Comments
61 - 80 of 681 Comments Last updated Nov 10, 2013

Since: Jul 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#69
Jul 23, 2012
 
mall otak terkecil di dunia adalah

Mall On Brain..

pahami diagram product life cycle dulu sana lon..

kik kik kik
apalah nick

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#70
Jul 23, 2012
 
malaGaY siaL wrote:
Malaysia adalah negare yg mementingkan kesombonganny dan keangkuhan....
Sebenernya malaysia itu bkn...
Saya kan sebutkan..
Malaysia bukan negara maju
mlysia negara dengan budaya terendah (terdikit)
Malaysia msih dibawah kekuasaan britain raya...
Malaysia tidak mempunyai tradisi budaya leluhur .masa bodoh pada sejarahny...
Bkn negara luas dan besar.... Rakyat ny pada gk beradab..dan pengedar sabu dan narkoba....
Bhs diubah2...
Munafik.....makanan khas nyuri dri malayu indo....smuany .... Pdhl dulu mreka msa bodoh... Ma budayany yg sefikit itu skarang nyesal dia
Ko bilang ma kao.... Lengkap penderitaan...
Udah negara kecil tak maju dan tak berbudaya.....
Mending jepang kecil wilayah tp maju dan berbudaya...
Indo tuh luas bro sepanjang EROPA...
JADI MAKLUM BERKEMBANG.
TP KAMI MASIH PUNYA BUDAYA
comenmu membuatku sedih, karena terlalu mendalam menyentuh kalbu,,
anak desa

Tangerang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#71
Jul 23, 2012
 
pinteran dikit dong kalo mau ngebanggain diri
mall on

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#72
Jul 23, 2012
 
malon najis
lim guan eng

Kuala Lumpur, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#73
Jul 23, 2012
 
Lu melayu jgn bangga punya mall besar,tu sume milik cina tau.lu melayu jgn sombong..
puma

Kuala Lumpur, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#75
Jul 23, 2012
 
Berjaya Time Square Mega Mall milik boss judi Malaysia,sila di google....
alz the begin and the end

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#76
Jul 23, 2012
 
tempat belanja di gedein, tempat ibadah woi tu baru, kya istiqlal, punya gx malaysia..??:D
Ucok lom - lom

Depok, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#78
Jul 23, 2012
 
bodo amat.,,kyak lu aj yg bangun,,,..
The Dead Execution

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#79
Jul 23, 2012
 
Buakakaka.. Gene neh cara berpikir otak selevel beruk. Mall aja di banggain. Apakah cuma itu saja yang loe banggain dri negaramu lon? Buakakakakaka xD
puma

Kuala Lumpur, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#80
Jul 23, 2012
 
Sundul...

“Matthew 8:22”

Since: Jun 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#81
Jul 23, 2012
 
puma wrote:
Berjaya Time Square Mega Mall milik boss judi Malaysia,sila di google....
Kenapa lu buka kartu bro ? Lu kan Malon, seharusnya lu bangga donk sama negara lu.
he he he
malaGaY siaL

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#82
Jul 23, 2012
 
Aku tuh sebenerny kasian lihat kao tuh malayu malaysia....
Aku sbagai orang malayu sdih and malu sangad
lihat engkau...
Kau tuh sdh masabodoh ama budaya kao yg dikit ito.....kw buang.....dgn budaya arab n barat
skarang kw jadi pencuri di negare kami malayu indo...
Bhkan batak ama budaya jawa pun kw nak ambil.....
Dan lvih parah lagi kau ni oeang semua sejak bile keh jadi gay semua budaye....
Munafik bangga atas apa yg orang cina tuh buat...
Manekeh identitas kau ni....
Mslayu mlaysia....
Jadi lha tetangga yg baik
Indonesia_Pdg_on

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#83
Jul 23, 2012
 
Indo adalah negara negara dengan Indeks kepercayaan konsumen (percaya diri krn mampu membeli) tertinggi di dunia dan negara dengan mall terbanyak di dunia.........Indo saat ini adalah salah satu negara yg paling pesat pertumbuhannya di dunia.....negara Indo yg pada thn 2000 ekonominya peringkat 28 dunia sekarang sudah menyodok ke posisi 15 dunia
Solo Spirit Of java

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#84
Jul 23, 2012
 
Ini mall terbesar diukur dari luas tanah saja , tetapi jumlah lantai tidak dihitung.

Cari mall besar di jakarta banyak bro. Jangan jadi katak dalam tempurung lah...
Malon

Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#85
Jul 23, 2012
 

Judged:

1

berfikir maju wrote:
kami tidak butuh mall besar-besar.
kami belanja lewat online .
belanja dimall bikin capek aja.
Kau online shopping lewat warnet kan yg masih ngetrend di Indon tu...
kihkihkih...
Malon

Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#86
Jul 23, 2012
 

Judged:

1

1

1

Solo Spirit Of java wrote:
<quoted text>
Jangan HOAX kau lon
Jakarta , kota dengan mall terbanyak di dunia !!!
_http://www.indowebster.web.id /showthread.php?t=74933&s= 63f08af212d40b922267e4a381f345 ff
Tapi saya juga tak suka dengan banyak mall, lebih baik seperti kota solo, jumlah mall cuma 3 buah, sisanya taman kota / city walk. Bahkan akan dibangun mall dengan konsep Park di solo.
Itu sumber dari mana don?..Dari badan dunia yg bersifat neutral kah?..Atau lg hanya klaim sepihak dari Indon sendiri?..
Kah kah kah!!

Ye itu mungkin juga warung Pak Karto dan Wak Joko di pinggir jalan yg menjual rokok kretek dan gudang garam, langsung uga dibilang sbg mall juga..

Wkakakakaka..!!
Malon

Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#87
Jul 23, 2012
 

Judged:

1

1

malaGaY siaL wrote:
Aku tuh sebenerny kasian lihat kao tuh malayu malaysia....
Aku sbagai orang malayu sdih and malu sangad
lihat engkau...
Kau tuh sdh masabodoh ama budaya kao yg dikit ito.....kw buang.....dgn budaya arab n barat
skarang kw jadi pencuri di negare kami malayu indo...
Bhkan batak ama budaya jawa pun kw nak ambil.....
Dan lvih parah lagi kau ni oeang semua sejak bile keh jadi gay semua budaye....
Munafik bangga atas apa yg orang cina tuh buat...
Manekeh identitas kau ni....
Mslayu mlaysia....
Jadi lha tetangga yg baik
Lihatlah Indon seekor nih...
ceritalah issue apa sekalipun dari politik, military, ekonomi, sukan, artis/hiburan, hujung2nya...
=Klaim budaya!..Wkakakak!!

Pd hal bangsa dan negara Indonesia @ Kepulaun India dia tu penuh dgn pengaruh dari budaya Hindu dan India.

Maling teriak maling = Indon.
Wkikikiki...
jimie

Seri Kembangan, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#88
Jul 23, 2012
 
mall indon semua kecil2 hihihihhi... takde dalam 15 mall terbesar dunia hihihihi

Since: Apr 12

di balik awan

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#89
Jul 23, 2012
 
puma wrote:
Berjaya Time Square Mega Mall milik boss judi Malaysia,sila di google....
wah,berarti itu mall pembiayaannya berasal dari hasil judi ya???
malaGAY SIAL

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#90
Jul 23, 2012
 
Secara malysia kan pengeksport gay ke eropa terutama to britain
makany bsa bikin mall...
Wkwkwk

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

339 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Title Updated Last By Comments
raya dah lalu malontez masih sembunyi jer 4 min Indon tak malu 38
ALLAH: Nama Yang Benar Bagi Tuhan Semesta Alam 6 min Kal_El 12
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 11 min Kal_El 67,682
GAY JAKARTA, ayo berhimpun disini (Oct '11) 24 min airlan66a 2,235
Ramalan ANAK INDIGO: Jokowi adalah RATU ADIL (Feb '13) 26 min Wong edan 44
KPU telah MENETAPKAN 'BONEKA' sebagai Presiden ... 32 min Ajudan Insan3 116
Burung pembawa sial MH17 dan MH370 35 min Upin dan ipin 3
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 1 hr boy 27,137
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 2 hr salman 12,859
Bagaimana Cara Ngocok Kontol Yg Nikmat ? (Dec '11) 3 hr Whatever 3,468
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 5 hr tara 9,187
•••
•••