Mukjizat Nabi Muhammad SAW (Terbanyak di antara para Nabi)

Posted in the Malaysia Forum

Comments
1 - 20 of 60 Comments Last updated Mar 16, 2011
First Prev
of 3
Next Last

Since: May 10

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
May 26, 2010
 
Mukjizat Muhammad
adalah kemampuan luar biasa
yang dimiliki nabi Muhammad
untuk membuktikan kenabiannya.
Dalam Islam, mukjizat terbesar
Muhammad adalah Al-Qur’an.
Selain itu, Muhammad juga
diyakini pernah membelah bulan
pada masa penyebaran Islam di
Mekkah dan melakukan Isra dan
Mi’raj tidak sampai satu hari.
Kemampuan lain yang dimiliki
Muhammad adalah kecerdasannya
mengenai ilmu ketuhanan. Hal ini
tidak sebanding dengan dirinya
yang ummi atau buta huruf.
Walau begitu, umat Islam
meyakini bahwa setiap hal dalam
kehidupan Muhammad adalah
mukjizat. Hal itu terbukti dari
banyaknya kumpulan hadits yang
diceritakan para sahabat
mengenai berbagai mukjizat
Muhammad. Berikut ini adalah 62
mukjizat yang dimiliki nabi
Muhammad :

Since: May 10

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
May 26, 2010
 
Masa Kecil Muhammad
1. Aminah binti Wahab, ibu
Muhammad pada saat
mengandung Muhammad tidak
pernah merasa lelah seperti
wanita pada umumnya.
2. Saat melahirkan Muhammad,
Aminah binti Wahab tidak
merasa sakit seperti wanita
sewajarnya.
3. Muhammad dilahirkan dalam
keadaan sudah berkhitan.
4. Pada usia 5 bulan ia sudah
pandai berjalan, usia 9 bulan ia
sudah mampu berbicara dan
pada usia 2 tahun ia sudah bisa
dilepas bersama anak-anak
Halimah yang lain untuk
menggembala kambing.
5. Halimah binti Abi-Dhua’ib, ibu
susuan Muhammad dapat
menyusui kembali setelah
sebelumnya ia dinyatakan telah
kering susunya. Halimah dan
suaminya pada awalnya
menolak Muhammad karena
yatim. Namun, karena alasan ia
tidak ingin dicemooh Bani
Sa’d, ia menerima Muhammad.
Selama dengan Halimah,
Muhammad hidup nomaden
bersama Bani Sa’d di gurun
Arab selama empat tahun.
6. Abdul Muthalib, kakek
Muhammad menuturkan bahwa
berhala yang ada di Ka’bah
tiba-tiba terjatuh dalam keadaan
bersujud saat kelahiran
Muhammad. Ia juga menuturkan
bahwa ia mendengar dinding
Ka’bah berbicara,“Nabi yang
dipilih telah lahir, yang akan
menghancurkan orang-orang
kafir, dan membersihkan dariku
dari beberapa patung berhala
ini, kemudian memerintahkan
untuknya kepada Zat Yang
Merajai Seluruh Alam Ini.”
7. Dikisahkan saat Muhammad
berusia empat tahun, ia pernah
dibedah perutnya oleh dua
orang berbaju putih yang
terakhir diketahui sebagai
malaikat. Peristiwa itu terjadi di
ketika Muhammad sedang
bermain dengan anak-anak Bani
Sa’d dari suku Badui. Setelah
kejadian itu, Muhammad
dikembalikan oleh Halimah
kepada Aminah. Sirah
Nabawiyyah, memberikan
gambaran detai bahwa kedua
orang itu,“membelah
dadanya, mengambil
jantungnya, dan membukanya
untuk mengelurkan darah kotor
darinya. Lalu mereka mencuci
jantung dan dadanya dengan
salju.” Peristiwa seperti itu
juga terulang 50 tahun
kemudian saat Muhammad
diisra’kan ke Yerusalem lalu ke
Sidratul Muntaha dari Mekkah.
8. Dikisahkan pula pada masa kecil
Muhammad, ia telah dibimbing
oleh Allah. Hal itu mulai tampak
setelah ibu dan kakeknya
meninggal. Dikisahkan bahwa
Muhammad pernah diajak untuk
menghadiri pesta dalam tradisi
Jahiliyah, namun dalam
perjalanan ke pesta ia merasa
lelah dan tidur di jalan sehingga
ia tidak mengikuti pesta
tersebut.
9. Pendeta Bahira menuturkan
bahwa ia melihat tanda-tanda
kenabian pada diri Muhammad.
Muhammad saat itu berusia 12
tahun sedang beristirahat di
wilayah Bushra dari perjalannya
untuk berdagang bersama Abu
Thalib ke Syiria. Pendeta Bahira
menceritakan bahwa
kedatangan Muhammad saat itu
diiringi dengan gumpalan awan
yang menutupinya dari cahaya
matahari. Ia juga sempat
berdialog dengan Muhammad
dan menyaksikan adanya sebuah
“stempel kenabian”(tanda
kenabian) di kulit punggungnya.
10. Mukjizat lain adalah Muhammad
pernah memperpendek
perjalanan. Kisah ini terjadi saat
pulang dari Syiria. Muhammad
diperintahkan Maisarah
membawakan suratnya kepada
Khadijah saat perjalanan masih 7
hari dari Mekkah. Namun,
Muhammad sudah sampai di
rumah Khadijah tidak sampai
satu hari. Dalam kitab as-
Sab’iyyatun fi Mawadhil
Bariyyat, Allah memerintahkan
pada malaikat Jibril, Mikail, dan
mendung untuk membantu
Muhammad. Jibril diperintahkan
untuk melipat tanah yang dilalui
unta Muhammad dan menjaga
sisi kanannya sedangkan Mikail
diperintahkan menjaga di sisi
kirinya dan mendung
diperintahkan menaungi
Muhammad.

Since: May 10

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3
May 26, 2010
 
Kharisma
1. Tatapan mata yang
menggetarkan Ghaurats bin
Harits, yaitu seorang musuh
yang sedang menghunus
pedang kearah leher
Muhammad.
2. Menjadikan tangan Abu Jahal
kaku.
3. Jin yang bernama Muhayr bin
Habbar membantu dakwah
Muhammad, kemudian jin itu
diganti namanya menjadi
Abdullah bin Abhar.
Menghilang Dan Menidurkan
Musuh
1. Menghilang saat akan dibunuh
oleh utusan Amr bin at-Thufail
dan Ibad bin Qays utusan dari
Bani Amr pada tahun 9 Hijriah
atau Tahun Utusan.
2. Menghilang saat akan dilempari
batu oleh Ummu Jamil, bibi
Muhammad ketika ia duduk di
sekitar Ka’bah dengan Abu
Bakar.
3. Menghilang saat akan dibunuh
Abu Jahal dimana saat itu ia
sedang shalat.
4. Menidurkan 10 pemuda Mekkah
yang berencana membunuhnya
dengan taburan pasir.
Binatang, Tumbuhan, Alam Dan
Benda Mati
1. Seekor srigala berbicara kepada
Muhammad.
2. Berbicara dengan unta yang lari
dari pemiliknya yang
menyebabkan masyarakatnya
meninggalkan shalat Isya’.
3. Berbicara dengan unta pembawa
hadiah raja Habib bin Malik
untuk membuktikan bahwa
hadiah tersebut bukan untuk
Abu Jahal melainkan untuk
Muhammad.
4. Mengusap kantung susu seekor
kambing untuk mengeluarkan
susunya yang telah habis.
5. Dua Sahabat Nabi saw dibimbing
oleh cahaya.
6. Mimbar menangis setelah
mendengar bacaan ayat-ayat
Allah.
7. Pohon kurma dapat berbuah
dengan seketika.
8. Batang pohon kurma meratap
kepada Muhammad.
9. Pohon menjadi saksi dan dibuat
berbicara kepada Muhammad.
10. Berhala-berhala runtuh dengan
hanya ditunjuk oleh Muhammad.
11. Mendatangkan hujan dan
meredakan banjir saat musim
kemarau tahun 6 Hijriah di
Madinah yang saat itu
mengalami kekeringan.
12. Berbicara dengan gunung untuk
mengelurkan air bagi Uqa’il
bin Abi Thalib yang kehausan.
13. Berbicara dengan gilingan
tepung Fatimah yang takut
dijadikan batu-batu neraka.
14. Merubah emas hadiah raja Habib
bin Malik menjadi pasir di
gunung Abi Qubaisy.
15. Memerintahkan gilingan tepung
untuk berputar dengan
sendirinya.
16. Tubuh Muhammad
memancarkan petir ketika
hendak di bunuh oleh Syaibah
bin ‘Utsman pda Perang
Hunain.

Since: May 10

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
May 26, 2010
 
Hal Ghaib Dan Ramalan
1. Mengetahui siksa kubur dua
orang dalam makam yang
dilewatinya karena dua orang
tersebut selalu shalat dalam
keadaan kotor karena
kencingnya selalu mengenai
pakaian shalat.
2. Mengetahui ada seorang Yahudi
yang sedang disiksa dalam
kuburnya.
3. Meramalkan seorang istrinya ada
yang akan menunggangi unta
merah, dan disekitarnya ada
banyak anjing yang
menggonggong dan orang
tewas. Hal itu terbukti pada
Aisyah pada saat Perang Jamal di
wilayah Hawwab yang
mengalami kejadian yang
diramalkan Muhammad.
4. Meramalkan istrinya yang paling
rajin bersedekah akan meninggal
tidak lama setelahnya dan
terbukti dengan meninggalnya
Zainab yang dikenal rajin
bersedekah tidak lama setelah
kematian Muhammad.
5. Meramalkan Abdullah bin Abbas
akan menjadi “bapak para
khalifah” yang terbukti pada
keturunah Abdullah bin Abbas
yang menjadi raja-raja
kekhalifahan Abbasiyah selama
500 tahun.
6. Meramalkan umatnya akan
terpecah belah menjadi 73
golongan.
Mukjizat Terbesar
1. Membelah bulan dua kali untuk
membuktikan kenabiannya pada
penduduk Mekkah.
2. Isra ke Masjidil Aqsa dari Masjidil
Haram lalu Mi’raj ke Sidratul
Muntaha dari Baitul Maqdis tidak
sampai satu malam pada
tanggal 27 Rajab tahun 11
Hijriah.
3. Menerima Al-Qur’an sebagai
Firman Tuhan terakhir padahal ia
seorang yang buta huruf.

Referensi : Wikipedia Indonesia

Bagaimana Kristian?
Masikah mau membandingkan mukjizat Muhammad dan Jesus?(yang hanytak lebih dari 10 buah)

Ka..Kah..Kah

Since: May 10

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
May 26, 2010
 
mana nih.....
Suara kristian anjenkkkk....
Kok ga ada yg sentuh ini thrid yo....
Takut kah.....?

Kah Kah Kah...
Fade away

Mount Morris, MI

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#7
May 26, 2010
 
Subhanallah
saudara

Seremban, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
May 26, 2010
 
saudara se-islam..marilah kita berjuang di sini
ht tp://muhammadture.c om
website in menghina nabi muhammad s.a.w. kita kena membalas balik apa yg mereka hina!!!
Jak12

Mount Morris, MI

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
May 26, 2010
 
Subhanallah
:)
Bagaimana kaum K? Ada bantahan?
CUMAgituDOANK

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
May 26, 2010
 
HAHAHAHAHAHAAAAA...1000JTA KALI!!!...
DASAR BODOH DIBOHONGIN ORANG2 ARAB AJA KOQ PERCAYA,
MANA BUKTI BUALAN ITU SEMUA NYATA?!...saksipun ga ada!!!...
kalau cuma muzizat semacam itu jelas ga ada apa2nya dibandingkan JESUS KRISTUS yg mampu menghidupkan orang mati, menyembuhkan ribuan orang sakit, berjalan diatas air, dikandung oleh seorang perawan,
langit terbuka dan para malaikat ALLAH memuji2 JESUS,BANGKIT DARI KEMATIAN dan NAIK KESURGA ...dan ribuan mujizat lain yg disaksikan JUTAAN SAKSI dari berbagai bangsa!!!.
JESUS KRISTUS meramalkan akan datang nabi palsu bernama muhamad sipenipu, tukang kawin, tukang jagal, rampok, bodoh dan sesat!!!.
CUMAgituDOANK

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
May 26, 2010
 
COBA DECH kalian kaum muslim pelajari kitab suci perjanjian baru yg merupakan kitab suci penyempurnaan dari perjanjian lama!!!.
semuanya ada di alkitab/injil....gw yakin loe bakal faham kasih kristus itu sempurna!!!.
gw udah pelajari alquran and disitu ga ada taurat, injil, seperti yg digembar-gemborkan...yg ada cuma bualan muhamad, dan rekayasa dari ajaran jesus yg disesatkan!!!.
dasar ISLAM BODOH BABI, GA PUNYA PRESTASI, BANGSA PEMBUAL YG SELALU DIBAWAH HEGEMONI KRISTIANI!!!.
ISLAM SELALU TERIAK2 PERANG NYATANYA KALIAN GA PERNAH MENANG SEKALIPUN VS KRISTIANI,SEGALA ILMU PENGETAHUAN ISLAM JUGA KALAH JAUHHHHH DONK WKEKWKWEKEKE, VS ISRAEL YG KECILPUN SELURUH ISLAM DIDUNIA K.O WHUAHAHAHAHAAHAHAHhhahhahahaha hhaHHAHAHAHAAHAHAHHAHAAHHAAHha hahaHAHAHhahahahahHAHHhahAHAHA HAHA.....BODOHNYAAAAAAAAAAAAAA AA, MANA MUJIJAT NABI LOE??? WKWKWKEWKEWEKWKEKEEKWEWKEW
Jak12

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
May 27, 2010
 
Perjanjian lama, perjanjian baru, tunggu aja sebentar lagi ada perjanjian reformasi! Jesus klo d liat-liat kaya Gabriel Batistuta ya, gondrong gitu
indon

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
May 27, 2010
 
dari semua postingan tentang mujizat tidak semuanya benar ....... mujizat ialah hal atau pekerjaan yang hanya bisa dilakukan oleh nabi hal yang luar biasa hal yang tidak terikat dengan hukum dunia/sebab akibat. selain nabi gak biisaa. gak bisa ditiru. itu mujizat namanya..........kalau bisa ditiru bukan mujizat..........alquran bukan mujizat. tapi perkataan allah yang diwahyukan kepada muhammad lewat jibril. alquran itu bukan perkataan nabi.
mujizat nabi muhammad itu yang paling sedikit........justru ini yang membuat muhammad mendapat kedudukan tertinggi dibanding dengan nabi yang lainnya..........orang cerdas tidak perlu bukti yang pulgar cukup dengan kitab suci sudah mengerti. apa perlu allah sendiri yang bicara langdung kepada para manusia.......dan membuktikan segala kebenarannya.........ingat iblis yang sudah bertemu dengan allah dan bicara........bagaimana kesudahannya..........membangk ang.
tidak perlulah mujizat untuk orang pintar........mujizat hanya untuk yang punya nalar parah aja.........semakin mendekati akir jaman orang makin pinter..........itu hikmah kenabian muhammad
LONTEmuslim

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#15
May 28, 2010
 
indon wrote:
dari semua postingan tentang mujizat tidak semuanya benar ....... mujizat ialah hal atau pekerjaan yang hanya bisa dilakukan oleh nabi hal yang luar biasa hal yang tidak terikat dengan hukum dunia/sebab akibat. selain nabi gak biisaa. gak bisa ditiru. itu mujizat namanya..........kalau bisa ditiru bukan mujizat..........alquran bukan mujizat. tapi perkataan allah yang diwahyukan kepada muhammad lewat jibril. alquran itu bukan perkataan nabi.
mujizat nabi muhammad itu yang paling sedikit........justru ini yang membuat muhammad mendapat kedudukan tertinggi dibanding dengan nabi yang lainnya..........orang cerdas tidak perlu bukti yang pulgar cukup dengan kitab suci sudah mengerti. apa perlu allah sendiri yang bicara langdung kepada para manusia.......dan membuktikan segala kebenarannya.........ingat iblis yang sudah bertemu dengan allah dan bicara........bagaimana kesudahannya..........membangk ang.
tidak perlulah mujizat untuk orang pintar........mujizat hanya untuk yang punya nalar parah aja.........semakin mendekati akir jaman orang makin pinter..........itu hikmah kenabian muhammad
dasar goblok loe yg namanya nabi itu manusia so setiap kali ada wahyu dari ALLAH selalu ga sempurna karena yg menyampaikan adalah manusia, makanya TUHAN menitis dalam diri JESUS untuk menyempurnakan seluruh ajaran nabi2 yg ada sebelumnya!!!...
kalau muhamed itukan juga manusia biasa, bodoh pula....
mana mungkin dia menyempurnakan wahyu2 terdahulu???!!!...
soal aLQURAN, yg katanya wahyu ALLAH pada muhamed itukan cuma BUALAN MUHAMAD ANJING DOANK WKEKWEKEKEKEKEKE....
buktinya ALQURAN mengajarkan perang, membunuh, merampok, kawin kawinnan, cerai kawin lagi mirip kambing, dan banyak lagi kebusukan ajaran muhamad BABISIALAN hahahahahahHHAHAHAHAHAHAA.....
Hamba Allah SWT

