First Prev
of 4
Next Last
asal nyamber

United States

#71 Jul 23, 2013
wkwkw asli ngibul lo indonesia negara aja banyak korupsi dasar indonesia suka ngibul ngibul mulu,
anak nakal

Indonesia

#72 Jul 23, 2013
prasetyo wrote:
Kalau perang sama malon jangan pakai senjata terlalu mahal,kirim aja asap yang banyak pasti seluruh malingsia bakalan sesak napas......kah..kah...kah...
Pake petasan banting aja gan...
Haq haq haq
SundaIndonesia

Asia/Pacific Region

#73 Mar 1, 2014
Malon tuh apa sih? Sejenis buah2an Ɣǎ&#730 ;? Kalian ngomongin buah2an Ɣǎ&#730 ;? Kok ƍ bagi2.buah malon yg warna ijo....kok malon dibilang negara?? Bukan nya malon provinsi inggris? Masa dibilang negara? ƍ boleh gitu dong itu menyakiti hati org inggris,masa provinsi dibilang negara.memang kapan malon perang mati2an lawan inggris? Terus kapan jg ada revolusi berdarah utk berdiri sendiri? Malon itu bukan negara kawan,malon itu negara bagian/provinsi inggris.kalian mah salah aja,ƍ kayak kita kali malon tuh provinsi nurut ama inggris.kalo kita mah biar kata lama perang nya jelas2 dinamakan revolusi apalagi karawang tempat selon nya pemuda indon culik sukarno utk kumandang kemerdekaan? Malon emang ada gitu cerita heroik kayak indon? Aduh kasihan ih malaysia.hahaha

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 4
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
VlDEO YOUTUBE: JAWA AKRAB DENGAN YESUS 26 min Yudas Iskariot 124
Malaysia Airlines flight MH17 shot down over Uk... 40 min PUTIN a NAZI PIG 1,138
Bahrain has always been economic, business hub,... 42 min malingsia malas 91
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 51 min Aman_z 3,627
Kandangan cing ae ! (Mar '10) 55 min utuh aluh idang i... 360
Pertamina akuisisi 5 aset Petronas (Jul '13) 1 hr malingsia malas 18
khusus buat germo,bispak,gigolo,tante yg ada di... (Jul '10) 1 hr jack 1,603
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 1 hr Yudas Iskariot 76,403
Negara Terbaik Untuk Berbisnis: Malaysia Masuk ... (Oct '13) 4 hr Kampong boy 2,309
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 5 hr dimas 13,109
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 9 hr sange 9,446
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 11 hr andry26 27,526
•••

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••