Comments
681 - 700 of 1,185 Comments Last updated May 3, 2014
abdullah melaka

Kuching, Malaysia

#727 Sep 5, 2008
Oh Mountains of Mecca, what can you say
Of the day that Abraham passed your way
And He was instructed by God to build
A House of peace where people will pray

And they will come on every lean camel and out of every ravine
For the purpose of praising Allah, to glorify Allah

Oh Mountains of Mecca, what can you tell
Of the day when stones from the sky fell
Destroying an army determined to break
The House of Allah that Abraham built

Oh Mountains of Mecca, how was the dawn
On the day that my Prophet Muhammad was born
How did it feel knowing he was to be, the last and most beloved of all
Rasul of Allah, Nabi of Allah

Oh Mountains of Mecca, you were there
When the Prophet Muhammad climbed down in despair
Engraved in his heart were the words of his Lord
To all of mankind this was his call

La illaha illAllah, Muhammad-u-Rasullullah
Oh people praise only Allah, Glorify Allah

Oh Mountains of Mecca, how did you mourn
On the day that the beloved returned to his Lord
And up till the last breath escaped from his lips
He prayed that his Ummah would find success

Oh Mountains of Mecca how will it feel
When the earth shall quake and tremble with fear
And we shall be gathered together to stand
In the court of Allah with our deeds at hand

Oh how we pray that on that day, we'll be with those to whom Allah will say
Peace be with you, I am pleased with you

Oh Mountains of Mecca, Bear witness that I
To the oneness of Allah do I testify
For all that He's given me, How can I deny
My purpose in life should be only to cry

La illaha illAllah, Muhammad-u-Rasullullah
There is no god but Allah, Muhammad's His Messenger
Allahumma Salli Alla, Muhammad Rasullillah
Allahumma Salli Alla, Muhammad Nabi Allah
Allahumma Salli Alla, Muhammad Rasullillah

Barangsiapa bertakwa kepada Allah, nescaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar.
Dan memberi rezeki kepadanya tanpa di sangka-sangka.
Dan barangsiapa yang bertawakal kepada Allah, nescaya Allah akan mencukupkannya.
Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang dikehendakiNya.
Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu.

tiada Tuhan yang layak disembah kecuali ALLAH!!
ALLAH MAHA BESAR!!!!
islam is the way of life
akusss

Malaysia

#728 Sep 6, 2008
org kristian buat laman web playboy. maksiattt.
hahahahaha. sesat.
LOL

Jakarta, Indonesia

#729 Sep 6, 2008
cape bego ngmg ama kui2, wkakakaka, gk berbobot ah
Racist

Mega, Indonesia

#730 Sep 6, 2008
Bodohnya kalau nak makan sodara lo sendiri sebabi sepet !
oom jesus

Jakarta, Indonesia

#732 Sep 8, 2008
AJ.......mau murtad kek, mau murtado kek...EGP......org kayak lue mah di tanggepin makin seneng.....yg jelas gw udah tau siapa lue sebenarnya...makanya gua cuma bisa ngakak......hahahhaaha........ dasar pelawak.....
dongdot yesus

Indonesia

#733 Sep 8, 2008
siapa yang bisa membantah, bahwa semasa hidupnya waktu berangkat menjadi remaja, tuhan yesus pasti pernah mimpi basah atau mungkin juga onani !

jadi kesimpulannya :
satu-satunya tuhan yang pernah mimpi basah dan onani adalah yesus kristus ! cuma bedanya kalau manusia onani dulu baru orgasme, kalau tuhan yesus orgasme dulu baru onani ! dia kan tuhan.
suka pelempang indon

Kuala Lumpur, Malaysia

#734 Sep 14, 2008
kyai murtad wrote:
aku murtad dari islam karena muhammad itu ternyata pedofil. Aku jijik lihat orang pedofil.
murtad lebih indah dr islam
tuhan kamu sial dbuat oleh manusia n dicat n dijual kpd yg bodoh n bangang n dsembah oleh kamu yg tolol
hahahaha
al sinna

Kota Kinabalu, Malaysia

#735 Sep 14, 2008
wow..ganas nya org islam..emm sepa lah yang menanam nilai nilai murni keganasan dlm islam ni hehhehe
al sina

Kota Kinabalu, Malaysia

#736 Sep 14, 2008
Muslim sering merengek bhw pihak Barat/non-Muslim kurang memahami agama mereka. PADAHAL MUSLIM SENDIRI tidak mengerti agama mereka dan bahkan termakan kebohongan/mitos Islam.
Ini mitos-mitos yg dipercaya kuat oleh Muslimin sedunia yg mereka coba paksakan kpd dunia kafir :
1. Islam berarti 'Damai'
2. Islam menghargai bhw perempuan adl sama [emansipasi perempuan]
3. Jihad berarti 'peperangan didlm batin'
4. Islam adalah agama damai
5. Islam itu agama yg toleran dgn agama lain
6. Islam-lah yg menghantarkan kpd Zaman Keemasan dr penemuan-penemuan Ilmu Pengetahuan
7. Islam menentang perbudakan
8. Islam itu bkn teroris
9. Islam itu sama dgn demokrasi
Ayo kita bedah satu per satu..
1. ISLAM BERARTI 'DAMAI'
Mitos:
Muslim yg kurang berpendidikan sering main klaim bhw akar dr kata 'Islam' adl 'Al-Salaam', yg berarti 'Damai' didlm bhs Arab.
The Truth:
Akar kata dr 'Islam' adl 'al-Silm,' yg berarti 'penyerahan' atau 'menyerah/tunduk' sepenuhnya (kpd Auwloh). Ini disetujui secara luas oleh cendekiawan Islam.
Penyerahan dan damai memiliki konsep berbeda, tapi damai versi Islam juga bisa dicapai lewat kekerasan yg dipaksakan kpd pihak lain agar menyerah (kpd Islam).
Quran tdk hanya menyuruh Muslim utk tunduk kpd Auwloh, ttp juga memerintahkan mereka utk memaksa orang dr agama lain utk tunduk kpd hukum Islam. Ini dibuktikan oleh Sejarah Islam yg penuh dgn peperangan berdarah utk menundukkan org lain.
goordon

Medan, Indonesia

#737 Sep 15, 2008
kalian muslim asal ngomong saja
yesus takut mati karena dia di dunia ini dia menjadi manusia biasa yang dapat merasakan sakit seperti kita namun tuhan menjelma menjadi manusia untuk menebus dosa bagi orang-orang yang percaya kepadanya dan kalau kamu tidak percaya sudah dan ketahuilah kebenaran itu tetap benar
goordon

Medan, Indonesia

#738 Sep 15, 2008
satu hal yang saya tidak suka kepada islam kenapa anak-anak sejak kecil sudah ditanamkan kebencian kepada orang2 non muslim bahwa mereka adalah orang orang kafir dan musuh besar sementara islam mengatakan bahwa agama islam adalah agama yang cinta damai tapi kenyataannya mana , yesus tidak pernah menyuruh murid2nya melakukan kekerasan dan malahan yesus pernah marah kepada muridnya waktu memotong telinga orang dan mengembalikan daun telinganya kembali ketempatnya ini lah bukti bahwa kristen/yesus adalah agama yang penuh dengan kasih.
haleluya diberkatilah kamu yang membaca tulisan ini. amin,,,,,,,,,,amin..........am in
Tulang Jin

Hong Kong, Hong Kong

#739 Sep 15, 2008
hmmmm wrote:
<quoted text>
hahahah,
dasr islam tolol.
ngomongin sunat terus....
sudah tahu kalau muhamet ga disunat???
sudah tahu kalau sunat tidak diwajjibkan dalam islam..
yang ngewajibin sunat cuma imam,..
kalau imam ngewajibin percaya ghulam ahmad maukah????
dasar islam tolool.
sunat dibanggain...
nabi penipu yang anda banggakan aja ga disunat.
hanya pasal sunat, sj kamu udah murtad? murah nya iman kamu. SUNAT ITU cuma SUNAT bukan wajib. kalo ngak sunat bukan jd masalah.

** gw mau tau deh gi mana lw tau muhammad itu ngak disunat? lw pernah buka celananya muhammad?
islam ngentot

Kota Kinabalu, Malaysia

#740 Sep 15, 2008
pope doyan brondong wrote:
hmmmm wrote'
aisyah tuh dientot muhamet umur 9 tahun.
answer'
lo tau darimana dan buktinya apa?
k,lo ngomong asal aje...lo tuh yg bego banget pernyaannya itu2 mulu..zabur apa.injil apa,cick man apa?persis anak TK..
klo pemiompin lo homo emang benar buktinya laki2 dewasa kaya,ko gak kawin malah ngumpulin brondong3 dibiaranya mau apa lagi klo gak mau main kuda2an/sodomi2an..ha-ha...san a lo pergi melancong kevatican malam minggun pasti lo bkl jebol bempernya...kuing-kuing..
muhamad ngentot BUDAK 9 tahun? hihihiiii..... enggak bagus ngentot budak hingusan... atau puas sdh ngan wanita2 tua, mo try budak 9 tahun.... hihihihiiiii....
Tulang Jin

