INi DAFTAR NAMA2 CINA KORUPTOR , BURONAN PEMERINTAH INDONESIA

Posted in the Malaysia Forum

Comments
1 - 20 of 115 Comments Last updated Aug 13, 2013
First Prev
of 6
Next Last
stupid malaysial

Jakarta, Indonesia

#2 Apr 3, 2012
PART 2
12. IH (mantan direktur dan komisaris PT MBG). IH menyewa aset BPPN dengan kerugian negara Rp 60 miliar. Kasusnya masih dalam penyidikan dan dalam penanganan Mabes Polri. Ia melarikan diri ke Singapura.
13. SH,(mantan direktur dan komisaris PT MBG). SH menyewa aset BPPN dengan kerugian negara Rp 60 miliar. Kasusnya masih dalam penyidikan dan dalam penanganan Mabes Polri. Ia melarikan diri ke Singapura.
14. HH (mantan direktur dan komisaris PT MBG). HH menyewa aset BPPN dengan kerugian negara Rp 60 miliar. Kasusnya masih dalam penyidikan dan dalam penanganan Mabes Polri. Ia melarikan diri ke Singapura.
15. Djoko S Tjandra, terlibat dalam kasus korupsi Cessie Bank Bali. Kasus ini merugikan negara Rp 546 miliar. Vonis PK 2 tahun penjara. Djoko melarikan diri ke Singapura dan masuk dalam DPO.
16. Gayus Tambunan, terlibat dalam korupsi/suap pajak. Ia merugikan negara sebesar Rp 24 miliar. Putusan pengadilan 7 tahun penjara. Sempat kabur ke Singapura, tetapi berhasil dibujuk oleh Satgas Anti Mafia dan kembali ke tanah air.
17. Anggoro Widjojo, kasus SKRT Dephut. Merugikan negara sebesar Rp 180 miliar. Dalam proses penyidikan ke KPK. Anggoro lari ke Singapura dan masuk dalam DPO.
18. Nunun Nurbaeti, kasus dugaan suap Cek Pelawat pemilihan Deputi Gubernur Senior BI. Kasus Nunun saat ini dalam tahap penyidikan di KPK. Istri Adang Daradjatun ini masuk dalam DPO. Terakhir dikabarkan ia lari ke Thailand.
19. Robert Dale Mc Cutchen, kasus Karaha Bodas. Rugikan negara senilai Rp 50 miliar. Ia masuk dalam DPO, lari ke Amerika Serikat.
20. Marimutu Sinivasan, kasus korupsi Bank Muamalat. Kasus ini merugikan negara Rp 20 miliar. Masuk dalam proses penyidikan Mabes Polri. Marimutu melarikan diri ke India.
21. Nader Thaher, terlibat kasus korupsi kredit Bank Mandiri oleh PT Siak Zamrud Pusako. Diduga merugikan negara senilai Rp 35 miliar. Nader divonis di Mahkamah Agung 14 tahun penjara. Melarikan diri ke Singapura dan menjadi DPO.
22. Lesmana Basuki, diduga terlibat dalam kasus korupsi Sejahtera Bank Umum (SBU). Dalam kasus ini diduga merugikan negara sebesar Rp 209 miliar dan 105 juta dollar Amerika. Lesmana divonis di Mahkamah Agung 14 tahun penjara. Ia melarikan diri ke Singapura dan menjadi DPO. ICW menyatakan tak jelas perkembangan terakhir kasus ini.
23. Tony Suherman, diduga terlibat dalam kasus korupsi Sejahtera Bank Umum (SBU). Dalam kasus ini diduga merugikan negara sebesar Rp 209 miliar dan 105 juta dollar Amerika. Tony divonis 2 tahun penjara. Ia melarikan diri ke Singapura dan menjadi DPO. ICW menyatakan tak jelas perkembangan terakhir kasus ini.
24. Hendra Rahardja, terlibat kasus korupsi BLBI Bank BHS. Kasus ini merugikan negara sebesar Rp 2,659 triliun. Ia divonis in absentia seumur hidup di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Hendra meninggal di Australia pada 2003, dengan demikian kasus pidananya gugur.
25. Hartawan Aluwi, terlibat kasus Bank Century. Kasus ini merugikan negara Rp 3,11 triliun. Kasus tersebut dalam penyidikan di Mabes Polri, Namun, menurut ICW perkembangan kasus tersebut tak jelas. Ia dikabarkan lari ke Singapura.
26. Hendro Wiyanto, terlibat kasus Bank Century. Kasus ini merugikan negara Rp 3,11 triliun. Kasus tersebut dalam penyidikan di Mabes Polri, Namun, menurut ICW perkembangan kasus tersebut tak jelas. Ia dikabarkan lari ke Singapura.
27. Dewi Tantular, terlibat kasus Bank Century. Kasus ini merugikan negara Rp 3,11 triliun. Kasus tersebut dalam penyidikan di Mabes Polri, Namun, menurut ICW perkembangan kasus tersebut tak jelas. Ia dikabarkan lari ke Singapura.
28. Anton Tantular, terlibat kasus Bank Century. Kasus ini merugikan negara Rp 3,11 triliun. Kasus tersebut dalam penyidikan di Mabes Polri, Namun, menurut ICW perkembangan kasus tersebut tak jelas. Ia dikabarkan lari ke Singapura.
stupid malaysial

Jakarta, Indonesia

#3 Apr 3, 2012
PART 3

29. Hesyam AW, terlibat kasus Bank Century dengan kerugian negara Rp 3,11 triliun. Ia dikabarkan kabur ke Singapura dan Inggris.
30. Rasat Ali R, terlibat kasus Bank Century dengan kerugian negara Rp 3,11 triliun. Ia dikabarkan kabur ke Singapura dan Inggris.
31. Adelin Lis, terlibat dalam korupsi Kehutanan dengan kerugian negara diperkirakan mencapai Rp 119 miliar. MA memvonis 8 tahun penjara. Ia pergi ke China dan Australia, masuk dalam DPO.
32. Atang Latief terlibat dalam korupsi BLBI Bank Indonesia Raya dengan kerugian negara Rp 155 miliar. Kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Atang melarikan diri ke Singapura. Menurut ICW, masih berstatus terduga. Masuk daftar cekal. Proses hukum tidak jelas
33. Edy Tanzil, membobol Bank Bapindo Rp 1,3 triliun melalui perusahaanya PT. Golden Key. Sempat mendekan di LP Cipinang namun melarikan diri pada 4 Mei 1996. Ia dikabarkan lari ke China.
34. Hari Matalata, terlibat dalam kasus ekspor tekstil seniliai Rp 1,6 miliar. Ia divonis di MA. Ia melarikan diri ke Singapura dan masuk dalam DPO.
35. MZ, diduga terlibat dalam kasus suap pembangunan wisma atlet Sea Games di Palembang. Diduga, negara dirugikan Rp 25 miliar. Kasus dalam proses penyidikan di KPK. Ia telah ditetapkan sebagai tersangka. Ia masuk Singapura pada 23 Mei 2011, sehari sebelum Imigrasi menerbitkan surat pencekalan pada 24 Mei 2011.
36. KKT (Warga Negara Singapura), terlibat dalam dugaan korupsi jaringan komunikasi PT Telkom Divisi Regional Sulawesi Selatan. Ia diduga merugikan negara Rp 44,6 miliar. Kasusnya dalam penyidikan. Ia melarikan diri ke Singapura dan masuk daftar DPO.
37. Sukanto Tanoto, terlibat dalam dugaan korupsi wesel ekspor Unibank. Ia diduga merugikan negara sebesar 230 juta dollar Amerika. Ia lari ke Singapura. Menurut ICW, Sukanto masih terduga namun diberitakan menjadi tersangka. Proses hukum tidak jelas.(Nama Sukanto Tanoto dicabut dalam daftar ini. Kasusnya telah selesai. Baca: Sukanto Tanoto Telah Selesaikan Kewajibannya)
38. Lidya Muchtar, terkait kasus BLBI Bank Tamara. Tak tercatat asal perusahaannya. Ia melarikan diri ke China. Kasus tersebut dalam proses penyelidikan. Ia melarikan diri ke Singapura.Menurut ICW masih Lidya terduga. Masuk daftar cekal dan proses hukum tidak jelas.
39. Hendra Liem alias Hendra Lim, terlibat dalam kasus Bank Global. Kasus ini merugikan negara 500 ribu dollar Amerika. Kasus ini masih penyidikan di Mabes Polri. Ia melarikan diri ke China.
40. Hendra alias Hendra Lee, terlibat dalam kasus Bank Global. Kasus ini merugikan negara 500 ribu dollar Amerika. Kasus ini masih penyidikan di Mabes Polri. Ia melarikan diri ke China.
41. Budianto, terlibat dalam kasus Bank Global. Kasus ini merugikan negara 500 ribu dollar Amerika. Kasus ini masih penyidikan di Mabes Polri. Ia melarikan diri ke China.
42. Amri Irawan, terlibat dalam kasus Bank Global. Kasus ini merugikan negara 500 ribu dollar Amerika. Kasus ini masih penyidikan di Mabes Polri. Ia melarikan diri ke China.
43. Rico Santoso, terlibat dalam kasus Bank Global. Kasus ini rugikan negara 500 ribu dollar Amerika. Kasus ini masih penyidikan di Mabes Polri. Ia melarikan diri ke Amerika Serikat.
44. Irawan Salim, terlibat dalam kasus Bank Global. Kasus ini merugikan negara 500 ribu dollar Amerika. Kasus ini masih penyidikan di Mabes Polri. Ia melarikan diri ke Amerika Serikat.
45. Lisa Evijanti Santoso, terlibat dalam kasus Bank Global. Kasus ini rugikan negara 500 ribu dollar Amerika. Kasus ini masih penyidikan di Mabes Polri. Ia melarikan diri ke China.
SANTAI BRO

Jakarta, Indonesia

#4 Apr 3, 2012
WAH.. WAHH..

DAFTARNYA KOMPLIT BANGET BOSS TS, PAKE TELOR LAGI !

HE HE HE HE

JADI SEKARANG UDAH TAU KAN SIAPA YG JADI BENALU DAN

PARASIT BANGSA INDONESIA ?

DELETE THEM ALL FROM OUR LOVELY COUNTRY INDONESIA RIGHT NOW !
nyosor dulu ahhh

Jakarta, Indonesia

#5 Apr 3, 2012
SI CIMED PURA2 TIDO'.........

hahahahahahahh
NAVY SEALs

Jakarta, Indonesia

#6 Apr 4, 2012
ANE MAU TAMBAHAIN URUTAN NAMAN NYA BRO....
46. CIMED-CINA MEDAN , JONGOSNYA ANDY LAU !
Kill

United States

#7 Apr 4, 2012
Bangsat cina koruptor..
nyosor dulu ahhh

Jakarta, Indonesia

#8 Apr 4, 2012
tangkap si CIMED, penjarah hutan dan perusak lingkungan !
edy tansil

Indonesia

#9 Apr 4, 2012
coba cek lagi,ada si gayus batak dan 2 keturunan arab si rasat dkk itu tuh

seenaknya jawa tolol nuduh cina,jawalah biang KKN di indonesia
MALON SESAT

Jakarta, Indonesia

#10 Apr 4, 2012
edy tansil wrote:
coba cek lagi,ada si gayus batak dan 2 keturunan arab si rasat dkk itu tuh
seenaknya jawa tolol nuduh cina,jawalah biang KKN di indonesia
TETAP AJA MAYORITAS KORUPTORNYA WONG CINO GAN....
CUP CUP CUP...SABAR YA GAN, INI MEMANG FAKTA KOK !
sweety

Jakarta, Indonesia

#11 Apr 4, 2012
edy tansil wrote:
coba cek lagi,ada si gayus batak dan 2 keturunan arab si rasat dkk itu tuh
seenaknya jawa tolol nuduh cina,jawalah biang KKN di indonesia
selamat !

nama ente juga masuk tuh bro....

he he he he
edy tansil

Jakarta, Indonesia

#12 Apr 4, 2012
kasian deh indonesia gak maju2 gara2 huana jawa tolol
edy tansil

Jakarta, Indonesia

#13 Apr 4, 2012
ckckck cian deh jawa miskin
combro pedas

Jakarta, Indonesia

#14 Apr 4, 2012
cina tionghoa adalah penjahat ekonomi sesungguhnya di

Indonesia, perampok dan penjarah uang rakyat !
wong JOWO

Jakarta, Indonesia

#15 Apr 4, 2012
usir koruptor wong cina dari bumi nusantara !
stupid malaysial

Jakarta, Indonesia

#16 Apr 5, 2012
dimanapun cina tionghoa berada, selalu saja bikin masalah.........

ETHNIC GAMBLER !
SANTAI BRO

Jakarta, Indonesia

#17 Apr 5, 2012
cina tionghoa selalu jadi trouble maker !
Hang eo

United States

#18 Apr 11, 2012
Cina SOK kaya! Duit boleh dapet dari ngerampok dia bilang takut diperes ama pribumi? Cina emang anjing
vivere pericoloso

Jakarta, Indonesia

#19 Apr 11, 2012
cina tionghoa etnis penjudi !

mereka menghalalkan segala cara untuk menjadi kaya !
stupid malaysial

Jakarta, Indonesia

#20 Apr 11, 2012
etnis Cina dan malon tabiatnya sama bro...

sama-sama MALING !

RAMPOK !
pahlawan MERATAP

Jakarta, Indonesia

#21 Apr 11, 2012
ethnic cina sangat diragukan kesetiaannya kepada negara bro, didalam otaknya , mereka hanya setia kepada duit, duit dan duit !

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

First Prev
of 6
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
MARI dukung ISIS untuk memberantas maksiat di I... 5 min Insan3 7
Ayo DUKUNG ISIS . 8 min Insan3 651
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 8 min alloh penipu peny... 72,639
MALAYSIA SIAP SEDIA BERPERANG DENGAN InDONSIAL (Aug '10) 12 min garuda merah 38,252
Hebat, Militer Malaysia Sudah Dihargai Dunia (Jul '13) 15 min SAVE JESUS 172
MALAYSlA = NOBEL PRIZE, INDONESlA = POWER RANGER 18 min Boogieman 468
Is Malaysia a racist country (Nov '07) 19 min delta 682
Makan TAHI BERLENDIR..wow..Sedap nyer (Mar '09) 4 hr Hesky 6,129
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 6 hr sange 9,345
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 9 hr bendol 13,002
•••
Enter and win $5000
•••

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••