AKU SEORANG KAPITEN

Bandung, Indonesia

#1216 May 10, 2008
harimau malaya wrote:
JANGAN PANDANG HARIMAU YANG SENYAP DI DALAM HUTAN TAK ADA TARINGNYA FAHAM....KEPADA SELURUH ANAK WATAN indonesia.....amaran dari harimau berantai di dalam hutan....
ngomong apa sih loe kucing garong. dah maling gak tau malu lagi!!!
harimau malaya

Malaysia

#1217 May 11, 2008
indon memang sial bangang maling...setan babi khinzir ada ke serang orang tengah solat.....khafir korang...indonesia bangsat khinzir...kau la setan blajar berenang dulu.......setan xxx aku sedia bunuh ko kalau ko dang malaysia celaka keturunan kau.............MALAYSIA SATU MALAYSIA TETAP SATU.
harimau malaya

Malaysia

#1218 May 11, 2008
AKU SEORANG KAPITEN maling.......................
Fazrifani Auladi

Jakarta, Indonesia

#1219 May 11, 2008
harimau malaya wrote:
indon memang sial bangang maling...setan babi khinzir ada ke serang orang tengah solat.....khafir korang...indonesia bangsat khinzir...kau la setan blajar berenang dulu.......setan xxx aku sedia bunuh ko kalau ko dang malaysia celaka keturunan kau..........MALAYSIA SATU MALAYSIA TETAP SATU.
Korang asyik saja sholat..., sementara pompuan2 melayu yang bertudong pun lebih suka dirogol dan digenjot oleh jantan2 dari etnik lain di malusia...
kasian jantan2 melayu malusia... tak ada koteh..
Malusia hanya punya ANAAAAKKKK KKUUUCCCIIINNGGG...!!!
AREX SBY- Suroboyo

Indonesia

#1220 May 12, 2008
harimau malaya wrote:
JANGAN PANDANG HARIMAU YANG SENYAP DI DALAM HUTAN TAK ADA TARINGNYA FAHAM....KEPADA SELURUH ANAK WATAN indonesia.....amaran dari harimau berantai di dalam hutan....
Iki maning ...ngomong opo ..cak cak ...harimau ...harimau .. matamu...ndasmu .. iku ... taek-taek
..........
ini nich satu lagi ..orang yang bisanya buat malu bangsanya ...sudah dibilang jangan ikut-ikut pula kau ... bau lagi kau ...cuiiih memalukan...

kamu lagi kamu lagi, udah dibilang gak usah ikut-kutan bikin malu bangsamu malah bandel...mulut kamu nich bau sampai sini dan cakap aja kau gak becus, jadi jangan pula kau cakap..kau jangan ikut ikut lah buat malu bangsamu yang maling sial itu, cukup orang lain teman kau saja yang bikin malu... itu lho mamak & Abah kau panggil..sana tidur besok kan masih sekolah..nanti kalo udah pinter pun jangan lah kau cakap mulut kau bau dan cakap kau gak jelas maksudnya buat malu aja .. kau duduk maniz aja lah ya...jangan buat malu bangsamu gara-gara cakap kau...sana tidur jangan lupa sikat gigimu nanti bau mulut kau malu kalo gak sikat gigi kau, habis mulut kau bau sekali sich baunya sampai sini nich .. sperti ini bisa malu-maluin bangsamu gara-gara mulut & cakap kau kau...sana tidur ya jangan ikut-ikutan malu maluin bangsamu ya ... nanti mamak & ayah kau marah gara-gara mulut kau nich .. o ya jangan lupa kau cuci kaki ya..nanti kurapan kau ..nanti bisa menular ke yang lain ... nanti bisa buat malu lagi bangsamu & keluarga lho gara-gara kau..oke sana tidur mamak & ayah kau marah-marah tuch...
Aduh kamu lagi Tidur pun mulut kau masih sangat sangat sangat bau sekali ... baunya sampai disini nich baunya kayak nanah borok malingsial yang gak sembuh sembuh ...aduh malu maluin kau nich ...lagi tidur saja masih bau mulut kau nich, kasihan keluaga kau malu gara-gara kau sempat dilahirkan ... malu maluin ...bau sekali mulut kau kayak nanah borok malingsial ... wuek huekwuek cuuiii wek wek huek wuek cuiiih ....bau mulut kok kayak tai babi .. huek huek huek dasar malingsial bangsa memalukan..bangsa melayu ..jangan ngaku2 kau serumpun melayu .. dasar malingsial ... malu - maluin... dasar bagsa najis najis cuiiih cuiiih wek wek wek bau sekali mulut kau ...wek week hueeek ..cuiiih ..dasar bangsa memalukan kau ..
AREX SBY- Suroboyo

Indonesia

#1221 May 12, 2008
harimau malaya wrote:
indon memang sial bangang maling...setan babi khinzir ada ke serang orang tengah solat.....khafir korang...indonesia bangsat khinzir...kau la setan blajar berenang dulu.......setan xxx aku sedia bunuh ko kalau ko dang malaysia celaka keturunan kau..........MALAYSIA SATU MALAYSIA TETAP SATU.
Raimu iku ngomong opo ta CAk Cak ...khinzir 2 ..matamu ndasmu peang iku .. ngomong gak jelas alias gak becus ...gak teteh ..sal njeplak .. taek taek ... gak onok juntrunge ngomong ..ojok ngomong ta cok cok ..dasar Bangsa Maling Sial teriak Maling ...cuuiiih memalukan...

Ini nich satu lagi ..orang yang bisanya buat malu bangsanya ...sudah dibilang jangan ikut-ikut pula kau ... bau lagi kau ...cuiiih memalukan...

kamu lagi kamu lagi, udah dibilang gak usah ikut-kutan bikin malu bangsamu malah bandel...mulut kamu nich bau sampai sini dan cakap aja kau gak becus, jadi jangan pula kau cakap..kau jangan ikut ikut lah buat malu bangsamu yang maling sial itu, cukup orang lain teman kau saja yang bikin malu... itu lho mamak & Abah kau panggil..sana tidur besok kan masih sekolah..nanti kalo udah pinter pun jangan lah kau cakap mulut kau bau dan cakap kau gak jelas maksudnya buat malu aja .. kau duduk maniz aja lah ya...jangan buat malu bangsamu gara-gara cakap kau...sana tidur jangan lupa sikat gigimu nanti bau mulut kau malu kalo gak sikat gigi kau, habis mulut kau bau sekali sich baunya sampai sini nich .. sperti ini bisa malu-maluin bangsamu gara-gara mulut & cakap kau kau...sana tidur ya jangan ikut-ikutan malu maluin bangsamu ya ... nanti mamak & ayah kau marah gara-gara mulut kau nich .. o ya jangan lupa kau cuci kaki ya..nanti kurapan kau ..nanti bisa menular ke yang lain ... nanti bisa buat malu lagi bangsamu & keluarga lho gara-gara kau..oke sana tidur mamak & ayah kau marah-marah tuch...
Aduh kamu lagi Tidur pun mulut kau masih sangat sangat sangat bau sekali ... baunya sampai disini nich baunya kayak nanah borok malingsial yang gak sembuh sembuh ...aduh malu maluin kau nich ...lagi tidur saja masih bau mulut kau nich, kasihan keluaga kau malu gara-gara kau sempat dilahirkan ... malu maluin ...bau sekali mulut kau kayak nanah borok malingsial ... wuek huekwuek cuuiii wek wek huek wuek cuiiih ....bau mulut kok kayak tai babi .. huek huek huek dasar malingsial bangsa memalukan..bangsa melayu ..jangan ngaku2 kau serumpun melayu .. dasar malingsial ... malu - maluin... dasar bagsa najis najis cuiiih cuiiih wek wek wek bau sekali mulut kau ...wek week hueeek ..cuiiih ..dasar bangsa memalukan kau ..
pope dendong

Riyadh, Saudi Arabia

#1222 May 12, 2008
Jawa Tengah sebentar lagi akan mengadakan pemilihan gubernur dan wakil gubernur. Ada salah satu pasangan calon Gubernur yang di usung PDIP bernama HELUSIUS BIBIT WALUYO, dia menyingkat namanya menjadi H BIBIT WALUYO, sengaja di singkat untuk mengecoh orang islam di jawa tengah biar dikira dia itu islam karena orang akan mengira H itu haji, padahal H itu singkatan Helusius yang merupakan nama babtis kristen.
Bagi anda yang punya kerabat di jawa tengah, sebarkan info ini ke semua lapisan masarakat, agar masarakat TIDAK MEMILIH, orang kisten tuk jadi pemimpin di JAWA TENGAH.
AREX SBY- Suroboyo

