BUKTI KEBENARAN AGAMA ISLAM (KRiSTEN HARUS BACA!)

Posted in the Malaysia Forum

First Prev
of 4
Next Last

Since: Dec 12

Location hidden

#2 Apr 17, 2013

Since: Dec 12

Location hidden

#3 Apr 17, 2013
hihihi pasti cokin kristen pada diam 1000 bahasa sesudah mengklik kink2 tersebut

Since: Dec 12

Location hidden

#4 Apr 17, 2013
Kristen agama babi, ras kRisTeN pasti dari cina babi sama yahudi anjing
KASIH

Surabaya, Indonesia

#8 Jul 2, 2013
Setahu saya di dalam ajaran agama ISLAM Itu juga tidak boleh menjelekan agama' Lain.
Masalah AGAMA itu semuanya BENAR ajaran nya.
seandainya kalo agama kamu di jelekin seperti itu apa kamu TRIMA ?? jelas tidak kan?
jadi kalo gak mau agamanya di jelekin jangan njelekin agama Orang lain dong kita sebagai Bangsa Indonesia kita harus slaing bertoleransi terhadap agama" di INDONESIA ini
Henrika

Jakarta, Indonesia

#9 Jul 2, 2013
Apaan bukti kebenaran Islam orang gambarnya menghina Kristen semua.
hamba

Jakarta, Indonesia

#10 Jul 23, 2013
Henrika wrote:
Apaan bukti kebenaran Islam orang gambarnya menghina Kristen semua.
maaf tapi kan belum tau apakah benar orang Islam yang melakukan ini ?:-). Sesungguhnya fitnah itu lebih kejam dari pada pembunuhan :-)
pengamat sosial

Jakarta, Indonesia

#11 Jul 23, 2013
hamba wrote:
<quoted text>
maaf tapi kan belum tau apakah benar orang Islam yang melakukan ini ?:-). Sesungguhnya fitnah itu lebih kejam dari pada pembunuhan :-)
yg lakukn itu islam arab radikal yg egois suka sebarkn kebodohan dan bibit perpecahan di tanah air
Yesus Raja Bokep

United States

#12 Jul 28, 2013
Tuhan kok dilahirkan seharusnya tuhan itu menciptakan

#TOLOL KRISTEN
Ustadz Fathanah

Indonesia

#13 Jul 28, 2013
cewe islam berkerudung seharga goceng, alias diluar kelihatan alim, didalamnya mesum kabeh, hahahahaha...
HAMBA ALLOH SWT

United States

#14 Aug 1, 2013
Biksu Berkepala Kontol wrote:
hihihi pasti cokin kristen pada diam 1000 bahasa sesudah mengklik kink2 tersebut
ha.ha.ha
islam agama paling sempurna
allhamdulilahh sy dilahirkan di keluarga muslim ..
dan sampai akhir hayat Alloh SWT always with me ,,
asshaduallaillahaillah waasshaduanamohammad rosullalloh ,,
amin ya raball'alamin
66666Lucif

United States

#16 Aug 10, 2013
Siapa yang merasa Agama Islam datang skrg di jln Ahmad Yani no3 blog A7.
Saya nantangin kalian semua, sdh 103 org yg beragama Islam yg sdh ku bunuh, Ayo sekarang saya tunggu.
Islam BANGSAT

United States

#17 Aug 10, 2013
Woii, kotoran anjing ku (TAI) ada Lafas Allah, hahahaa
KAITO

Pontianak, Indonesia

#19 Aug 10, 2013
EDITTAN GAMBAR PUN DIPERMASALAHKAN
nanangxxx

Surabaya, Indonesia

#20 Aug 13, 2013
aku islam
aku tak maasalah dg agama lain asal tidak menghina agamaku islam.
AGAMAKU BUKAN AGAMAMU DAN AKU TAK AKAN JADI PENGANUT AGAMAMU
TUHAN KU BUKAN TUHANMU DAN AKU TAK AKAN MENYEMBAH TUHANMU
bukankah manusia harus saling menghormati
aku bertanya apa maksud pembuat link ini ?
satrio

