aing muslim

Jakarta, Indonesia

#1555 Aug 30, 2013
Takkil wrote:
yg setan itu nabimu. si muhammad yg cabul
anjing lu...
Anton

Indonesia

#1556 Aug 31, 2013
Kristen mentuhankan yesus krn gk punya bpk,knapa gk smua org yg lahir gk punya bpk gk d jadikan Tuhan..??
Soalnya tetanggaku jg lahir gk pnya bpk..knapa kristen gk nyembah tetanggaku aja ya..
christ

Palangkaraya, Indonesia

#1557 Sep 2, 2013
TRINITAS, jangan beranggapan trinitas menurut akal duniawi. trinitas (ALLAH BAPA, YESUS KRISTUS DAN ROH KUDUS)MERUPAKAN SATU ROH.
Tuhan Yesus juga sudah menjamin keselamatan bagi orang percaya "Akulah jalan kebenaran dan hidup, tidak ada seorang pun yang datang kepada bapa kalau tidak melalui Aku" Yoh 14:6.
Hero

Satellite Provider

#1558 Sep 3, 2013
Anjing loe,dasar orang kristen kafir,mati aj loe
islam instropeksi dulu

Jakarta, Indonesia

#1560 Sep 3, 2013
islam agama dogma yg bodoh, miskin, tertinggal lalu stress sumpek dan last hancur2an perang2an , bangsa sekuler tertawa liat kebodohan islam yg suka saling menghancurkan dalam sirik dengki. bangsa sekuler tumbuh dalam cinta, fun dan gairah kehidupan yg nyaman harmonis bahagia berdasarkan ilmu pengetahuan yg logis dan benar sedangkan islam percya dongeng2 arab tukang tipu ttg akhirat.
Yudith Anggoro

Semarang, Indonesia

#1561 Sep 4, 2013
Yang namanya keyakinan itu tidak bisa dipaksakan. Yang saya tahu sebelum ada Alquran ada Alkitab, dan diakui pula bhw Alquran adl penyempurnaan dari Kitab2 yang ada sebelumnya. Penekanan pada kata PENYEMPURNAAN yang berarti Alquran mengambil dari Kitab2 sebelumnya yg kemudian disempurnakan scr logika manusia. Berarti bukan buat sendiri seperti Alkitab. Itu saja sih, gak usah repot2. Fakta lho ya.
Islam fanatik

United States

#1562 Sep 4, 2013
Menurut saya kitab suci alqur'an adalah karangan nabi muhammad saw sendiri
walau agama saya islam
saya tak percaya tentang ajaran islam
Islam fanatik

United States

#1563 Sep 4, 2013
Menurut saya
islam adalah pembodohan
Islam fanatik

United States

#1564 Sep 4, 2013
Saya mau pindah agama apa saja yg pnting bkn islam
Islam fanatik

United States

#1565 Sep 4, 2013
Nabi muhammad sebenarnya bukan nabi
orang islam telah di bodohi muhammad
dia adalah orang biasa seperti kita yang mengaku dapat wahyu
ki sapu jagad tanah jawa

Indonesia

#1566 Sep 5, 2013
intinya mari kita sadar diri asal mula kabah itu bagaimana sejarahe, logikanya bisa untuk persembahan mengarah menghadap terpusat disitu terus apa tidak?
kabah itu bekas buangan mayat anak kecil yang tanpa dikubur, tempat markas preman, pelacuran juga dijadikan pemujaan terhadap setan iblis, semasa ibrahim seluruh pemuja pemuja ditegur dan diajak duel agar menghadap ke allah satu saja yang ada dalam kabah.

zaman musa, kidir membunuh anak kecil dimasukan situ saksinya musa, katanya anak itu bila besar akan menyadi perusak bumi? logikanya dimana?

sedang sesudahnya justru musa mendapat perintah jangan membunuh. setelah musa wafat tempat itu dijadikan pemuja iblis lagi buat persembahan dan pesta sex dan kamar.

kehadiran yesus para pemimpin persembahan ditantangnya, maka yesus dengan para pengikutnya bisa menduduki kabah.

sebab kabah terlanjur banyak tumbal darah dan tempat maksiat, yesus pun terseret juga kepada kegelapan. pengikut para persembahan lain diburu ditantang perang. tumpah darah makin banyak, kemaksiatan sex merajalela.

yesus pun disalib. semenjak itu kabah kosong, 579 th kemudian, muhamad kecil sering duduk disitu. lama-lama ia tetarik dengan iblis yang berkuasa di kabah itu, maka ia sering menyembah menghadap dan berada di kabah itu. para pemuja lain yang berjumlah 360 mereka tundukan dan harus menyembah tunduk pada kabah.

tumbal darah buat persembahan kabah makin banyak dari tahun demi tahun sampai mencapai 1434 th.ini masa sesudah muhamad. lha sebelum muhamad

berapa jumlah tumbal darah untuk kabah?
ki sapu jagad tanah jawa
Join the community
Surabaya, Indonesia
1 min ago

kalian manusia masa depan kok tidak bisa melihat dan mencernanya ini logika kisah nyata
baca kisah ibrahim musa nuh yesus dan terakhir muhamad
manusia di dunia pada bodoh diserap energi jahat dari kabah
arakian

Indonesia

#1567 Sep 5, 2013
perbedaan itu indah..
paham gak?? kog malah ribut? smuaz pada punya pendidikan kan?
intix qt harus saling menghargai 1 sama lain,, salah paham itu wajar tp gimana carax qt mnanggapix...
ki sapu jagad tanah jawa

Surabaya, Indonesia

#1568 Sep 5, 2013
KITAB TRI QUDUS AGAMA TRI SUCI
ki sapu jagad tanah jawa"]DOA SAPU JAGAD TANAH JAWA.
Salam pamujiku marang sak isine jagad bumi langit surgawi sucine MAHA SUCI HYAN WIDHI SUCI,salam pamujiku marang jagad gaib alam roh suci, ingsun mangan roso,roso mangan ingsun Sang Sir payungono ingsun, neng kene MAHA SUCI HYAN WIDHI SUCI klambiku kekasihku guru sejatiku, manunggal maujud jati, bopo adem ibu howo roso kakang kawah adi ari-ari sedulurku papat kalimo pancer yo getih yo puser, sedulur sing urip bareng-bareng sedino mau kabeh,sedulur seng ora kerumat apik-apik,sedulur seng ngumboro ing alam semesta, sedulur sing urip ono ing jagad kasunyatan jagad trawangan jagad gaib lan jagad roh suci manunggalo marang si jabang bayine muryanto suparsi indrawati ehdom wahyu indra sukma alka nurkid yunmusisa ibani firman pamungkas si jabang bayine nenek moyang wong jowo sak keturunane kabeh,duh si jabang bayine muryanto suparsi indrawati ehdom wahyu indra sukma alka nurkid yunmusisa ibani firman pamungkas si jabang bayine nenek moyang wong jowo sak keturunane kabeh kang ngadep marang MAHA SUCI HYAN WIDHI SUCI . MAHA SUCI HYAN WIDHI SUCI maringi seger waras sehat kuat adem ayem tentrem maringi panjang umur do lancar rejekini pun gangsar pados sangdang pangan papan panggonan lan munggah kekesucian surgawi suci kabeh sedanten puniko wau saking kersaning ya hu Dzat ya hu Sifat ya hu MAHA SUCI HYAN WIDHI SUCI( Doa Sapu Jagad Tanah Jawa, semarang- tanah putih) Ki Sapu Jagad Tanah Jawa
DOA SURGAWI
MAHA SUCI HYAN WIDHI SUCI bersamaMU aku percaya,MAHA SUCI HYAN WIDHI SUCI bersamaMU aku berserah diri, MAHA SUCI HYAN WIDHI SUCI bersamaMU aku menerima ketulusan ketabahan kesabaran dan kasih sayang, MAHA SUCI HYAN WIDHI SUCI bersamaMU aku menerima jati diri dan ilmu pengetahuan, MAHA SUCI HYAN WIDHI SUCI bersamaMU aku bertemu menyatu, MAHA SUCI HYAN WIDHI SUCI bersamaMU aku disisi didekatMU,bentangkan jalan suci keluargaku dan nenek moyang jawa seketurunannya semua MAHA SUCI HYAN WIDHI SUCI,pada menempati kekesucian surgawi suciMU,Engkau MAHA SUCI HYAN WIDHI SUCI yang hidup menjagaku, menyayangiku, menyehatkanku, menyembuhkanku, melindungiku, memberkahiku, menguatkanku, menentramkanku, menetralkanku, mempersatukanku, membalaskanku, menyelimutiku, mencerdaskanku, memberi panjang umurku, memudahkan usahaku, melancarkan rejeki bagi keluargaku dan nenek moyang jawa seketurunannya semua, karena kehendakMU tahtaMU luas membentang ruang waktu tiada batasnya(doa surgawi, semarang-tanah putih)ki sapu jagad tanah jawa
DOA FIRMAN PAMUNGKAS.
MAHA SUCI HYAN WIDHI SUCI mencintai roh suci pada hambaMU ini, MAHA SUCI HYAN WIDHI SUCI Maha Pencipta mencintai apapun yang diciptakannya, keselarasan kesucian roh raga atma kami diharapkan DIA, terjalin kesatuan menguduskan diri untuk bertemu menyatu bersamaMU, bukankah mulanya kami berkeadaan kosong (BODOH), kemudian MAHA SUCI HYAN WIDHI SUCI yang membuka ilmu pengetahuan hambaMU ini, maka sesungguhnya kami kepunyaan MAHA SUCI HYAN WIDHI SUCI, maka kepadaMU-lah kami kembali kekesucian surgawi suciMU, MAHA SUCI HYAN WIDHI SUCI dengan kebenaran firman pamungkasMU, terpujilah namaMU untuk selama-lamanya. damai sejahtera bagimu seluruh golongan alam suci, damai sejahtera bagimu seluruh golongan alam suci, damai sejahtera bagimu seluruh golongan alam suci, damai sejahtera bagimu seluruh golongan alam suci,(doa firman pamungkas ini turun dari surga tahun 2006, di cinde tanah putih kota semarang jawa tengah indonesia) ki sapu jagad tanah jawa
ki sapu jagad tanah jawa
MERAH PUTIH-BERANI SUCI Agamaku TRI SUCI kitabku TRI QUDUS, BERDIRI TANGGAL;30 APRIL 2012
Rainer

Jakarta, Indonesia

#1569 Sep 6, 2013
Untuk teman2 Umat Muslim dan Kristen, siapakah Isa Al-masih itu? Shingga byk perdebatan akan hal ini. Berikut hasil yg sy dapatkan dengan membaca Quran edisi bhs.Indo.
1.Isa Almasih berasal dr TIUPAN ROH ALLAH, yg dihembuskn ke perut maryam. Berarti Isa almasih itu adalah Roh Allah yg turun ke bumi menjelma menjadi manusia. Bukan lahir dr hasil persetubuhan daging. Isa itu Suci. Isa itu dtg sebagai TANDA dan RAHMAT bagi manusia. Isa Almasih itu adalah AGAMA yg Tauhid (satu).
(Qs. Al anbya 91-92)

2. Isa Almasih adalah JALAN YG LURUS
(Qs. Az Zukhruf 63 -64)

3. Isa Almasih itu TERKEMUKA DI DUNIA dan AKHIRAT.
Kalau Nabi hanya terkemuka di Dunia. Sdgkan Akhirat? Hanya Allah sajalah. Nah, kenapa hanya Isa Almasih yg disebut seperti itu? Krn Isa Almasih itu ROH ALLAH.
(Qs. Ali Imran 45)

4. Isa Almasih dapat melakukan semua Mukjizat sewaktu di dunia (membangkitkan org mati, menyembuhkan org buta dll).
(Qs. Ali imran 49, 87)

5. Isa Almasih akan turun di dihari Kiamat dan akan menjadi Saksi di hari Kiamat. Apa itu artinya? Contoh: Fungsi saksi di pengadilan dunia, bisa meringankan atau memberatkan terdakwa bukan? Nah apakah kita didunia sdh sungguh2 mengenal Isa dan taat kepadanya?? Atau tidak mengakuinya? So, bgmn Isa Almasih mau mengakui kita di hari kiamat?
(Qs. Annisa 159)

6. Pengikut Isa Almasih diatas org Kafir dihari kiamat.
Sebuah kalimat Kepastian yg nyata yg tertulis di Quran.
(Qs. Ali Imran 55)

7. Isa Almasih benar2 memberikan pengetahuan tentang mengenai Hari Kiamat. Knapa dibilang Isa Almasih mengetahui hari Kiamat? Bukannya Allah saja yg mengetahui hari kiamat?
(Qs. Az-Zukhruf 61)(Qs.Luqman 34)

8. Isa Almasih mengatakan perkataan yg benar. Akan banyak yg membantahnya. Sprti yg terjadi skrg.
(Qs. Maryam 34)

Dengan hasil penelusuran diatas, saya percaya bahwa isi Quran pd dasarnya sama saja dengan Alkitab(taurat/injil). Krn memang Alquran mengikuti dan membenarkan apa yg sudah tertulis di Alkitab. Kmudian ditulis dlm bahasa Arab.(Qs. Al- Ahqaf 12)

Saya juga meyakini bahwasanya Nabi Mohammad mengikuti ajaran dan perintah Isa. Berbasis Alkitab dan Injil. Krn sblmnya Rasullulah membaca Alkitab dan Injil.
(Qs. Al Fath 29).

Isa Almasih di Quran byk disebut dengan kata2 : Rahmat Allah , Tanda/Petunjuk, Hari Kiamat, Jalan yg lurus, Roh Allah, Agama Tauhid, terkemuka dunia akhirat, Suci, Perkataan yg benar.

Itulah kenapa sy meyakini kl Nabi Mohammad percaya Isa Almasih dan beriman kepadanya.
(Qs. Al Ahzab 21).

Hendaknya kita mengetahui, kl pd dasarnya penyebutan nama Agama itu buatan manusia saja. Pd hakikatnya, ajaran yg benar itu adalah agama yg satu( tauhid). Agama yg diimani oleh Ibrahim dan keturunannya. Yg kiblatnya hanya ke Sorga saja. TUHAN yang Maha Esa. Allah dpt melakukan apa saja. Apakah kita percaya apa tidak. Mari bersatu.

Semoga bermanfaat.
ki sapu jagad tanah jawa

Surabaya, Indonesia

#1570 Sep 7, 2013
ibrahim itu pemrakarsa untuk nyembah ke allah satu saja yang bernaung dalam kabah,

pemuja-pemuja lain diserang dilawan diajak bunuh-bunuhan buat nyembah allah kabah

terus surganya ibrahim dimana?
ki sapu jagad tanah jawa

Surabaya, Indonesia

#1571 Sep 7, 2013
jelas terang benderang
ibrahim kiblatnya ke allah kabah
seluruh pemuja yang tunduk pada ibrahim
disuruh nyembah ke arah allah kabah
dimana kiblat surganya, surga yang mana,dimana?
the wise

Jakarta, Indonesia

#1574 Sep 12, 2013
yg jelas kaum agama yg tak berani berpikir cerdas kritis dinamis kreatif inovatif tidak ubahnya spt hewan atau zombie yg tak pernah dipake akal pikiranya.
vincensius

Balikpapan, Indonesia

#1575 Sep 16, 2013
1.negara & agama tdk boleh dicampur adukkan.....
2.pemimpin yg baik & bijak bukan tergantung apa agamanya...
tetapi apakah sdr/i memilih pemimpin berdasarkan agamanya ?...saran sy carilah pemimpin yg memang mampu memimpin serta belajarlah dari pengalaman selama 68 tahun yg lalu...

Jawa Tulen

United States

#1576 Sep 16, 2013
vincensius wrote:
1.negara & agama tdk boleh dicampur adukkan.....
2.pemimpin yg baik & bijak bukan tergantung apa agamanya...
tetapi apakah sdr/i memilih pemimpin berdasarkan agamanya ?...saran sy carilah pemimpin yg memang mampu memimpin serta belajarlah dari pengalaman selama 68 tahun yg lalu...
i love jesus christus
Firman

Pontianak, Indonesia

#1577 Sep 17, 2013
Saya orang islam yang taat beragama. Untuk saat ini dan selamanya kita sebagai orang yang beragama harus menghargai setiap kepercayaan yang dianut orang lain baik itu islam, kristen, hindu, budha dll. Beribadahla menurut ajaran agama masing - masing semua kehendak dan keputusan ada di tangan Allah SWT. Orang yang beragama adalah orang yang baik yang tidak akan bisa serta mampu mencaci orang yang berbeda agama. Berbuat baiklah dalam kehidupan ini karena kita semua akan diambil pertanggung jawaban sesuai dengan amal kebaikan kita. Kenali dan dekatkanlah kepada tuhan kita agar tuhan kita juga mengenal kita. Beribadahlah untuk orang islam di mesjid, orang kristen di gereja, orang budha di Vihara, dan orang hindu di kuil.Jika kita di seluruh indonesia menghargai setiap perbedaaan apapun itu saya yakin kita akan bisa menjadi bangsa yang lebih maju . Mari eratkan tangan kita bersama untuk membangun negara indonesia menjadi semakin terdepan, maju, dan memiliki harkat dan martabat yang tinggi dari bangsa lain. Amin

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
Mengapa Cewek Cina suka Baju SEKSI di tempat um... 5 min kontoculai 8
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 5 min MAU BELAJAR YANG ... 99,196
KESIAN, INDONESIA DIPIMPIN Oleh DEWA BADUT JOKOWI 15 min Henrie 4,184
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 19 min Henrie 1,172
Mengapa Malaysia MEMUJA TV INDONESIA??? (Dec '12) 46 min Henrie 70
Jokowi PIDATO , Dunia Berdecak KAGUM ada yang I... 1 hr Henrie 759
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 2 hr kawan 4,491
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 7 hr Aldi 13,373
More from around the web