created by: AR RIZQI SATRIA | Jun 13, 2012

Malaysia

7 votes

AJARAN TIPU-MENIPU DALAM BIBEL (Kristen Ajaran Syetan)

Click on an option to vote

  • (Roma 3:7).
  • (2 Korintus 12:16).

Comments

Showing posts 1 - 20 of67
< prev page
|
Go to last page| Jump to page:

“Cinta Annissa”

Since: Mar 12

BAHAGIA DUNIA AKHIRAT

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
Jun 13, 2012
 

Judged:

1

AJARAN TIPU-MENIPU DALAM BIBEL (Kristen Ajaran Syetan)

(Roma 3:7).
(2 Korintus 12:16).

“Cinta Annissa”

Since: Mar 12

BAHAGIA DUNIA AKHIRAT

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
Jun 13, 2012
 

Judged:

1

AJARAN TIPU-MENIPU DALAM BIBEL (Kristen Ajaran Syetan)

Rauf Al-Jihadi, pembaca Suara-Islam dari Pamekasan, Madura, mengadukan kasus peredaran buku pelecehan terhadap Islam yang didapatnya dari pihak Kristen. Sambil melampirkan copy buku “Yang Haq dan Yang Batil” yang dimaksud, Rauf berharap pengasuh rubrik Kristologi membahas itu.
Uniknya, sampul depan buku setebal 104 halaman dihiasi dengan cover buku Arab berjudul “haqq wa bathil.” Meski buku hujatan kristenisasi ini termasuk kategori buku gelap yang tak mencantumkan nama penulis dan penerbitnya, namun beberapa bagian sama persis dengan buku “Ya Tuhanku, Tertipu Aku!” yang diedarkan Pendeta Antonius Richmon Bawengan kepada umat Islam dan melahirkan kerusuhan di Temanggung, Jawa Tengah bulan Februari lalu.

“Cinta Annissa”

Since: Mar 12

BAHAGIA DUNIA AKHIRAT

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3
Jun 13, 2012
 

Judged:

1

.

Kedua buku ini sama-sama sarat pelecehan terhadap Islam, dengan istilah-istilah dan ayat yang sama.

Mulanya, buku “Yang Haq dan Yang Batil” diawali dengan kata-kata manis dan bijak, bahwa secara rohani kehidupan manusia bergerak di antara dua kutub, yaitu kebenaran (haq) dan kesesatan (batil). Kebenaran teramat penting bagi kehidupan manusia.(hlm 2).

Di dunia ini ada banyak ajaran, bahkan ada banyak yang dianggap sebagai Wahyu, namun Kebenaran hanya ada satu, dan yang lainnya adalah kekeliruan atau kebatilan. Dengan perkataan lain, kehidupan umat manusia berkisar di antara Yang Haq dan Yang Batil. Segala sesuatu yang haq berasal dari Yang Maha Benar, sedangkan yang batil tentu berasal dari dia yang giat menyesatkan. Jelasnya: berasal dari Iblis! Iblis memang sudah bersumpah di hadapan Allah, untuk menyesatkan manusia.(hlm 3).

“Cinta Annissa”

Since: Mar 12

BAHAGIA DUNIA AKHIRAT

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
Jun 13, 2012
 

Judged:

1

Setelah mengulas pentingnya kebenaran dan bahaya kebatilan, penulis buku menegaskan bahwa misi buku tersebut adalah untuk mengajak pembaca agar memastikan kepada Tuhan Yang Maha Benar (YMB) sekaligus Yang Maha Kuasa (YMK) sekaligus Yang Maha Tinggi (YMT) sekaligus Yang Esa.(hlm 4).

Pada halaman berikutnya, dijelaskan bahwa Tuhan Yang Maha Benar itu bukanlah Tuhan yang diajarkan oleh Nabi Muhammad, karena menurutnya, Nabi Muhammad sendiri belum berhasil mendapatkan jalan yang lurus, sehingga harus membaca lafaz “ihdinasshirathal mustaqiim” yang artinya “Tunjukilah kami jalan yang lurus,” ketika shalat wajib lima waktu.(hlm 5-9).[hujatan ini sudah pernah dijawab dalam Suara Islam edisi 108]

Selanjutnya buku Kristen tersebut melecehkan Allah sebagai Tuhan Penipu, bukan Tuhan Yang Maha Benar, demikian kutipannya:

“Saudara yang bijaksana, dalam memilih teman bergaul (sehari-hari), wajib kita berhati-hati supaya tidak bergaul dengan pribadi yang gemar berdusta, atau menipu ataupun mengelabui pihak lain. Orang yang bijak tidak mau dirugikan oleh para penipu. Lebih baik cepat menyingkir dari orang jahat/penipu dari pada dirugikan kelak.

Apakah Allah Maha Benar? Renungkanlah ayat berikut dengan pikiran jernih, mungkin akan muncul kesan berbeda. QS.3:54:“Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya.” Allah sebaik-baik pembalas tipu-daya? Tersirat Allah penipu! Sulit diterima akal sehat, kalau banyak orang mau menyembah Sang Penipu!”(hlm. 10).

“Cinta Annissa”

Since: Mar 12

BAHAGIA DUNIA AKHIRAT

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
Jun 13, 2012
 

Judged:

1

Hujatan ini dipertegas pada halaman 17:“Salah satu dari 99-nama Allah adalah Maha Benar... Itu bertentangan dengan pernyataan bahwa Allah adalah Maha Benar. Pertentangan ini tidak mungkin diselaraskan!”

Tudingan ini sebenarnya sudah kuno dan ketinggalan zaman. Tak ada yang baru sama sekali, hanya copy paste dari buku-buku Penginjilan Pribadi yang ditulis Pendeta Suradi Ben Abraham sepuluh tahun lalu. Padahal Suradi sendiri hanya menjiplak buku teologi dan apologi murahan karya mendiang Hamran Ambrie.

Allah SWT adalah Tuhan Yang Maha Benar, Maha Sempurna dan Maha Suci dari kekurangan. Silakan baca secara utuh Al-Quran surat Ali Imran ayat 54 yang dipersoalkan:

“Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah adalah sebaik-baik pembalas tipu daya”(Qs Ali Imran 54).

Perhatikanlah siapa yang membuat tipu daya? Yang membuat tipu daya adalah orang-orang kafir, bukan Allah SWT!! Lalu apa yang Allah lakukan? Yang dilakukan Allah adalah membalas tipu daya orang-orang kafir tersebut.

Maksud membalas tipu daya orang kafir tersebut adalah menghukum kafir atas tipu daya kafir, jadi Allah bukan pelaku tipu daya tetapi membalas suatu tipu daya. Semua kita tahu bahwa tindakan sanksi terhadap suatu kejahatan itu bukan suatu kejahatan, tetapi itu adalah penegakan hukum.

Bila dikaji secara detil, pada pangkal ayat 54 disebutkan,“Dan mereka telah membuat tipudaya.” Ayat ini mengisahkan fakta kaum Bani Israel yang menolak risalah Nabi Isa AS. Tak hanya menolak, mereka malah mengatur siasat jahat untuk menyingkirkan Nabi Isa Almasih dari muka bumi, tegasnya hendak membunuh beliau.

Menghadapi makar jahat orang-orang kafir itu, Allah berfirman:“Tetapi Allah pun telah menipudaya pula.” Terhadap tipudaya busuk orang kafir yang hendak membunuh nabi utusan Allah telah dibalas oleh Allah dengan tipudaya pula.

“Cinta Annissa”

Since: Mar 12

BAHAGIA DUNIA AKHIRAT

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
Jun 13, 2012
 

Judged:

1

Tentunya tipudaya orang kafir bertolak belakang dengan tipudaya Allah. Tipudaya si kafir dengan jalan yang jahat dan maksud yang jahat, sedang tipudaya Allah justru jalan terbaik untuk tujuan yang kebaikan, yaitu menyelamatkan Nabi Isa Almasih dari bahaya kejahatan orang-orang kafir. Itu sebabnya di ujung ayat disebutkan:“Dan Allah adalah sebaik-baik pembalas tipu daya.”

Kalau manusia yang mempunyai maksud buruk mengadakan tipudaya agar maksud buruknya itu tercapai, maka Allah pun lebih pandai mengadakan tipudaya dengan maksud-Nya yang baik, sehingga kalahlah maksud tipudaya mereka itu oleh tipudaya Allah.

Harap dicamkan, di dalam Al-Qur’an disebutkan Allah membalas tipudaya manusia yang salah, tak ada satupun ayat yang menyatakan Allah mengadakan tipudaya yang buruk seperti manusia yang bermaksud jahat itu.

Penginjil yang beraksi di Madura ini memprotes ayat Al-Qur'an yang menyatakan Allah membalas tipudaya orang kafir untuk menyelamatkan Yesus dari kematian tragis di tiang salib. Ia lebih menyukai tipudaya orang-orang kafir, supaya Yesus benar-benar mati dibunuh disalib untuk menebus dosa. Padahal doktrin penebusan dosa ini bertentangan dengan ajaran para Nabi yang menekankan tanggungjawab individu atas segala amal perbuatannya.

Dengan demikian, jelaslah bahwa menyatakan Allah sebagai Tuhan Sang Penipu adalah fitnah dan kebodohan para misionaris yang tidak faktual!

“Cinta Annissa”

Since: Mar 12

BAHAGIA DUNIA AKHIRAT

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#7
Jun 13, 2012
 

Judged:

1

MISI TIPU MUSLIHAT DAN TIPU-MENIPU NABI DALAM BIBEL

Sebagai pembawa misi agama untuk meninggikan asma Tuhan, seharusnya para misionaris berkaca pada kitab suci agamanya sendiri sebelum melecehkan kitab suci agama lain. Karena tipu-menipu, dusta dan kebohongan sangat jelas diajarkan Paulus dalam Bibel:“Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?”(Roma 3:7).

Para ahli tafsir Kristen menjelaskan bahwa dusta dalam misi Tuhan sama sekali tidak berdosa, malah dapat menghapus dosa:“Kalau dosaku melayani dengan memuliakan kedudukan Allah, maka hal ini tidak hanya meniadakan dasar bagi Allah untuk menghakimi saya, tapi malahan memaafkan dosa saya”(Tafsiran Alkitab Masa Kini 3, hlm. 436).

Dalam praktiknya, Paulus benar-benar menjerat orang dengan tipu daya dan muslihat yang licik:

“Baiklah, aku sendiri tidak merupakan suatu beban bagi kamu, tetapi dalam kelicikanku aku telah menjerat kamu dengan tipu daya”(2 Korintus 12:16).

“Tetapi biarlah begitu, aku ini tiada membebankan kamu, melainkan sebab cerdik, aku tangkap kamu dalam muslihat”(2 Korintus 12:16; Alkitab Perdjandjian Baharu, 1970).

“But be it so, I did not burden you: nevertheless, being crafty, I caught you with guile”(2 Corinthians 12:16, KJV).

“Cinta Annissa”

Since: Mar 12

BAHAGIA DUNIA AKHIRAT

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
Jun 13, 2012
 

Judged:

1

TIPU-MENIPU PARA NABI DALAM BIBEL

Kisah tipu-menipu yang sangat aneh diceritakan Bibel dalam Kitab Kejadian 27: 1-40. Konon, Nabi Yakub diberkati Tuhan setelah menipu ayahnya dan merampas hak milik kakak kandungnya.

Diceritakan bahwa Ishak, putra Abraham yang kedua mempunyai seorang Istri (Ribkah) dan dua orang putra (Esau dan Yakub). Ribkah yang adalah menantu Abraham itu pilih kasih kepada anaknya. Dia lebih mengasihi Yakub daripada Esau, anak sulungnya. Karena Ishak sudah tua dan sudah tidak bisa melihat, maka sesuai dengan tradisi turun-temurun, dia harus memberkati anaknya yang sulung, yaitu Esau. Tetapi, dengan sangat liciknya Ribkah dan Yakub menyusun rekayasa jahat agar yang diberkati oleh Ishak adalah Yakub itu.

Maka dengan satu tipuan ulung, Yakub dapat mengelabuhi Ishak yang sudah buta, sehingga dia dianggap sebagai Esau, akhirnya Yakublah yang diberkati oleh Ishak dengan ‘upacara pemberkatan’ sebagai anak sulung yang istimewa, leluhur bangsa Yahudi, nenek moyang Yesus.

