ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA

Posted in the Malaysia Forum

Comments (Page 810)

Showing posts 16,181 - 16,200 of62,015
|
Go to last page| Jump to page:

Since: Oct 12

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17784
Jan 31, 2013
 
KRI 201 wrote:
<quoted text>
Iya mas bro pasti seru klo bs kopdar..klo kopdar sempet2in donk mas bro dateng biar seru sharing2nya mas bro...hehehehehe
lek ono kesempatan arep melu pisan rek,,,xixixi

“MEMAYU HAYUNING BAWONO”

Since: Oct 12

NUSANTARA INDONESIA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17785
Jan 31, 2013
 
mranoot wrote:
<quoted text>
aku juga bukan buto ijo mbah, cakil juga bukan.
yg omong buto ijo pertama kali bukan aku lho...tu si bowo Lare Sarkem....Aku biasane nyebut sebagai petani, nelayan dan tukang burung.
Yang petani dulunya pasti pernah madi malam pakai tutup semir...masih pada inget enggak ya...he..he..

Since: Nov 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17786
Jan 31, 2013
 
mbah Bejo wrote:
<quoted text>
yg omong buto ijo pertama kali bukan aku lho...tu si bowo Lare Sarkem....Aku biasane nyebut sebagai petani, nelayan dan tukang burung.
Yang petani dulunya pasti pernah madi malam pakai tutup semir...masih pada inget enggak ya...he..he..
Klo nelayan tukang nyelem suka minum air laut

Since: Dec 12

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17787
Jan 31, 2013
 
PAJAJARAN

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17788
Jan 31, 2013
 
lare sarkem wrote:
<quoted text>
bukan soal karungnya mas bro..tp kalo juragan tau sapa ane,wah juragan pasti ketawa tralala ga brenti2 :D
<quoted text>
ais..anda salah besar juragan..ane asli bukan ijo2 bos..liat aja postingan ane gan,ga ada satupun yg nyenggol soal alutsista ya krn emang ane buta..kebanyakan cuma sundul2 aja gan :D
ane jogja gan,kalo ada waktu maen ke jogja ntar juragan pajajaran ane anter ke sarkem ato ke rumah kaca gan,hahag :D
lanjut juragan..salam hormat
INSYAALLAH BRO NNTI KLO ANE KE SOLO ATAU KE MOJOKERTO ANE MAMPIR
SAMA AJ KOK BRO ANE JUGA SIPIL RAKYAT BIASA.....HEHEHEHE.....???

Since: Dec 12

Semarang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17789
Jan 31, 2013
 
wah kok belum ada infon terbaru
sundul dulu^^

Since: Jan 13

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17791
Jan 31, 2013
 
mbah Bejo wrote:
<quoted text>
yg omong buto ijo pertama kali bukan aku lho...tu si bowo Lare Sarkem....Aku biasane nyebut sebagai petani, nelayan dan tukang burung.
Yang petani dulunya pasti pernah madi malam pakai tutup semir...masih pada inget enggak ya...he..he..
enggak mbah, yang inget cuma luluran tengah malam

“MEMAYU HAYUNING BAWONO”

Since: Oct 12

NUSANTARA INDONESIA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17793
Jan 31, 2013
 
ssnx 26 yakhont wrote:
<quoted text>
Klo nelayan tukang nyelem suka minum air laut
Itu pasti...tapi yang paling menarik adalah ngangsu (mengangkut ) air pake gayung....untuk menuhi bak mandi..he..he..
Indonesian

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17794
Jan 31, 2013
 
Indonesian

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17795
Jan 31, 2013
 
garudamiliter.blogspot.com/2013/01/us-indones...

betapa pentingnya Indonesia di mata dunia..

Since: Jan 13

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17796
Jan 31, 2013
 
sundul-sundul!!!
besok februari nih, mgkin kejutannya gandiwa?n-250? n-245? n-270? atau N-2130? wow ngarep.

Since: Jan 13

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17797
Jan 31, 2013
 
numpang lewat wuuuuuzzzzzz

Since: Jan 13

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17798
Jan 31, 2013
 
Desinura wrote:
<quoted text>
iya betul mas, jamannya orde baru Indonesia juga pernah mengalami kejayaan ekonomi dan militer seperti saat ini.
maaf mas satrio atas ucapan saya pada mas, saya sesunguhnya tidak berniat jelek, karena yang kita perjuangkan adalah kesejahteraan rakyat Indonesia.
sekarang saya paham apa yang mas satrio maksudkan, saya salah paham. sekali lagi saya mohon maaf mas satrio.

