Comments
381 - 400 of 452 Comments Last updated May 1, 2014
Musuh penyamun

Pontianak, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#411
Nov 1, 2010
 
malon babi wrote:
<quoted text>
bapa kau pernah terkencing2 aku buat waktu aku taro pisau bayonet di lehernya, bau busuk kencingnya bikin aku tendang biji pelernya
tapi ternyata dia masih bisa ngentot ibu kau, sehingga lahirlah kau
babi malon
kah..kah..kah...
betol aku lahir abis tu kutendang mak kau,,jd keguguran ..lahir lah kau anak haram prematur
SIX_SENSE

Gorontalo, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#412
Nov 1, 2010
 
setidaknya indonesia dulunya merdeka dgn berjuang,tidak dimerdekakan.kasian !!!

Since: Sep 10

Pekanbaru, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#413
Nov 2, 2010
 
NeverMind the GobLoks wrote:
Dengan susah payah, akhirnya ke-34 orang tersebut berhasil menyusun pertahanan. Beberapa prajurit RPKAD yang sudah masuk ke pos harus melakukan pertempuran jarak dekat yang menegangkan. Dua prajurit RPKAD terkena tembakan dan gugur. Namun rekan mereka terus merangsek masuk dan berhasil menewaskan beberapa tentara Inggris dan melukai sebagian besar lainnya. Tentara Inggris yang tersisa hanya bisa bertahan sampai peluru terakhir mereka habis karena mereka telah terkepung.
Diantara yang terbunuh dalam pertempuran jarak dekat yang brutal tersebut adalah seorang anggota SAS. Ini adalah korban SAS pertama yang tewas ditangan tentara dari ASEAN.
.
.
Cerita keling versi Indon :
"Namun rekan mereka terus merangsek masuk dan berhasil menewaskan beberapa tentara Inggris dan melukai sebagian besar lainnya"
Namun petikan berikutnya berbunyi :
"Diantara yang terbunuh dalam pertempuran jarak dekat yang brutal tersebut adalah seorang anggota SAS. Ini adalah korban SAS pertama yang tewas ditangan tentara dari ASEAN"
Sorang je yang tebunuh ?
Buarghahahahahha....
Indon ?
Dua prajurit RPKAD terkena tembakan dan gugur
Itu pun nak heboh ke ?
Kopassus mana ada jaman tu, jangan nak tipu la.
Lepas BELANDA melatih indon baru ujud Kopassus. Itupun sebab banyak Indon yang kojol kena bantai dengan SAS.
Buarghahahahahha...
LAWAK.
memang gak ada.........
sapa bilang ada......
RPKAD itu nama dulunya....
sama kaya TNI...
dulunya bernama BKR (Badan Keamanan Rakyat) abis ntu TKR (Tentara Keamanan Rakyat) lalu TRI (Tentara Rakyat Indonesia) dan terakhir TNI.........
lagi pla 1 prajurit SAS itu udah susah bro......
mreka pasukan paling Elite didunia......
dan dihitung dari skill bukan dari perlengkapanya.......
itu yang membedakan antara SAS ama US army....
tentara amerika itu lembik.......
tapi karena mereka punya peralatan lengkap makanya ditakuti.....
kalo soal skil...
US tak da pa pa na.....
macam semut....
sementara Kopasus ato yg dulunya RPKAD itu nomer 3 terelite setelah MOSSAD israel....
anjing malaisiang

Samarinda, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#414
Nov 18, 2010
 
dasar banyak mulut malaisia,, siini kalo berani,, negara segede kutu mau melawan indonesia,,, palingan buat latihan tentara indonesia,, harimau memburu kucing jadinya/....
panglimo maek

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#415
Nov 19, 2010
 
pantek waang maling sialan, waang tu urang bongak la.....cari bahasa selain bahasa indonesia..ikut2an bahasa ibdonesia...malingsialan nggak punya bahasa jadi masih mencuri bahasa indonesia juga.....hahahaha.....malingsi alan memang negeri PENCURI....negara tukang NGENTOT.......yang pasti KONTOL malingsialan itu kecil2 seperti kontol ANJING....BUDUK.......inilah negara yang pernah diberi pintar oleh negara kita INDONESIA RAYA,......tapi belum punya apa2 udah melawan tuannya..hahahah........MALING SIALAN ANJING BABI PANTEK KALIAN.......sebentar lagi malingsialan akan dihabisin oleh TENTARA INDONESIA...makanya siap2 latihan ya....hahahaha.....PANTEK KAU MALAYSIA
panglimo maek

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#416
Nov 19, 2010
 
BESOK KALIAN DISERBU DENGAN PELURU KENDALI NUKLIR BUATAN ORANG PADANG...HAHAHAHAH........TAU NGGAK KALIAN ITU SEMUA BEKAS ORANG PADANG SEMUA...TAPI KALIAN PENGHIANAT URANG PADANG MINANGKABAU......
BUGIS -----

