ayat-ayat yg saling bertentangan dalam al,quran?

Posted in the Indonesia Forum

Comments

Showing posts 1 - 20 of86
< prev page
|
Go to last page| Jump to page:
indon vs malon

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
Mar 23, 2012
 
1. Tentang zina
"Dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk" (QS. 17 Al Israa -perjalanan malam hari- 32)
"Perempuan perempuan yang berzina dan laki laki yang berzina deralah masing masing seratus kali. Dan janganlah kamu belas kasihan kepada keduanya…." (QS. 24 An Nuur -cahaya- 2)
Laki laki yang berzina tidak nikah melainkan dengan perempuan yang berzina atau perempuan yang musyrik. Dan perempuan yang berzina tidak menikahinya melainkan laki laki yang berzina atau laki laki yang musyrik. Dan demikian diharamkan atas orang orang mukmin.(QS. 24 An Nuur-cahaya- 3)
Ayat-ayat di atas bertentangan dengan :
"Dan orang orang yang menjaga kemaluannya, kecuali terhadap isteri isteri mereka atau budak budak yang mereka miliki sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela" (QS. 23 Al Mukminun - orang yang beriman- 5,6)
"Dan orang orang yang memlihara kemaluannya kecuali terhadap isteri isteri mereka dan budak budak yang mereka miliki maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tidak tercela" (QS. 70 Al Ma'ariij -tempat naik- 29-30)
" … Kawinilah wanita wanita yang kamu senangi, dua, tiga atau empat, jika kemudian kamu tidak dapat berlaku adil, maka kawinilah seorang saja, atau budak budak yang mereka miliki." (QS. 4 An Nisaa -wanita- 3)
Kamu boleh mengganti siapa saja yang kamu kehendaki, juga boleh menggauli perempuan yang telah kamu cerai, maka tidak ada dosa bagimu." (QS. 33 Al Ahzaab -golongan yang bersekutu- 51)
2. Kadar hari Tuhan
Para Malaikat dan ruh-ruh menghadap kepada Tuhan dalam sehari kadarnya 50 ribu tahun.(QS. 70 Al Ma'arij )
Bertentangan dengan :
"Dan mereka meminta kepadamu disegerakan azab, dan Allah sekali kali tidak menyalahi janjiNya. Dan sesungguhnya satu hari disisi Tuhanmu adalah seperti 1000 tahun dari apa yang kamu hitung." (QS. 22 Al Hajj - haji- 47)
Dia mengatur urusan dari langit ke bumi, kemudian naik lagi kepadaNya dalam satu hari yang kadarnya seribu tahun.(QS. 32 As Sajdah -sujud- 5)
3. Tentang membunuh
. Bunuhlah dirimu!Hal itu lebih baik bagimu pada sisi Tuhan yang menjadikan kamu,maka Tuhan akan menerima taubat." (QS. 2 Al Baqarah -sapi betina- 54)
Bertentangan dengan :
"…. Janganlah kamu membunuh dirimu sendiri, sesungguhnya Allah maha penyayang kepadamu." (QS 4 An Nisaa - wanita - 29)
4. Tidak ada paksaan dalam Islam
"Tidak ada paksaan untuk memasuki agama (Islam)".(QS. 2 Al Baqarah-sapi betina- 256)
Bertentangan dengan:
"Maka hendaklah berperang di jalan Allah orang orang yang menukar kehidupan dunia dengan kehidupan akhirat …." (QS. 4 An Nisaa -wanita- 74)
Orang orang beriman berperanglah di jalan Allah dan orang orang kafir berperanglah di jalan thoghut (setan), Sebab itu perangilah pengikut pengikut setan….." (QS. 4 An Nisaa -wanita- 76)
Maka perangilah di jalan Allah, tidaklah engkau dibebani melainkan kewajiban atas dirimu sendiri.(QS. 4 An Nisaa -wanita- 54)
" ….. Maka tawanlah mereka dan bunuhlah mereka dimana saja kamu dapati.:(QS. 4 An Nisaa -wanita- 91)
5. Tentang pembunuhan Isa
Isa tidak dibunuh melainkan diangkat (QS. 4 An Nisaa -wanita- 157-158)
Bertentangan dengan:
Isa lahir, telah wafat, dan bangkit hidup kembali (QS. 19 Maryam 33)
6. Orang Kristen kafir
Orang kristen kafir; karena berkata: "Allah mempunyai anak."….(QS. 2 Al Baqarah -sapi betina- 116)
Bertentangan dengan:
Orang Kristen di atas orang kafir sampai hari kiamat (QS. 3 Ali Imraan -keluarga Imraan- 55)
7. Tentang anak Nuh
Anak Nuh, berenang ke gunung waktu air bah dan tenggelam …." (QS. 11 Huud 42-43)
Bertentangan dengan:
Nuh berdoa, doanya berkenan kepada Allah, maka diselamatkan beserta keluarganya.(QS. 21 Al Anbiyaa -nabi nabi- 76)
8. Orang dapat diselamatkan dari neraka
Orang dapat diselamatkan dari neraka….(QS. 19 Maryam 72)
Bertentangan dengan:
Orang kafir penghuni neraka kekal di dalamnya.(QS. 2 Al Baqarah -sapi betina-:39)
indon vs malon

