First Prev
of 2
Next Last

“Fakta & Kebenaran”

Since: Sep 11

Republik Indonesia

#24 Jun 28, 2012
Daeng Bundu wrote:
hitung saja berapa berapa thread yg di blok itu sebagai skor kemenangan ^_^
Iya bro.. tapi kalau bener2 menghitung.. wah.. susah bro lupa..

Mungkin karena banyaknya..

he he he

“Fakta & Kebenaran”

Since: Sep 11

Republik Indonesia

#25 Jun 28, 2012
Moderator harus ikut bertanggung jawab atas hilangnya thread yang pernah saya buat..

he he he

Since: May 10

Location hidden

#26 Jun 28, 2012
JURNALIS wrote:
<quoted text>
Iya bro.. forum malasya sangat jelek..
he he he
if in that case why don't you stay away from this Forum you stupid Indon punk.. he he he
Daeng Bundu

Jakarta, Indonesia

#27 Jun 28, 2012
emang topik yg lu post tentang apa bro...kalo saya liat forum ini membiarkan isu SARA...mungkin karena negara dari forum ini negara apartheid yah? kalau di indonesia yg post ttg topik SARA kalau ketahuan bisa hancur tuh orang...di game on line aja bisa di banned

“Fakta & Kebenaran”

Since: Sep 11

Republik Indonesia

#28 Jun 28, 2012
Daeng Bundu wrote:
emang topik yg lu post tentang apa bro...kalo saya liat forum ini membiarkan isu SARA...mungkin karena negara dari forum ini negara apartheid yah? kalau di indonesia yg post ttg topik SARA kalau ketahuan bisa hancur tuh orang...di game on line aja bisa di banned
Itu bro thread, "Etnis Minoritas Sebut MELAYU MALASYA BODOH..!"

Gak bisa terbuka lagi.. dibanned kalau di PB..

he he he

“Beda Itu Indah”

Since: Aug 08

Make Love, No War

#30 Jun 28, 2012
Kalo diblok copy paste dan buat thread lain dgn judul dikit beda..... heeheheh..../.
Daeng Bundu

Indonesia

#33 Jun 29, 2012
hhahahaah itu karena mereka tidak mau orang pada tahu kalau mereka memang bodh kikikik negara apartheid
gardenia

United States

#34 Jul 4, 2012
i guest msia not ready for real democracy..

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 2
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 5 min Kal_El 83,730
Jokowi bilang itu leopard buang kelaut adja 12 min mas joko 2
KATOLiK ITU BEDA DENGAN KRISTEN (Mar '13) 21 min BIKSU BERKEPALA K... 15
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 36 min Aizuddin 3,819
HEBOH...!!! Jerman Terkejut TNI Angkut MBT Leop... (Oct '12) 46 min malon dongo 24
^_^ MALAYSIA akan memborong 48 tank LEOPARD 2 ^_^ (Nov '09) 47 min malon dongo 586
islam anjingggggggg keparat semua kalian!!!!! I... (Dec '12) 47 min pembela Islam 649
Kenapa Indon Berkelakuan Aneh Di Forum? 59 min shila 109
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 2 hr cowok butuh uang 27,643
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 5 hr ady 9,571

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE