Comments
1 - 20 of 62,715 Comments Last updated Yesterday
First Prev
of 3136
Next Last

“BERSATU KITA MAMPU”

Since: Mar 12

INDONESIA RAYA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
Aug 31, 2012
 

Judged:

1

1

1

ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA ini jarang dipublikasikan hanya segelintir petinggi militer kita saja yang tau.

“BERSATU KITA MAMPU”

Since: Mar 12

INDONESIA RAYA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3
Aug 31, 2012
 

Judged:

1

hari ini sengaja gue simpan dul;u krn gue menghormati malon yg sdg mengadakan acara arak arakan

(sorry gue g bilang perayaan hari kemerdekaan malon, krn menurut UIS (union of independent states) atau PERSATUAN NEGARA MERDEKA, tidak ada negara merdeka yang anggota tentaranya disuruh menjaga istana negara lain kecuali negara itu msh negara jajahan)
KUCHING CELUTHAK

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
Aug 31, 2012
 
Bro......bocoranya di kit dong......

Alutsista darat apa laut.....atau mungkin udara...?
Sanjao

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
Aug 31, 2012
 
vandelezep wrote:
hari ini sengaja gue simpan dul;u krn gue menghormati malon yg sdg mengadakan acara arak arakan
(sorry gue g bilang perayaan hari kemerdekaan malon, krn menurut UIS (union of independent states) atau PERSATUAN NEGARA MERDEKA, tidak ada negara merdeka yang anggota tentaranya disuruh menjaga istana negara lain kecuali negara itu msh negara jajahan)
kita tunggu bocorannya gan!

“BERSATU KITA MAMPU”

Since: Mar 12

INDONESIA RAYA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
Aug 31, 2012
 
ALUTSISTA 3 MATRA
DARAT
LAUT
UDARA
suhadma

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#7
Aug 31, 2012
 
bocorin dikit napa si trus tambal lagi biar malon penasaran oek oek oek

“BERSATU KITA MAMPU”

Since: Mar 12

INDONESIA RAYA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
Aug 31, 2012
 
skr kita berikan malon kesempatan untuk menikmati arak arakan........sambil kita menikmati launching KRI KLEWANG 625
Malon ya malon

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
Aug 31, 2012
 
vandelezep wrote:
skr kita berikan malon kesempatan untuk menikmati arak arakan........sambil kita menikmati launching KRI KLEWANG 625
siip gan...
Hari tu hari dimana malon arak -arakan jdi boneka pino.

“BERSATU KITA MAMPU”

Since: Mar 12

INDONESIA RAYA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Aug 31, 2012
 
blm gue bocorin aja malon dah penasaran..........

kalo gue bocorin skr malon g konsen lihat arak arakan

sorry ya malon.........gue g ngasih loe ucapan selamat merayakan hari kemerdekaan........

tapi gue ngasih loe ucapan selamat menikmati arak arakan

wk wk wk

“BERSATU KITA MAMPU”

Since: Mar 12

INDONESIA RAYA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
Aug 31, 2012
 
kalo ada yang lagi menikmati launching trimaran jgn tanya dimana letak senjata andalannya yaitu C - 705, krn g bakalan ketemu
The Dead Execution

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
Aug 31, 2012
 
Nitip nick gw dulu..

Since: Aug 12

Anonymous Proxy

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#15
Aug 31, 2012
 
alamak...!!! masih ade lagi...!!!

http://metrowealthpictures.files.wordpress.co...
big boss

Malang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17
Aug 31, 2012
 
TOMAHAWK!....Oops! bukan maap, maap.... closed!
Kri Klewang 625

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#18
Aug 31, 2012
 
Absen dulu bro,,,,
askar tukang mesum

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#19
Aug 31, 2012
 
tunggu kabar baik

Since: Aug 12

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
Aug 31, 2012
 
nyimak...
KUCHING CELUTHAK

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#21
Aug 31, 2012
 
Up date dong ts........
Javanation

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#22
Aug 31, 2012
 
Penguasa gurun + hiu langit
The Dead Execution

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#23
Aug 31, 2012
 

Judged:

1

Wait and see :-)

“BERSATU KITA MAMPU”

Since: Mar 12

INDONESIA RAYA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#25
Aug 31, 2012
 
Ranjau Dasar Laut Pengaruh (RDLP)

Ranjau dasar laut hasil pengembangan Dislitbang AL ini merupakan senjata bawah air yang mumpuni dan dapat digunakan sebagai alat pertahanan terhadap masuknya kapal-kapal asing yang masuk ke wilayah teritorial Indonesia.

Berbeda dengan ranjau permukaan yang mengambang di laut, ranjau dasar laut diletakkan antara 30-60 meter dibawah permukaan laut. Ranjau ini akan bekerja saat mendeteksi objek yang menimbulkan getaran (frekuensi), baik dari putaran propeller, mesin dan juga genset kapal permukaan maupun kapal selam.

Dengan bobot sekitar 1 ton, ranjau ini mampu menjebol lambung kapal. Saat mendeteksi target dengan sendirinya ranjau akan mendekat menuju sasaran.

Spesifikasi teknis :
- Berat total : 1000 Kg
- Panjang : 1880 mm
- Diameter : 530 mm
- Berat bahan peledak : TNT 700 kg
- Jarak penyebaran : 150 m
- Kedalaman laut penyebaran : 30 60 m

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

First Prev
of 3136
Next Last
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

301 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Title Updated Last By Comments
Malaysia itu MISKIN , ada bantah?? 42 min HANZIP_RONDA 49
"kota di indonesia vs kota di malaysia" (Mar '12) 47 min keparat_loe 365
Burung pembawa sial MH17 dan MH370 59 min keparat_loe 6
"MALON vs INDON" (Nov '13) 1 hr keparat_loe 226
TOLAK HASIL PILPRES 2014 !i!!.... 1 hr keparat_loe 33
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 1 hr BATAK COUNTRY 67,955
raya dah lalu malontez masih sembunyi jer 2 hr _malon_goblok 270
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 3 hr dens 9,206
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 4 hr armand 27,156
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 10 hr Bear 3,325
•••
•••