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
Mar 23, 2012
 
lanjutannya :
9. Tentang minuman keras

Minum khamar dan minuman keras atau arak adalah dosa besar (QS. 2Al Baqarah -sapi betina- 219)

Bertentangan dengan:

Di syurga akan diberi minum khamar dan arak secukup-cukupnya,(QS. 83 Al Muthafifiin -orang yang curang-: 25)

dari semua itu saya mau bahas 1 aja cape kebanyakan :
NOMOR 3 AJA :
3. Tentang membunuh
. Bunuhlah dirimu!Hal itu lebih baik bagimu pada sisi Tuhan yang menjadikan kamu,maka Tuhan akan menerima taubat." (QS. 2 Al Baqarah -sapi betina- 54)
Bertentangan dengan :
"…. Janganlah kamu membunuh dirimu sendiri, sesungguhnya Allah maha penyayang kepadamu." (QS 4 An Nisaa - wanita - 29)
4. Tidak ada paksaan dalam Islam
"Tidak ada paksaan untuk memasuki agama (Islam)".(QS. 2 Al Baqarah-sapi betina- 256)
Bertentangan dengan:
"Maka hendaklah berperang di jalan Allah orang orang yang menukar kehidupan dunia dengan kehidupan akhirat …." (QS. 4 An Nisaa -wanita- 74)
Orang orang beriman berperanglah di jalan Allah dan orang orang kafir berperanglah di jalan thoghut (setan), Sebab itu perangilah pengikut pengikut setan….." (QS. 4 An Nisaa -wanita- 76)
Maka perangilah di jalan Allah, tidaklah engkau dibebani melainkan kewajiban atas dirimu sendiri.(QS. 4 An Nisaa -wanita- 54)

PASTI AYAT INI DIBELA OLEH MOESLIM BEGINI : WOI BEDA DONG, KALO MEMBUNUH DEMI MEMBELA AGAMA ISLAM ITU TIDAK APA2 OLEH ALLAH ADA PENGECUALIAN COYY, LAINLAH SAMA BUNUH ORANG BAIK.. BEGITU BUKAN SODARA2 MAU SANGKAL????

KALO BEGITU TUHAN MU LEBIH TOLOL DARI MANUSIA NAMANYA, KALIAN LIHAT SAJA PENGADILAN DIDUNIA, YANG NAMANYANYA MEMBUNUH ITU SALAH MAU APAPUN ALASANNYA!!!! ITU HUKUM YG BUAT ORANG PINTER!! DIPIKIR PAKAI AKAL SEHAT, MAU YG DIBUNUH PENJAHAT TETEP AJA GAK BOLEH!! TETEP AJA LU NGEBUNUH PEMERKOSA 100ORANG LU MASUK PENJARA BUKAN???? LAH KOK DIISLAM BEDA2 YG DIBUNUH? ADA YG GAK BOLEH ADA YANG BOLEH??? ANEH TUH TUHAN LU?? APA KALIAN GAK YAKIN KALO AJARAN ISLAM ITU SESAT SEPERTI AJARAN SETAN?? SAYA BUKAN NGATAIN TAPI BVUKANNYA DULU PERNAH ADA BUKU TENTANG AYAT2 SETAN? BERARTI YG MIKIR BEGINI BUKAN SAYA DOANG KALII.. BUKAN NGATAIN YAA,TAPI DASAR PEMIKIRAN JERNIH LIAT AYAT2NYA...
Alana

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
Mar 23, 2012
 
Masya Allah,
Tak ada satu keterkaitan pun dalah ayat tersebut,
Tentang zina...
Bukankah itu hal yg benar?
Coba deh...coba deh..... Coba deh.... Litahat ayat2nya apakah ada yang salah? Apa bila anda mau menyanggah ayat ada tip yg mau saya ungkapin:
Cari alasan ayat Al-Qur'an diturunkan.
Jangan anda asal mengejudge, apabila anta tak tau makna.... Saya tak melihat ada kesalahan dalam ayat tersebut. Dan apabila dihubungkan, benar saja,
Tp, saya mau mengatakan, ada ayat Al-Qur'an yg berbunyi:

"Apabila Al-Qur'an itu tak diturunkan dari sisi Kami, tentulah banyak pertentangan dialamya."
Insya Allah gitu bunyinya, tp saya agk lupa.
Saya pernah mendengar, bahwa Al-Qur'an itu tak pernah ada pertentangan. Namun, pemikiran manusia yg membaca yg membuat pertentangan.
indon vs malon

Samarinda, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
Mar 24, 2012
 
jadi islam boelh gak membunuh manusia atau binatang ciptaan tuhan??? kalo boleh ya boleh kalo gak ya gak ya, jgn setengah2, biar orang kafir,emghina menginjak2 agama islam lebih baik didoakan,jgn dibunuhlah... masa tidak boleh membunuh tapi ada pengecualian??

saya pernah baca umat islam memngomentari salah satu firman agama lain ,"bila kau dipukul pipi kiri berilah pipi kanan" katanya salah,(ini biasalahlah kalo moeslim biar masuk akal tapi datangnya bukan dari agama dia SALAH AJA pokoknya). dia bilang gini : berarti kita jadi manusia pasrah apa adanya, jadi kalo kita dizolimin kita pasrah, itu salah kata mereka!! kita harus lawan kalo dizolimi, berarti bunuh aja orang yg zolimi anda, dunia milik umat islam doang kok,terserah umat islam mau ngapain dah...
indon vs malon

Samarinda, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
Mar 24, 2012
 
nih komentar umat isla diforum ini pas dihina gamanya :
saya copypaste...
"Woi kafir kristen,buddha,hindu dll..apa mksd loe hina2 agama gw haa! Islam itu paling bener dan sempurna..mw gw bunuh loe kafir2.ape loe kagak tau kalo darah loe halal ditumpahin...loe loe pade hrs nurut ame agama gw Islam..diluar agama gw smuanya gak bener..cm Islam yg bener...gw colok jg loe kafir..kalo loe kagak mw gw BOM,loe msk Islam...jgn byk bacot loe ye..
Blon tau loe hebatnya Nabi gw,beliau babat habis siapapun yg menentang beliau..dan apa yg Nabi gw lakukan kagak prnh salah krn ntu adalah Firman Allah...buat Nabi gw yg haram dpt jd halal..krn ntu perintah lgsg dr Allah swt...Nabi gw yg paling mulia dibanding Musa,Ibrahim bahkan Isa...cm Nabi gw yg ada disurga..Nabi2 sblm Nabi gw ga tw ada dimane..ntar Nabi gw yg bakal jd hakim saat akhir jaman...paham loe pade kafir?
Jd kalo loe kagak mw msk Islam,loe bakal gw babat smuanya.semuanya harus dibenarkan menurut Islam agama gw....kalo ada yg membangkang,gw habisin loe..makanya msk loe skrg jd Islam...oke,gw tunggu"
APA GAK GILA TUH?? DAN KIRA2 30-40% TUH MOESLIM SEPERTI INI, 90% MENDUKUNG, 10% MOESLIM GAK PERDULU ATAU YG AHLAKNYA TINGGI YANG TIDAK MEMBENARKAN,

