Comments
261 - 280 of 1,435 Comments Last updated Jan 23, 2014
Maling Oon

Bekasi, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#275
Dec 4, 2012
 
INDON_Kah_Kah_Kah wrote:
nah kemudian lu kaitkan dgn kopasus memberantas separatisme dgn membunuh ( menghilangkan nyawa orang) ham paling mendasar = setiap orang berhak untuk hidup.. Kopasus = pelanggar ham = kaki tangan iblis/pasukan iblis (resiko yg di tanggung krn tugas)^__^ faham don
waduh ni orang bodohnya sudah nggak dketulungan!
HAM dicampur adukkan dengan Sparatisme, memang enak rasanya bro?
IKAN PARI

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#276
Dec 4, 2012
 
Maling Oon wrote:
<quoted text>
waduh ni orang bodohnya sudah nggak dketulungan!
HAM dicampur adukkan dengan Sparatisme, memang enak rasanya bro?
pertanyaan nyeleneh, jawab dgn nyeleneh pula aja gan, tanya sama malon, hukuman gantung di malaysia memangnya bisa membuat orang tetep hidup?
hehe
PakRella

Sleman, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#277
Dec 4, 2012
 
IKAN PARI wrote:
<quoted text>
pertanyaan nyeleneh, jawab dgn nyeleneh pula aja gan, tanya sama malon, hukuman gantung di malaysia memangnya bisa membuat orang tetep hidup?
hehe
Harap dibedakan hak asasi manusia dan hak asasi malingsia
NAJIB NGGAK PUNYA TITIT

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#278
Dec 4, 2012
 
snooters wrote:
kalo emang tentara malon hebat kenapa jendralnya blajar ama kopassus ye...?
yang malon jawab donk pertanyaan ane klo bilang ane hoax liat komen #87 disitu bukti jendral malon blajar sama kopassus
btw kemana nih malon ya sepi bener
jangan jangan ngumpet di ketek sultan saking malunya
beruk2 malon masih pada euforia tuh bro karena baru ngalahin Indonesia 2-0 di AFF kemaren. padahal team nasional Indonesia yang mereka kalahkan isinya sebagian besar pemain2 yunior.....
NAJIB NGGAK PUNYA TITIT

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#279
Dec 4, 2012
 
INDON_Kah_Kah_Kah wrote:
KOPASUS INDON VS MARINIR INDON KE KANAK KANAKAN MAIN TEMBAK2 AN SENJATA KRN SALING EJEK xD
Dulu tahun 1964, Jakarta mencekam. Puluhan anggota
Resimen Para Komando Angkatan Darat (RPKAD
sekarang menjadi Kopassus) tawuran dengan anggota
Korps Komando Operasi (KKO sekarang disebut
Marinir). Bukan hanya pakai sangkur, mereka semua
menggunakan senapan serbu AK-47. Ada beberapa yang menyandang bazooka dan siap menembak.
Kawasan Kwini hingga Senen, Jakarta Pusat tak
ubahnya seperti medan pertempuran.
ternyata penyebab
bentrok berdarah itu cuma masalah sepele. Pagi
harinya Tjakrabirawa eks KKO dan RPKAD sedang
berlatih baris berbaris di Lapangan Banteng. Setelah
latihan, anggota RPKAD belajar menyetir mobil. Entah
siapa yang memulai tiba-tiba kedua satuan elite ini saling ejek. Lalu berkembang jadi perkelahian. Karena
dekat dengan markas Marinir, RPKAD kalah jumlah.
Mereka lalu mengontak kawan-kawan mereka di
Markas RPKAD Cijantung.
JIAAAHHHHH!!!!!....
beruk malon bangang satu ini kok malah bawa2 cerita lama tahun 1964.....
Tahun segitu sih gua juga belom lahir kaleeeee.......
PakRella

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#280
Dec 4, 2012
 
IKAN PARI wrote:
<quoted text>
Mereka hanya gak tau dan gak paham persoalan itu secara seutuhnya pak, atau menurut bhasa kasarnya dipaksa untuk mengatakan seperti itu, namun hati dan nurani mereka bertentangan.
apalagi kalo bukan Munafik.
hehe
yang paling lucu ialah ganyang malaysia hapuskan imperialisme barat dibumi serawak

kala itu kita mati matian mengusir penjajah dibumi nusantara yg mulai terdesak karna perang dunia telah usai

tapi malaysia malah menyerah dan menyembah inggris, hal ini diakui penduduk malaysia sendiri. karena sebetulnya malaya telah mencapai kemerdekaan tahun 1947 dua tahun setelah proklamasi dijakarta

tapi inggris terlalu licik, saat mereka meminta kita menyerahkan semua senjata dan menyerah atau mengancam

rakyat jawa dan sumatera menolak, karena sama saja menyerah dan kembali dijajah

tapi sultan malaya kala itu bukanya angkat senjata malah senang disodomi inggris

dunia mencatat perjuangan kita secara heroik mengusir penjajah, sementara malaya tetap dibawah kekuasaan inggris melalui tangan raja raja. sebab rakyat malaya lebih cintakan rajanya
IKAN PARI

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#281
Dec 4, 2012
 
Haha
Postingan agan "PakRella" di atas membuat malon hanya bisa Nganga!
tamparan yang teramat kerasss!
hehe
DENSUS 88

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#282
Dec 4, 2012
 
Wow...wow...wow..
Banyak malon cerita HAM ni..
Nunggu malon dulu aaahhhh

“the original version”

Since: Feb 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#283
Dec 4, 2012
 
Malon Bodong wrote:
<quoted text>
haha dongo, siapa yang dukung pelanggaran HAM..
kamu goblok
orang yg mendukung pelanggaran ya yg mensupport aksi2 kejahatan Kopassus bro

jangan salah paham disini ya bro, Kopassus itu memang hebat karena mereka itu pasukan elit AD, tapi walaupun elit jika dipakai untuk aksi pelanggaran kemanusiaan, seperti penculikan, pembunuhan, perusakan, pembakaran, sabotase, dan pemerkosaan, ya namanya sudah pelanggaran HAM

jika salah ya salah walaupun dia itu elit, jago, profesional, tangkas, dsb. Justru semakin dia profesional semakin dia berbahaya bagi musuh luar/ dalam negeri maupun bagi warga sipil sendiri.

“the original version”

Since: Feb 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#284
Dec 4, 2012
 
IKAN PARI wrote:
<quoted text>
hehe
mas bro, gaya bicara anda terlalu diplomatis.
maaf, anda tidak men-judge HAM diatas sgalanya kan?
itu dulu pertanyaan dari saya.
hehe
jika penduduk sipil tidak berhak hidup damai di Indo, lalu apakah yg berhak hidup damai di Republik Indo? ego anda semua bro?
IKAN PARI

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#285
Dec 4, 2012
 
agan mas Bro, pertanyaan saya blm anda jawab.
hehe

“the original version”

Since: Feb 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#286
Dec 4, 2012
 
@kaskus forum cina: hati2 jika menyinggung isu sensitif ya bro, apa komentar anda diatas itu mewakili seluruh forindo atau diri anda sendiri bro?

jika anda membenci sekali 1 etnis yg ada di Indo, maka pendapat saya untuk anda; silahkan anda tinggal di negara lain yg hanya terdapat etnis anda sendiri bro, jika tidak ada silahkan dirikan negara sendiri dengan versi anda sendiri, bereskan bro

“the original version”

Since: Feb 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#287
Dec 4, 2012
 
IKAN PARI wrote:
agan mas Bro, pertanyaan saya blm anda jawab.
hehe
pertanyaan mana yg belum saya jawab bro, coba silahkan di ulang, nanti saya jawab bro, hehe....

“the original version”

Since: Feb 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#288
Dec 4, 2012
 
DENSUS 88 wrote:
Wow...wow...wow..
Banyak malon cerita HAM ni..
Nunggu malon dulu aaahhhh
anda termasuk yg mendukung pelanggaran HAM atau yg tidak ya bro? hehe....
DENSUS 88

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#289
Dec 4, 2012
 
mas Bro wrote:
<quoted text>
jika penduduk sipil tidak berhak hidup damai di Indo, lalu apakah yg berhak hidup damai di Republik Indo? ego anda semua bro?
dalam konteks apa anda bicara sipil tak berhak hidup damai????
IKAN PARI

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#290
Dec 4, 2012
 
mas Bro wrote:
<quoted text>
jika penduduk sipil tidak berhak hidup damai di Indo, lalu apakah yg berhak hidup damai di Republik Indo? ego anda semua bro?
bukan masalah ego atw tdk ego gan. Bukankah damai tercipta karena tidak adanya kekerasan?
Memangnya semua kekerasan bisa diselesaikan dgn damai?
hehe
DINA

Yogyakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#291
Dec 4, 2012
 
kalau kita ingat malaysia dan indonesia adalah serumpun dan seagama,,,,,kenapa kita saling menghina?????

“the original version”

Since: Feb 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#292
Dec 4, 2012
 
DENSUS 88 wrote:
<quoted text>
dalam konteks apa anda bicara sipil tak berhak hidup damai????
anda tidak menyimak apa yg baru saja saya komentari bro? penduduk sipil yg dijadikan sasaran operasi pasukan khusus tentu saja sudah merupakan aksi pelanggaran HAM, kita berbicara tentang penduduk Indo sendiri disini, bukan penduduk Malasya atau pasukan musuh.

seperti saya dan anda yg adalah penduduk sipil, saya berhak mendapatkan kehidupan yg damai dan aman, tetapi jika aparat atau tentara mau mengincar dan membunuh saya dan keluarga saya, padahal saya hanya penduduk biasa, apakah itu sebuah pelanggaran HAM atau bukan bro?

sudah merupakan hak asasi setiap manusia untuk hidup damai di negerinya sendiri, sudah pahamkah anda bro? hehe...
IKAN PARI

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#293
Dec 4, 2012
 
DINA wrote:
kalau kita ingat malaysia dan indonesia adalah serumpun dan seagama,,,,,kenapa kita saling menghina?????
saya setuju banget dgn perkataan anda, tp coba anda cari tahu, kapan Indonesi bertindak sebagai pemeran awal pada setiap gesekan antara Indonesia dan Malaysia?
lalu pertanyaan anda diatas ditujukan ke siapa?
hehe

“the original version”

Since: Feb 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#294
Dec 4, 2012
 
IKAN PARI wrote:
<quoted text>
bukan masalah ego atw tdk ego gan. Bukankah damai tercipta karena tidak adanya kekerasan?
Memangnya semua kekerasan bisa diselesaikan dgn damai?
hehe
berarti menurut anda kedamaian dapat diselesaikan dengan cara kekerasan, yaitu mengorbankan beberapa ribu rakyat sipil yg tidak berdosa demi langgengnya suatu pemerintahan, dan demi gemilangnya sebuah angakatan pasukan elit tersebut.

harap anda ingat bro, aksi kekerasan dapat menimbulkan perasaan dendam abadi suatu etnis yg menjadi korban, walaupun kedamaian tercipta, dendam itu tidak akan pernah padam, walaupun berhasilnya dan gemilangnya suatu angkatan pasukan khusus dalam melancarkan operasi, jika operasi itu ditujukan kepada warga negaranya sendiri bukan kegemilangan yg didapat, malainkan laknat Tuhan, cacian dan hinaan terhadap angkatan tersebut, baik didalam maupun diluar negeri.

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

•••
•••