fery ffdd castellano

Jakarta, Indonesia

#278 Jul 30, 2010
ViQ wrote:
<quoted text>
lu OOT..
apa yang di lakukan REMAJA 13 TAHUN di malaysia...
aku tahu jawaban nya....

1 . NGENTOOOOOTTTT
2 .SEPOOOOOOOONG
3 .NGACUUUUUUUKKK
4.GANCEEEEEEEEEETT.

hehe

.

ViQ

“say what you mean”

Since: Nov 09

mean what you say

#279 Jul 30, 2010
fery ffdd castellano wrote:
<quoted text>
hak hak hak,,,,,manusia paling kreatif ya ada di malon,,,,ekekeke
sampai semua barang lelaki pun di gantinya....
diganti ama apa gan? diganti ama serabi, ya..
hoahahaha
BUTUH BESAR

Bandar Baru Bangi, Malaysia

#280 Jul 30, 2010
Apa-apa pun ,Indon yang cuci jamban remaja-remaja ini.
BUTUH BESAR

Bandar Baru Bangi, Malaysia

#281 Jul 30, 2010
Di Indon umur 6 tahun sudah jadi pelacur.
INDON ITU JOROK DAN JIJIK

Penang, Malaysia

#283 Jul 30, 2010
Maid jailed for serving up urine

HONG KONG (Reuters)- An Indonesian maid has been jailed for six days in Hong Kong for serving her boss a cup of water containing urine, a newspaper reported Wednesday.

The 29-year-old pleaded guilty to a charge of "administering poison or other destructive or noxious substance with intent to injure," but insisted she had used the urine to treat a skin condition and its appearance in her employer's cup was a mistake.

Her boss, Szeto Ching-han, smelled the urine after asking for a cup of water, and then asked the maid to drink it -- which she did. Szeto, however, kept the liquid to have it tested in a lab, the South China Morning Post said.

The defense argued that the maid's employer had not drunk the urine and the substance was not poisonous.

"The only contact the former employer had with the so-called poisonous mixture was the smell," her lawyer was quoted as telling the court.

The magistrate who heard the case said there was no evidence that the maid had suffered any harm after drinking from the cup, but still gave the maid a six-day jail sentence, saying the court "must send a message to the public."

Maids from the Philippines, Indonesia and Sri Lanka are often the subject of court cases in richer neighbors such as Hong Kong and Singapore, but usually as the victims of rape or other abuse by their employers.

© Thomson Reuters 2009 All rights reserved
fery ffdd castellano

Jakarta, Indonesia

#284 Jul 30, 2010
ViQ wrote:
<quoted text>
diganti ama apa gan? diganti ama serabi, ya..
hoahahaha
ekekek,,,,malom malon,,,selalu bikin perutku menjadi gaduh...heheheh

ViQ

“say what you mean”

Since: Nov 09

mean what you say

#285 Jul 30, 2010
BUTUH BESAR wrote:
Di Indon umur 6 tahun sudah jadi pelacur.
di malaySIALAN, anak umur 3 tahun sudah dirogol.
BEJAD!

ViQ

“say what you mean”

Since: Nov 09

mean what you say

#286 Jul 30, 2010
fery ffdd castellano wrote:
<quoted text>
aku tahu jawaban nya....
1 . NGENTOOOOOTTTT
2 .SEPOOOOOOOONG
3 .NGACUUUUUUUKKK
4.GANCEEEEEEEEEETT.
hehe
.
tambah lagi ya,
5. BUNTIIING..

huehehehe

ViQ

“say what you mean”

Since: Nov 09

mean what you say

#287 Jul 30, 2010
INDON ITU JOROK DAN JIJIK wrote:
Maid jailed for serving up urine
HONG KONG (Reuters)- An Indonesian maid has been jailed for six days in Hong Kong for serving her boss a cup of water containing urine, a newspaper reported Wednesday.
The 29-year-old pleaded guilty to a charge of "administering poison or other destructive or noxious substance with intent to injure," but insisted she had used the urine to treat a skin condition and its appearance in her employer's cup was a mistake.
Her boss, Szeto Ching-han, smelled the urine after asking for a cup of water, and then asked the maid to drink it -- which she did. Szeto, however, kept the liquid to have it tested in a lab, the South China Morning Post said.
The defense argued that the maid's employer had not drunk the urine and the substance was not poisonous.
"The only contact the former employer had with the so-called poisonous mixture was the smell," her lawyer was quoted as telling the court.
The magistrate who heard the case said there was no evidence that the maid had suffered any harm after drinking from the cup, but still gave the maid a six-day jail sentence, saying the court "must send a message to the public."
Maids from the Philippines, Indonesia and Sri Lanka are often the subject of court cases in richer neighbors such as Hong Kong and Singapore, but usually as the victims of rape or other abuse by their employers.
© Thomson Reuters 2009 All rights reserved
OOT!
hehehehe
hahaha

Malaysia

#288 Jul 30, 2010
fery ffdd castellano wrote:
<quoted text>
))
up....
.100 Ribu Ringgit, Lelaki Jadi Wanita Cantik
ini dia pengakuan seorang wanita cantik di Kuala Lumpur yang dulunya lelaki.
Dia bosan jadi lelaki, pergi ke Bangkok Thailand , dia potong anunya bayar 15,000 ringgit, kemudian dia ratakan giginya, bayar 10,000 ringgit, dia ubah bentuk punggungnya beberapa kali, sekali bongkar bayar 12,000 ringgit, dia besarkan payu daranya, bayar 5,000 ringgit sekali isi.
Semua total biaya menjadi wanita cantik, menghabiskan sebanyak 100,000 ringgit ………….hehe, Olala.
Sesudah menjadi wanita cantik, dia mengaku menjadi istri pengusaha kaya, yang dirahasiakan dan sangat mencintainya, di Kuala Lumpur, seperti diberitan harian metro hari ini.
wah,,malay lebih gawat dari yang ku duga....ekekekeke
bila mase la cerita ini ade..aku tak pernah dengar pon don..ko buat2 cerita ke don..
MALON_is_MALing_ indON

Penang, Malaysia

#290 Jul 30, 2010
kakakakakakakkakakka... indon ngentot sapi..kakakakkaka
kakakakakakakkakakka... indon ngentot sapi..kakakakkaka
kakakakakakakkakakka... indon ngentot sapi..kakakakkaka
kakakakakakakkakakka... indon ngentot sapi..kakakakkaka
kakakakakakakkakakka... indon ngentot sapi..kakakakkaka
kakakakakakakkakakka... indon ngentot sapi..kakakakkaka
kakakakakakakkakakka... indon ngentot sapi..kakakakkaka
kakakakakakakkakakka... indon ngentot sapi..kakakakkaka
kakakakakakakkakakka... indon ngentot sapi..kakakakkaka
kakakakakakakkakakka... indon ngentot sapi..kakakakkaka
kakakakakakakkakakka... indon ngentot sapi..kakakakkaka
kakakakakakakkakakka... indon ngentot sapi..kakakakkaka
kakakakakakakkakakka... indon ngentot sapi..kakakakkaka
kakakakakakakkakakka... indon ngentot sapi..kakakakkaka
Indon_rogol_kamb ing

Penang, Malaysia

#291 Jul 30, 2010
Pria Pontianak Memperkosa Kambing PDF Print E-mail
Kamis, 03 Juli 2008 19:58

Ini merupakan kabar yang mengejutkan sekeligus menggelikan. Di Pontianak, Kalimantan Barat baru -baru ini digegerkan oleh kasus aneh, manusia memperkosa (menyetubui) kambing. Usai diperkosa, si kambing di tambatkan di areal GOR Pangsuma.







KABAR itu memang menghebohkan. Ini kasus kejahatan yang tergolong unuk dan baru di Pontianak. Seorang manusia berkelamin pria terang-terang menyodomi hewan. Namun, di luar negeri, kekerasan seks terhadap binatang, bukanlah kabar aneh.

Kekerasan seks terhadap hewan bisa kita saksikan di tayangan VCD porno yang bisa didapatkan di pasaran gelap. Di dalam tayangan VCD itu, bagaimana kita lihat para pemain (aktor/artis)‘bercinta’ dengan kuda, anjing, sapi, bahkan ular (khusus untuk artis) sampai mereka mereguk orgasme.

Di Irian Jaya dan Cirebon, kasus serupa pernah terjadi. Tapi lebih pada tujuan ritual supranatural. Bercinta dengan binatang tertentu, pada waktu-waktu tertentu, ternyata bertujuan untuk memperpanjang usia seseorang yang melakoni ritual tersebut.

Dari sejumlah literatur, menyebutkan bersetubuh dengan hewan, merupakan satu syarat penting untuk memperpanjang usia dengan lelaku dan ritual tertentu. Tapi, tentu tidak mudah melakukan ritual ini. Selain harus dengan bimbingan guru yang nantinya akan membacakan mantera-mantera, pemilihan waktu yang tepat juga tak kalah pentingnya.

