First Prev
of 4
Next Last
asal nyamber

United States

#71 Jul 23, 2013
wkwkw asli ngibul lo indonesia negara aja banyak korupsi dasar indonesia suka ngibul ngibul mulu,
anak nakal

Indonesia

#72 Jul 23, 2013
prasetyo wrote:
Kalau perang sama malon jangan pakai senjata terlalu mahal,kirim aja asap yang banyak pasti seluruh malingsia bakalan sesak napas......kah..kah...kah...
Pake petasan banting aja gan...
Haq haq haq
SundaIndonesia

Asia/Pacific Region

#73 Mar 1, 2014
Malon tuh apa sih? Sejenis buah2an Ɣǎ&#730 ;? Kalian ngomongin buah2an Ɣǎ&#730 ;? Kok ƍ bagi2.buah malon yg warna ijo....kok malon dibilang negara?? Bukan nya malon provinsi inggris? Masa dibilang negara? ƍ boleh gitu dong itu menyakiti hati org inggris,masa provinsi dibilang negara.memang kapan malon perang mati2an lawan inggris? Terus kapan jg ada revolusi berdarah utk berdiri sendiri? Malon itu bukan negara kawan,malon itu negara bagian/provinsi inggris.kalian mah salah aja,ƍ kayak kita kali malon tuh provinsi nurut ama inggris.kalo kita mah biar kata lama perang nya jelas2 dinamakan revolusi apalagi karawang tempat selon nya pemuda indon culik sukarno utk kumandang kemerdekaan? Malon emang ada gitu cerita heroik kayak indon? Aduh kasihan ih malaysia.hahaha

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 4
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
Low IQ, Punca Indon Dijajah Asing? 2 min ranbir kapoor 347
KASlHAN KPD M'SIA TAK BOLEH BELI HELICOPTER,BRU... 2 min noto 125
Malayan Lonte Malayan truly thieft of Asia 3 min Bravoer 13
Tanah,galian,mineral indon majoriti dikuasai as... 10 min ranbir kapoor 578
Melayu bangsa sial yang dijajah JAWA 15 min Hanissa 113
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 17 min Mr Lamina 13,403
Indonz bangga menjadi babu,TKI dan kuli orang S... 18 min malaysia top indo... 66
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 23 min No Comment 107,761
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 2 hr Islah 2,873
More from around the web