Sama sama saya minta maaf mbak desi..
yg penting tetap berdiskusi tuk membangun indonesia

Since: Dec 12

Russia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17799
Jan 31, 2013
 

Since: Aug 12

Tangerang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17800
Jan 31, 2013
 
satrio suroboyo wrote:
<quoted text>
Sama sama saya minta maaf mbak desi..
yg penting tetap berdiskusi tuk membangun indonesia
iya sama-sama mas, mudah mudahan bangsa kita tidak kejeblos untuk yang ketiga kalinya, kesejahteran dan harga diri bangsa bisa lebih mandiri.

Since: Oct 12

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17801
Jan 31, 2013
 

Judged:

1

&#1038;&#397; punya pangkat jangn suka mengumbar ya. Di sini bukan ajang buat pamer kedudukan. Di sini tempat'a berbagi pengalaman, menambah pengetahuan tentang alutsista dan menumbuhkan rasa cinta terhadap NKRI.
Di sini g penting anda berpangkat sebagai apa, &#1038;&#397; penting buat forindo adalah pengetahuan anda" semua tentang alutsista, bagi &#1038;&#397; udah lama nimbrung dsini pasti sudah tau kode etik nongkrong disini,
Tak peduli kalian dari mana asalkan anda bisa menambah wawasan kami dg informasi &#1038;&#397; anda tau apa &#522;&#778;&#797; &#805;&#433; benar ato tidak biarlah para forindo &#1038;&#397; menilai. &#522;&#778;&#797; &#805;&#433; &#1038;&#397; membuat kami menghormati agan" semua. Kami &#1038;&#397; g tau apa" butuh informasi seperti ini bahwa indonesia bisa menghasilkan sesuatu tidak seperti banyak media" bilang. Maap ya buat para sesepuh coz banyak nik baru &#1038;&#397; sok pamer kedudukan
Ane SR lgi yee.
Om soyus kirimin ke ane dong paketan'a. Ane jngan di lupain apa

Since: Oct 12

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17802
Jan 31, 2013
 
Waduh
Knp tulisan'a jd begitu yak

Since: Sep 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17803
Jan 31, 2013
 
Jangan lupa pilih PRABOWO all, prabowo siap perang habis2san di perbatasan kalo suatu saat indonesia perang dengan malaysia, dan ini dikatakan langsung oleh prabowo di Bandung dan di Facebooknya sendiri,
-> http://m.facebook.com/note.php...
Dan dia juga janji akan ciptakan lapangan pekerjaan yang banyak sehingga tidak ada lagi yang namanya TKI, mencegah dan mengambil kekayaan kita yang terus-menerus dikeruk asing, dan menjadikan indonesia sebagai macan Asia di bidang Ekonomi dan Militer, Dan ini janji prabowo kpd sahabat Facebook dan seluruh rakyat indonesia :
-> http://m.youtube.com/watch...
Jangan lupa promosikan beliau all,, gue cuma ingin presiden yang tegas,,

Since: Jan 13

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17804
Jan 31, 2013
 
nyundul..., sambil nunggu kejutan PT DI

Since: Jan 13

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17805
Jan 31, 2013
 
Saya seneng mampir dimari mengikuti mulai dari awal sampe sekarang, TS-nya jaguhhhh beneran mengendalikan suasana, apa yang di bahas tidak ngelantur jauh kalo ada yang panas-panas'an cepet turun ngademin...sampe pas ada bagi-bagi ane yang biasanya SR login pake nick biru, moga aja pembagian kedua dapat juga dari bang soyuz

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 16,181 - 16,200 of62,015
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

594 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Topic Updated Last By Comments
Masuk ke Aceh, Orang Luar Aceh Jg HARUS Berjilbab 4 min islam pendusta 4
KOG BISA? Panglima TNI MINTA AMPUN KE SINGAPURA 5 min Pengamat Militer 13
Ciri-ciri & karakter orang malaysia : (Dec '07) 5 min thank you 32
2014 TNI DIBEKALI Ilmu KEBAL PELURU dan ILMU SA... 6 min Chow Kit Gudang Lonte 12
RAHASIA Ketololan Malaysia Kes MH370 7 min Aib Hina Malaysia 614
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 11 min kopral koplak 48,433
TNI minta maaf sama Singapura? 16 min megat 25
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 37 min Cwo_kuliah 26,094
Kenapa Muslim Indonesia gmpang murtad 1 hr komunis malaya 262
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 4 hr urang bgr 12,239
•••
•••
•••
•••