knp saat debat agama islam selalu kalah ?

Posted in the Malaysia Forum

First Prev
of 41
Next Last
batu kubus

United States

#1 Jan 7, 2012
kesian muslim indon nie..
keh keh keh
MALON KESASAR

Jakarta, Indonesia

#2 Jan 7, 2012
haha siapa yg bilang kalah??
kalau gitu lo jawab debatan gue,,

1.kenapa si yesus itu pakai kolor cuma pakai baju doang???
2.dan siapa penyebar kristen sebelum kristen itu ada???
3.melalui apa kristen tersebar? melalui perdagangan ??
4.atau melalui misionaris yg haram jadah??
berarti namanya penyesatan dong???

5.kalau penyesatan kenapa kalian begitu yakin dengan agama kalian??

6.terus si yesus bilang kalau ia anak allah???
berarti si YESUS Bapanya ALLAH dong
kenapa agama dari bapa si yesus sendiri dihina??

berarti sama aja si YESUS ANAK DURHAKA DONG..
lewat jer

United States

#4 Jan 7, 2012
kemenangan hanya milik Allah.
batu kubus

Depok, Indonesia

#5 Jan 7, 2012
batu kubus wrote:
kesian muslim indon nie..
keh keh keh
ayo indon kapan mesjid tu nak sedekah kepala babi cam kat mesia ni..??? keh keh keh
pencaci maki

Europe

#6 Jan 7, 2012
yg ngaku muslim sama kristiani Sama2 TOLOL!!
batu kubus

United States

#7 Jan 7, 2012
lewat jer wrote:
kemenangan hanya milik Allah.
tak de otak kau onta arab
batu kubus

United States

#8 Jan 7, 2012
batu kubus wrote:
<quoted text>
ayo indon kapan mesjid tu nak sedekah kepala babi cam kat mesia ni..??? keh keh keh
muslim indon suka minta2 dijalan minta sedekah..
kesiann
batu kubus

United States

#9 Jan 7, 2012
moslem mrjinal korang tiap hari doggystyle ria menyem bah batu cam anjing..
keh keh keh
upin

United States

#10 Jan 8, 2012
batu kubus wrote:
moslem mrjinal korang tiap hari doggystyle ria menyem bah batu cam anjing..
keh keh keh
betol betol pak cik....
nia

Surabaya, Indonesia

#14 Jan 18, 2012
stop debat agama. biarkan Islam memegang teguh agama dengan Holy Qur'an. Kristen gak usah sibuk ngurusin Islam. Agama Islam bukan indonesia malaysia arab. Masih banyak orang islam dinegara lain yang gak kalian tau atau yang agama kristenpun masih banyak. Mending urusin "AGAMAMU AGAMAMU! AGAMAKU YA AGAMAKU" hidup tenang gak usah memperbanyak dosa. YANG MERASA ISLAM KRISTEN TOLONG URUS AGAMA SENDIRI SENDIRI.

TERSERAH MAU BALAS COMMENT APA. YANG MASIH BODOH GAK MAU TERIMA KOMEN YAUDAH. TERSERAH.
batu kubus

United States

#15 Jan 18, 2012
agamamu agamu agamaku ya agamaku,,
ini adlh ayat yg turun ktka muhamad mash di madinah
dan baru mempunyai segilintir orang,
stlh hijrah ke mekkah ayat itu berubah menjadi''bunuh kafir, penggal kafir ''
itulah yg skarang menjadi
pergolakan batin
orang islam sedunia
jg mulut

Blitar, Indonesia

#19 Jan 20, 2012
lebih baik jg perkataan,
pernah kalian terfikir tentang kematian....
perkataan akan d pertanggung jawabkan..ga islam ga yahudi..
renungin tentang kematian.jgn bangga dgn agama krn bkan agama yg memberi surga tp tuhan.
Onta

United States

#20 Jan 24, 2012
Slogan bagiku agamaku,bagimu agamamu!
Tp kenyataanya jauh??
Apalagi diindonesia,muslimnya seolah2 melebihi muslim arab!
Agama lain mau bikin tempat ibadah dipersulit,mau merayakan natal di cegah/intimidasi.
Muslim indonesia lebay!!
yesus

Indonesia

#21 Jan 25, 2012
sebenarnya berpulang kepada tujuan penciptaan, apa tujuan manusia di jadikan..?? kenapa kita ada di bumi.?? apakan ada begitu saja..?? tentu terpulang kepada tuhan. apasih tuhan..?? apakah sama dengan manusia? kalau sama dgn mnusia berarti dia bukan tuhan..buktikan kebenaran tuhan dengan dgn cara sbb:
1. dengn akal.
2. dengan empiris/dengan panca indra.
3. ddengan wahyu.
apakah itu tidak menjadi pertanyaan bagi kita..??
bagi orang muslim, dalami islam terlebih dahulu sedalam2nya
bagi umat kristen juga begitu. jangan pernah menyalahkan orang lain karna belum tentu kita itu benar. yang benar sepenuhnya itu adalah kebenaran tuhan.
jawa berkuasa

United States

#22 Jan 25, 2012
betoool moslim selalu kalah debat,
klo udah kalah
mantra auwoooo uakbarnya keluar,.
iblis

Indonesia

#23 Feb 3, 2012
kalian hanya bsa brucap tapi tanpa tindakan...

“Khilafah Islamiyah”

Since: Apr 10

RAHMATAN LIL 'ALAMIN

#24 Feb 3, 2012
justru pastor kalau kalah debat masuk islam

dan mengajak ribuan jemaatnya
not yesus

Jakarta, Indonesia

#25 Feb 7, 2012
all-ah bang sus kasian d patok sama paku.. lepasin dong tu..!! udah keujanan, djemur lagi
not yesus

Jakarta, Indonesia

#26 Feb 7, 2012
y udahlah kita debat langsung aja... gak usah lewat dunia yang maya kya gni..
alam

Bekasi, Indonesia

#27 Feb 11, 2012
Kristen adalah satu-satunya Agama di Indonesia yang di sebarkan melalui bentuk penjajahan, kalau memang kristen agama yang baik tentunya di dunia ini tidak ada penjajahan bukankah mayoritas kristen ada di Eropa,amerika yang mayoritas kristen, mereka/eropa yang sudah mencerai beraikan semua bangsa dI dunia dengan cara mengadu domba dan menjajah.BERARTI KRISTEN ADALAH AGAMA PENJAJAH.

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 41
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
lawan bugis malon bahasa bugis,ayo masuk ke sini (Mar '12) 17 min Imase 9
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 32 min John 99,274
Diajak Ngomong English, HANZIP_RONDA (malon nya... (May '14) 2 hr malaysia english 69
MALAYSIA LOVE MINANG ACEH BUGIS MELAYU Indonesia (Jan '13) 2 hr rianto 22
nak gadis yang suka chat seks (May '09) 2 hr JejakaNakal 1,453
Mengapa Cewek Cina suka Baju SEKSI di tempat um... 3 hr gua bingung 12
KESIAN, INDONESIA DIPIMPIN Oleh DEWA BADUT JOKOWI 3 hr antek as 4,194
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 4 hr Mohd Am 1,177
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 6 hr wiby 13,374
Jokowi PIDATO , Dunia Berdecak KAGUM ada yang I... 8 hr Henrie 759
More from around the web