kalian wes semplak kabeh telah datang tanda tanda kehancuran untuk kalian agama yang tidak membawa kedamaian senenge gelut bunuh lan ngrusak tunggu tanggal mainne ,bukti nusantara ini akan menggeliat memberangus wong koyo kalian koplak!!!
raiso didandani neh iki...bukaen matamu banyak bencana disana sini dimana tuhanmu..dimana nabimu dimana ayat ayatmu,...cocotmu digedekno,bukti bukti kebesaran tuhanmu hanyalah angan anganmu gak bisa nyelamatkanmu pemuka agamamu ngasih contoh sing elek elek kok ya sih enek demen lan muja muja padahal wes ketok belange!!!
satrio

Samarinda, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#22
Aug 22, 2013
 
bukti al quran raene sing tenanan kabeh nyortir edisi zabur taurat dan injil ples cerita cerita legenda bangsa arab...trus di katakan sebagai penyempurna...
agama langit...tapi masih tergantung hitungan hilal kalo puasanya lah kalo puasa di kutub utara atao diselatan piye mbah???,di planet jupiterr ,di satelit palapa ,mampussss!!!...alQuran ngikuti jaman..didalamnya masih ada kata budak dan hamba sahaya,berarti tetap melegalkan perbudakan dong???...makanya tki kita banyak di tindass di negeri asal islam kuwi,goblok!!!...bumi ini dikatakan diciptakan pada hari jum'at,lah buminya aja blum ada kok sudah ada harinya,cerita ali imrane...ulamane podo bingung kabeh akhirnya buat penafsiran dewe dewe,ra genah isine teko endi asale ra jelas,kabeh ceritane sepenggal sepenggal lah nabine entok ceritane soko wong wong rah jelas ayat ayate ra tegas mulai di ciptakan bumi,manusia,asale manusia ,bingungi ,hayooo jujur kone leee leee budrek!!!...itulah hasil ngrepek nabimu,...lah ulama indonesia akeh sing bejad ,rhoma irama kawin trusss,zainudin MZ pernah perkosa gadis,Aa gymnastiar juga mata ngeranjang kawinin janda cantik padahal di ceramahnya istrinya di puji puji eeeeh kok malah di madu,ustadz solmet yo konoyo ngono kawin lagi,ustad yang lainya jualan ayat ayat alquran manfaatin untuk jadi publik figur model iklan,ustadz jefri mampus nabrak pohon padahal ngaji tiap hari sholawatan tiap hari...mana Allahmu mana malaikatmu katanya nglindungi...mimpi!!!
Xxx

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#23
Aug 22, 2013
 
Pa ini
rizky

Manado, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#24
Aug 29, 2013
 
66666Lucif wrote:
Siapa yang merasa Agama Islam datang skrg di jln Ahmad Yani no3 blog A7.
Saya nantangin kalian semua, sdh 103 org yg beragama Islam yg sdh ku bunuh, Ayo sekarang saya tunggu.
di kota mna anda brada..??
yuk,ktemuan,gw mau liat skjam apa lu,apa skjam kata" lu,banci..
muslim

Batam, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#25
Aug 30, 2013
 
tidak baik saling bermusuhan.. islam tidak mengajarkan kepada kamu kekerasan dalam bentuk apapun.. islam itu indah bagi orang" yang mengamalkan ajarannya dengan benar.. islam tidak pernah menghina kristen hanya saja menunjukan kebenaran yang telah di ubah ceritanya oleh injil yang telah di campur tangani oleh pemikiran penulisnya.
Percaya Tuhan Yesus

Yogyakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#26
Sep 8, 2013
 
dengan adanya grup ini saya pastikan setiap orang mengantongi 50 persen masuk neraka. Kenapa hanya 50%? karena kita ga tahu jalan Tuhan. Karena yang saya Tahu Tuhan Yesus mengasihi semua anaknya. ingat, saya tidak membawa nama Agama, karena Agama hanya sarana (pengelompokan).

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 1 - 20 of57
< prev page
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

539 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Topic Updated Last By Comments
JOKOWI : aku RAISOPOPO ....,,LHO KOK ??? 7 min JKW48 11
apa yg kau tanam hari ini...kau jua yg menuainy... 7 min jayadi 107
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 7 min Musuh Kristen 49,715
[Malu] KEPEMILIKAN MOBIL di MALAYSIA cuma 7% 8 min sultan sulu 36
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 8 min newbies bi 2,750
Singapura menerima permohonan maaf TNI 16 min sultanmuanjingku 43
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 22 min tante 12,262
RAHASIA Ketololan Malaysia Kes MH370 36 min Detry 677
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 1 hr Pengamat Militer 62,085
•••
•••
•••
•••