Teuku Umar

United States

#822 Jul 10, 2012
Daeng Parewa wrote:
<quoted text>
stress begitu bro.....
jangan terlalu dipikirkan....nanti koslet bro....
santai saja bro.....
semua butuh proses....okey.....
jangan samakan indonesia dengan mayass lah.....
mayass kan ada mama eli yang bisa ajarkan bisnis......indonesia siapa....?
tapi dengar2 bro dulu itu mama eli sengaja tidak membiarkan melayu sekolah hanya cina saja yang boleh bekerja
tapi melayu di berikan hak sultan dan ketuanan melayu serta di tanah yang banyak.....
tujuannya supaya melayu terus bisa dikontrol oleh cina agar pengaruh mama eli tidak bisa lepas dari mayass.....
betul nggak bro....
jangan dijawab dolo bro.....
pikir baik2 dolo.....
okey.....
saya cuman baca sejarah-sejarah begitu
sory kalau ada salah kata bro....
jangan disimpan dihati.....
apalagi sampai bikin elo stress....
kasian kamu bro.....
damai saja bro ya......
P E A C E........
xixiiixixixixixi.......
knp lo don gak terima kenyataan gw indon, santai don just fun..gw hanya bertujuan memberangus forindon yg nasionalisme nya gak terarah yg gilak perang aja sm malaysia..semoga ente2 dpt pencerahan
P.s. Buat forindon yg ragu gw indon silahkan bertanya seputar indon..misalkan kalau dari stasiun ka medan jalan menuju ke usu lewat mana, gw jawab kt lewat jalan potong
i_one

Bekasi, Indonesia

#823 Jul 10, 2012
i love indonesia wrote:
<quoted text>
DAJJAL kok di Fitnah wkakakaka
xixixii.... buat apa juga fitnah dajjal.
kontol kembar petronas

United States

#825 Jul 10, 2012
Teuku Umar wrote:
<quoted text> knp lo don gak terima kenyataan gw indon, santai don just fun..gw hanya bertujuan memberangus forindon yg nasionalisme nya gak terarah yg gilak perang aja sm malaysia..semoga ente2 dpt pencerahan
P.s. Buat forindon yg ragu gw indon silahkan bertanya seputar indon..misalkan kalau dari stasiun ka medan jalan menuju ke usu lewat mana, gw jawab kt lewat jalan potong
indonesia wannabe ya bro? Kenapa malaysia sudah ketakutan ya? Tenang aja bro.... Kita cinta damai.... Ente dari pada urus indonesia lebih baik ente urus perang dingin melayu vs cina saja

Since: Jun 12

Location hidden

#826 Jul 10, 2012
Irwan wrote:
kawan...ku semua
kenapa kenapa kita harus debat sesama,,,ini
perdebatan yang tidak penting...saling mengolok
bukankah kita serumpun, sama mayoritas Islam
Alangkah lebih baiknya kita bersama, melirik Islam yang lagi tertindas di belahan dunia lainnya..
Astagfirullahh,,,,
sadara kawan....kita gak perlu debat ginian,,
Serumpun ??? Heheheh itu cuma memory masa lalu....malingsia ini sdh membuktikan bukan kawan yg baik...menusuk Indonesia dari blakang, dan itu sdh tabiat mereka....., btw bukannya malaysia itu babu-ny inggris dan lebih deket dengan israel??? Tambah wawasan dulu boy...sebelum kamu ngomong eheheheh

Since: Jun 12

Location hidden

#827 Jul 10, 2012
Teuku Umar wrote:
<quoted text> justru saya pakai otak..lo pernah tahu penghasilan freeport? Atau lo cuma pura bodoh? Dia (malaysia) bkn musuhmu..yg musuhmu itu kaum imperialis.. Ini yg saya luruskan mengenai nasionalisme bodoh salah sasaran indon.
Iya kita tau kok freeport itu siapa..,dan kaum imperilis itu siapa...USA , Inggris itu kaum imperialis dan musuh islam.... tapi bukan berarti kalau malaysia ini sebagian besar rakyatnya islam bisa injak2 kita bukan??...malaysia kirim dr azahari, noordin m top , klaim sipadan ligitan , ambalat dan memenagkannya di forum internasional juga kan krn. INGGRIS dan sekutunya....org indonesia asli pasti sadar ini....KAU INI MALINGSIAL nyamar INDONESIA y??? Hehheeh lawak kau LOL

