Comments
1 - 20 of 987 Comments Last updated Jan 27, 2014
First Prev
of 50
Next Last
Yudha Prabu

Mount Morris, MI

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
May 15, 2010
 

Judged:

1

1

1

Ilmuan tafsir baru2 ni menemukan Tample of Solomon yg selama ini di cari2 israel ..
Ternyata Borobudur itu Tample of Solomon dan ada dalam Al Quran ..
Masihkah borobudur di anggap menjadi kuil budha hindu ?
Yudha Prabu

Mount Morris, MI

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
May 15, 2010
 

Judged:

1

Silahkan kunjungi site www.ssq-dla.com
referensinya
putu

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3
May 15, 2010
 

Judged:

2

1

1

dasar bodoh,udah jelas2 borobudur candi budha,lu lihat tu disana ada patung budha gautama,ngpaen diaku-akuin lg,LOTOL, , , ,
ferry fffdd castellano

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
May 15, 2010
 

Judged:

2

1

putu wrote:
dasar bodoh,udah jelas2 borobudur candi budha,lu lihat tu disana ada patung budha gautama,ngpaen diaku-akuin lg,LOTOL,,,,
patung itu gambaran wajah nabi sulaiman saat itu.....

dalam ajaran agama..baik islam,hindu,kristen,budha yakni menuju tuhan yang maha esa.......

dan candi borobudur itu menandakan daratan jawa teletak di tengah2 asia ( sebelum nusantara terbagi ).
ferry fffdd castellano

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
May 15, 2010
 
borobudur bukti peradaban hindu budha ber asal dari daratan jawa....

sangsakerta bahasa kuno indo eropa pada tahun 500 sm.....

dan tentunya penduduk indo bukan dari daratan cina....melainkan imigran alami saat jaman nabi nuh...
Kevin

Padang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
May 15, 2010
 

Judged:

1

1

1

Aduh makin Menjadi jadi nih Islam
Udah Di Akui Oleh Internasional masih Brani ya?
Klo gitu Seharusnya Udah Ada Penyelidikan dari Dlu dari PBB
cacad Banget Sih..
Itu Bentuk Candi Di paling Atas aja bercorak Buddhis
CaCAD BangET Nich PenCurI caNdi
Satpol PP

Payakumbuh, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
May 15, 2010
 

Judged:

1

jangan2 di candi borobudur ada setan yang terkurung ribuan tahun yang lalu ihhh serem
ferry fffdd castellano

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
May 15, 2010
 

Judged:

1

Kevin wrote:
Aduh makin Menjadi jadi nih Islam
Udah Di Akui Oleh Internasional masih Brani ya?
Klo gitu Seharusnya Udah Ada Penyelidikan dari Dlu dari PBB
cacad Banget Sih..
Itu Bentuk Candi Di paling Atas aja bercorak Buddhis
CaCAD BangET Nich PenCurI caNdi
yang mengungkap tabir bukanlah orang islam..melainkan kaum kristian dari israel.....solomon tample...
Yudha Prabu

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
May 15, 2010
 
putu wrote:
dasar bodoh,udah jelas2 borobudur candi budha,lu lihat tu disana ada patung budha gautama,ngpaen diaku-akuin lg,LOTOL,,,,
putu sejatinya patung2 budha itu adalah gambaran sosok BIDADARA mengenakan IKRAM di surga dgn SULAIMAN sbg modelnya ..
Dlm relief borobudur menceritakan SURGA dan NERAKA ..pdhl literatur HINDU BUDHA tdk mengenal SURGA dan NERAKA .. HINDU BUDHA hanya MENGENAL RENKARNASI ..
info: www.ssq-dla.com
Yudha Prabu

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
May 15, 2010
 

Judged:

1

Kevin wrote:
Aduh makin Menjadi jadi nih Islam
Udah Di Akui Oleh Internasional masih Brani ya?
Klo gitu Seharusnya Udah Ada Penyelidikan dari Dlu dari PBB
cacad Banget Sih..
Itu Bentuk Candi Di paling Atas aja bercorak Buddhis
CaCAD BangET Nich PenCurI caNdi
silahkan baca SURAT SABA .. The Promised Land adalah indonesia kevin ..
Referensi: www.ssq-dla.com
Yudha Prabu

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
May 15, 2010
 
ferry fffdd castellano wrote:
<quoted text>
yang mengungkap tabir bukanlah orang islam..melainkan kaum kristian dari israel.....solomon tample...
yahudi haruslah di kalahkan oleh BANI ISRAIL yg beriman .. Karena sma2 pintar ..
Qta lah pewaris TANAH JANJIAN INI
Yudha Prabu

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
May 15, 2010
 

Judged:

2

Dlm alquran d tuliskan Pasukan Jin nabi sulaiman di perintahkan membuat GEDUNG-GEDUNG,PATUNG-PATUNG,DA N PIRING-PIRING BESAR ..
Bangsa arab mengatakan kerajaan saba dan sulaiman da d yaman sampai palestine ..
Tp adakah peninggalannya ?kosong ..
Dan memang benar borobudur peninggalan sulaiman .. Banggalah bahwa indonesia negri para nabi dan tanah janjian dr ALLAH ..
Qta lah BANI ISRAIL YG BERIMAN KPD ALLAH,,kalahkan zionis yahudi ..
Karena yahudi hnya bsa d kalahkan ole bani israil yg beriman
putu

