MALAY BANGSAT ASLI

Jakarta, Indonesia

#38106 Dec 28, 2010
Mo perang senjata aja ga ada goblok lo malayJING. Bisanya niru negara laen doang! Pake otak punya otak ga lo?
Malingsialtakade kemaluan

Jakarta, Indonesia

#38107 Dec 28, 2010
Afkar Muhammad Ibrahim wrote:
Sudahlah..... sesama kau muslim ko begitu, ingat kita masih saudara serumpun dan kita masih saudara seiman serta saudara seagama dan juga masih saudara se aqidah, masa harus saling berantem, masih banyak musuh2 kita yang nyata, yaitu Nafsu, Yahudi dan Israel....... dan kum kafir yang mau menghancurkan keabadian Islam..... Astagfirulah....11 x....
Salam Seiman & Se Aqidah...
Wonk In Thermayou, Indonesia.
pantes teroris subur dan di pelihara di negara malingsial yang tidak cinta damai...kalau sikap kaya gini yang di pelihara..cinta damai bung..berbeda ras,agama itu kan indah bukan saling memusuhi..dasar laknat kamu
Korek Jubur Indon

Johor Bahru, Malaysia

#38109 Dec 28, 2010
cewek-cewek indon disini sudah kami tawan burit dan juburnya. Mereka yang datang serah burit kepada kami walaupun kurang enak kerana cewek indon tak pandai cuci burit.
MALAY BANGSAT ASLI

Jakarta, Indonesia

#38110 Dec 28, 2010
FORUM TOLOL NIH YANG BIKIN ORANG MALAY SIH KAYA ALAY! DASAR TUKANG COPY!
Malay goblok

Santa Clara, CA

#38111 Dec 28, 2010
Uda stadiaon bukit jalil gnti aja jadi bukit jahil..
Itu laser pantulan sinar kpala botaknya presiden malingsia..

Since: Dec 10

Kuala Lumpur, Malaysia

#38112 Dec 28, 2010
aku syor malaysia dan sumatera bergabung..rakyat sumatera bangkitlah, lepaskan dirimu daripada jajahan tanah jawa..perang mungkin last option,tapi aku fikir orang sumatera pun dah meluat dengan tanah jawa..timor leste oun dah jadi jauh lebih kaya daripada sumatera...fikir2lah...

Since: Dec 10

Kuala Lumpur, Malaysia

#38113 Dec 28, 2010
Malingsialtakadekemaluan wrote:
<quoted text>
bisa apa loe perang malingsial sedangkan kemerdekaan loe boleh loe jilat dari piring inggris?????ga usah di uji kemampuan perangi indonesia,sudah teruji dengan kemerdekaan indonesia...so keep your mouth!!!!!!
itu tandanya malaysia cintakan perdamaian,tidak perlu korbankan nyawa rakyat..orang malaysia lebih pandai toleransi berbanding mengangkat senjata,menghuru-harakan rakyat,negara bermasalah..lagipun jika dibuat undian dikalangan rakyat indonesia,aku yakin ramai yang nak lepas daripada dikawal tanah jawa...
cinta damai

Yogyakarta, Indonesia

#38114 Dec 28, 2010
si yg buat nih threat becanda ya?
masa minta perang?
bukan mau ngejek tentara malaysia loh...
"WAHAI KALIAN2 YG MINTA PERANG... JGN LAH KAU MENGINGINKAN PERANG! KARNA YG PERANG HANYA PRAJURIT YG BERANI DAN GAGAH... LAH.. KAU YG MINTA PERANG SUDAH PASTI DI UNGSIKA KAN KETMPAT AMAN.. LAYAKNYA PENGECUT!!"
jadi mohon jaga kata2 kalian yah
apa aqja leh

Jakarta, Indonesia

#38115 Dec 28, 2010
HEI!!!!!!!!!! Jangan perang w tanya sama lu pada mau orang malaysia ato indonesia!! buat apa perang? apa untungnya buat kita? kl selesai perang misalnya indonesia ato malaysia menang adakah yg sangat bahagia? tentu tidak pasti orang ada yg sangat berduka karena orang yg mereka sayangi telah tida gara" 'PERANG'!! apa kalian seneng g bisa ketemu orang yang kalian senangi ha?????

KALIAN TELAH DEWASA BERPIKIRLAH DEWASA CARA UNTUK MENYELESAIKAN MASALH YG TELAH LAMA INI!!!!!!!!!!TANPA KEKERASAN!!! KARENA SEMUA ORANG SUKA DAMAI!!
FastEL

Santa Clara, CA

#38116 Dec 28, 2010
Ishome wrote:
<quoted text>
ah tolol lu fastel,,,,,pake bhsa indonesia lagi gue-gue
ah, sialan lu..! HoHOI
Anonymouse

Jakarta, Indonesia

#38117 Dec 28, 2010
gak usah perang deh.
semua rakyat indonesia kesana terus ngencingin malaysia juga tenggelem tuu negara.
negara sepetak doang belagu.
berasa hebat aje lw.:P
tata

