Gadis dari ras mana yg tercantik diNusantara

Posted in the Malaysia Forum

Comments (Page 6)

Showing posts 101 - 120 of128
|
Go to last page| Jump to page:

“No One Perfect”

Since: Mar 09

di bawah langit Allah..:)

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#104
Oct 23, 2009
 
mana lebih baik cantik fisik apa hati..??
:P
anak alang

Dki Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#105
Oct 23, 2009
 
gadismalaysia wrote:
gadis dari ras mana yang tercantik diNusantara/ Asia tenggara?jawapan, gadis filipina. sebab gadis filipina ramai mix dengan bangsa- bangsa asing.tapi gadis dari ras mana yang tercantik dinusantara/Asia tenggara menampilkan kecantikan asli melayu tanpa mix dengan bangsa asing, jawapan saya ialah gadis- gadis melayu Malaysia terutamanya yang berkulit cerah dan berambut lurus semulajadi. kalau tak percaya anda boleh datang sendiri ke mari dan lihatlah! semoga bahagia!
coba ada pictnya bro...memang wanita asia lebih cantik dari wanita eropa, tapi gadis asal asia tengah seperti kazakhstan dan sekitarnya juga cantik-cantik

“The Queen is back!”

Since: Sep 09

Samarinda, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#106
Oct 23, 2009
 
kok ga ada yg bilang orang kalimantan cantik yah?

“Say No To Indon.. bangsa Bebal”

Since: Oct 09

MALAYSIAN Against INDON

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#107
Oct 23, 2009
 
ACHEH GIRL TERCANTIK MENARIK TERTARIK KAU MEMANG DABOMB
Galuh Banjar Bungas

Banjarmasin, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#108
Oct 23, 2009
 
sabungas apa jua man, kada da artinya kalau kada da supan lawan iman..
^_^
lama2 dia cantik juga

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#109
Oct 23, 2009
 
Mendefinisikan cantik itu gampang. Tp mendefinisikan menarik di sini lah tantangannya. Aku banyak liat teman perempuan yg pada awal bertemu tdk bakalan dibilang cantik menurut orang kebanyakan.Tp stlh lama berinteraksi melihat caranya merespon,mendengar isi pembicaraannya,maka tambah menarik dia. Anehnya menurutku dia cantik banget. Jadi,cantik tdk penting. Yang penting menarik bro. Hehehe.
Apa gw lg jatuh cinta ya?
gadismalaysia

Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#110
Oct 23, 2009
 
anak alang wrote:
<quoted text>
coba ada pictnya bro...memang wanita asia lebih cantik dari wanita eropa, tapi gadis asal asia tengah seperti kazakhstan dan sekitarnya juga cantik-cantik
bagi saya, memang gadis asal asia tengah ialah yang tercantik di Asia. matanya, raut wajah, ketinggian, rambut dan kulit tiada bandingan. tapi jika di rantau kita (Asia Tenggara), gadis ras asli Melayu ialah yang paling cantik berbanding dengan ras- ras lain. gadis ras asli Melayu di masa kini terdapat di Semenanjung Malaysia, Singapura, selatan Thai, selatan Filipina, Sabah, Sarawak, Brunei dan Sumatera Indonesia.
gadismalaysia

Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#111
Oct 23, 2009
 
lama2 dia cantik juga wrote:
Mendefinisikan cantik itu gampang. Tp mendefinisikan menarik di sini lah tantangannya. Aku banyak liat teman perempuan yg pada awal bertemu tdk bakalan dibilang cantik menurut orang kebanyakan.Tp stlh lama berinteraksi melihat caranya merespon,mendengar isi pembicaraannya,maka tambah menarik dia. Anehnya menurutku dia cantik banget. Jadi,cantik tdk penting. Yang penting menarik bro. Hehehe.
Apa gw lg jatuh cinta ya?
ada bezanya cantik dengan menarik (seksi). yang nyata, ia tidak sama. tetapi saya sendiri tak tahu hendak bezakan...
lama2 dia cantik juga

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#113
Oct 23, 2009
 
Kesimpulannya: membicarakan kecantikan adalah membicarakan sesuatu yg cepat terlupakan. Membicarakan attractiveness adalah membicarakan sesuatu yg long lasted.
Apa yg menarik dr perempuan Malaysia? This is the real question hahahaha
siapa

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#114
Oct 25, 2009
 
Emang malon ada cantik?
Sego Pecel Mak Nyuushh

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#115
Oct 25, 2009
 
siapa wrote:
Emang malon ada cantik?
gue malon cantik..
:P

“Say No To Indon.. bangsa Bebal”

Since: Oct 09

MALAYSIAN Against INDON

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#116
Oct 25, 2009
 
yeah semua nya cantik2 blaka...
awek aku org jawa duduk kat Lampong pun cantik bangat...putih ..
matanya biru heheh
anak alang

Dki Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#117
Oct 27, 2009
 
Sego Pecel Mak Nyuushh wrote:
<quoted text>
gue malon cantik..
:P
kenalan dong......
Cewek Sialan

Butterworth, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#118
Oct 27, 2009
 
yang kurik itu kundi
yang merah itu saga
yang baik itu budi
yang indah itu bahasa

"renung-renungkan dan selamat beramal"
Ando

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#119
Oct 27, 2009
 
Sunda memang lebih cntik jika dibandingkan dengan ras lainnya, tapi jika kamu sudah menjadi warga sunda selama bertahun-tahun, kamu akan mengetahui bagaimana sebenarnya tingkah laku wanita sunda. Be carefull..
NADINE

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#120
Oct 27, 2009
 
Gue,cewek sunda,ayah amerika ibu sunda,nenek eropa..wajah kaya eropa,kulit asia,..tinggi 170 cm berat 53 kg..dada 36 B pinggang langsing pantat agak besar....cantik tak ???
Sego Pecel Mak Nyuushh

Banjarmasin, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#121
Oct 27, 2009
 
anak alang wrote:
<quoted text>
kenalan dong......
boleh dunk....
;p;p;p
Nuur Dhamira

Miri, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#122
Oct 28, 2009
 
Gorgeous Babe wrote:
ahh... sudah lah...
apa siy ukuran cantik? gmn siy ngukur cantik?? semuanya sama cantik... please deh. kl udah mulai menilai mana yg cantik, berarti kan jadinya ada yg digolongkan tdk cantik.
padahal cantik itu kan cuma bertahan berapa lama siy? 20 - 30 thn?! terus setelah berkeriput, menjadi gemuk, mulai muncul flek2 dikulit... apakah predikat cantik itu msh bisa tetap dipegang?
mau ras apapun, semua wanita itu cantik!
buat gw, cantik yg kini terpatri di otak kita adalah 'cantik yang dimanufaktur' oleh produsen produk2 kecantikan. maksud gw, zaman yunani dulu, yg cantik adalah cewe2 dg tubuh 'berisi' skrg?! tulang berjalan adalah cantik, kulit putih adalah cantik, hidung mancung adalah cantik... get real! those are the doctrin we are forced upon!
again, every single woman in this world is beautiful. no exceptions!!!
stop judging people by the look!
Nice posting. Perempuan itu sinonim dengan kecantikan. Kecantikan pada rupa wajah adalah satu anugerah ilahi. Tapi apalah erti kecantikan paras rupa bila tak disertai keindahan iman dan budi pekerti? Zaman sekarang byk yg menyalahgunakan kecantikan sehingga 'kecantikan' itu bisa membunuh. Jadi di manakah letaknya 'kecantikan' sejati dalam diri seorang wanita?
BUGIL

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#123
Apr 12, 2010
 
NO COMENT,SEMUA WANITA INDONESIA CANTIK KECUALI YANG ENGGAK.
Borneogirl

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#124
Apr 16, 2010
 
Q cntik tak?

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 101 - 120 of128
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

797 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Topic Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 1 min allah swt Jongos Muhammad 51,584
MUNIR, SH Ketua KONTRAS MATI DI RACUN OLEH PRAB... 2 min garuda emas letoy 13
@ ::::::::: PERBEDAAN KATOLIK dan KRISTEN PROTE... (May '13) 3 min ada setan di tubuh lu 122
GAWAT ! PRABOWO TERANCaM GAGAL LAGI JADI PRESI... 6 min garuda emas letoy 3
U19 Vietnam Jauh Lebih Dahsyat dari U19 Indonesia 10 min dhadek 100
SRIWIJAYA asal dari Thailand. (Dec '10) 11 min Tiga Mata 23,411
budgets for students 12 min Goh 1
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 1 hr vandelezep 62,193
AGNES MONICA akhirnya masuk islam (May '12) 2 hr arif nasution 768
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 2 hr Xox 12,317
Catat ! Bahaya ! INI ALASAN PRABOWO HARUS DIC... 3 hr Insan3 270
•••
•••
•••
•••