“Ini memang ritual edan dan menyesatkan. Terlebih secara logika lebih mengarah pada kelainan seks pelakunya. Namun sesungguhnya, ada penganut aliran ilmu hitam yang mensyaratkan persetubuhan dengan hewan untuk memperpanjang usia. Ini bukan omong kosong, malah sering dilakukan pada hari-hari tertentu oleh penganut aliran hitam itu,” kata Ki Joko, seorang paranormal Jawa Tengah, seperti dilansir sejumlah media cetak supranatural di Indonesia.

Dipaparkan Ki Joko, yang mengaku pernah menyaksikan ritual edan ini, umumnya penganut ilmu hitam yang ingin memperpanjang umur, melakukan ritual dengan menyetubuhi anjing, kambing, maupun kerbau, pada malam Selasa dan Sabtu Legi.“Tapi soal prosesi ritualnya, saya tak mau merinci. Bisa menyesatkan!” tandas Ki Joko yang juga mahir ilmu pengasihan dan penglarisan ini.

“Tapi juga jangan salah, orang yang menyetubuhi binatang bukan berarti seratus persen adalah penganut ilmu itu. Bisa jadi, penyetubuh binatang adalah pengidap kelainan seksual. Dia terobsesi tayangan VCD porno asing. Jadi yang harus dipelajari, bagaimana dia melakukan itu. Spontan atau punya prosesi ritual,” paparnya lagi.
MALON_is_MALing_ indON

Penang, Malaysia

#293 Jul 30, 2010
CONTINUE.....

Bule whalanda — Sat, 9:52pm
Backward DUMB ASS people, i am planning on having a litle visit to this backward villege and asking them how this could happen , and see if the owner of the cow knows ,that WE (the Bule) are really upsed about this , might even buy him a new cow .. mabey better a bull ..any one with me ? send me a email .

Muta — Sat, 6:42pm
Let's see... the 'elder' is a sick perv, and knows better, but doesn't care, since the 'custom' favors him. The cow is innocent, and doesn't know what is going on, and the 'custom' cares not a whit. Not even for the poor owner. Me thinks the wrong animal was drowned. Seriously, a COW?!? Have they no hand lotion and kleenex there? Oh, wait. That would be a _sin_

Fred crumbly — Sat, 5:05pm
3rd world fucktards... why couldn't the cow throw it's clothes (the blanket) into the sea and become pure again like the village elder did? no wonder the rest of the planet would never want to visit the SHIT-HOLE Jakarta

Kevin f — Fri, 10:09pm
and Cucimata.....the other problem is THE BULE are the only people that seem to care about Indonesia!!!!!!! Indonesian's just sit back and 'let it be'....worry about a safety airline ban and complain versus fixing the problem!!!!! yes, this country is backward......but you can complain....or you can try and do something?!?! i can see you are like the other 95% that like to complain!!

Kevin f — Fri, 10:06pm
Cucimata, stop being so lame. yes, all the bule think this is stupid as hell. first, the cow gets killed....versus really looking at the problem of the man has issues. second, killed in such a cruel way. third, what's being done to prevent him from finding a new cow? magic rice, water to gas, and kill the cow!! maybe you should stop worrying about what other bule think of this country and start taking responsibility for your own country's actions..........the police and government are out of control corrupt.....pln can't supply enough electric because they let the business owners steal the electric (for a small bribe)- the real underlaying issue, and education isn't taken very serious..... the rich get reduced sentences....where's tommy now? the legal system is in shambles.....you're poor because you and others don't care to stop this abuse of power!!

Bule Whalanda — Thu, 11:37pm
aduh ... this is indonesia culture for ya , i live here and am thinking of a way to get my familie out of this BACKWARD country , the indonesians are the sadest bunch in the whole world , first the porn bill , then some dumb ass police officer wants to bash gambling ,coruption everywhere and now this.. mabey the should give the country back to the dutch :) that would sort atleast my visa problems,and the education of these backward people ..but i must say kpk is doing a good job so far .. MERDEKA !!!!
ViQ

Papua New Guinea

#294 Jul 30, 2010
MALON_is_MALing_indON wrote:
kakakakakakakkakakka... indon ngentot sapi..kakakakkaka
kakakakakakakkakakka... indon ngentot sapi..kakakakkaka
kakakakakakakkakakka... indon ngentot sapi..kakakakkaka
kakakakakakakkakakka... indon ngentot sapi..kakakakkaka
kakakakakakakkakakka... indon ngentot sapi..kakakakkaka
kakakakakakakkakakka... indon ngentot sapi..kakakakkaka
kakakakakakakkakakka... indon ngentot sapi..kakakakkaka
kakakakakakakkakakka... indon ngentot sapi..kakakakkaka
kakakakakakakkakakka... indon ngentot sapi..kakakakkaka
kakakakakakakkakakka... indon ngentot sapi..kakakakkaka
kakakakakakakkakakka... indon ngentot sapi..kakakakkaka
kakakakakakakkakakka... indon ngentot sapi..kakakakkaka
kakakakakakakkakakka... indon ngentot sapi..kakakakkaka
kakakakakakakkakakka... indon ngentot sapi..kakakakkaka
hmmm. ini apa ya?

yang sapi juga ada kok ceritanya:

baca cerita ini deh:

Seterusnya kerana kes liwat ini kecil sangat jika dibandingkan dengan ada manusia di Bachok, Kelantan yang tertangkap melakukan seks luar tabie dengan seekor kambing. Saya teringat cerita seorang jantan melakukan seks luar tabie dengan lembu betina.

Nak dijadi cerita si suami satu ketika dahulu pernah menyelamatkan seekor lembu peliharaannya yang bunting dari di baham anjing-anjing liar. Walaupun ibu lembu ini parah namun dia selamat melahirkan anak. Dua minggu kemudian ibu lembu yang diselamatkan itu mati akibat luka yang amat teruk. Tinggallah anak lembu betina yang dinamakan Aminah yang mendapat perhatian penuh oleh si suami. Si suami amat menyayangi Aminah seolah-olah si suami ingin menggantikan tempat ibunya. Ke mana saja si suami pergi Aminah membontutinya.

Pada satu petang apabila Nanar menghampiri Aminah lalu di usap-usap belakang dan di pangkal ekor Aminah. Aminah pun memberikan respon dengan menurun naikkan ekornya beberapa kali. Nanar yang tak beriman yang memikirkan asal berinsang saja ikan, tak kira lembu, kambing, manusia yang nafsu buas seperti binatang kemudian lembu, ayam dijadikan korban hawa nafsu.

"Hai Minah, ekau jangan...... Jangan buek macam tu Minah oi. Aku tak tahan ni..... Nanti aku kerjakan kau pulak?"

Ketika itu bermulalah adegan manusia dengan binatang berlaku entah macam mana tiba-tiba si isteri muncul lalu terpandang lakinya sedang menyodomi lembu kesayangannya. Tempik si isteri;

"Hoi jantan! Tak guno, ado ko patut buek kojo dongan lombu. Kalau hendak madukan aku pun carilah manusia bukan lembu betina."

Si suami dengan perasaan malu bercampur takut lari ke hujung kampung lalu bersembunyi di bawah rumpun buluh. Pada masa yang sama di sekitar kampung itu terdapat acara sabung ayam. Ayam yang disabung bila kalah bertarung lari. Orang kampungpun mengejar. Entah macam mana ayam ni boleh menyorok di rumpun buluh tempat si Nanar sedang menyorok. Salah seorang dari mereka ternampak kelibat ayam yang dikejar masuk di dalam rumpun buluh lalu berteriak;

"Hahh!! tu, tu dio masuk dalam somak tu! kepong-kepong bolah sano!"

Apabila terdengar riuh rendah di luar tempat persembunyian itu, dengan pantas si suamipun melompat keluar dengan nada marah berkata;

"Ikut suko akulah nak buat apo dengan lombu aku. Aku nak main ko, ekau semuo apo podulik?"

Terpingga-pingga penduduk kampung yang mendengar pengakuan si suami gembala lembu ini.
ViQ

Papua New Guinea

#295 Jul 30, 2010
wakakakakakakak..
kambing di rogol di malaySIALANJING.
____
KESIANNYA KAMBING ITU

BACHOK: "Budak itu terbaring keletihan tanpa memakai baju berhampiran kambing saya," kata Gayah Kasim, 36, pemilik seekor biri-biri yang menjadi mangsa perbuatan seks luar tabii seorang remaja di Kampung Pengkalan Chegal, Tawang, dekat sini, malam kelmarin.

Menurutnya, kejadian itu disedarinya selepas memeriksa kandang haiwan peliharaannya kira-kira 10 meter dari rumahnya apabila mendengar bunyi bising dan pelik dari kawasan terbabit. Katanya, budak itu bagaimanapun melarikan diri selepas dia menyergahnya dan menjerit meminta pertolongan.

"Ini sudah kali kedua budak itu `panjat' kambing saya dan kali pertama berlaku kira-kira 10 hari lalu.

"Ketika itu, saya sendiri dapat lihat dari tingkap rumah budak itu di atas kambing sambil keempat-keempat kaki haiwan itu menghala ke atas," katanya ketika ditemui Harian Metro, semalam.

Menurutnya, dia melaporkan kejadian itu kepada polis kerana bimbang selepas ini budak sekolah atau gadis kampung pula akan menjadi mangsanya.

Dalam kejadian itu, seorang remaja berusia 15 tahun yang sudah tidak bersekolah disyaki melakukan hubungan seks luar tabii dengan seekor biri-biri kira-kira jam 7 malam di kampung berkenaan.

Berikutan itu, pemilik biri-biri berkenaan membuat laporan di Balai Polis Tawang, dekat sini, sejurus selepas kejadian.

Sementara itu, Ketua Polis daerah, Deputi Superintendan Nazley Mohd Said, berkata siasatan awal mendapati remaja yang didakwa melakukanperbuatan terbabit adalah jiran sekampung pemilik biri-biri berkenaan.

Sumber : HARIAN METRO, 8 MEI 2006
fery ffdd castellano

Jakarta, Indonesia

#296 Jul 30, 2010
hahaha wrote:
<quoted text>bila mase la cerita ini ade..aku tak pernah dengar pon don..ko buat2 cerita ke don..
wah,,,,,lo ketinggalan berita2 heboh lon,,,,itulah akibat adanya isa,,,selalu membatasi berita yang di anggap membawa citra buruk malon...

aku tak buat2 cerita lon,,,ko bacalah di berita harian kompas,,,hehehe
fery ffdd castellano

Jakarta, Indonesia

#297 Jul 30, 2010
ViQ wrote:
<quoted text>tambah lagi ya,
5. BUNTIIING..
huehehehe
terus terang bro,,aku tak habis pikir,,,mengapa anak usia 13tahun begitu ramai yang melahirkan,,,

jikalau begitu,,,sejak usia berapa mereka melakukan sex..???

coba...??? apakah dari 10 tahun,,,,atau 9 tahun...????

hmmmm...mengerikan...

ViQ

“say what you mean”

Since: Nov 09

mean what you say

#298 Jul 30, 2010
fery ffdd castellano wrote:
<quoted text>
terus terang bro,,aku tak habis pikir,,,mengapa anak usia 13tahun begitu ramai yang melahirkan,,,
jikalau begitu,,,sejak usia berapa mereka melakukan sex..???
coba...??? apakah dari 10 tahun,,,,atau 9 tahun...????
hmmmm...mengerikan...
kita lihat saja banyak cerita anak kecil di rogol disana. bahkan mullai dari umur 3 tahun sudah ada yang dirogol. keliatan bejadnya mereka itu..
fery ffdd castellano

Jakarta, Indonesia

#299 Jul 30, 2010
ViQ wrote:
<quoted text>kita lihat saja banyak cerita anak kecil di rogol disana. bahkan mullai dari umur 3 tahun sudah ada yang dirogol. keliatan bejadnya mereka itu..
ALAMAK....AKU TERKEZUT KEZUT JER...hehehe

terus,,,adakah tindakan dari pihak berwenang atau sejenis komisi perlindungan anak di sana,,???
TUHAN MIZAN PONDAN

Jakarta, Indonesia

#300 Jul 30, 2010
fery ffdd castellano wrote:
<quoted text>
ALAMAK....AKU TERKEZUT KEZUT JER...hehehe
terus,,,adakah tindakan dari pihak berwenang atau sejenis komisi perlindungan anak di sana,,???
bagaimana mau melindungi gan,..

wong pemimpinnya saja ada yang:
TUKANG SODOMI = Anwar Ibrahim..
TUKANG NGENTOT gak mau BAYAR akhirnya MAIN C4 = NAJIB BOTAK

wakakakaak

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
Negara Terbaik Untuk Berbisnis: Malaysia Masuk ... (Oct '13) 4 min malonjing 1,935
BENTROK SARA & BBM Dl KUTAI BARAT: DAYAK VS BUGIS (Nov '12) 11 min wajahku melayu 311
gigolo surabaya-malang (Jul '12) 16 min romadane 806
HOT, Malaysia masuk 100 Negara termaju di dunia... (Apr '12) 19 min Alex Schawegger 61
SRIWIJAYA asal dari Thailand. (Dec '10) 21 min TamuSenja 25,151
trik operamini:/ucweb/bolt maxis celcom (Jan '11) 34 min poyo 48,340
VlDEO YOUTUBE: JAWA AKRAB DENGAN YESUS 39 min Mat Malaysia 56
JAKARTA VS KUALA LUMPUR , Menurut agan Gimana ? (Jul '12) 43 min City boy 409
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 51 min Haji Muhammad Abd... 76,129
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 2 hr willfred96 3,607
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 7 hr bankbro 13,089
•••

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••