Jakarta, Indonesia

#38118 Dec 28, 2010
jali wrote:
<quoted text>kita serumpun ,gue minta maaf, kadanang2 kita terbual akan EMOSI
iya saya juga mewakili indonesia minta maaf..
semoga ga ada lagi ribut2..
kita smua saudara
i_will_kill_upin ipin

Yogyakarta, Indonesia

#38119 Dec 28, 2010
miskin budaya?????apa kata dunia????budak2 malaya ni,,,,,,
miskin budaya?????apa kata dunia????budak2 malaya ni,,,,,,
miskin budaya?????apa kata dunia????budak2 malaya ni,,,,,,
miskin budaya?????apa kata dunia????budak2 malaya ni,,,,,,
miskin budaya?????apa kata dunia????budak2 malaya ni,,,,,,
miskin budaya?????apa kata dunia????budak2 malaya ni,,,,,,
miskin budaya?????apa kata dunia????budak2 malaya ni,,,,,,
miskin budaya?????apa kata dunia????budak2 malaya ni,,,,,,
miskin budaya?????apa kata dunia????budak2 malaya ni,,,,,,
miskin budaya?????apa kata dunia????budak2 malaya ni,,,,,,
miskin budaya?????apa kata dunia????budak2 malaya ni,,,,,,
miskin budaya?????apa kata dunia????budak2 malaya ni,,,,,,
miskin budaya?????apa kata dunia????budak2 malaya ni,,,,,,
miskin budaya?????apa kata dunia????budak2 malaya ni,,,,,,
ZionistMalaysia

Indonesia

#38120 Dec 28, 2010
tiu nia seng wrote:
Semoga Malaysia lekas perang dengan Indonesia... supaya lebih cepat INDONESIA HANCUR... LEBUR.. PECAH dan bebaslah merpati, pipit dan tempua YANG DIJAJAH HELANG DURJANA!
Anjing kau....
tak tahu sejarah/story

Malingsial tak pernah perang...
dikasih merdeka sama british

u are loser!!
bastard!!!
ZionistMalaysia

Indonesia

#38121 Dec 28, 2010
Korek Jubur Indon wrote:
cewek-cewek indon disini sudah kami tawan burit dan juburnya. Mereka yang datang serah burit kepada kami walaupun kurang enak kerana cewek indon tak pandai cuci burit.
Kelakuan kau macam IBLIS JAHANAM !!!!!
garuda

Yogyakarta, Indonesia

#38123 Dec 28, 2010
hemmmm....malingsia punya apa? berapa banyak wargamu? berapa kuat tenagamu? paling kalo diserang lari minta bantuan inggris... MEMALukan....
upinipin makan tai goreng

Yogyakarta, Indonesia

#38124 Dec 28, 2010
Korek Jubur Indon wrote:
cewek-cewek indon disini sudah kami tawan burit dan juburnya. Mereka yang datang serah burit kepada kami walaupun kurang enak kerana cewek indon tak pandai cuci burit.
hallo bung,,,,,asal anda tau saja,,,,,orang malingsial yg ada d indonesia sudah ada yg di mutilasi lho,,saya cuma memberitahukan saja,,,,,
sekian dan terimakasih,,,,,wakakakakakaka kkaka
groovy_me

Indonesia

#38125 Dec 28, 2010
lo punya senjata canggih tp ga bisa pake buat apa.......bangsa yang lahir dari babi otaknya ya kaya babi..ga bakal ngerti tu senjata buat pajangan aja.klo perang beneran lom tentu malon bisa pake...... cuma bisa inggris help us we under attack by mighty indonesian army n their people just with sharp bamboo.........very ridicilous.lo pasti jadi bahan tertawaan negeri pemberi kemerdekaanmu dodol.
indon sial

Kuala Lumpur, Malaysia

#38126 Dec 28, 2010
putra garuda sumatera wrote:
<quoted text>
kepale hotak kau......kalau berani jangan banyak cakap....cube aje kalau malingsialan nak betol-betol berperang dengan INDONESIA....
hahaha berani sangat la tu konon..masih ingatkah lagi tentera unifil indon lari naik teksi di lebanon??

dasar pengecut!!
bred

Indonesia

#38128 Dec 28, 2010
MAlaysia = israel.. sama sama penyebar teroris... bangsa bodoh kamu mengekspor teroris ke bumi pertiwi. semoga negeri malaysia terkena bencan alam hebat sekelas tsunami.. amin

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 6 min ada dech 98,960
Jokowi PIDATO , Dunia Berdecak KAGUM ada yang I... 12 min HANZIP_RONDA 736
(hebat) DOKTRIN JOKOWI 18 min HANZIP_RONDA 85
Forumer Malaysia SUJUD kepada JOKOWI?? 20 min HANZIP_RONDA 27
Muhammad anak babi dan alloh swt ciptaan lonte.... (Jan '13) 21 min islam agamaku 21
(undang undang) PRC harus disebut sebagai TIONGKOK 25 min HANZIP_RONDA 87
KESIAN, INDONESIA DIPIMPIN Oleh DEWA BADUT JOKOWI 36 min Waduh 4,167
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 45 min febrianti 13,371
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 2 hr makdatok 1,151
More from around the web