Comments
61 - 63 of 63 Comments Last updated Mar 1, 2014
First Prev
of 4
Next Last
asal nyamber

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#71
Jul 23, 2013
 
wkwkw asli ngibul lo indonesia negara aja banyak korupsi dasar indonesia suka ngibul ngibul mulu,
anak nakal

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#72
Jul 23, 2013
 
prasetyo wrote:
Kalau perang sama malon jangan pakai senjata terlalu mahal,kirim aja asap yang banyak pasti seluruh malingsia bakalan sesak napas......kah..kah...kah...
Pake petasan banting aja gan...
Haq haq haq
SundaIndonesia

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#73
Mar 1, 2014
 
Malon tuh apa sih? Sejenis buah2an Ɣǎ&#730 ;? Kalian ngomongin buah2an Ɣǎ&#730 ;? Kok ƍ bagi2.buah malon yg warna ijo....kok malon dibilang negara?? Bukan nya malon provinsi inggris? Masa dibilang negara? ƍ boleh gitu dong itu menyakiti hati org inggris,masa provinsi dibilang negara.memang kapan malon perang mati2an lawan inggris? Terus kapan jg ada revolusi berdarah utk berdiri sendiri? Malon itu bukan negara kawan,malon itu negara bagian/provinsi inggris.kalian mah salah aja,ƍ kayak kita kali malon tuh provinsi nurut ama inggris.kalo kita mah biar kata lama perang nya jelas2 dinamakan revolusi apalagi karawang tempat selon nya pemuda indon culik sukarno utk kumandang kemerdekaan? Malon emang ada gitu cerita heroik kayak indon? Aduh kasihan ih malaysia.hahaha

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

First Prev
of 4
Next Last
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

•••
•••