(UMAT KRlSTlANl) RAHASlA BESAR DlBALlK TSUNAMl ACEH

Posted in the Malaysia Forum

First Prev
of 3
Next Last
Fazrifani Auladi

Jakarta, Indonesia

#1 Aug 17, 2011
MERDEKA INDONESIAKU!!!

INDONESIA HARUS MERDEKA UNTUK SETIAP AGAMA BERSAKSI, BERIBADAH, DAN MELAKUKAN KEGIATAN YANG ADA. SETIAP TINDAKAN YANG MEMAKSAKAN KEHENDAK TERHADAP SEBUAH AGAMA TIDAKLAH SESUAI DENGAN PERUNDANG-UNDANGAN INDONESI.
KARENA SEMUA NYA TELAH DIATUR DALAM UUD

Salam sejahtera dalam kasih yesus

Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Bencana Raya Tsunami Aceh 2004 sudah lama berlalu, tapi tak seorangpun yang akan pernah melupakannya. Prahara itu setara dasyatnya dengan Bom Hiroshima dalam catatan sejarah bumi ini.

Sampai kapanpun orang tidak akan pernah lupa pada Tsunami Aceh, dan seluruh umat manusia, keturunan demi keturunan, akan terus mengenangnya. Orang akan tetap mengingatnya sebagai bencana alam terbesar sepanjang zaman modern.

Tak seorangpun yang akan lupa betapa stasiun-stasiun TV menayangkan video-video mengerikan: mayat-mayat manusia bergeletakan tak berarti di jalan-jalan, di trotoar, di lapangan, di selokan-selokan, tergantung di tiang listrik, di atas pohon dan tempat-tempat lain.

Para reporter melaporkan langsung dengan berdiri di sekitar tumpukan mayat berserakan, bagai tumpukan ikan di pasar ikan.

Tapi adakah yang tahu rahasia besar di balik peristiwa dasyat itu? Sekaranglah saatnya rahasia itu diungkapkan secara luas, agar menjadi peringatan besar bagi dunia, sama seperti Bahtera Nuh menjadi peringatan akan bengisnya murka Allah atas manusia di jaman itu.

Berikut ini saya salin dari catatan harian saya dari tahun 2005 lalu.

“Tadi pagi saya mendengar cerita yang menggetarkan dari tante saya. Beliau adik perempuan ibu saya, yang baru tiba dari Pekan Baru-Riau beberapa hari lalu ke kota ini, untuk meninjau anaknya yang sekolah disini. Cerita itu terlalu mengguncangkan sampai saya merinding mendengarnya dan memutuskan untuk menulisnya disini. Beliau bercerita tentang sebuah peristiwa yang luput dari pers, yang menjadi awal dari bencana besar Tsunami Aceh 2004 lalu.

Tanggal 24 Desember 2004, sebuah jemaat gereja berjumlah kira-kira 400 jiwa di Meulaboh, Aceh Darussalam, sedang kumpul-kumpul di gedung gereja untuk persiapan Natal, tiba-tiba mereka didatangi segerombol besar massa berwajah beringas.

Mereka adalah warga kota, tetua-tetua kota, aparatur pemerintah serta polisi syariat. Massa ini dengan marah mengultimatum orang-orang kristen itu untuk tidak merayakan Natal. Tetapi pendeta dan jemaat gereja itu mencoba membela diri, kurang lebih berkata:“Mengapa Pak? Kami kan hanya merayakan hari besar agama kami.

Kami tidak berbuat rusuh atau kejahatan kok. Acara besok untuk memuji dan menyembah Tuhan kok, Pak. Yakinlah, kami tidak akan mengganggu siapapun.”
Tetapi massa itu tidak menggubris dan kurang lebih berkata:“Sekali tidak boleh, ya tidak boleh! Ini negeri Islam! Kalian orang-orang kafir tidak boleh mengotori kota kami ini! Dengar, kalau kami membunuh kalian, tidak satupun yang akan membela kalian, kalian tahu itu!?”