Hong Kong, Hong Kong

#741 Sep 15, 2008
goordon wrote:
satu hal yang saya tidak suka kepada islam kenapa anak-anak sejak kecil sudah ditanamkan kebencian kepada orang2 non muslim..... yesus tidak pernah menyuruh murid2nya melakukan kekerasan dan malahan yesus pernah marah kepada muridnya waktu memotong telinga orang dan mengembalikan daun telinganya kembali ketempatnya ini lah bukti bahwa kristen/yesus adalah agama yang penuh dengan kasih.
hi hi hi hi. apa benar kenyataan kamu? ajaran kasih sayang dlm kristian cuma MITOS!!!!!
apa berlaku kepada Islam Bosnia? Islam Thailand? Islam Moro? Islam di Tanzania?
Jika benar kristian ajaran kasih sayang perang salib x akan berlaku!!

Kamu tau ngak kenapa Islam Bosnia dibunuh? kerna Islam begitu kuat tersebar di Balcan. Kristian mahu menyekat perkembangan Islam yg begitu cepat tersebar. Its fact!!!!
islam ngentot

Kota Kinabalu, Malaysia

#742 Sep 15, 2008
al sina wrote:
Muslim sering merengek bhw pihak Barat/non-Muslim kurang memahami agama mereka. PADAHAL MUSLIM SENDIRI tidak mengerti agama mereka dan bahkan termakan kebohongan/mitos Islam.
Ini mitos-mitos yg dipercaya kuat oleh Muslimin sedunia yg mereka coba paksakan kpd dunia kafir :
1. Islam berarti 'Damai'
2. Islam menghargai bhw perempuan adl sama [emansipasi perempuan]
3. Jihad berarti 'peperangan didlm batin'
4. Islam adalah agama damai
5. Islam itu agama yg toleran dgn agama lain
6. Islam-lah yg menghantarkan kpd Zaman Keemasan dr penemuan-penemuan Ilmu Pengetahuan
7. Islam menentang perbudakan
8. Islam itu bkn teroris
9. Islam itu sama dgn demokrasi
Ayo kita bedah satu per satu..
1. ISLAM BERARTI 'DAMAI'
Mitos:
Muslim yg kurang berpendidikan sering main klaim bhw akar dr kata 'Islam' adl 'Al-Salaam', yg berarti 'Damai' didlm bhs Arab.
The Truth:
Akar kata dr 'Islam' adl 'al-Silm,' yg berarti 'penyerahan' atau 'menyerah/tunduk' sepenuhnya (kpd Auwloh). Ini disetujui secara luas oleh cendekiawan Islam.
Penyerahan dan damai memiliki konsep berbeda, tapi damai versi Islam juga bisa dicapai lewat kekerasan yg dipaksakan kpd pihak lain agar menyerah (kpd Islam).
Quran tdk hanya menyuruh Muslim utk tunduk kpd Auwloh, ttp juga memerintahkan mereka utk memaksa orang dr agama lain utk tunduk kpd hukum Islam. Ini dibuktikan oleh Sejarah Islam yg penuh dgn peperangan berdarah utk menundukkan org lain.
aku setujuin...
islam ngentot

Kota Kinabalu, Malaysia

#743 Sep 15, 2008
Tulang Jin wrote:
<quoted text>
hi hi hi hi. apa benar kenyataan kamu? ajaran kasih sayang dlm kristian cuma MITOS!!!!!
apa berlaku kepada Islam Bosnia? Islam Thailand? Islam Moro? Islam di Tanzania?
Jika benar kristian ajaran kasih sayang perang salib x akan berlaku!!
Kamu tau ngak kenapa Islam Bosnia dibunuh? kerna Islam begitu kuat tersebar di Balcan. Kristian mahu menyekat perkembangan Islam yg begitu cepat tersebar. Its fact!!!!
islam bukan dibunuh, tp islam sendiri yg enggak mau bawah pemerinthan agama lain... kalau boleh, 1 dunia islam, seluruh bumi, sampai ke kutubnya... memang islam penuh kekrasan, muhmad sendiri pegang pedang ikut perang...
islam ngentot