Since: May 12

Medan, Indonesia

#829 Jul 10, 2012
Troll Republic wrote:
<quoted text>
Sangat melucukan sekali bro. Di Topix, indon memang jago membual kosong soal military, tapi di dunia nyata, masih ada KEKAYAAN dan WILAYAH NEGARA nya yang dijajah oleh tentera asing. Canada dan Mexico yang bertetangga dengan US saja pasti tidak akan mau hal itu terjadi di negaranya. Pasti terjadi perang. Bayangkan USA yang jauhnya beribu batu dari Papua bisa2 dapat EMAS dan URANIUM gratis tanpa tantangan daripada PEMBUAL MILITER INDONESIA.
soal membual dalam topix,koment awak ni termaksud pembual,wilayah di jajah pasukan asing dasar penghasut kepala yang tak punya otak keh,kanada itu sekutu amerika ingat nato bodoh,mexico sekutu amerika juga yang membantu mexico berantas pengedar heroin tolol.
malaysial sudah bagaimana berkedok merdeka ternyata negara boneka,takut sama indonesia dengan masuk fpda sudah mulai berani malaysial itu negara boneka yang berkepentingan,hanya malaysial lemah dan rakyat yang di bodohin serta tak tahu demokrasi.

“Indon stress berat ! keh3”

Since: Feb 11

Original Since Feb 11

#830 Jul 10, 2012
babiputra semenanjung wrote:
<quoted text>maling tak punya nasionalisme hanya nasionalisme semu saja lihat di topix
hai indon kah3
Teuku Umar

United States

#831 Jul 10, 2012
kontol kembar petronas wrote:
<quoted text>indonesia wannabe ya bro? Kenapa malaysia sudah ketakutan ya? Tenang aja bro.... Kita cinta damai.... Ente dari pada urus indonesia lebih baik ente urus perang dingin melayu vs cina saja
gak bosen perang bro? Gw lebih bangga indon mati perang mengusir imperialis freeport dkk walaupun di bom atom itu bukti indon tak sudih anti penjajah era modern dari pada menang perang dgn malaysia gak ada yg di dapat pun..
Teuku Umar

United States

#832 Jul 10, 2012
NUSANTARA - INA wrote:
<quoted text>
Iya kita tau kok freeport itu siapa..,dan kaum imperilis itu siapa...USA , Inggris itu kaum imperialis dan musuh islam.... tapi bukan berarti kalau malaysia ini sebagian besar rakyatnya islam bisa injak2 kita bukan??...malaysia kirim dr azahari, noordin m top , klaim sipadan ligitan , ambalat dan memenagkannya di forum internasional juga kan krn. INGGRIS dan sekutunya....org indonesia asli pasti sadar ini....KAU INI MALINGSIAL nyamar INDONESIA y??? Hehheeh lawak kau LOL
hehehe don2, kau ni lawak giler.. Masih berfikir paranoid musuh yg tak tampak kau lupa banyak maling di dalam rumahmu..
Simpadan ligitan = kok ente buduh..sudah jelas2 punya indon kok masih diperdebatkan ke mk intrnsl? Tuh di jual, namanya jg megawati
Dr. Azhari dll = tak boleh souzon don..
Klaim budaya = lah wong ini berkaitan uu malaysia,pakai cara cerdik dan bermatabat don,jgn tunjukkan indon bangsa bar2.
Ambalat = lanjutkan 1 priode lg..sayang gak bisa nambah jabatan seumur hidup
Teuku Umar

United States

#833 Jul 10, 2012
THE CARD ATM wrote:
<quoted text>
soal membual dalam topix,koment awak ni termaksud pembual,wilayah di jajah pasukan asing dasar penghasut kepala yang tak punya otak keh,kanada itu sekutu amerika ingat nato bodoh,mexico sekutu amerika juga yang membantu mexico berantas pengedar heroin tolol.
malaysial sudah bagaimana berkedok merdeka ternyata negara boneka,takut sama indonesia dengan masuk fpda sudah mulai berani malaysial itu negara boneka yang berkepentingan,hanya malaysial lemah dan rakyat yang di bodohin serta tak tahu demokrasi.
bukannya indon sama juga bro, era soeharto awal zaman kehancuran indon..nah kini indon sudah demokrasi dan pintar2 pulak.. Lalu kenapa tak buat senjata makan tuan, indon demo saja kedubes as..minta kejelasan dan keadilan kontrak perusahaan imperialis..bukankah indon koar2 anti penjajahan yg tertuang di pembukaan UUD 1945, atau hanya slogan sahaja ke?
Pasir wangi

Kuala Lumpur, Malaysia

#834 Jul 10, 2012
indon sudah terbukti asli pengecut! penjajah merompak hasil buminya malah diam kaya odong2...

Indon pengecut! kata negara merdeka kok negara lain bisa menjajah dan menikmati hasil buminya?
Teuku Umar

United States

#835 Jul 10, 2012
Pasir wangi wrote:
indon sudah terbukti asli pengecut! penjajah merompak hasil buminya malah diam kaya odong2...
Indon pengecut! kata negara merdeka kok negara lain bisa menjajah dan menikmati hasil buminya?
thanks bro, ini yg nak gw cuba jelaskan kepada saudara indon agar sedar diri..
Teks " UUD 1945,
PEMABUKAAN , BAHWA SESUNGGUHNYA KEMERDEKAAN ITU IALAH HAK SEMUA BANGSA, DAN HARUS DI HAPUSKAN DARI MUKA BUMI KARENA TIDAK SESUAI PRIKEMANUSIAN DAN PRIKEADILAN "
Tuh bro sudah ada uu tertinggi di indon..apalagi indon2 buruan usir kaum imperialis 1%,
hoamhoam

United States

#836 Jul 10, 2012
lucu.. Gak kebalik ya judul threadnya lon?
Pasir wangi

Kuala Lumpur, Malaysia

#837 Jul 10, 2012
Teuku Umar wrote:
<quoted text> thanks bro, ini yg nak gw cuba jelaskan kepada saudara indon agar sedar diri..
Teks " UUD 1945,
PEMABUKAAN , BAHWA SESUNGGUHNYA KEMERDEKAAN ITU IALAH HAK SEMUA BANGSA, DAN HARUS DI HAPUSKAN DARI MUKA BUMI KARENA TIDAK SESUAI PRIKEMANUSIAN DAN PRIKEADILAN "
Tuh bro sudah ada uu tertinggi di indon..apalagi indon2 buruan usir kaum imperialis 1%,
Inilah akibatnya kalau bertuhankan Nasionalisme bro..Bangkai gajah di depan mata buat2 tak nampak tapi kubur gajah di hutan tebal Malaysia buat2 nampak.

sampai bila indon mau dijajah bro?apa para nasionalis indon kagak punya nyali bro?
puma

Putrajaya, Malaysia

#838 Jul 10, 2012
bro statement lu buat INDON INDON bertambah takut
Teuku Umar

United States

#839 Jul 10, 2012
Pasir wangi wrote:
<quoted text>Inilah akibatnya kalau bertuhankan Nasionalisme bro..Bangkai gajah di depan mata buat2 tak nampak tapi kubur gajah di hutan tebal Malaysia buat2 nampak.
sampai bila indon mau dijajah bro?apa para nasionalis indon kagak punya nyali bro?
itulah indon bro, nasionalismenya gak tepat sasaran,
Nyali ciut cam siput bila jumpa us, 10 november tampak sia2 blaka
Teuku Umar

United States

#840 Jul 10, 2012
ralat
Teks
"UUD 1945
PEMBUKAAN,BAHWA KEMERDEKAAN ITU IALAH HAK SEMUA BANGSA, SEGALA BENTUK PENJAJAHAN DI ATAS DUNIA HARUS DIHAPUSKAN.KARENA TIDAK SESUAI DENGAN PRIKEMANUSIAN DAN PRIKEADILAN "
anjing british

United States

#841 Jul 10, 2012
Teuku Umar wrote:
<quoted text> thanks bro, ini yg nak gw cuba jelaskan kepada saudara indon agar sedar diri..
Teks " UUD 1945,
PEMABUKAAN , BAHWA SESUNGGUHNYA KEMERDEKAAN ITU IALAH HAK SEMUA BANGSA, DAN HARUS DI HAPUSKAN DARI MUKA BUMI KARENA TIDAK SESUAI PRIKEMANUSIAN DAN PRIKEADILAN "
Tuh bro sudah ada uu tertinggi di indon..apalagi indon2 buruan usir kaum imperialis 1%,
itu sindiran buat bangsa maling yang mengaku masih di naungi british betul tak... Kapan malaysia susul scotland unk merdeka
Teuku Umar

United States

#842 Jul 10, 2012
anjing british wrote:
<quoted text>itu sindiran buat bangsa maling yang mengaku masih di naungi british betul tak... Kapan malaysia susul scotland unk merdeka
wekeke
Gw indon bro, tuh indon yg buat, Gw garis bawahin PRIKEADILAN. 1 % apakah adil bro dri kaum imperialisme? Tu masih freeport yg lain spt apa kontraknya kt tak pernah tahu akibat bobroknya jowo

“dobroye utro”

Since: May 12

otkhozheye mesto

#843 Jul 10, 2012
kenapa harus takut...?

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 6 min Jibril 98,025
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 6 min Mohd Am 1,072
Mimpi dikejar Polisi (Apr '08) 30 min boy 27
Negara Terbaik Untuk Berbisnis: Malaysia Masuk ... (Oct '13) 47 min makdatok 3,101
Jokowi PIDATO , Dunia Berdecak KAGUM ada yang I... 1 hr Henrie 715
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 1 hr Najib goblok 62,910
cewe bispak area bogor merapat (Oct '13) 1 hr widya 5
KESIAN, INDONESIA DIPIMPIN Oleh DEWA BADUT JOKOWI 2 hr tolakjokodok 4,096
More from around the web