Dimanakah LONTE ARAB YAITU PELACUUR MOHAMMED SAW DISEMBUNYIKAN ?

Posted in the Malaysia Forum

First Prev
of 17
Next Last
mahatol mohameed

Jakarta, Indonesia

#2 Feb 6, 2012
lonte arab yang dijadikan pelacur mohamed saw itu berjumlah puluhan sekitar 2-3 lusin/dozen 30-40.
ada yang tawanan cantik dan istri orang plus satu anak kecil yang belum menstruasi masih balita.
kristen penghuni neraka

Indonesia

#4 Apr 5, 2012
didunia kamu bisa menghina,,tapi lihatlah diakherat besok,,'azab pedih ".camm kan ituu kafir!!'

Since: Apr 12

United States

#5 May 17, 2012
dah gak usah dianggap ni lonte, cuma pengen dapet banyak komentar dia dengan cara ngina agama. Tolol emang kristen
pengkhianat Indon

Malaysia

#6 May 17, 2012
memeng kafir indon sial...laknatullah..mampus kau sanak...
Paulus

Satellite Provider

#7 May 17, 2012
AlKITAB MENGAJARKAN SEX SEBEBASBEBAS NYA
Kejadian 19:30-36 perzinahan ayah dan anak
Kejadian 35:22 perzinahan ibu dan anak
Kejadian 38:15-39 perzinahan ayah dan menantu
Samuel 13:5-14 perzinahan kakak dan adik
Samuel 16:21-23 anak perkosa ibu
Amsal 7:7-22 istri berselingkuh
Yehezkiel 16:23-24 pelacur tak pernah puas.
Wow fantastis ajaran kristen memang oke! Bagi para psk, gigoloPastor vs biarawati
Http://salibpagan.xtgem.com

“katakan "TIDAK" pada ISLAM”

Since: Dec 11

woodland, singapore

#8 May 17, 2012
di dalam kabah
Paulus

Satellite Provider

#9 May 17, 2012
Pastor vs biarawati
Http://salibpagan.xtgem.com

Matius 15:22-28=> kristen non israel adalah anjing
Anonymous

United States

#10 May 17, 2012
Gag tau.. No coment
pulung

United States

#11 May 25, 2012
knpa qm mnghina rosulallah qm kan mnerima azab dri allah
jack

Denpasar, Indonesia

#12 Jun 7, 2012
gusti alloh tau kok apa yang kamu lakukan akan dimintai pertanggung jawaban,kamu hidup cuma sebentar coy.....lihat lah jika kamu mati, mau jadi apa? kamu hidup bisa bergaya,coba kalau dah mati.apa yang bisa dabanggakan orang kristen gak percaya,karena dia belum mati.
uztad

Indonesia

#13 Jun 11, 2012
Pilat bak kau,,
uztad

Indonesia

#14 Jun 11, 2012
pilat bak kau
yesus babi

Jakarta, Indonesia

#15 Jun 14, 2012
yesus tu punya lonte jugak lho,
udah gede aja masih nysu sama mariam pantek.
Liat aja sendiri nanti

Semarang, Indonesia

#16 Jun 29, 2012
Mohamad mo punya gundik kek, pedho kek, gw ga peduli. Yang jelas dia bukan nabi, cuma ngaku2 doang :))

Suatu waktu lu pasti akan tau. Muhammad mu itu seorang penyesat. Semoga saja lu sadar sebelum waktunya terlambat. Sono ikutin tuh.. yang lu pade banggain. Hahaha

Inget perkataan gw yah. Jgn sampe lupa :D
Ceptz

United States

#17 Jul 8, 2012
Anjing ngomonk sembarangan,klo gue lihat org ea gue bunuh loe tanpa ampun...

“katakan "TIDAK" pada ISLAM”

Since: Dec 11

woodland, singapore

#18 Jul 9, 2012
muhammad punya banyak simpanan di taman lawang
Wywy

United States

#19 Jul 9, 2012
AGAMAWAN wrote:
muhammad punya banyak simpanan di taman lawang
trus knap???
Masalah bwat lo???
kristen sesat

United States

#20 Jul 12, 2012
orang kristen itu munafik..
dlam kitab perjanjian lama di tulis " akan ada nabi terakhir setelah Isa" dan Dia adalah muhammad,,itu yag bilang kitab agama loe..loe itu tersesat cepet nyari masjid terus bertobatlah wahai KAFIR..
YahudEvils

United States

#21 Jul 12, 2012
Kah kah kah..golongan yahudi ngak ada modal lagi??kah kah kah
Kencus

United States

#22 Jul 17, 2012
Liat aja sendiri nanti wrote:
Mohamad mo punya gundik kek, pedho kek, gw ga peduli. Yang jelas dia bukan nabi, cuma ngaku2 doang :))
Suatu waktu lu pasti akan tau. Muhammad mu itu seorang penyesat. Semoga saja lu sadar sebelum waktunya terlambat. Sono ikutin tuh.. yang lu pade banggain. Hahaha
Inget perkataan gw yah. Jgn sampe lupa :D
yg jelas jga sipaulus jg bkn nabi, cuma ngaku2 brtemu yesus, kbohongan psti akan tr ungkapa, dan , kbnaran tak akan trkalahkn

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 17
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 47 min Looping 85,858
GAY JAKARTA, ayo berhimpun disini (Oct '11) 1 hr repan hoy 2,536
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 1 hr repan hoy 3,903
Club tante girang (Aug '10) 1 hr repan hoy 3,902
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 1 hr repan hoy 13,238
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 1 hr repan hoy 9,615
Malaysian Airlines plane shot down over Ukraine... 2 hr Dimitri100 1,348
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 3 hr Edy 27,707

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE