asal usul agama agama di dunia

Posted in the Indonesia Forum

Comments (Page 74)

Showing posts 1,461 - 1,480 of1,572
|
Go to last page| Jump to page:
Abilio do santos Quefi

Dili, Timor-Leste

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1639
Aug 3, 2013
 
Aku hadir karena Tuhan pernah berkata .......berikalah semua kesempatan biar kita masuk melengkapi situasi yang sangat merepota Manusia yang tak terdidik...dalam kehidupan,,,,asalnya...jangan salahkan aku bila keadilan bukan suatu solusi....jawab aku ingin...Dunia Aman dan punya haraga diri...sebagai kaum manusia.
cintailah sesama dalam apapun kehendak yang berkata karena dunia semakin berkembang selalu di rebut oleh oknum penghianat.
echa

Boardman, OR

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1640
Aug 3, 2013
 
tolonglah ya gak usah menjelekkan Tuhan atau Allah saya orang kristen tapi saya percaya sama agama saya.
Dan buat TAUFIK gak usah kayak gitu cara ngomongnya.
Apa anda pernah baca gimana agama islam disiksa dialam kubur hanya karna omongan dan karna hal sepele.
Jadi tolong jangan mengejek TUHAN apalagi smpai menghinanya dengan cakap kebun binatang
setelah anda MATI nanti anda akan merasakan akibatnya :)
asli nusantara

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1641
Aug 3, 2013
 
Kalo mau pada perang, sono pada pegi kedaerah asal agama lo pade. bikin kisruh negara aje.
Abilio do santos Quefi

Dili, Timor-Leste

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1642
Aug 4, 2013
 
kapan ada perdamaian dia dunia Ini.....
dan mengpa asal usul agama yang ada dapat menderitakan semua manusia yang ada......dan dimana saat kita beribadah ada kenenksi faild ...dimana caranya gimana kita harus menyatu dengan Tuhan...apakan Tuhan selalu ada saat kita Doa.....sya punya ide untuk semuanya tapi namun ideku tak selalu di bhagiakan......oleh diriku sendiri.
Abilio do santos Quefi

Dili, Timor-Leste

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1643
Aug 6, 2013
 
untuk semua Manusia yang tak berarti memang dibiarkan pulang ke negara yang tak berguna ....untuk mencapai hidup agamanya diluar sana....karena Agama memamng mereka saling bertengkar.....apa Tuhan melihat dan mendengar siapakah mereka....ya...paling Tuhan Dengar paling Doa...kita sendirikan,,,,?Ini namanya Orang lahir tanpa Bating dalam kepercayaan sendiri...dan kalo orng yang selalu bertengkar soal Agama emangnya dia itu anak kecil yang baru Lahir tadi malam....yang belum tahu siapaka....dia dan mau makan ataun nda...?mau senang atau nda...?sulit ya..? manusia diDunia emang kerja tidak ada ape...ngomong soal Agama...trus bikin malsalah aja...diDUnia....tanpa Agamapun orang masih tetap hidup penting percaya pade Tuhan....ya kan..?
Abilio do santos Quefi

Dili, Timor-Leste

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1644
Aug 8, 2013
 
semata-mata semua orang menyakiti hati Tuhan Allah karena hanya dengan ulah yang menyakitkan....itukan hanya memberi keracunan kepada keluarga,teman,dan Umat agamanya aja.....Hai para hadirin dengarlah Dunia berkata kepada kita semua....bahwa barang siapa dapat menyakiti Tuhan Allah maka Ialah yang akan menanggung sendiri pada Dunia Lain,,,,namun hatinya sudah Tergores Malaikat pencopet....dan Malaikat pembohong,,,,,Malaikat Perampok....dan Hamba yang tidak berisi kesucian dalam Keluarganya....mungkin semuanya hanya menghancurkan Nama baik Dirinya sendiri....karena Semuanya hanyalah TUHAN Yang Tahu...Kapan ada dia dan kapan ada Kita!!!!!kapan ada mereka dan kapan ada kami!!!!kapan ada kau dan kapan ada saya.....Tunjukanlah....Tunjuk anlah apa dan siapa untuk di puji....karena kepujian akan melekat diHati seseorang bukan semuanya membawa...nafsu kepercayaanya kepada yang takmengerti apa itu Hamba si penebus Dosa....dan karena juga hari ini masih ada yang nda tahu mau kemana dan setelah dia Tiada Ia akan tinggal dirumah yang mana.....semuanyakan Misterios...
TILESTEQUEFY

Dili, Timor-Leste

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1645
Aug 8, 2013
 
pada pencinta Dunia,,,,hanya MIlik kita...kalo hanya milik lain kenapa...?Dyna harus Lahir...dan Mati..?kalo hanya milik mereka mengapa Aku dapat di beri nama...?kalo hanya Dunia Milik saya kenapa ayahku harus lahir...?dan kalo hanya Milik kami mengapa..?masyarakat harus Terus Tertawa dalam satu keluarga karena hidup rumah semewah...?inikan sementara dapat diuji siapakan yang akan dikembalikan dengan semula...?atau siapakan yang mati denga tidak berdosa...!hanya permainan dalam untuk kita umat Manusia...karena setelah kita semua tiada...bahkan dia dan papanya berpisah karena bukan miliki papanya lagi...tapi...?Jawab ini,,,,berkata Terus kepada Tuhan...disetiap waktu,setiap hari,,,atau saat anda Berdoa...pasti Doamu akan dijawab..?
TILESTEQUEFY