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
May 16, 2010
 

Judged:

2

2

1

haahhahhahhahahh,,,,
tolol...tolol....
kalian tu gk blajar sejarah ya? eh borobudur tu di bangun pada zaman dinasti saylendra kerajaan mataram kuno,ngapaen ada sngkul paut ma nabi-nabi islam,islam aja blum dteng k'indonesia.....
Yudha Prabu

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#15
May 16, 2010
 

Judged:

3

1

1

Kembalikan kejayaan kerajaan sulaiman
Johari

Mount Morris, MI

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#16
May 16, 2010
 

Judged:

1

Yudha Prabu wrote:
Dlm alquran d tuliskan Pasukan Jin nabi sulaiman di perintahkan membuat GEDUNG-GEDUNG,PATUNG-PATUNG,DA N PIRING-PIRING BESAR ..
Bangsa arab mengatakan kerajaan saba dan sulaiman da d yaman sampai palestine ..
Tp adakah peninggalannya ?kosong ..
Dan memang benar borobudur peninggalan sulaiman .. Banggalah bahwa indonesia negri para nabi dan tanah janjian dr ALLAH ..
Qta lah BANI ISRAIL YG BERIMAN KPD ALLAH,,kalahkan zionis yahudi ..
Karena yahudi hnya bsa d kalahkan ole bani israil yg beriman
perbedaan bani israil sama yahudi itu apasih, gue kagag ngerti? Maaf jika menyinggung perasaan & tdak brmaksud sara
Proud Idiot Malayan

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#18
May 16, 2010
 

Judged:

1

1

1

Yudha Prabu wrote:
Ilmuan tafsir baru2 ni menemukan Tample of Solomon yg selama ini di cari2 israel ..
Ternyata Borobudur itu Tample of Solomon dan ada dalam Al Quran ..
Masihkah borobudur di anggap menjadi kuil budha hindu ?
Aku kira aku lah yang ter IDIOT , tapi nyatanya sang TS jauh lagi lebeh IDIOT bandingkan aku ni. padahal Candi Borobudur milik Yesus karena Sidharta Gautama adalah nabi Muslim.
Idiot kali aku dan TS ni.
takde lain orang lagi lebih IDIOT dari kami berdua nie.
Yudha Prabu

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#19
May 16, 2010
 
Proud Idiot Malayan wrote:
<quoted text>
Aku kira aku lah yang ter IDIOT , tapi nyatanya sang TS jauh lagi lebeh IDIOT bandingkan aku ni. padahal Candi Borobudur milik Yesus karena Sidharta Gautama adalah nabi Muslim.
Idiot kali aku dan TS ni.
takde lain orang lagi lebih IDIOT dari kami berdua nie.
tak da cerita Jesus membangun bngunan Maha Karya ..
Yg da adalah Nabi Sulaiman,,yg mmerintahkan para JIN membngun BANGUNAN-BANGUNAN TINGGI,PATUNG-PATUNG,DAN PIRING-PIRING Besar ..
Referensi: www.ssq-dla.com
Yudha Prabu

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
May 16, 2010
 
Johari wrote:
<quoted text>
perbedaan bani israil sama yahudi itu apasih, gue kagag ngerti? Maaf jika menyinggung perasaan & tdak brmaksud sara
gpp kok ..
Sbnerny yahudi tu umat musa,,tp menyeleweng dr ajaran musa ..
Bangsa Bani Israel di sebut yahudi dlu ..
Yahudi trdpt 12 suku,,yaitu dr anak2 Ibrahim d sbut yahudi ..
Stlah yusuf wafat,,anak cucu ibrahim d sebut bani israel .. Dan d jdkan budak oleh mesir ..
Dkrim lah musa ..
Ibrahim,yusuf,yaqub,daud,sulai man pun dr Bani Israil ..
Jd Nenek moyang indonesia adalah BANI ISRAIL
Demang marsose

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#22
May 16, 2010
 

Judged:

1

Sungguh pernyataan Gila
ferry fffdd castellano

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#23
May 16, 2010
 

Judged:

1

1

putu wrote:
haahhahhahhahahh,,,,
tolol...tolol....
kalian tu gk blajar sejarah ya? eh borobudur tu di bangun pada zaman dinasti saylendra kerajaan mataram kuno,ngapaen ada sngkul paut ma nabi-nabi islam,islam aja blum dteng k'indonesia.....
seylendra nama wangsa kerajaan sriwijaya yang melancong ke tanah jawa...

budha adalah agama taertua yang berasal dari tanah jawa,kemudian melebar ke daratan india dan negara lainnya....

dalam sejarah yang di ungkapkan...sulaiman memerintahkan jin membuat candi borobudur artinya cabdi yang tinggi dalam bahasa sangsakerta.....bahasa sangskerta terbentuk pada 500 sebelum masehi...sedang mataram 200an-300an masehi

tentu anda dapat bayangkan..700 tahun candi itu sudah ada saat mataram baru terbentuk.....

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

First Prev
of 50
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

•••