SATU HAL BILA MOESLIM AHLAKNYA SUDAH TINGGI ITU BISA DIBILANG ISLTILAHNYA MEREKA KAFIR DARI ISLAM SENDIRI, KAREN MENENTANG AJRAN FRONTAL TERSEBUT,TAPI ISLAM PINTER TAPI SALAH...(SALAH KATA ISLAM YG BENER)
PADAHAL ORANG2 BEGITU YG LEBIH INTELEK ISLAMNYA
Hamba Allah

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
Aug 23, 2012
 
Semua ayatnya berbeda konteksnya,coba perhatikan lagi.Di Injil justru pertentangannya jauh lebih banyak dan tak terkoreksi.Kalau Islam salah,maka Kristen lebih salah lagi!Wong datang duluan,kok!Dimana-mana yg keluar belakangan lebih bener!
Loyalis Garuda

Satellite Provider

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
Aug 24, 2012
 
haduehhh,,, ayat2 Al Qur'an di potong2 n di pahami dgn ngawur (saran gw beli buku tafsir).

Al Qur'an surat 41 ayat 53 Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segenap ufuk dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahwa Al Qur'an itu adalah benar.

Al Qur'an surat 94 ayat 7
Maka apabila kamu telah selesai (dari sesuatu urusan/pekerjaan), kerjakanlah dengan sungguh-sungguh (urusan/pekerjaan) yang lain.
fakta ilmiah
waspadai bahaya multitasking

Al Qur'an surat Ar-Rahman[55] ayat 19-21 Dia membiarkan dua laut mengalir yang kemudian keduanya bertemu, di antara kedua ada batas yang tidak dilampaui masing-masing.
Fakta ilmiah
Googling
Sungai air tawar di laut.

Al Qur'an surat Al Qomar(53) ayat 1 telah terbelah bulan.
Fakta ilmiah
Googling
bukti bulan telah terbelah
moon splitting.

Googling surat An Naba(78) ayat 7 dan gunung-gunung sebagai pasak (tiang2)

belajar yg benar,
beli buku2 ini.

Judul Buku :
101 BUKTI YESUS BUKAN TUHAN dan buku MUSTAHIL KRISTEN BISA MENJAWAB
Penulis:
DR. H. Insan LS Mokoginta (Wenseslaus)
Mantan Kristen, Peraih MuallafAward tahun 2006 & 2007
Sambutan: KH Abdullah Wasi'an
Penerbit: Birrul Walidain Jakarta

buku H.W. Armstrong judul buku The Plain Truth About Christmas,,, penguat buku The Plain Truth About Christmas googling Stonehenge Tempat Ritual Pemujaan Matahari

buku Indeks Kesalahan Alkitabkarya Molyadi Samuel AM

mari kita do'akan semoga umat nasrani dan umat lainnyamendapat hidayah Al Islam
louis

Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Sep 10, 2012
 
Puji Tuhan Yesus..Mukjizat masih ada,jgn iri hati dong..
jalan lurus

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
Sep 10, 2012
 
Sungguh kacau balau dalam memaknai ayat Al-qur'a anda... jngan memaknai seenak udelnya ! ap yg anda sbutkan sngat tdak brtntangan.. sudah jlas
1 tntang berzina
kmu tw arti zina sbnarnya tidak dalam islam ????? klw tdk tw jngn sok2an tw..
zina itu berarti berhubungan yg mnimbulkan sahwat dngan wanita lain selain isteri2 atau budak prmpuan..
"Dan orang orang yang menjaga kemaluannya, kecuali terhadap isteri isteri mereka atau budak budak yang mereka miliki sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela" (QS. 23 Al Mukminun - orang yang beriman- 5,6)
"Dan orang orang yang memlihara kemaluannya kecuali terhadap isteri isteri mereka dan budak budak yang mereka miliki maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tidak tercela" (QS. 70 Al Ma'ariij -tempat naik- 29-30)
" … Kawinilah wanita wanita yang kamu senangi, dua, tiga atau empat, jika kemudian kamu tidak dapat berlaku adil, maka kawinilah seorang saja, atau budak budak yang mereka miliki." (QS. 4 An Nisaa -wanita- 3)
Kamu boleh mengganti siapa saja yang kamu kehendaki, juga boleh menggauli perempuan yang telah kamu cerai, maka tidak ada dosa bagimu." (QS. 33 Al Ahzaab
ayat ini jls tdk brtntangan dngan ayat sblumnya
2. tntang kadar dari Tuhan
anda memotong bunya ayat "NAIK" dsni!ayat sbnarnya brbunyi
Para Malaikat dan ruh-ruh NAIK menghadap kepada Tuhan dalam sehari kadarnya 50 ribu tahun.(QS. 70 Al Ma'arij )kata NAIK dsni jelas brarti malaikat dan ruh mngadakan perjalanan dari bawah ke atas utk mnghadap Tuhan yg jk dlkukan perjlanan itu oleh mnusia bagai 50000 thun mnrut prhtungan mnusia
Bertentangan dengan :
sdngkan ayat yg anda prtentangkan dbwah ini adlah tntang Hari DISISI Tuhan bukan hari mngadakan perjalanan naik !! jelas dah beda konteksnya !
"Dan mereka meminta kepadamu disegerakan azab, dan Allah sekali kali tidak menyalahi janjiNya. Dan sesungguhnya satu hari disisi Tuhanmu adalah seperti 1000 tahun dari apa yang kamu hitung." (QS. 22 Al Hajj - haji- 47)
sdangkan ayat dibawah ini jelas beda konteksnya jg, dsni jelas URUSAN itu naik ! tidak ad hubngannya URUSAN itu dngan malaikat dan ruh yg mngadakan prjalanan dan hari di sisi Tuhan !!!
Dia mengatur URUSAN dari langit ke bumi, kemudian naik lagi kepadaNya dalam satu hari yang kadarnya seribu tahun.(QS. 32 As Sajdah -sujud- 5)
jalan lurus

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
Sep 10, 2012
 
3. Tentang membunuh
SEKLI LAGI JNGN MEMOTONG2 AYAT ALQUR'QN SEENAK UDELNYA ! ini bunyi ayat sbenarnya
Dan (ingatlah), ketika Musa berkata kepada kaumnya: "Hai kaumku, sesungguhnya kamu telah menganiaya dirimu sendiri karena kamu telah menjadikan anak lembu (sembahanmu), maka bertaubatlah kepada Tuhan yang menjadikan kamu dan bunuhlah dirimu [49]. Hal itu adalah lebih baik bagimu pada sisi Tuhan yang menjadikan kamu; maka Allah akan menerima taubatmu. Sesungguhnya Dialah Yang Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang."
.(QS. 2 Al Baqarah -sapi betina- 54)
AYAT DIATAS UDAH JELAS PERKATAAN NABI MUSA BUKAN PERKATAAN ALLAH YANG ANDA PRTENTANGKAN
Bertentangan dengan :
SDANGKAN AYAT DI BAWAH INI PERKATAAN ALLHA SWT BUKAN PERKATAAN NABI MUSA !!!
"…. Janganlah kamu membunuh dirimu sendiri, sesungguhnya Allah maha penyayang kepadamu." (QS 4 An Nisaa - wanita - 29)
4. Tidak ada paksaan dalam IsLAM
Dsni dah jlas ayat prtama mmbahas tntang tidak ad PAKSAAN MEMASUKI agama islam sdngkan ayat yg anda prtentangkan itu mmbahas tentang PERANG ! sdah jauh konteksnya ! dalam islam Memerangi orang kafir bukan brarti mamaksa mereka masuk islam tp untuk ksejahteraan umat muslim trsbt karena pd jaman ayat yg anda prtentangkan itu turun, pd jaman trsbt umat muslim sngat tertindas oleh orang2 kafir QURAISY.. jk ingin tahu lbh lanjut pelajari sejarah islam dulu jngan dengan pngtahuan yang pas2an anda sudah ngposting ini
"Tidak ada paksaan untuk memasuki agama (Islam)".(QS. 2 Al Baqarah-sapi betina- 256)
Bertentangan dengan:
Sudah jelas ayat di bawah ini tdk brtntangan dengan ayat diatas krn beda jauh konteksnya yg sudah saya jelaskan di atas
"Maka hendaklah berperang di jalan Allah orang orang yang menukar kehidupan dunia dengan kehidupan akhirat …." (QS. 4 An Nisaa -wanita- 74)
Orang orang beriman berperanglah di jalan Allah dan orang orang kafir berperanglah di jalan thoghut (setan), Sebab itu perangilah pengikut pengikut setan….." (QS. 4 An Nisaa -wanita- 76)
Maka perangilah di jalan Allah, tidaklah engkau dibebani melainkan kewajiban atas dirimu sendiri.(QS. 4 An Nisaa -wanita- 54)
" ….. Maka tawanlah mereka dan bunuhlah mereka dimana saja kamu dapati.:(QS. 4 An Nisaa -wanita- 91)
jalan lurus

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
Sep 10, 2012
 
5. Tentang pembunuhan Isa
Anda memotong ayat ini lagi sungguh dusta prbuatan anda. ayat sbenarnya brbunyi
dan karena ucapan mereka : "Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih,'Isa putra Maryam, Rasul Allah [378]", padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan 'Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan)'Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah 'Isa.(QS. 4 An Nisaa -wanita- 157-158)
Bertentangan dengan:
ayat sbenarnya berbunyi
Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali".(QS. 19 Maryam 33)
Dari ayat di atas jelas ayat pertama Allah sendiri yg mnjelaskan bahwa nabi Isa di angkat bukan di bunuh oleh orang romawi
SEDANGKAN ayat k 2 yg anda prtentangkan itu perkataan dari Nabi Isa bukan prkataan Allah !!!!
6. Orang Kristen kafir
Anda skarang udah mngubah isi al-qur'an
isi ayat yg sbnarnya
Mereka (orang-orang kafir) berkata: "Allah mempunyai anak". Maha Suci Allah, bahkan apa yang ada di langit dan di bumi adalah kepunyaan Allah; semua tunduk kepada-Nya.(QS. 2 Al Baqarah -sapi betina- 116)
Bertentangan dengan:
(Ingatlah), ketika Allah berfirman: "Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang- orang yang kafir hingga hari kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah kembalimu, lalu Aku memutuskan diantaramu tentang hal-hal yang selalu kamu berselisih padanya".(QS. 3 Ali Imraan -keluarga Imraan- 55)
dari kedua ayat diatas jlas anda mngubah ayatnya hanya untuk hawa nafsu anda. kedua ayat diatas tdk saling bertentangan krena jelas beda konteksnya, ayt pertama mnjlaskan perkataan orang2 kafir tentang Allah mmpunyai anak sdangkan ayat yg kedua mnjelaskan tentang janji Allah yg membiarkan orang2 kafir itu hingga hari kiamat !!!
BUKTI jnji Allah itu di tepati dalam ayat ini adlah hingga saat ini yaitu mndkati akhir jaman pngikut2 isa yg mngatakan Allah itu mmpunyai anak masih ada yaitu orang nasrani karena Allah mmbiarakan mereka yg djlaskan pada ayat di atas
jalan lurus

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Sep 10, 2012
 
7. Tentang anak Nuh
Anda sudah mngubah isi alqur'an SURAT YG ANDA PERTENTANGKAN
Bunyi ayat sbenarnya
Anak Nuh, berenang ke gunung waktu air bah dan tenggelam …." (QS. 11 Huud 42-43)
Bertentangan dengan:
Dan (ingatlah kisah) Nuh, sebelum itu ketika dia berdoa, dan Kami memperkenankan doanya, lalu Kami selamatkan dia beserta PENGIKUTNYA dari bencana yang besar.(QS. 21 Al Anbiyaa -nabi nabi- 76)
jelas dsini anda mngubah kata yg seharusnya PENGIKUT dubah dngan anda mnjadi KELUARGA !!! kata PENGIKUT dan kata KELUARGA beda !!!! anak nabi Nuh adalah kluarganya !! sdangkan yang diselamatkan adalah PENGIKUTNYA bukan KELUARGANYA.
8. Orang dapat diselamatkan dari neraka
ANda sudah mngubah dan memotong isi al qur'an seenak udelnya...
Bunyi ayat yg sebenarnya
Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertakwa dan membiarkan orang-orang yang zalim di dalam neraka dalam keadaan berlutut. QS Maryam 72
Bertentangan dengan:
Adapun orang-orang yang kafir dan mendustakan ayat-ayat Kami, mereka itu penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.(QS. 2 Al Baqarah -sapi betina-:39)
DARI AYAT DI ATAS SUDAH JELAS KAN BAHWA AYAT PERTAMA MNGATAKAN YG DISELAMATKAN ITU ORANG YANG BERTAKWA BUKAN ORANG KAFIR !!!
SEDANGKAN AYAT KEDUA MNGATAKAN BAHWA YANG KEKAL DALAM NERAKA ITU ORANG-ORANG KAFIR BUKAN ORANG ORANG YG BERTAKWA!!!!!
9. Tentang minuman keras
Minum khamar dan minuman keras atau arak adalah dosa besar (QS. 2Al Baqarah -sapi betina- 219)
Bertentangan dengan:
Di syurga akan diberi minum khamar dan arak secukup-cukupnya,(QS. 83 Al Muthafifiin -orang yang curang-: 25)
SYARIAT DITEGAKKAN DI DUNIA SDNGKAN DI SURGA HASIL DARI KERJA KERAS KITA MNEGAKKAN SYARIAT DI DUNIA !
SUDAH JELAS BAHWA KHAMAR DALAM SYARIAT DI HARAMKAN DI DUNIA SEDANGKAN DISURGA BEDA DNGAN DUNIA ! SURGA YA SURGA, DUNIA YA DUNIA!!
selain itu khamar di dunia beda dngan khamar yang ada di surga !!! khamar yg ad di dunia ini di haramkan karena banyak mudharatnya yaitu mnimbulkan rasa mabuk dan tidak sadar.. ayat ini Turun ketika pada jaman nabi banyak sahabat2 nabi yg sblum solat yg minum mnuman keras shngga ktika solat banyang yg mabuk sdngkan nabi muhammad sudah mlarangnya meminum mnuman keras itu, shngga turunlah ayat tersbut..
SEDANGKAN semua jenis air yg ad dsurga tidak memabukkan
mereka tidak pening karenanya dan tidak pula mabuk, QS al waqiah 19
KESIMPULAN BAHWA ANDA TELAH MEMOTONG2, MNGUBAH2 ISI ALQUR'AN DAN MEMAKNAINYA DENGAN SALAH BESAR DAN SEENAK UDELNYA... jk tidak tau tntang islam mnding diam aj...DARI PENJALASAN DIATAS JELAS TIDAK AYAT YANG BERTENTANGAN
astaghfirulah... jk anda tetap sperti ini maka Neraka jahannam tmpat tnggalmu kelak dan itu sburuk buruknya tmpat kmbali.. Allah maha menerima taubat...
jalan lurus

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#15
Sep 13, 2012
 
HATI-HATI KAWAN SEMUSLIM SKARANG BANYANG ORANG2 KAFIR YG MEMOTONG2 DAN MNGUBAH2 ISI AL QURAN HANYA UNTUK MNNJUKKAN KLEMAHAN ISINYA PDAHAL ISI AL QUR'AN SATU AYATPUN SAMA SKALI TDAK ADA KLEMAHANNYA... HATI-HATI JNGAN MUDAH TRTIPU OLEH AYAT2 AL QURAN YG DI POTONG2...
lucky man

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#16
Sep 17, 2012
 
wah..parah nih..main potong-potong ayat seenaknya sendiri.
Coba anda semua (kristian) pikir??yang banyak bohongnya justru injil.dan paus si tukang bohong,yang mengajak kalian "para domba" untuk menganggap bahwa yesus adalah tuhan dengan "konsep trinitas".
Itu adl ajaran romawi seperti cerita hercules,anak zeus yang "kelayaban" di dunia.
Coba tunjukan ayat mana dalam injil yang menyebutkan bahwa yesus itu tuhan???
Xgenpintra

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17
Nov 2, 2012
 
Hehehe....
Ngapain lu! yang berpengetahuan dangkal sok salah-salahin agama orang. Sini berguru sama gw niscaya dalam waktu 2 hari lu! bakal mengakui Islam sebagai agama terbenar.
Tanpa ada unsur ghaib, mistik, atau yang berhubungan dengan bau Sepiritualistis, lu hanya perlu duduk dihadapan gw dengan sedikit berdialog dan menjawab pertanyaan yang gw ajuin, waktu 1 hari lu akan ragu, 2 hari langsung jadi mualaf.
Terbukti 75 pendeta tua, langsung menjadi mualaf, walaupun untuk meyakinkanya agak lama dari orang-orang kristen biasa.
Berminat: cari blog gw di google gw akan kasih tau alamat gw disana.
kumaha aink

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#18
Nov 2, 2012
 
kl lo musli segeralah tobat jika lo non muslim tunggu azab dari alloh karena telah se enak jidat lo mentafsirkan alqur'an. dasar ooooonnnnn ilmu agama gua pas pasan tp gua ga se goblok lo.
prihatin

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#19
Nov 18, 2012
 
subhanallah perkataan yang di lanturkan sepertinya kurang baik, buat yang ngatain islam,satu pertanyaan emangnya anda dapat apa dengan ngatain bgitu,dan Allah itu maha bijaksana pasti ada hikmah dibalik ayat2nya yang kelihatan bertentangan, dan 1 lagi tidak semua ayat al-quran itu bisa difahami dengan kemampuan akal manusia begitu saja karna itu perlu penafsiran, trimakasih

kedamaian yang diinginkan oleh Allah maka manusia diharapkan dapat mewujudkan itu sebagai khalifah dimuka bumi ini,
dodol garut

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
Dec 23, 2012
 
Kalau orang kafir merubah-rubah ayat Al-Quran saya tidak heran karena pendahulu mereka memang seperti itu, coba saja lihat kitab suci mereka yang sdh tidak original lagi.
Kristen abal

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#21
Dec 24, 2012
 
Saya sudah melihat seksama pada ALQURAN. dan memang tidak ada pertentangan, saudara saya itu suka motong2 kali ya ?
Oh iya, tentang khamr di surga itu adalah khamr murni [TDK MEMABUKKAN]
;) Shaloom
yesus nabi Allah SWT

Jambi, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#22
Dec 24, 2012
 
ASSALAMU'ALAIKUM
BISMILLAAHIRRAHMAANIRRAAHIIM.. .KAMI ISLAM MEMILIKI TATACARA MEMAHAMI SUATU AYAT YAITU MENGGUNAKAN ILMU TAFSIR,,JADI ORANG AWAM TIDAK SEMBARANGAN MNGUPAS/ MENAFSIRKAN AYAT... KALIAN YANG BUKAN MUSLIM JANGAN LANGSUNG MENYIMPULKAN AYAT AL-QURAN.. KALIAN BELUM PAHAM ISLAM... KARENA SETIAP AYAT SATU DENGAN YANG LAIN SALING KETERKAITAN DAN MEMILIKI ASBABUN NUZUL...
WALLAHU A'LAM BISSHAWAB.. WASSALAMU'ALAIKUM

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 1 - 20 of86
< prev page
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

167 Users are viewing the Indonesia Forum right now

Search the Indonesia Forum:
Topic Updated Last By Comments
adu debat dan logika, islam vs kristen... Fakta... (Dec '10) 8 min Kristen Ciptaan Paulus 216,725
forum tukar pasangan / swinger & threesome solo (Jul '13) 11 min satria_83 3,743
Cowok Cari Pacar Cewek Hypersex suka Phonesex (Nov '12) 12 min Bartosz 14,228
^__^ arti kata : FANKUI , TIKO , WANA , HOA NA (Mar '13) 35 min Tiko anjing 60
phonesex dan smsex (May '12) 1 hr reza 3,182
tukar no hp jablay, bisyar, bispak, tante girang (Aug '13) 1 hr daus 8,190
pijat 2 hr Erich 2
FORUM GiGOLO & PELACUR (silakan isi) (Feb '13) 3 hr riann 3,263
•••
•••
•••
•••