Kota Kinabalu, Malaysia

#744 Sep 15, 2008
Tulang Jin wrote:
<quoted text>
hi hi hi hi. apa benar kenyataan kamu? ajaran kasih sayang dlm kristian cuma MITOS!!!!!
apa berlaku kepada Islam Bosnia? Islam Thailand? Islam Moro? Islam di Tanzania?
Jika benar kristian ajaran kasih sayang perang salib x akan berlaku!!
Kamu tau ngak kenapa Islam Bosnia dibunuh? kerna Islam begitu kuat tersebar di Balcan. Kristian mahu menyekat perkembangan Islam yg begitu cepat tersebar. Its fact!!!!
betul kristen penuh kasih, enggak suruh pigi bom2, potong leher... islam menyuruhin pigi bunuh org, pasang bom, potong leher...
I am Christian

Jakarta, Indonesia

#745 Sep 16, 2008
Saya mo tambahi. Tlg jangan sama2 menghujat. Lama-lama apa yang kalian semua tulis melenceng jauh dari ajaran agama masing-masing. Akhirnya anda semua akan tersesat.

Saya tidak suka mendengar orang Muslim menghujat kaum Kristen. Tapi saya menangis jika melihat kaum Kristen ikut menghujat orang Muslim.

Buka halaman pertama diskusi ini. Yang di bahas adalah MURTAD dan tidak menjelaskan agama Kristen. Tetapi kenapa sekarang menjadi pertentangan 2 agama??

Semua boleh berpendapat tetapi untuk kawan-kawanku kaum Nasrani. Ucapkan yang benar sesuai ajaran ALKITAB. Jika anda belum merasa cukup pengetahuan, lebih baik diam. Kita boleh saja fanatic terhadap agama kita tapi harus berdasar pada pengetahuan Agama yang mendalam.

Umat Nasrani, mari lipatkan tangan dalam doa. Yang benar bukan semata argumen kita. Tapi kehendak Allah sang Bapa yang akan menuntun kita.

Amin
hmmmmmm

Heidelberg, Germany

#746 Sep 16, 2008
Tulang Jin wrote:
<quoted text>
hanya pasal sunat, sj kamu udah murtad? murah nya iman kamu. SUNAT ITU cuma SUNAT bukan wajib. kalo ngak sunat bukan jd masalah.
** gw mau tau deh gi mana lw tau muhammad itu ngak disunat? lw pernah buka celananya muhammad?
dari dulu gua sudah tahu kalau sunat itu tidak wajib...

namun banyka sekali islam2 dungu laknatullahh seperti kalian yang berpikir sunat itu wajib...

dasr islam tolol..

hahhahahahahahahhahah

karena itu berita bahwa muhammad takut disunat memang harus disyiarkan...

wassalam
hmmmmmm

Heidelberg, Germany

#747 Sep 16, 2008
Tulang Jin wrote:
<quoted text>** gw mau tau deh gi mana lw tau muhammad itu ngak disunat? lw pernah buka celananya muhammad?
hahahahahahahhaahhaha,

terbukti kan ada satu islam bodoh lagi seperti anda yang tak tahu bahhwa muhamad tidak disunat....

hahahahahhaha, dasar silam dungu.....

anda bisa buktikan muhamad sudah disunat????
#

ditulis di quran ynag konon buku terlengkap di muka bumi itu bahwa muhammad di sunat????

hahahahahhahahahaha

atau anda pernah menghisap kontol muhammad yang berkulup itu????

hahahhahahahahahhahahahahahhah a

KAMI BERFIRMAN:

SESUNGGUHNYA HANYA BABI DAN MUHAMAD 2 MAHLUK NAJIS YANG TAKUT DISUNAT:::

ahhahahahahahahhahahahahhaha

wassalam

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
list fon no cikaro bohsia jande 2011 (Jan '11) 3 min Duke 317
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 3 min hehehe 72,912
alasan thailand, malaysia n singapura lebih sukses 5 min Insan3 71
MALAYSlA = NOBEL PRIZE, INDONESlA = POWER RANGER 9 min breeze 551
APA UNTUNG NYA MEMELIHARA CHINA.?? ( yg gak sek... (Oct '13) 27 min KOUMIENAN 497
Malaysian's Concept tentang MELAYU adalah SALAH 1 hr HanZ--IP NANTONG 12
MARI dukung ISIS untuk memberantas maksiat di I... 1 hr Insan3 9
Makan TAHI BERLENDIR..wow..Sedap nyer (Mar '09) 1 hr Hesky 6,131
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 1 hr mau mL mulu 13,015
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 4 hr amir94 3,499
•••
Enter and win $5000
•••

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••