First Prev
of 3
Next Last
malon aje

Indonesia

#2 Jul 4, 2010
lon.. lumayan tuh lu punya satu gunung di urutan terakhir... Hahaha ;D
wak kechrot

Shah Alam, Malaysia

#3 Jul 4, 2010
aduhh..pasal gunung pun nak kecoh.. apa kamu yg cipta itu gunung??

Since: Nov 09

K.LUMPUR,JOHOR BHARU MALAYSIA.

#4 Jul 4, 2010
jgn di layan indon nie,tu smua ciptaan tuhan.buat apa nk kecoh2...
malingsial

Indonesia

#6 Jul 4, 2010
Haha.. malon2 kalah merajuk, bawa2 nama Tuhan lagi!!! Hahaha

Since: Jul 10

Penang, Malaysia

#7 Jul 4, 2010
melayula bgusss...
tip top bin mat top...
klu korg xske mlyu ddk rr kt indon yg sempit 2...
congok

Indonesia

#8 Jul 4, 2010
Ada yg kurang bro:
Gunung Wetar (5.282 m), Maluku
Gunung Api (5.105 m), Pulau Sangir
Gunung Wurlali (4.668 m), Maluku

Kinabalu mah lebih panjang totong gw!! hahaha...
may2

Kuala Terengganu, Malaysia

#10 Jan 7, 2011
aku tak kisah kalau gunung di malayasia tak tinggi.. asalkan tak meletup dan memberi bencana kpd penduduk.. ALHAMDULILLAH aku hidup di malaysia
PENEGAK KEBENARAN

Banyuwangi, Indonesia

#11 Feb 13, 2011
tapi malaysia selalu klaim kebudayaan indonesia.ambalat aja di rebut.tuh gunung jaya wijaya di papua ambil aja bila mampu nampung....,
Malonesinting

Semarang, Indonesia

#12 Feb 14, 2011
malaysia sejati wrote:
jgn di layan indon nie,tu smua ciptaan tuhan.buat apa nk kecoh2...
loe ngaca aja njing.. lo bilang kalo semua ciptaan Tuhan, tapi loe liat bangsa loe sendiri. loe manusia apa kaga? kalo iya loe diciptain siapa? Tuhan kan?? nah kemajuan malingsia yang loe pamerin tu apa?? anugrah dari Tuhan kan?? dasar lo njing, giliran ada berita positif dari negara lain aja paling pol bilangnya "tu smua ciptaan tuhan" tapi giliran negara loe punya kemajuan dikit langsung diumbar, pamer, congkak, sombong, seakan-akan loe nggak punya Tuhan..
malassia

Jakarta, Indonesia

#13 Feb 21, 2011
100% setuju dengan yang diatas
Ahmad Albab

Pangkor, Malaysia

#14 Feb 21, 2011
Hehe.. Pasal gunung pun nak debat.. wakaka!
Rakyat Malaysia tak rugi apa pun kalau tak ada gunung.
andry

Jakarta, Indonesia

#16 Jun 13, 2011
bukan begitu maling ... gunung ya ciptaan allah kita satu agama buat apa kecoh kecoh .. dengar ya kau malaysia kau jangan merebut budaya orang apa lagi kita serumpun ... kau kretif dong ... kalau kau merebut sama saja kau seperti keledai dungu ... ingat ya saya...... salam persaudaraan sesama bangsa serumpun
andry

Jakarta, Indonesia

#17 Jun 13, 2011
dengar iya malaysia kalau kau muslim kau mengerti .. kalau tak mengerti kau seperti YAHUDI ..
YAHUDI itu sudah di laknat oleh ALLAH ...... kita sesama muslim jangan lh kita bertengkar ... kalau kita bertengkar bangsa barat pasti tertawa melihat nya .. dan akan mencemoh kita .... ingat itu pesan iya
andry

Jakarta, Indonesia

#18 Jun 13, 2011
kenapa malaysia tidak bisa membuat budaya sendiri DASAR NEGARA DUNGU SEPERTI KELEDAI YANG BODOH DAN TOLOL
malaybabi

Pontianak, Indonesia

#19 Jul 1, 2011
lo..merasa maju ..,bukan lo yg maju inggris bego.. sadar diri donk
Malaypuki

UK

#20 Jul 16, 2011
Halah,,,malay tu kayak tuyul.,sukany nyuri kebudayaan indonesia.,malingsia bego.,di malingsia mknan khas cuma nasi lemak.,gx da yg lain..malingsia di bunuh saja.
bengong

Santa Clara, CA

#21 Jul 16, 2011
Milz

Indonesia

#22 Sep 28, 2011
mana gunung tertinggi nya ???

yah jadi ga bisa ngerjain PR dech Q_Q

BY : milz
SDN ROSELA INDAH
KLS : 6

Since: Aug 11

Location hidden

#23 Sep 28, 2011
MEMANG INDON HANYA TAHU NGOMONG KOSONG..TGK LAA DEBATNYA KOSONG...MEMANG SAMPAH..GOBLOK
siska

Indonesia

#24 Sep 29, 2011
mana sih gambarnya ,, mau kerja tugas nggak ada gambar ,, percuma buka ini ..

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 3
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
Bahrain has always been economic, business hub,... 13 min malingsia malas 112
GAY JAKARTA, ayo berhimpun disini (Oct '11) 15 min jogja 2,414
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 35 min SAVE JESUS 76,405
APA UNTUNG NYA MEMELIHARA CHINA.?? ( yg gak sek... (Oct '13) 1 hr KOUMIENAN 524
VlDEO YOUTUBE: JAWA AKRAB DENGAN YESUS 2 hr ace 125
Malaysia Airlines flight MH17 shot down over Uk... 2 hr PUTIN a NAZI PIG 1,138
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 3 hr Aman_z 3,627
Negara Terbaik Untuk Berbisnis: Malaysia Masuk ... (Oct '13) 7 hr Kampong boy 2,309
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 8 hr dimas 13,109
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 11 hr sange 9,446
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 14 hr andry26 27,526
•••

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••