Kisah cikal-bakal Bani Israel yang dilatarbelakangi oleh pemberkatan salah alamat akibat tipu-menipu sesama keluarga (adik menipu kakaknya, istri menipu suaminya, ibu kandung menipu anaknya) itu, diberi label ‘Yakub diberkati Ishak sebagai Anak Sulung’ dalam Bibel cetakan Indonesia.

Misi tipu-menipu dan kisah tipuan pemberkatan Tuhan dalam Bibel itu, tak akan kita jumpai dalam Al-Qur'an!!

“Cinta Annissa”

Since: Mar 12

BAHAGIA DUNIA AKHIRAT

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
Jun 13, 2012
 

Judged:

1

Tipu Muslihat Adalah Ritual Wajib Umat Kristen

Soal akal bulus, dusta dan tipu-menipu, Paulus menyatakan dalam Bibel bahwa berdusta bukanlah suatu dosa apabila dilakukan untuk memuliakan Tuhan:

“Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?”(Roma 3:7).

”Tetapi kalau kebohonganku mendjajakan kebenaran Allah, bagaimana mungkin aku dihukum sebagai pendosa?”(Roma 3:7, Alkitab Pertjetakan Arnoldus Ende-Flores, 1970).

Dalam praktiknya, secara vulgar Paulus menyatakan bahwa visi pelayanannya adalah menjerat orang dalam kelicikan, tipu daya dan muslihat.

“Tetapi biarlah begitu, aku ini tiada membebankan kamu, melainkan sebab tjerdik, aku tangkap kamu dalam muslihat”(2 Korintus 12:16; Perdjandjian Baharu, The Gideons International, 1970).

“But be it so, I did not burden you: nevertheless, being crafty, I caught you with guile”(2 Corinthians 12:16, King James Version).

“Baiklah, aku sendiri tidak merupakan suatu beban bagi kamu, tetapi dalam kelicikanku aku telah menjerat kamu dengan tipu daya”(2 Korintus 12:16, TB).

Karenanya, umat Islam harus mewaspadai apa saja yang dilakukan oleh misionaris radikal Mahanaim, karena dibalik janji manis mereka ada misi tipu muslihat demi sebuah pembaptisan yang dijustifikasi oleh Paulus.

“Cinta Annissa”

Since: Mar 12

BAHAGIA DUNIA AKHIRAT

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Jun 13, 2012
 

Judged:

1

TRADISI MISI TIPU MUSLIHAT DALAM BIBEL

Berikut ini adalah beberapa daftar tipu muslihat yang dimuat dalam buku Indeks Kesalahan Alkitab:

1. Nabi Yakub berkonspirasi dengan ibunya untuk menipu Nabi Ishak, ayah kandungnya

Alkitab (Bibel) kitab Kejadian 27:1-40 mengisahkan bahwa Ishak, putra Nabi Ibrahim yang kedua mempunyai seorang Istri yaitu Ribkah dan dua orang putra yaitu Esau dan Yakub.

Karena Ishak sudah tua dan tidak bisa melihat lagi, maka sesuai dengan tradisi, dia harus memberkati anaknya yang sulung, yaitu Esau.

Rupanya, Ribkah adalah ibu yang pilih kasih kepada anaknya. Dia lebih mengasihi Yakub daripada Esau, anak sulungnya. Maka dengan sangat liciknya Ribkah dan Yakub menyusun rekayasa jahat agar yang diberkati oleh Ishak adalah Yakub itu.

Dengan tipuan muslihat yang ulung, Yakub dengan bantuan ibunya mengelabui Ishak yang sudah buta. Ketika Esau berburu binatang, Yakub memakai pakaian Esau dan menghadap ayahnya, mengaku sebagai Esau. Sedangkan ibunya merayu Ishak dengan suguhan masakan kesukaan Ishak. Setelah Ishak yakin bahwa anak yang di hadapannya itu adalah Esau, maka ia pun melakukan prosesi pemberkatan dalam nama Tuhan:“Allah akan memberikan kepadamu embun yang dari langit dan tanah-tanah gemuk di bumi dan gandum serta anggur berlimpah-limpah. Bangsa-bangsa akan takluk kepadamu, dan suku-suku bangsa akan sujud kepadamu; jadilah tuan atas saudara-saudaramu, dan anak-anak ibumu akan sujud kepadamu. Siapa yang mengutuk engkau, terkutuklah ia, dan siapa yang memberkati engkau, diberkatilah ia,” kata Ishak.

“Cinta Annissa”

Since: Mar 12

BAHAGIA DUNIA AKHIRAT

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
Jun 13, 2012
 

Judged:

1

...Sejak berhasil menipu ayahnya itulah Yakub alias Israel dalam Bibel diberkati Tuhan...

Sejak berhasil menipu ayahnya itulah Yakub alias Israel dalam Bibel diberkati Tuhan. Sementara Esau baru pulang berburu setelah pemberkatan dilakukan. Esau pun menangis meraung-raung karena hak pemberkatan sebagai anak yang sulung telah dirampas oleh konspirasi ibu dan adik kandungnya.

Dalam Bibel cetakan Indonesia, kisah penipuan ini diberi judul perikop “Yakub diberkati Ishak sebagai Anak Sulung.” Padahal, judul yang pas untuk konspirasi penipuan itu adalah:“Dalam nama Tuhan Nabi Ishak ditipu oleh istri dan anak kandungnya,” atau “Esau dikianati adik dan ibu kandungnya,” atau “Anak durhaka dan istri durhaka menipu Nabi Ishak yang malang,” atau “Pemberkatan Tuhan yang salah alamat kepada penipu dan pengkhianat yang durhaka.”

2. Nabi Yakub ditipu Laban, mertuanya dengan diberi umpan Lea untuk disetubuhinya (Kejadian 29:21-25).

Nabi Yakub dalam Bibel mengabdi kepada Laban selama tujuh tahun supaya dapat menikahi Rahel anak bungsunya yang cantik. Setelah tujuh tahun mengabdi, Yakub menagih janji kepada Laban untuk dapat menikahi sang putri, Rahel. Maka sesuai dengan kesepakatan, pesta pernikahan Yakub dan Rahel pun digelar.

Tetapi Laban berlaku curang, pada malam pertama pengantin, ia memberikan umpan Lea kepada Yakub untuk disetubuhinya. Lea adalah anak pertama Laban yang parasnya kurang cantik.

“Cinta Annissa”

Since: Mar 12

BAHAGIA DUNIA AKHIRAT

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
Jun 13, 2012
 

Judged:

1

...Pagi hari setelah bangun tidur dari malam pertama pengantin, Yakub baru sadar bahwa wanita yang ditiduri semalam bukanlah Rahel yang diidolakannya. Maka ia pun protes kepada Laban mertuanya dan berkata, Mengapa Paman menipu saya...

Pagi hari setelah bangun tidur dari malam pertama pengantin, Yakub baru sadar bahwa wanita yang ditiduri semalam bukanlah Rahel yang diidolakannya. Maka ia pun protes kepada Laban mertuanya dan berkata,“Mengapa Paman perlakukan saya begini? Bukankah saya bekerja untuk mendapat Rahel? Mengapa Paman menipu saya?”(Kejadian 29:25, BIS).

3. Tamar menipu Yehuda (Putra Nabi Yakub), mertuanya dengan menyamar sebagai wanita sundal supaya ditiduri

Dalam Bibel kitab Kejadian 38:11-30 dikisahkan bahwa Tamar menjadi janda setelah ditinggal mati Onan, suaminya. Onan mati dihukum Tuhan karena melakukan kejahatan onani.

Karena ingin mempunyai anak, maka Tamar menipu mertuanya dengan menyamar sebagai wanita sundal (pelacur) di suatu malam. Karena lihai berakting, Tamar berhasil mengelabui Yehuda, mertuanya sehingga transaksi mesum pun dilakukan. Setelah tawar-menawar harga, akhirnya disepakati sekali satu kali main (short time) dibayar dengan seekor kambing muda. Bayarnya pun boleh belakangan alias kredit.(ayat 16-17).

...Karena ingin mempunyai anak, maka Tamar menipu mertuanya dengan menyamar sebagai wanita pelacur di suatu malam. Dari perbuatan zina menantu (Tamar) dengan mertuanya (Yehuda) itu, lahirlah dua anak kembar Peres dan Zerah. Dari benih Peres inilah di belakang hari lahir Yesus Kristus...

Dari perbuatan zina incest menantu (Tamar) dengan mertuanya (Yehuda putra Nabi Yakub) itu, lahirlah dua anak kembar Peres dan Zerah (ayat 27-30). Dari benih Peres inilah di belakang hari lahir Yesus Kristus (Injil Matius 1:3, Lukas 3:33).

“LOVE REZKY”

Since: Apr 10

COCOK

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
Jun 13, 2012
 
Bibel bohong semua....tak boleh percaya walau satu ayat...

“Cinta Annissa”

Since: Mar 12

BAHAGIA DUNIA AKHIRAT

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Jun 13, 2012
 

Judged:

1

4. Nabi penipu dan fasik

Tuhan dalam Bibel senantiasa mengutus para hamba-Nya, yakni nabi-nabi, untuk membimbing umat-Nya ke jalan yang benar:“Dari sejak waktu nenek moyangmu keluar dari tanah Mesir sampai waktu ini, Aku mengutus kepada mereka hamba-hamba-Ku, para nabi, hari demi hari, terus-menerus”(Yeremia 7:25, 25:4).

Tetapi dalam Bibel terdapat pula nabi-nabi fasik yang hobi melakukan tipu-menipu:

“Sesungguhnya, dari yang kecil sampai yang besar di antara mereka, semuanya mengejar untung, baik nabi maupun imam semuanya melakukan tipu”(Yeremia 6:13, 8:10).

“Sungguh, baik nabi maupun imam berlaku fasik; di rumah-Ku pun juga Aku mendapati kejahatan mereka, demikianlah firman Tuhan”(Yeremia 23:11).

Bila Nabi utusan Tuhan adalah penipu dan fasik, lalu bagaimana dengan mental dan moral para pengikutnya?

“Cinta Annissa”

Since: Mar 12

BAHAGIA DUNIA AKHIRAT

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#15
Jun 13, 2012
 

Judged:

1

KRISTEN ADALAH AGAMA BENTUKAN PAULUS SI YAHUDI PENIPU

Semua pengikut Yesus pasti mengakui bahwa mereka beragama Kristen. Tetapi apakah ada di antara mereka bisa membe¬rikan bukti atau menunjukkan ayat-ayat yang tertulis di dalam Alkitab bahwa Yesus beragama Kristen?

Jika Yesus ternyata bukan beragama Kristen, lalu apa nama agama Yesus yang sebenarnya.?.

Ayo.. Wahai Netter Kristen yang sok pintar dan sok paling benar, para misionaris atau anda adalah pendeta, pastor atau sang paus sekali pun, Tolong tunjukkan bukti atau menunjukkan ayat-ayat yang benar-benar tertulis di dalam Alkitab (Bible), pengakuan Yesus bahwa dia beragama Kristen ?

Pertanyaan seperti itu tampak sepele atau main-main, padahal masalah ini merupakan peroalan yang sangat penting dan mendasar dalam masaalah keyakinan, karena berhubungan dengan kesucian dari agama itu sendiri. Apabila agama yang diyakini kebenaran dan kesuciannya ternyata terbukti sudah tidak suci lagi, tentunya kebenaran yang dikandung oleh agama itu juga sudah tidak lagi pantas untuk dipertahankan. Keyakinan atas agama itu juga sudah selayaknya untuk dibuang. Hanya orang bodoh yang membiarkan dirinya senantiasa dibohongi oleh kebodohan-kebodohan masa lalu.

Banyak umat Kristiani tidak mengetahui bahwa sesungguhnya Yesus bukan beragama Kristen dan yang menamakan agama itu `Kristen' bukan Yesus, tapi Barnabas dan Paulus (Saulus) di Antiokhia. Perhatikan ayat-ayat Alkitab dibawah ini :

"Setelah Barnabas datang dan melihat kasih karunia Allah, bersukacitalah ia. Ia menasihati mereka, supaya mereka semua tetap setia kepada Tuhan karena Barnabas adalah orang baik, penuh dengan Roh Kudus dan iman. Sejumlah orang dibawa kepada Tuhan. Lalu pergilah Barnabas ke Tarsus untuk mencari Sauius; dan setelah bertemu dengan dia, ia membawanya ke Antiokhia. Mereka tinggal bersama-sama dengan jemaat itu satu tahun lamanya, sambil mengajar banyak orang.

Di Antiokhia-lah murid-murid itu untuk pertama kalinya disebut Kristen.'
(Kis 11:23-26)

Ayat diatas membuktikan bahwa yang menamakan agama itu "Kristen' bukan Yesus. tetapi Barnabas dan Paulus.

Seumur hidupnya Yesus tidak pernah tahu kalau agama yang dibawanya dinamai Kristen, sebab nama "Kristen' itu baru muncul jauh setelah Yesus mati. Timbul pertanyaan; kalau begitu kapan Yesus mati dan kapan agama yang dibawanva dinama Kfisten? Menurut data yang kami baca dalam beberapa buku yang ditulis oleh kalangan Kristen sendiri, diantara-nya dalam buku "Religions on File" Yesus lahir sekitar tahun 4 SM (Sebelum Masehi) dan wafat sekitar tahun 29 M (Masehi). Semen¬tara Paulus dan Barnabas memberi nama "Kristen" terhadap agama yang mereka bentuk, yaitu sekitar tahun 42 M.

Ini berarti sekitar 13 tahun (42-29=13) setelah Yesus mati, baru muncul agama Kristen bentukan Barnabas dan Paulus.

Didalam kitab suci agama Islam yaitu A1 Qur`an, tidak dijumpai satu pun kata "Kristen", yang ada kata "Nashara" karena Yesus berasal dari kota Nazareth. Dan pengikut ajaran Yesus disebut "Nashrani” bukan Kristen. Bahkan didalam Alkitab itu sendiri, kata "Kristen' hanya disebutkan paling banyak 6 (enam) kali, yaitu pada Kis 11:26, Kis 26:28, Rm 16:7, 1 Kor 9:5, 2 Kor 12:2 dan 1 Ptr 4:16)

“LOVE REZKY”

Since: Apr 10

COCOK

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#16
Jun 14, 2012
 
Kitab bohong bohongan......knp kristen tak lantik paulus jer jd tuhan....

“Cinta Annissa”

Since: Mar 12

BAHAGIA DUNIA AKHIRAT

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17
Jun 14, 2012
 
esok kristen lantik syetan jadi tuhan...

sekarang sudah ada tanda tanda nya

“LOVE REZKY”

Since: Apr 10

COCOK

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#18
Jun 14, 2012
 
Ouhh....kita tunggu dan lihat.....kristen penyembah setan.....setan pake kolor tak..??

“Cinta Annissa”

Since: Mar 12

BAHAGIA DUNIA AKHIRAT

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#19
Jun 16, 2012
 
YA....tak usah tunggu....lihat saja

“LOVE REZKY”

Since: Apr 10

COCOK

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
Jun 16, 2012
 
lihat kehancuran umat setan...

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 1 - 20 of67
< prev page
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

785 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Topic Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 10 min anak kecil belajar eslam 48,818
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 10 min bispak bogor 12,244
JOKOWI , CAPRES GAGAP yang mimpi jadi presiden !!^ 11 min klobot 37
Makan TAHI BERLENDIR..wow..Sedap nyer (Mar '09) 11 min Malayscatpissgirl 5,810
Inovasi Peluru Unik & Aman dari ITS (Institut T... 13 min Johari jaguh 4
Asyik! PENDEKAR KERA SAKTI TEWAS DIHAJAR PSHT (Nov '11) 19 min arek blitar 726
TNI minta maaf sama Singapura? 20 min megat 85
RAHASIA Ketololan Malaysia Kes MH370 1 hr komunis malaya 628
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 1 hr Pejuang Zaadul 62,050
U19 Vietnam Jauh Lebih Dahsyat dari U19 Indonesia 1 hr MUHAMMAD WAHONO 85
•••
•••
•••
•••