“No One Perfect”

Since: Mar 09

di bawah langit Allah..:)

#104 Oct 23, 2009
mana lebih baik cantik fisik apa hati..??
:P
anak alang

Jakarta Pusat, Indonesia

#105 Oct 23, 2009
gadismalaysia wrote:
gadis dari ras mana yang tercantik diNusantara/ Asia tenggara?jawapan, gadis filipina. sebab gadis filipina ramai mix dengan bangsa- bangsa asing.tapi gadis dari ras mana yang tercantik dinusantara/Asia tenggara menampilkan kecantikan asli melayu tanpa mix dengan bangsa asing, jawapan saya ialah gadis- gadis melayu Malaysia terutamanya yang berkulit cerah dan berambut lurus semulajadi. kalau tak percaya anda boleh datang sendiri ke mari dan lihatlah! semoga bahagia!
coba ada pictnya bro...memang wanita asia lebih cantik dari wanita eropa, tapi gadis asal asia tengah seperti kazakhstan dan sekitarnya juga cantik-cantik

“The Queen is back!”

Since: Sep 09

Samarinda, Indonesia

#106 Oct 23, 2009
kok ga ada yg bilang orang kalimantan cantik yah?

“Say No To Indon.. bangsa Bebal”

Since: Oct 09

MALAYSIAN Against INDON

#107 Oct 23, 2009
ACHEH GIRL TERCANTIK MENARIK TERTARIK KAU MEMANG DABOMB
Galuh Banjar Bungas

Banjarmasin, Indonesia

#108 Oct 23, 2009
sabungas apa jua man, kada da artinya kalau kada da supan lawan iman..
^_^
lama2 dia cantik juga

United States

#109 Oct 23, 2009
Mendefinisikan cantik itu gampang. Tp mendefinisikan menarik di sini lah tantangannya. Aku banyak liat teman perempuan yg pada awal bertemu tdk bakalan dibilang cantik menurut orang kebanyakan.Tp stlh lama berinteraksi melihat caranya merespon,mendengar isi pembicaraannya,maka tambah menarik dia. Anehnya menurutku dia cantik banget. Jadi,cantik tdk penting. Yang penting menarik bro. Hehehe.
Apa gw lg jatuh cinta ya?
gadismalaysia

Kuala Lumpur, Malaysia

#110 Oct 23, 2009
anak alang wrote:
<quoted text>
coba ada pictnya bro...memang wanita asia lebih cantik dari wanita eropa, tapi gadis asal asia tengah seperti kazakhstan dan sekitarnya juga cantik-cantik
bagi saya, memang gadis asal asia tengah ialah yang tercantik di Asia. matanya, raut wajah, ketinggian, rambut dan kulit tiada bandingan. tapi jika di rantau kita (Asia Tenggara), gadis ras asli Melayu ialah yang paling cantik berbanding dengan ras- ras lain. gadis ras asli Melayu di masa kini terdapat di Semenanjung Malaysia, Singapura, selatan Thai, selatan Filipina, Sabah, Sarawak, Brunei dan Sumatera Indonesia.
gadismalaysia

Kuala Lumpur, Malaysia

#111 Oct 23, 2009
lama2 dia cantik juga wrote:
Mendefinisikan cantik itu gampang. Tp mendefinisikan menarik di sini lah tantangannya. Aku banyak liat teman perempuan yg pada awal bertemu tdk bakalan dibilang cantik menurut orang kebanyakan.Tp stlh lama berinteraksi melihat caranya merespon,mendengar isi pembicaraannya,maka tambah menarik dia. Anehnya menurutku dia cantik banget. Jadi,cantik tdk penting. Yang penting menarik bro. Hehehe.
Apa gw lg jatuh cinta ya?
ada bezanya cantik dengan menarik (seksi). yang nyata, ia tidak sama. tetapi saya sendiri tak tahu hendak bezakan...
lama2 dia cantik juga

United States

#113 Oct 23, 2009
Kesimpulannya: membicarakan kecantikan adalah membicarakan sesuatu yg cepat terlupakan. Membicarakan attractiveness adalah membicarakan sesuatu yg long lasted.
Apa yg menarik dr perempuan Malaysia? This is the real question hahahaha
siapa

United States

#114 Oct 25, 2009
Emang malon ada cantik?
Sego Pecel Mak Nyuushh

Indonesia

#115 Oct 25, 2009
siapa wrote:
Emang malon ada cantik?
gue malon cantik..
:P

“Say No To Indon.. bangsa Bebal”

Since: Oct 09

MALAYSIAN Against INDON

#116 Oct 25, 2009
yeah semua nya cantik2 blaka...
awek aku org jawa duduk kat Lampong pun cantik bangat...putih ..
matanya biru heheh
anak alang

Jakarta Pusat, Indonesia

#117 Oct 27, 2009
Sego Pecel Mak Nyuushh wrote:
<quoted text>
gue malon cantik..
:P
kenalan dong......
Cewek Sialan

Kajang, Malaysia

#118 Oct 27, 2009
yang kurik itu kundi
yang merah itu saga
yang baik itu budi
yang indah itu bahasa

"renung-renungkan dan selamat beramal"
Ando

Santa Clara, CA

#119 Oct 27, 2009
Sunda memang lebih cntik jika dibandingkan dengan ras lainnya, tapi jika kamu sudah menjadi warga sunda selama bertahun-tahun, kamu akan mengetahui bagaimana sebenarnya tingkah laku wanita sunda. Be carefull..
NADINE

Santa Clara, CA

#120 Oct 27, 2009
Gue,cewek sunda,ayah amerika ibu sunda,nenek eropa..wajah kaya eropa,kulit asia,..tinggi 170 cm berat 53 kg..dada 36 B pinggang langsing pantat agak besar....cantik tak ???
Sego Pecel Mak Nyuushh

Banjarmasin, Indonesia

#121 Oct 27, 2009
anak alang wrote:
<quoted text>
kenalan dong......
boleh dunk....
;p;p;p
Nuur Dhamira

Miri, Malaysia

#122 Oct 28, 2009
Gorgeous Babe wrote:
ahh... sudah lah...
apa siy ukuran cantik? gmn siy ngukur cantik?? semuanya sama cantik... please deh. kl udah mulai menilai mana yg cantik, berarti kan jadinya ada yg digolongkan tdk cantik.
padahal cantik itu kan cuma bertahan berapa lama siy? 20 - 30 thn?! terus setelah berkeriput, menjadi gemuk, mulai muncul flek2 dikulit... apakah predikat cantik itu msh bisa tetap dipegang?
mau ras apapun, semua wanita itu cantik!
buat gw, cantik yg kini terpatri di otak kita adalah 'cantik yang dimanufaktur' oleh produsen produk2 kecantikan. maksud gw, zaman yunani dulu, yg cantik adalah cewe2 dg tubuh 'berisi' skrg?! tulang berjalan adalah cantik, kulit putih adalah cantik, hidung mancung adalah cantik... get real! those are the doctrin we are forced upon!
again, every single woman in this world is beautiful. no exceptions!!!
stop judging people by the look!
Nice posting. Perempuan itu sinonim dengan kecantikan. Kecantikan pada rupa wajah adalah satu anugerah ilahi. Tapi apalah erti kecantikan paras rupa bila tak disertai keindahan iman dan budi pekerti? Zaman sekarang byk yg menyalahgunakan kecantikan sehingga 'kecantikan' itu bisa membunuh. Jadi di manakah letaknya 'kecantikan' sejati dalam diri seorang wanita?
BUGIL

Jakarta, Indonesia

#123 Apr 12, 2010
NO COMENT,SEMUA WANITA INDONESIA CANTIK KECUALI YANG ENGGAK.
Borneogirl

Santa Clara, CA

#124 Apr 16, 2010
Q cntik tak?

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 3 min Jor_El 83,953
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 27 min livia 27,647
Syukuran Jokowi, Indon Buang Kepala Kera ke Ten... 31 min Crush Em 2013 3
Negara Terbaik Untuk Berbisnis: Malaysia Masuk ... (Oct '13) 33 min Crush Em 2013 2,388
JAKARTA VS KUALA LUMPUR , Menurut agan Gimana ? (Jul '12) 1 hr Malingsial 714
Jokowi bilang itu leopard buang kelaut adja 1 hr brodin 3
^_~,.Sahabat pelangi,..... (Mar '12) 1 hr linkinparksc 7,518
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 2 hr sangap 3,826
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 5 hr sasha indri 13,202
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 12 hr ady 9,571

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE