knp saat debat agama islam selalu kalah ?

Posted in the Malaysia Forum

Comments
1 - 20 of 802 Comments Last updated Monday Jul 21
First Prev
of 41
Next Last
batu kubus

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
Jan 7, 2012
 

Judged:

1

1

1

kesian muslim indon nie..
keh keh keh
MALON KESASAR

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
Jan 7, 2012
 

Judged:

3

2

1

haha siapa yg bilang kalah??
kalau gitu lo jawab debatan gue,,

1.kenapa si yesus itu pakai kolor cuma pakai baju doang???
2.dan siapa penyebar kristen sebelum kristen itu ada???
3.melalui apa kristen tersebar? melalui perdagangan ??
4.atau melalui misionaris yg haram jadah??
berarti namanya penyesatan dong???

5.kalau penyesatan kenapa kalian begitu yakin dengan agama kalian??

6.terus si yesus bilang kalau ia anak allah???
berarti si YESUS Bapanya ALLAH dong
kenapa agama dari bapa si yesus sendiri dihina??

berarti sama aja si YESUS ANAK DURHAKA DONG..
lewat jer

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
Jan 7, 2012
 

Judged:

2

1

1

kemenangan hanya milik Allah.
batu kubus

Bogor, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
Jan 7, 2012
 

Judged:

1

1

1

batu kubus wrote:
kesian muslim indon nie..
keh keh keh
ayo indon kapan mesjid tu nak sedekah kepala babi cam kat mesia ni..??? keh keh keh
pencaci maki

Europe

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
Jan 7, 2012
 

Judged:

1

1

1

yg ngaku muslim sama kristiani Sama2 TOLOL!!
batu kubus

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#7
Jan 7, 2012
 

Judged:

1

1

1

lewat jer wrote:
kemenangan hanya milik Allah.
tak de otak kau onta arab
batu kubus

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
Jan 7, 2012
 

Judged:

1

1

1

batu kubus wrote:
<quoted text>
ayo indon kapan mesjid tu nak sedekah kepala babi cam kat mesia ni..??? keh keh keh
muslim indon suka minta2 dijalan minta sedekah..
kesiann
batu kubus

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
Jan 7, 2012
 

Judged:

1

1

1

moslem mrjinal korang tiap hari doggystyle ria menyem bah batu cam anjing..
keh keh keh
upin

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Jan 8, 2012
 
batu kubus wrote:
moslem mrjinal korang tiap hari doggystyle ria menyem bah batu cam anjing..
keh keh keh
betol betol pak cik....
nia

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Jan 18, 2012
 
stop debat agama. biarkan Islam memegang teguh agama dengan Holy Qur'an. Kristen gak usah sibuk ngurusin Islam. Agama Islam bukan indonesia malaysia arab. Masih banyak orang islam dinegara lain yang gak kalian tau atau yang agama kristenpun masih banyak. Mending urusin "AGAMAMU AGAMAMU! AGAMAKU YA AGAMAKU" hidup tenang gak usah memperbanyak dosa. YANG MERASA ISLAM KRISTEN TOLONG URUS AGAMA SENDIRI SENDIRI.

TERSERAH MAU BALAS COMMENT APA. YANG MASIH BODOH GAK MAU TERIMA KOMEN YAUDAH. TERSERAH.
batu kubus

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#15
Jan 18, 2012
 

Judged:

2

2

1

agamamu agamu agamaku ya agamaku,,
ini adlh ayat yg turun ktka muhamad mash di madinah
dan baru mempunyai segilintir orang,
stlh hijrah ke mekkah ayat itu berubah menjadi''bunuh kafir, penggal kafir ''
itulah yg skarang menjadi
pergolakan batin
orang islam sedunia
jg mulut

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#19
Jan 20, 2012
 
lebih baik jg perkataan,
pernah kalian terfikir tentang kematian....
perkataan akan d pertanggung jawabkan..ga islam ga yahudi..
renungin tentang kematian.jgn bangga dgn agama krn bkan agama yg memberi surga tp tuhan.
Onta

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
Jan 24, 2012
 
Slogan bagiku agamaku,bagimu agamamu!
Tp kenyataanya jauh??
Apalagi diindonesia,muslimnya seolah2 melebihi muslim arab!
Agama lain mau bikin tempat ibadah dipersulit,mau merayakan natal di cegah/intimidasi.
Muslim indonesia lebay!!
yesus

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#21
Jan 25, 2012
 
sebenarnya berpulang kepada tujuan penciptaan, apa tujuan manusia di jadikan..?? kenapa kita ada di bumi.?? apakan ada begitu saja..?? tentu terpulang kepada tuhan. apasih tuhan..?? apakah sama dengan manusia? kalau sama dgn mnusia berarti dia bukan tuhan..buktikan kebenaran tuhan dengan dgn cara sbb:
1. dengn akal.
2. dengan empiris/dengan panca indra.
3. ddengan wahyu.
apakah itu tidak menjadi pertanyaan bagi kita..??
bagi orang muslim, dalami islam terlebih dahulu sedalam2nya
bagi umat kristen juga begitu. jangan pernah menyalahkan orang lain karna belum tentu kita itu benar. yang benar sepenuhnya itu adalah kebenaran tuhan.
jawa berkuasa

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#22
Jan 25, 2012
 
betoool moslim selalu kalah debat,
klo udah kalah
mantra auwoooo uakbarnya keluar,.
iblis

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#23
Feb 3, 2012
 
kalian hanya bsa brucap tapi tanpa tindakan...

“Khilafah Islamiyah”

Since: Apr 10

RAHMATAN LIL 'ALAMIN

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#24
Feb 3, 2012
 

Judged:

3

3

2

justru pastor kalau kalah debat masuk islam

dan mengajak ribuan jemaatnya
not yesus

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#25
Feb 7, 2012
 
all-ah bang sus kasian d patok sama paku.. lepasin dong tu..!! udah keujanan, djemur lagi
not yesus

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#26
Feb 7, 2012
 
y udahlah kita debat langsung aja... gak usah lewat dunia yang maya kya gni..
alam

Bekasi, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#27
Feb 11, 2012
 

Judged:

1

Kristen adalah satu-satunya Agama di Indonesia yang di sebarkan melalui bentuk penjajahan, kalau memang kristen agama yang baik tentunya di dunia ini tidak ada penjajahan bukankah mayoritas kristen ada di Eropa,amerika yang mayoritas kristen, mereka/eropa yang sudah mencerai beraikan semua bangsa dI dunia dengan cara mengadu domba dan menjajah.BERARTI KRISTEN ADALAH AGAMA PENJAJAH.

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

First Prev
of 41
Next Last
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

•••
•••