Indonesia

#1223 May 12, 2008
Fazrifani Auladi wrote:
<quoted text>
Korang asyik saja sholat..., sementara pompuan2 melayu yang bertudong pun lebih suka dirogol dan digenjot oleh jantan2 dari etnik lain di malusia...
kasian jantan2 melayu malusia... tak ada koteh..
Malusia hanya punya ANAAAAKKKK KKUUUCCCIIINNGGG...!!!
Ajar Bleh ..Arex SBY selalu ndukung ... AJAR JEK TERUS HAJAR...MOSOK AKU TOK REK REK ......AYO HAJAR SEMUA ...KABEH AJAR BONGSO ...KAFIR TERIAK BONGSO ISLAM KAYAK KITA ... LIHAT MALINGSIAL ITU SIAP DIBALIK MEREKA ...AUS...INGGRIS...USA....YG JELAS KAFIR...TAPI NGAKU GAK KAFIR......GANYANG MALING SIAL.
blue_danube

Surabaya, Indonesia

#1224 May 12, 2008
ah... paskal dilatih marinir aja sampai pada teler n pingsan gitu lho... hebat dari hongkong?
vega_panglima

Jakarta, Indonesia

#1225 May 12, 2008
cwo16thn wrote:
<quoted text>
sori mbah,,abis dia duluan sih yang mulai,,udah tau forum militer,,malah kasih post tentang bunuh diri,,yo wesss tak bales lah
sabar dik,,,
janganlah kau begitu,,,
lain kali bantai dan permalukan dia lebih telak lagi ya, abang dukung kau,,,,

telak menampar muka malon, hohoho
AREX SBY- Suroboyo

Indonesia

#1226 May 12, 2008
vega_panglima wrote:
<quoted text>sabar dik,,,
janganlah kau begitu,,,
lain kali bantai dan permalukan dia lebih telak lagi ya, abang dukung kau,,,,
telak menampar muka malon, hohoho
Ajar Bleh ..Arex SBY selalu ndukung ... AJAR JEK TERUS HAJAR...MOSOK AKU TOK REK REK ......AYO HAJAR SEMUA ...KABEH AJAR BONGSO ...KAFIR TERIAK BONGSO ISLAM KAYAK KITA ... LIHAT MALINGSIAL ITU SIAP DIBALIK MEREKA ...AUS...INGGRIS...USA....YG JELAS JELAS MEREKA KAFIR... TAPI MALAY MALING SIAL TETAP AJA JADI ANTEK ORANG KAFIR ... TAPI DASAR MALAY MALING SIAL NGAKUNYA BUKAN KAFIR......DASAR BANGSA MALAY MALING SIAL ... GANYANG MALING SIAL...MALU MALUIN BANGSA MELAYU ...CUUIIIH ...
Badawi Bastard

Jakarta, Indonesia

#1227 May 12, 2008
Bagaimana juga paskal mau menandingi kopaska, sementara ketika mereka dilatih sama kopaska aja udah semaput.

Tak percaya? Tanyakan pada prajurit2 kalian yg pernah dilatih oleh tentara indonesia (entah itu kopassus atau kopaska). Minta mereka jawab dengan jujur. Pasti mereka akan mengakui kualitas pasukan khusus Indonesia.
suwarno

Bekasi, Indonesia

#1228 May 15, 2008
malaysia harus bercermin dulu apakah udah jagoan bener2 soalnya kalau pasukan khusus itu udah dibekali ilmu militer dan mistik tau jadi jangan macam macam deh pokoknya sam pasukan elitnya TNI
malingsia

Europe

#1229 May 16, 2008
Dasar malaing ya maling.....malingsia alias maling dari asia, maling tanah (batas wilayah), malaing minyak (ambalat), maling lagu (rasa sayange)..
Mahesa Jenar

Jakarta Pusat, Indonesia

#1230 May 17, 2008
Pengin perang nih..........

“My Sacrifice - by Creed”

Since: Feb 08

Petaling Jaya, Malaysia

#1231 May 17, 2008
Cukuplah dengan pasukan RELA.
TNI dan TKI akan lari terbirit birit.
"Ampun Pak" jangan pulangkan saya ke Indon.
"Ampun Pak" kami mahu jadi tentera WATANIAH.
"Ampun Pak" Forumer Indon cuma tau ngetik keyboard, kalau perang mereka sembunyi sambil peluk monitor,
"Ampun Pak"..........Ya Ampun.
Mahesa Jenar

Jakarta Pusat, Indonesia

#1232 May 17, 2008
* kata tetanggaku yg KOPASKA, anggota Paskhal yg lulus 2 org tsb diluluskan dgn "bantuan" krn demi menjaga nama baik dan hubungan baik Indonesia-Malaysia, yang lain "menyakitkan" diri masuk rumah sakit, kalo mau melarikan diri kan jauh dari rumah.
Itupun berita yg disebarkan di malaysia, pendidikan di KOPASKA tidak berperikemanusiaan. Padahal itupun sangat jauh dibandingkan dengan gemblengan yang diterima KOPASKA.
* trus kata tetanggaku yg MARINIR, dulu paskal yang ikut pendidikan Komando di MARINIR jg banyak yg nangis.
* kebenarannya bisa ditanyakan ke yg pernah ikut pendidikan, krn salah satunya sekarang jadi komandan Paskhal.
harimau malaya

Petaling Jaya, Malaysia

#1233 May 17, 2008
INDON MEMANG MALING MALING MALING...indon pun berang tak sampai 1 inci....baru nak berenang dah lemas...
kami orang malaysia ramai pakar renang....kalau nak tau tunggu lah perang hahahahaha....
INDON MALING BANGSAT GILA TAK SEDAR DIRI......
SEGALA RAHSIA KOPASSUS,KOPASKA, DENJAKA MARINIR AND WHAT EVER....IN MY HAND.....hahahaha
indon bunuh orang islam masa konfrontasi..tak sedar ka....sokong kominis china masa zaman sukarna....indon memang bodoh.....
kes ambalat pun tak dapat seatle....sekarang malaysia 0 indon 0......sapa punya pulau tah....
INDON MALING BANGAT.....
harimau malaya

Petaling Jaya, Malaysia

#1234 May 17, 2008
Mahesa Jenar wrote:
* kata tetanggaku yg KOPASKA, anggota Paskhal yg lulus 2 org tsb diluluskan dgn "bantuan" krn demi menjaga nama baik dan hubungan baik Indonesia-Malaysia, yang lain "menyakitkan" diri masuk rumah sakit, kalo mau melarikan diri kan jauh dari rumah.
Itupun berita yg disebarkan di malaysia, pendidikan di KOPASKA tidak berperikemanusiaan. Padahal itupun sangat jauh dibandingkan dengan gemblengan yang diterima KOPASKA.
* trus kata tetanggaku yg MARINIR, dulu paskal yang ikut pendidikan Komando di MARINIR jg banyak yg nangis.
* kebenarannya bisa ditanyakan ke yg pernah ikut pendidikan, krn salah satunya sekarang jadi komandan Paskhal.
ingatlah wahai indon,kopassus maling kau pernah mendarat di labis,pontian,pantai johor hingga ke melaka....tetapi semuanya tidak mempunyai skill untuk melepaskan diri...adakah ini dinamakan komando...yang menangkap kopasusu maling ni hanya lah askar melayu(malay regiment).....hangpa tak malu ka.....indon maling......kopassus maling.....setakat kopaska....hahahahahaha....

INDON MALING..........
harimau malaya

Petaling Jaya, Malaysia

#1235 May 17, 2008
indon maling...dengar sini ya....cuba kau antar beberapa org kopassus kau ke malaysia ikut pendidikan....akan ku buli perajurit-perajurit mu hingga nangis......naka balik indon balik......

INDON MALING..........

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
Negara Terbaik Untuk Berbisnis: Malaysia Masuk ... (Oct '13) 41 min Kampong boy 2,309
Mengapa NAVY SEAL PINGSAN LATIHAN DI HUTAN STUB... (May '11) 47 min doraYamon 64
APA UNTUNG NYA MEMELIHARA CHINA.?? ( yg gak sek... (Oct '13) 1 hr Kaca Cermin 523
NSA adalah Badan Intelijen PALING GOBLOK SEDUNI... (Nov '13) 1 hr Nyukrix 101
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 1 hr dimas 13,109
GAY JAKARTA, ayo berhimpun disini (Oct '11) 2 hr Bongge 2,413
Malaysia Airlines flight MH17 shot down over Uk... 2 hr Brit Expat 1,132
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 3 hr Adzlie 3,623
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 3 hr Kal_El 76,402
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 5 hr sange 9,446
•••

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••