Balikpapan, Indonesia

#21 Aug 22, 2013
otakmak kalian wes semplak kabeh telah datang tanda tanda kehancuran untuk kalian agama yang tidak membawa kedamaian senenge gelut bunuh lan ngrusak tunggu tanggal mainne ,bukti nusantara ini akan menggeliat memberangus wong koyo kalian koplak!!!
raiso didandani neh iki...bukaen matamu banyak bencana disana sini dimana tuhanmu..dimana nabimu dimana ayat ayatmu,...cocotmu digedekno,bukti bukti kebesaran tuhanmu hanyalah angan anganmu gak bisa nyelamatkanmu pemuka agamamu ngasih contoh sing elek elek kok ya sih enek demen lan muja muja padahal wes ketok belange!!!
satrio

Balikpapan, Indonesia

#22 Aug 22, 2013
bukti al quran raene sing tenanan kabeh nyortir edisi zabur taurat dan injil ples cerita cerita legenda bangsa arab...trus di katakan sebagai penyempurna...
agama langit...tapi masih tergantung hitungan hilal kalo puasanya lah kalo puasa di kutub utara atao diselatan piye mbah???,di planet jupiterr ,di satelit palapa ,mampussss!!!...alQuran ngikuti jaman..didalamnya masih ada kata budak dan hamba sahaya,berarti tetap melegalkan perbudakan dong???...makanya tki kita banyak di tindass di negeri asal islam kuwi,goblok!!!...bumi ini dikatakan diciptakan pada hari jum'at,lah buminya aja blum ada kok sudah ada harinya,cerita ali imrane...ulamane podo bingung kabeh akhirnya buat penafsiran dewe dewe,ra genah isine teko endi asale ra jelas,kabeh ceritane sepenggal sepenggal lah nabine entok ceritane soko wong wong rah jelas ayat ayate ra tegas mulai di ciptakan bumi,manusia,asale manusia ,bingungi ,hayooo jujur kone leee leee budrek!!!...itulah hasil ngrepek nabimu,...lah ulama indonesia akeh sing bejad ,rhoma irama kawin trusss,zainudin MZ pernah perkosa gadis,Aa gymnastiar juga mata ngeranjang kawinin janda cantik padahal di ceramahnya istrinya di puji puji eeeeh kok malah di madu,ustadz solmet yo konoyo ngono kawin lagi,ustad yang lainya jualan ayat ayat alquran manfaatin untuk jadi publik figur model iklan,ustadz jefri mampus nabrak pohon padahal ngaji tiap hari sholawatan tiap hari...mana Allahmu mana malaikatmu katanya nglindungi...mimpi!!!
Xxx

Bandung, Indonesia

#23 Aug 22, 2013
Pa ini
rizky

Indonesia

#24 Aug 29, 2013
66666Lucif wrote:
Siapa yang merasa Agama Islam datang skrg di jln Ahmad Yani no3 blog A7.
Saya nantangin kalian semua, sdh 103 org yg beragama Islam yg sdh ku bunuh, Ayo sekarang saya tunggu.
di kota mna anda brada..??
yuk,ktemuan,gw mau liat skjam apa lu,apa skjam kata" lu,banci..
muslim

Batam, Indonesia

#25 Aug 30, 2013
tidak baik saling bermusuhan.. islam tidak mengajarkan kepada kamu kekerasan dalam bentuk apapun.. islam itu indah bagi orang" yang mengamalkan ajarannya dengan benar.. islam tidak pernah menghina kristen hanya saja menunjukan kebenaran yang telah di ubah ceritanya oleh injil yang telah di campur tangani oleh pemikiran penulisnya.
Percaya Tuhan Yesus

Mataram, Indonesia

#26 Sep 8, 2013
dengan adanya grup ini saya pastikan setiap orang mengantongi 50 persen masuk neraka. Kenapa hanya 50%? karena kita ga tahu jalan Tuhan. Karena yang saya Tahu Tuhan Yesus mengasihi semua anaknya. ingat, saya tidak membawa nama Agama, karena Agama hanya sarana (pengelompokan).

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 4
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
Muak dengan Islam,Asmirandah MURTAD '''''''''''... (Jan '14) 30 min doni 157
Kenapa Indon Berkelakuan Aneh Di Forum? 36 min Datuk Derdahak 82
German hostage says being held in hole by Filip... 41 min I_am_Belisarius 12
Malaysia's Islamic authority to probe "I Want T... 41 min Datuk Derdahak 2
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 42 min ezz92 3,804
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 42 min Awan 9,566
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 43 min dekar 83,296
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 8 hr andika 13,198
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 10 hr bram 27,639
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 11 hr vandelezep 62,862

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE