Comments
121 - 140 of 670 Comments Last updated Saturday

“'Ngawur karena benar"”

Since: Jan 13

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#131
Apr 10, 2013
 
gue lebih milih baret merah daripada wereng coklat..titik
mata Elang

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#132
Apr 10, 2013
 
BRIMOB..... Apakah ada yg bs menghitung berapa kss yg trpecahkan oleh BRIMOB??????????
Yg pst BRIMOB Number wahit. mw Bukti? smua sdh tercatat dlm sejarah.
Tetap bersatu

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#133
Apr 10, 2013
 
ini forum yg bikin Malingsial ya? mau2nya diadu domba :P
Widhayaka Yudha

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#134
Apr 10, 2013
 
ahmad21 wrote:
kan sekarang makin berani aja tuh brimob melawan tni beranikah jika brimob menghadapi kopassus
ini dari judul threadnya saja nampak kalau adu domba
masbro

Samarinda, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#136
Apr 12, 2013
 
sehebat apapun brimob....dia bukan militer..dia dpersiapkan untuk menghadapi konflik-konflik dalam negeri yang sifatnya anarkis...ingin menggulingkan NKRI...dan dia (Brimob) itu sipil bukan militer ...
kalau dalam hukum peperangan Brimob itu bukan target utama musuh (tentara asing).....kalau untuk menghadapi teroris emang itu tugas utama polri...kalau Polri sudah tidak mampu..bisa meminta bantuan kepada TNI sesuai peraturan undang-undangan.
TAPI seandainya terjadi Invasi dari negara lain tentunya presiden ga bakal menyuruh Kapolri untuk mengatasinya....walupn Brimob sekalipun...itu bukan tugasnya...pemerintah tahu tingkat ancaman dan siapa yang harus mengatasinya.BRIMOB dan KOPASUS ataupun dengan TNI pada umumnya itu tidak bisa dibanding-bandingkan....SEKARA NG SAYA MAU TANYA ???BRIMOB BISA MENEMBAKAN MERIAM GA...BRIMOB BISA MENEMBAKAN ROKET GA....TAPI TNI BISA MENGGUNAKAN SENJATA YANG DIPAKAI BRIMOB.sampai sini jelas...BRIMOB PUNYA PESAWAT GA....BRIMOB IKUT PELATIHAN TERJUN GA....jdi jangan sekali-kali membandingkan KOPASUS (TNI) dengan Brimob,,,,,kalo brimob dibandingkan dengan SWAT nya amerika mungkin masih bisa....dimanapun ALAT PERTAHANAN (tni) TIDAK BISA DIBANDINGKAN DENGAN PENEGAK HUKUM (Polri)
rentas

Palangkaraya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#137
Apr 12, 2013
 
apapun itu nama pasukannnya semua nya baik, karena apa pun lembaga yang dibentuk oleh pemerintah adalah untuk kebaikan bangsa ini,salut untuk brimob & kopassus atas prestasinya, tp ingat kita semua anak bangsa..bohong klu seorang prajurit itu siap mengabdi seumur hidupnya demi dinas, karena disaat sudah memilki istri dan anak, pengabdiannya hanya 40% dinas dan 60% keluarga,,kita tidak menampik bahwa wajar sebagai seorang manusia kita menginginkan keluarga serta anak kita bisa memiliki kehidupan dan pendidikan yang layak, bersyukur karena sdh bisa mendapat pekerjaan yang digaji sebagai prajurit...jd jangan hancurkan harapan dan cita2 keluarga hal-hal merugikan,,percuma saling bermusuhan,,sama2 indonesianya kok
paskas

Cirebon, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#139
Apr 12, 2013
 
andos wrote:
kelemahan kopasus selalu merekayasa politik dan pembantayan di bandingkan brimob
gak ada bukunya menurut dari beberapa sumber pasukan terbaik di dunia nomer 3 adalah kopassus sedangkan brimob g ada klo kopssus tanpa senjatpun bisa sedngkan brimob pasti lri terbirit2 berninya cumn pake senjat
Anto

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#140
Apr 12, 2013
 
Brimob g ada duanya
domdomono

Bogor, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#142
Apr 13, 2013
 
John Rambo wrote:
1Kopassus sma aj 5 Brimob,Kopassus Militer yg trlatih klau Brimob hnya sipil yg dipersenjatai aj,klau Brimob ikut Pndidikan Komando psti bnyak yg kbur,tpi klau Kopassus ikut Lat Brimob hnya senyum aj,Komando Pasukan Elit dlihat contoh grebek Troris 2ekor aj smpai 1pleton lbih dan lgi buang2 munisi klau Komando 1regu aj da slsai.
Tp dihugo cafe, 1 kopasuss lawan 4 preman, ga menang tuh bro..
rendy

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#143
Apr 13, 2013
 
yg pasti brimob ama sabara cocok jaga kampung ama hansip sapa tau ada maling g cocok d medan tempur dan itulah fungsinya sipil yg d persenjatai tp kalu kopassus harusnya d medan tempur menjaga kedaulatan republik indonesia dan juga menjaga polisi alias brimob jadi g ush d perdebatkan kita sudah tau fungsi masing2,knapa tni harus mati banyak d daerah konflik seperti papua yaitu tugas tni menjaga kedaulatan RI tapi seperti brimob nota bene adalah polisi juga yaitu tugasnya lebih mengurus dalam negeri tapi sayang citra kepolisian sangat rendah d mata masyarakat dan tdk d hargai sama sekali......dalam sejarah bangsa ini tdk ada polisi atau tni yg merebut kemerdekaan tapi rakyatlah yg berjuang jd anda2 ini jangan memperbesar kebodohannya...udh ngerti yg saya sampaikan.
youdan

Bekasi, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#144
Apr 14, 2013
 
enth brimob entah kopasus dua2 ZA BRNI ZA KROYOKAN NGANLIN BJU ZA AZ
pendekar

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#145
Apr 14, 2013
 
kebiasaan si baju loreng maen keroyokan. dikit dikit keroyokan. biasaaa anak smk tawuran kan kayak gitu. tapi anehnya banyak rakyat jelata malah mendukung aksi anjing kopassus ini.
poljink

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#146
Apr 14, 2013
 
pendekar wrote:
kebiasaan si baju loreng maen keroyokan. dikit dikit keroyokan. biasaaa anak smk tawuran kan kayak gitu. tapi anehnya banyak rakyat jelata malah mendukung aksi anjing kopassus ini.
bisanya km bilang kopassus anjing, pst km keluaraga polisi..
sy juga keluarga polisi tp secara jujur mana hebat baret merah brigade blinyot pst sy pilih baret merah lbh ngeri tugasnya.
smntra blinyot bawa water canon atur demostrasi, tangani daerah konflik bkn perang.

“John 8:32”

Since: Apr 12

Fairfax County, Virginia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#147
Apr 14, 2013
 
kopisusu dan bringop kerjanya cuman tawuran doang gan, apanya yg hebat gan? xixixi ^____^
asolole

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#148
Apr 14, 2013
 
semua ada kelebihan masing2 masbro...
jgn ada konflik di tanah air, kita satu ..
bineka tunggal ika!!
maju Indonesia !!!
asolole

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#149
Apr 14, 2013
 
hati hati PKI mengadu domba !!!
PKI msih ada di Indonesia.
jgn terpengaruh omongan orang bangseng.
kita satu! kita saudara !!
asolole

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#150
Apr 14, 2013
 
lo smua goblokk kalo banding2in.
semua ada bangiannya.
ada tugasnya masing2.

“John 8:32”

Since: Apr 12

Fairfax County, Virginia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#151
Apr 14, 2013
 
kopisusu bisanya cuman tembak tahanan terus kabur, dan tawuran sama polisi gan, apa gak malu punya kesatuan elit macam gitu di indon gan? xixixi ^____^
anak kolong ex menpor

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#152
Apr 15, 2013
 
kami bangga pny pasukan khusus korps brimob kopassus ,bravo brimob polri n kopassus tni ad,
Putra

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#153
Apr 16, 2013
 
Kopassus setara dgn 5 militer satuan biasa, tp selalu tewas klw berkelahi. Klw dilht ke blkg, bnyk anggota TNI tewas berkelahi dgn anggota Polisi klw one by one. TNI diasah utk main keroyokan, Polisi terutama Brimob diasah utk kemampuan individu & intelektual.

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

•••
•••