Tetapi orang-orang kristen itu tetap berusaha membujuk-bujuk massa itu. Lalu massa yang ganas itu memutuskan begini:“Kalian tidak boleh merayakan Natal di dalam kota.

Kalau kalian merayakannya disini, kalian akan tahu sendiri akibatnya! Tapi kalau kalian tetap mau merayakan Natal, kalian kami ijinkan merayakannya di hutan di gunung sana!!”

Setelah mengultimatum demikian, massa itupun pergi. Lalu pendeta dan jemaat gereja itu berunding, menimbang-nimbang apakah sebaiknya membatalkan Natal saja, ataukah pergi ke hutan dan bernatal disana. Akhirnya mereka memilih pilihan kedua.

Lalu berangkatlah mereka ke hutan, di daerah pegunungan. Di suatu tempat, mereka mulia membersihkan rumput dan belukar, mengikatkan terpal-terpal plastik ke pohon-pohon sebagai atap peneduh, lalu mulai menggelar tikar.

Besoknya, 25 Desember 2004, jemaat gereja itu berbondong-bondong ke hutan untuk merayakan Natal. Perayaan Natal yang sungguh memilukan sekali.
Mereka menangis meraung-raung kepada Tuhan, meminta pembelaanNya.
Fazrifani Auladi

Jakarta, Indonesia

#2 Aug 17, 2011
Sebagian besar mereka memutuskan menginap di hutan malam itu. Lalu pagi-pagi buta sekali, ketika hari masih gelap, istri si pendeta terbangun dari tidur.
Ia bermimpi aneh, membangunkan suaminya dan yang lain. Dalam mimpinya itu Yesus datang kepadanya, menghiburnya dengan berkata:“Kuatkanlah hatimu, hai anakKu. Jangan engkau menangis lagi. Bukan kalian yang diusir bangsa itu, tetapi Aku! Setiap bangsa yang mengusir Aku dan namaKu dari negeri mereka, tidak akan luput dari murkaKu yang menyala-nyala.

Bangunlah dan pergilah ke kota, bawa semua saudaramu yang tertinggal disana ke tempat ini sekarang juga, karena Aku akan memukul negeri ini dengan tanganKu!”

Lalu mereka membahas sejenak mimpi itu. Sebagian orang menganggap itu mimpi biasa, menenangkan si ibu pendeta dengan berkata kira-kira begini:“sudahlah Ibu, jangan bersedih lagi. Tentulah mimpi itu muncul karena ibu terlalu sedih”.

Tetapi sebagian lagi percaya atau agak percaya bahwa mimpi itu memang betul-betul pesan Tuhan. Akhirnya mereka memutuskan mengerjakan pesan seperti dalam mimpi itu.

Beberapa orang ditugaskan ke kota pagi buta itu juga untuk memanggil keluarga-keluarga jemaat yang tak ikut bernatal ke hutan.

Ketika pagi hari, sekitar pukul 7 s/d 8 pagi mereka semua telah berada kembali di pegunungan, mereka dikejutkan goncangan gempa yang dasyat sekali. Tak lama kemudian, peristiwa Tsunami Besar itupun terjadi.

Begitulah intisari cerita tante saya itu. Saya termangu-mangu, teringat pada peristiwa kebinasaan kota Sodom dan Gomora dimana Tuhan juga menyuruh semua orang percaya (keluarga Lot) keluar dari kota itu sebelum bencana itu terjadi.

Lalu saya tanya beliau dari mana tahu cerita itu. Tante saya mengatakan bahwa pendeta gereja yang selamat itu telah pergi kemana-mana, mempersaksikan kisah luar biasa itu ke gereja-gereja di seluruh Indonesia, termasuk ke gereja dimana tante saya beribadah, di Pekan Baru.

Saya tidak tahu kebenaran cerita tante saya itu, sebab dialah orang satu-satunya yang pernah bercerita begitu pada saya.

Itulah sebabnya saya tulis dulu di buku harian ini supaya saya tidak lupa dan supaya bila kelak saya telah mendengar cerita yang sama dari orang lain, barulah saya akan percaya dan akan saya ceritakan kepada sebanyak-banyaknya orang”.
Saudara dalam Yesus,

Beberapa waktu lalu, saya teringat pada catatan itu lalu terpikir untuk surfing di internet ini, apakah ada orang lain yang mendengar kesaksian yang sama. jika ada, berarti tante saya itu tidak membual pada saya, dan berarti peristiwa itu benar terjadi.

Lalu apa yang saya temukan? Saya BENAR-BENAR menemukannya setelah dengan susah payah membuka-buka banyak situs. Salah satunya saya temukan di pedalaman salib .net.

Itulah sebabnya catatan harian itu saya publikasikan di blog ini untuk saudara publikasikan lebih luas lagi ke seluruh dunia.

Biarlah seluruh dunia tahu bahwa Tuhan kita Yesus Kristus adalah satu-satunya Tuhan dan Ia sungguh-sungguh HIDUP!

Haleluyah!!

Saya mengundang saudara untuk meninggalkan komentar, dan jika anda pernah mendengar kesaksian yang sama, mari saling menguatkan kesaksian ini.
Fazrifani Auladi

Jakarta, Indonesia

#3 Aug 17, 2011
ONLY FOR "THE CHOOSEN HUMAN" atau ORANG PERCAYA

Semoga bisa jadi kekuatan bagi ORANG PERCAYA yang membacanya. Penolakan sebuah bangsa terhadap MESIAS.
Salah satu faktor mengapa INDONESI masih terus terpuruk dibanding negara2 lain.

Sekali lagi ini hanya untuk ORANG PERCAYA!!!
Fazrifani Auladi

Jakarta, Indonesia

#4 Aug 17, 2011
Didalam pasal 29 ayat (1) dinyatakan “Negara berdasar atas Ketuhanan yang Maha Esa”. Dalam rumusan UUD 1945, rumusan penghormatan agama dapat dilihat didalam pasal 29 ayat (2) “Negara menjamin kemerdekaan tiap-tiap penduduk untuk memeluk agamanya masing-masing dan untuk beribadat menurut agamanya dan kepercayaannya itu” Secara rinci dijelaskan didalam pasal 28 E ayat (1) Setiap orang bebas memeluk agama dan beribadat menurut agamanya, memilih pendidikan dan pengajaran, memilih pekerjaan, memilih kewarganegaraan, memilih tempat tinggal di wilayah negara dan meninggalkannya, serta berhak kembali. Ayat (2) Setiap orang berhak atas kebebasan meyakini kepercayaan, menyatakan pikiran dan sikap, sesuai dengan hati nuraninya.
ARI ADAN

Mount Morris, MI

#5 Aug 17, 2011
YE KE,..LALU BAGAIMANA DGN GEMPA BUMI DI HAITI APA YESUS JUGA HADIR DI HAITI KETIKA RATUSAN RIBU UMAT KRISTIANI MATI KARNA GEMPA DI HAITI,...?
Fazrifani Auladi

Jakarta, Indonesia

#6 Aug 17, 2011
ARI ADAN wrote:
YE KE,..LALU BAGAIMANA DGN GEMPA BUMI DI HAITI APA YESUS JUGA HADIR DI HAITI KETIKA RATUSAN RIBU UMAT KRISTIANI MATI KARNA GEMPA DI HAITI,...?
Semoga bisa jadi kekuatan bagi ORANG PERCAYA yang membacanya. Penolakan sebuah bangsa terhadap MESIAS.
Salah satu faktor mengapa INDONESIA masih terus terpuruk dibanding negara2 lain.

Sekali lagi ini hanya untuk ORANG PERCAYA!!!
Indonesia Revive

Indonesia

#7 Aug 17, 2011
Fazrifani Auladi wrote:
<quoted text>Semoga bisa jadi kekuatan bagi ORANG PERCAYA yang membacanya. Penolakan sebuah bangsa terhadap MESIAS.
Salah satu faktor mengapa INDONESIA masih terus terpuruk dibanding negara2 lain.
Sekali lagi ini hanya untuk ORANG PERCAYA!!!
lu jangan kebanyakan penjabaran. kalau lu emang benar. bagaimana mesjid aceh ditepi pantai yang tidak rusak, mesjid di mentawai, mesjid yang ada dikobe jepang kena bom atom? bisa kamu jawab.

nanti jangan kamu kira nanti saya OOT.
gren

Jakarta, Indonesia

#9 Aug 17, 2011
Indonesia Revive wrote:
<quoted text>
lu jangan kebanyakan penjabaran. kalau lu emang benar. bagaimana mesjid aceh ditepi pantai yang tidak rusak, mesjid di mentawai, mesjid yang ada dikobe jepang kena bom atom? bisa kamu jawab.
nanti jangan kamu kira nanti saya OOT.
mungkin saudara mengatakan bangunan fisik tetap terbangun tetapi BAIT ALLAh yang sebenarnya adalah manusia itu sendiri..ketika BAIT ALLAh jauh dari pada TUHAN dan jahat di mata TUHAN maka IA pun mampu untuk meruntuhkannya..apalah gunanya bait secara fisik yang berdiri jika banyak manusianya yang mati?
ARI ADAN

Santa Clara, CA

#10 Aug 17, 2011
Fazrifani Auladi wrote:
<quoted text>Semoga bisa jadi kekuatan bagi ORANG PERCAYA yang membacanya. Penolakan sebuah bangsa terhadap MESIAS.
Salah satu faktor mengapa INDONESIA masih terus terpuruk dibanding negara2 lain.
Sekali lagi ini hanya untuk ORANG PERCAYA!!!
BUKAN MASALAH PERCAYA ATAU TIDAK TP GW BERTANYA,..JIKA KAU PERCAYA, BISA KAU JELASKAN DAN JAWAB PERTANYAANKU TADI,..?
ARI ADAN

Santa Clara, CA

#11 Aug 17, 2011
Dalam hal ini TS mengaitkan musibah dgn keimanan suatu kaum,..ketika gw beri perbandingan TS beri jawaban yg kabur,..intinya maksud TS ingin kita percaya dgn apa yg dia tulis tp dilain fihak tak mau tau dgn fakta yg gw beri,..muhihihi
ngapa

Indonesia

#12 Aug 17, 2011
menggapa ya negara indonesia terpuruk kerena kesalahan kristen di indonesia yg bawa sial bukan bawa atau menemukan suatu barang
Burung pipit

Santa Clara, CA

#13 Aug 17, 2011
Kenapa patung yesus di sambar petir sampai hanggus di ambrik?
Apakah pak yesus membakar patungnya sendiri???
Gempa dan tsunami di mentawai mayoritas org kristen! Apakah pak yesus juga yg memukul pulau mentawai.
Ahak..ahak..ahak... Ts idiot
Burung pipit

Santa Clara, CA

#14 Aug 17, 2011
Kenapa kuburan wali ALLAH syeikh singkil yg berada di pinggir pantai tetap utuh bahkan pendoponya tetap utuh?
Ahak,ahak,ahak..
Takkil Insap

Indonesia

#15 Aug 17, 2011
Yg terkena bencana Tsunami th 2004 itu Aceh, Sri Langka, India, Bangladesh, Malaysia, Maladewa dan Thailand. So TSnya kagak tau apa dongok....?
Kaphee laknat

Jakarta, Indonesia

#16 Aug 17, 2011
Subhanallah
Mesjid2 di aceh dikala tsunami berdiri tegak dan kokoh, itulah tanda-tanda kebesaran Allah SWT

BANDINGKAN dengan
gereja HATI KUDUS akibat tsunami dinding gereja retak-retak dan palang salib ayam jago yang ada di atas gereja patah hancur akibat gempa!!

Kemudian Ada cerita dari cina pemilik toko supermarket RAMAI didepan Mesjid Baiturrahman, ketika tsunami, dia melihat di mesjid baiturrahman ada beberapa sosok bayangan yang mengelilingi dan menjaga mesjid tersebut.

kabarnya cina tersebut menjadi mualaf...
Burung pipit

Mount Morris, MI

#17 Aug 17, 2011
Kaphee laknat wrote:
Subhanallah
Mesjid2 di aceh dikala tsunami berdiri tegak dan kokoh, itulah tanda-tanda kebesaran Allah SWT
BANDINGKAN dengan
gereja HATI KUDUS akibat tsunami dinding gereja retak-retak dan palang salib ayam jago yang ada di atas gereja patah hancur akibat gempa!!
Kemudian Ada cerita dari cina pemilik toko supermarket RAMAI didepan Mesjid Baiturrahman, ketika tsunami, dia melihat di mesjid baiturrahman ada beberapa sosok bayangan yang mengelilingi dan menjaga mesjid tersebut.
kabarnya cina tersebut menjadi mualaf...
kabar ini sudah membahana di se antero aceh raya!
Djoet njak dhien

Mount Morris, MI

#18 Aug 17, 2011
Cerita ts di atas beraroma hoax! Perhatikan alur ceritanya,sungguh penuh rekayasa
arimatea

Europe

#19 Aug 17, 2011
takil kebanyakan ngentot sama babi lu..!! makanya Otak lu kyk babi..!! Jesus menegaskan bahwa kristen itu sampah...!! Ka ka ka ka ka ka ikh..
Kaphee laknat

Jakarta, Indonesia

#20 Aug 17, 2011
gue yang di aceh kok gk pernah dengar ya cerita TS!

Malah sesudah bencana tsunami, kristen gencar2nya promosi ajaran mereka pada anak-anak aceh dengan mengatakan Allah orang islam tidak sayang kepada anak-anak tersebut

Kristen memberikan buku2 dongeng yang diselipkan ajaran-ajaran kristus

Serta ditemukan injil berbahasa aceh

Kristen memang sudah mempersiapkan dengan rapi rencana memurtadkan orang aceh!!
the peace maker

Mount Morris, MI

#21 Aug 17, 2011
orang muslim emang dtakdirkan sbgai kturunan budak,
kualitas argumen mereka dangkal bhkan diluar jalur dari apa yg dibahas..
smpe kpanpun mereka tetap bgtu..
salam bwat laskar Kristus ..
GBU..

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 3
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
khusus buat germo,bispak,gigolo,tante yg ada di... (Jul '10) 14 min bayu emilsyah 1,595
JAKARTA VS KUALA LUMPUR , Menurut agan Gimana ? (Jul '12) 16 min Rudyard Kipling 328
SU-37 Terminator bakal ganti MiG-29 ---TNI-AU P... (Nov '09) 44 min doraYamon 1,445
GAY JAKARTA, ayo berhimpun disini (Oct '11) 46 min anak jakarta 2,393
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 48 min tri 27,499
nak gadis yang suka chat seks (May '09) 1 hr mari saya jilat 1,311
Batak adalah dalang setiap permusuhan (May '09) 1 hr anak indonesia 187
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 1 hr Wong Lie Eur 75,922
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 2 hr Gay bottom 9,420
Negara Terbaik Untuk Berbisnis: Malaysia Masuk ... (Oct '13) 5 hr malonjing 1,857
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 7 hr malon 62,801
•••

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••