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#417
Nov 30, 2010
 
WE MALISE...LU TU GA PUNYA MALU..MALING..SAMA JA BOS LU TU AS..ENLOOOAN...BANCI KALENG LU SEMUA..........ASKAR TAI....MANA ADA SEJARAHNYA MALINGSIA BERPERANG...MANA PUNYA SKILL..BISANYA CUMU MANCURI..DASR MALIN SIA..GA PUNYA IDENTITAS.....NGAREPPPPLU DIAKU MA DUNIA..MANA ADA..PERDANAMANTRI LU AJA. SEKAMPUNG GUA...TAI KUCING ITU MA TUN ABDUL RAZAK MAKA KELUARGANYA YANG BERKUASA DI MALAYSIA.....KLO DISINI SI TUNG ITU CUMA PEMBANTUU NGPAIN DIJADIKAN PEMIMPIN DIMALAING SIA..TAU KUCING MALAISIA.....MATI LU SEMUA..
BUGIS -----

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#418
Nov 30, 2010
 
SINI SIBAJJI TUN ABDUL RASK..SI SIBAJJI ..RENNI KUTOKKO ANA SUNDALA...
ANTI SEMENANJUNG BABI

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#419
Nov 30, 2010
 
NeverMind the GobLoks wrote:
Dengan susah payah, akhirnya ke-34 orang tersebut berhasil menyusun pertahanan. Beberapa prajurit RPKAD yang sudah masuk ke pos harus melakukan pertempuran jarak dekat yang menegangkan. Dua prajurit RPKAD terkena tembakan dan gugur. Namun rekan mereka terus merangsek masuk dan berhasil menewaskan beberapa tentara Inggris dan melukai sebagian besar lainnya. Tentara Inggris yang tersisa hanya bisa bertahan sampai peluru terakhir mereka habis karena mereka telah terkepung.
Diantara yang terbunuh dalam pertempuran jarak dekat yang brutal tersebut adalah seorang anggota SAS. Ini adalah korban SAS pertama yang tewas ditangan tentara dari ASEAN.
.
.
Cerita keling versi Indon :
"Namun rekan mereka terus merangsek masuk dan berhasil menewaskan beberapa tentara Inggris dan melukai sebagian besar lainnya"
Namun petikan berikutnya berbunyi :
"Diantara yang terbunuh dalam pertempuran jarak dekat yang brutal tersebut adalah seorang anggota SAS. Ini adalah korban SAS pertama yang tewas ditangan tentara dari ASEAN"
Sorang je yang tebunuh ?
Buarghahahahahha....
Indon ?
Dua prajurit RPKAD terkena tembakan dan gugur
Itu pun nak heboh ke ?
Kopassus mana ada jaman tu, jangan nak tipu la.
Lepas BELANDA melatih indon baru ujud Kopassus. Itupun sebab banyak Indon yang kojol kena bantai dengan SAS.
Buarghahahahahha...
LAWAK.
MALON GOBLOK >> DULU NAMA KOPASSUS ADALAH RPKAD >>> SAYA TAHU BENAR ITU KARENA ORANGTUA SAYA TERMASUK RPKAD YANG DIKIRIM KE MALAYA UNTUK MENJADIKAN NEGARA KALIAN SEPERTI BUBUR.
Dias Ajip

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#420
Dec 22, 2010
 
Kopassus 100 : 0 SAS
Jiwa Malaysia

Shah Alam, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#421
Dec 23, 2010
 
Indonesia buat cerita bohong...

Baca ni

War Against Sukarno
The Battle of Plamam Mapu-2 Para 1965

http://britains-smallwars.com/Borneo/Plaman.h...
pembunuh maling bersarung

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#423
Jan 10, 2011
 
sini kau maling kesiangan 1 lawan 1 kalo berani. hidup indonesia!!
vanhelshing

Yogyakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#424
Jan 20, 2011
 
NeverMind...
Radong....goblok!!!!
Si Bijak

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#425
Jan 20, 2011
 
Biarkan malassia dengan kebodohannya sampai mati menjemput.Sudah nasib sidungu pemalas malassia dilahirkan dgn hati batu,otak dungu,mata buta,telinga tuli sehingga informasi apapun yang disampaikan takan merubah diri mereka.
Sungguh iba dengan nasib sidungu pemalas malassia...
MALAY

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#426
Feb 12, 2011
 
Malay setan, pulau iblis te........
SAS

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#427
Feb 12, 2011
 
Malay people is sick, crazy and suck.
Kaka

Shah Alam, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#428
Feb 12, 2011
 
Malingsia anjink..
garuda

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#429
Feb 18, 2011
 
malaysia tukang hisap kontol..
GANYANG MALINGSIA

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#430
Mar 1, 2011
 
TENTARA MALINGSIA NDAK PERNAH PERANG, TENTARA TAIK KUCING

Since: Jan 11

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#431
Mar 1, 2011
 
Anggodo widjaya wrote:
<quoted text>
Memangnya indonesial sudah merdeka? Cuma secara seremoni sahaja kale. Nyata nya, para pemimpinya sering cakap kayak gini: KITA HARUS MERDEKA! MERDEKA DARI KEBODOHAN DAN KEMISKINAN!!! Ha ha ha...
Masa negara kayak gitu mahu di cakap sudah merdeka?
Maluuu deh indonesial...
kalo malon adl jongos Britis,
Lebih parah lagi ini jongos Malon..
Gmana peng,udah jilat tuh kopet Malon?
Yg bersih ya..

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

•••
•••