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#16
May 28, 2010
 
Belum pernah baca Al Qur'an, udak sok tau apa isinya
MOHOMOD

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17
May 28, 2010
 
Hamba Allah SWT wrote:
Belum pernah baca Al Qur'an, udak sok tau apa isinya
GW pernah baca and bener2 gw pelajari, and isinya ada banyak bener yg gak sempurna;....
-banyak kisah perang yg dilakukan muhamidi, membunuh, menculik, merompak, merampas, menghina, mengutuk orang2 yg memusuhi islam...ITU KAH KASIH????....
-banyak bener kisah2 kawin yg dilakukan muhamad seperti harganya wanita itu dibawah laki2.
-muhamad selalu mengatakan dapat wahyu dari ALLAH, namun gak ada mujijat besar yg nyata yg disaksikan oleh banyak orang....cuma satu dua orang yg sama2 pembual doank.
-and ajaran injil yg katanya ada di alquran, ternyata cuma sedikit and direkayasa.
-trus banyak juga ajaran2 yg bertentangan dengan nurani gw, ga sesuai ilmu ilmiah, terbukti khayal.
-mengajarkan jihad demi membela agama namun tega membunuh sesama.
-dan masih banyak lagi yg GA BENER..........

KALAU MAU BELAJAR AGAMA BELAJARLAH YG SEMPURNA, KARENA AGAMA ADALAH AJARAN TUHAN YG HARUS SEMPURNA....
AJARAN ISLAM BANYAK YG BAIK TAPI GAK SEMPURNA SEPERTI AJARAN JESUS DI PERJANJIAN BARU(INJIL/ALKITAB)....ITULAH YG BENAR2 SEMPURNA!!!!.
Gabriel

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#18
May 28, 2010
 
Aku baru mengencingin mujizat terbesar muhammad (quran)
Zhoegiii

Denpasar, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#19
May 28, 2010
 
Setahuku Muhamad hanya orang biasa yang mengajari orang untuk membunuh orang, mujijat apalagi selain Bom bunuh diri dan kawin 4 X.
SAW

Denpasar, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
May 28, 2010
 
Aku mohomad aku sungguh berdosa aku mengawini anak kecil. tapi karena rasanya enak aku terusin.
abdullah

Denpasar, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#21
May 28, 2010
 
apa benar memang begitu ., kalau begitu aku malu jadi orang islam., mau pindah agama Hindu ah. enak boleh adu ayam.
Sakurah

Braga, Portugal

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#22
Jun 5, 2010
 
Hai, orang orang yang beriman. Iman mu yang sebesar biji sawit tidaklah mampu untuk menerkah bahasa sabda. Anda semua yang memperseteruhkan antara mujijat Isa Alamasih dan Muhamad adalah bukti bahwa perkara iman anda sekalian masilah rapuh.
Supaya diketahui, tidak ada sebutan nama Nabi Muhamad dalam perjanjian Baru dan tidak ada olok-olokan disana. Nabi Muhamad dalam kapasitas apapun dia, Dia adalah penegak ketuhanan Yesus yang disebut Almasih. Nabi Muhamad adalah orang jujur yang mengakui kebesaran dan Keberadaan Isa Almasih karena itu ia mampu mencantumkannya Isa Anak Maryam didalam Alquran, tidak sebaliknya.
Bagi kawan-kawan Kristiani bacalah Alkitab anda dengan baik dan benar. Begitu juga kawan-kawan Muslim Bacalah Alquran anda dengan baik dan benar. Janganlah diantara anda saling membenci Nabi-Nabi agama beserta kebesarannya.

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

First Prev
of 3
Next Last
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

327 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Title Updated Last By Comments
pejuang- wow peralatan militer terbaru malaysia... (Oct '12) 2 min rakyat indonesia 73
Lupakan MH370 , MH17 , BUT near miss MH4 ?? 4 min HANZIP_RONDA 12
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 8 min dekar 67,864
raya dah lalu malontez masih sembunyi jer 10 min _malon_goblok 199
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 17 min ropci 12,866
DERiTA BUDAK SEX di ARAB (Nov '10) 43 min Hamba Allah 245
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 43 min Tama 9,199
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 1 hr ishfa 27,143
•••
•••