Dili, Timor-Leste

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1646
Aug 8, 2013
 
semua berkata karena susah untuk mendengar....!semua mendengar karena ada pepata....!!kalo pepata bukan dari dia siapa yang bertobat dulu baru aku....cuman satu kata bahwa Ikuti cinta sucimu...pasti ulahmu berterima kasih kepada Tuhan...Karena Jawabnya sudah di lampirkan saar anda Lahir...kalo lahir bertobat karena pernah jatuh kedalam sumur itukan parcuma kamu kalah dalam mimpi hilang....dapat tidak berhasil...?
Sabda Ini terlalu di pahami kalo orang pembaca merasakannya yang pertama lahirnya seperti apa dan besar seperti pegununga atau hanya lontar kata tak berfungsi dan hanyalah bercerewet karena pahalnya banyak atau taka falta hodupnya aja....
elfa

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1647
Aug 13, 2013
 
"Tuhan yesus kristus ampunilah mereka, karena mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat". Banyak beberapa dari salah satu agama yang merusak citra agama itu sendiri. Saya sebagai katolik sejati, saya kecewa dengan hal ini. Sebenarnya ajaran kristus tidak mengajarkan kekerasan. Sampai Tuhan yesus kristus saja mau mati disalib demi dosa2 manusia. Kristen adalah ajaran kasih trhadap sesama manusia trgantung kemampuan manusia itu sndiri. Memang manusia bergelimpangan dosa kecuali bunda maria. Dan kita pengikut kristus percaya, bahwa kita akan diselamatkan dari orang yang sirik, dengki, iri, dan menyombongkan diri kepada kita. Dalam arti " kita cuek aja dengan prkataan orang yang benci terhadap kita, dan walaupun mereka membenci kita, kita harus memeluk dan mengasihi mereka. Jangan malah balik memusuhinya juga... INGAT KITA INI AJARAN KASIH.
veronica

Sleman, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1648
Aug 13, 2013
 
ada kesaksian mistik dari katolik seperti hosti menjadi daging dan darah bahwa itu menunjukan benar2 perumpamaan tentang tubuh dan darah kristus itu sediri. Dan sperti kesaksian mistik STIGMATA / tanda luka2 suci kristus pada saat penyaliban yang dialami salah satu umat katolik yang taat karena mendengar pesan2 ibu maria dan yesus kristus trhadap manusia yng tdak prcaya akan Yesus kristus dan ibu maria, dan sampai2 patung yesus dan ibu maria yang sebagai simbol visualisasi itu menagis / mengeluarkan air mata darah. Kita harus percaya itu bahwa Allah dulu menjelma mmenjadi manusia lewat rahim sang ibu maria yang tak ternoda yaitu Tuhan Yesus kristus.
margareth sinta

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1649
Aug 13, 2013
 
manusia memang penuh dosa. Diberi kesaksian se ngeri itu masih saja ada yang tidak percaya trhadap Tuhan yesus. Yaahh.... Kita mungkin baru sadar setelah kehidupan ini, yaitu kematian.
i am

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1650
Aug 15, 2013
 
di agama anda bukannya ada ajaran tidak boleh menghina agama lain. tapi di setiap perkataan anda banyak sekali hinaan2 buat islam. apakah agama anda mengajarkan seperti itu..
Bukan orang Tolol

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1651
Aug 21, 2013
 
Ternyata sangat mudah menciptakan tuhan. Orang2 tolol maaa dulu dwngan mudahnya menciptakan tuhan meeeka dari bekaanya orang yang disalib. Dan yang leboh tolol lagi, orang dimasa sekarang masih peecaya haail karya orang2. tolol masa lalu..
Bukan orang Tolol

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1652
Aug 21, 2013
 
Pertanyan buat orang tolol yang da disini..
1. Apakah Maria pernah menyembah orok yang dilahirkan dari kemaluannya sendiri?
Jika pernah, tolong tunjukan buktinya!
2. Pengikut2 Yesua yang menyaksikan penyaliban waktu itu, apakah ada yang merasa dosa mereka ditebus?
Jika memang penyaliban itu untuk menebis dosa, seharusnya pengikut Yesus yang menyaksikan penyaliban itu berseru " Horee.. dosa kita sekarang benar2 sudah ditebus sekarng. Dan ini yang kami tunggu2 sejak dulu" Atau mereka mengatakan " Sukurlah guru kita sekarng benar2 disalib.. kalau tidak, kita tetap hidup dalam dosa" . Kemudian mereka pulang dengan saling merangkul satu lain karena mereka merasa senang pulang tanpa bawa dosa lagi..
Kenapa kejadian sepeeri ini kok tidak didapati dimasa itu, apakah mereka tidak suka dosa mereka ditebus atau waktu itu belum ada keyakinan penebusan dosa yang menggelikan ini?
3. Apakah menyembah Yesus itu sah dengan cara penyembahan Horang indu atau Budha?
Makaudnya, apakah ritual menyembah Yesus bisa meminjam dari cara menyembah orang Hondu atau Bidha?
Jika jawabannya tidak boleh atau tidak sah, tolong tunjukan ayat Injil yang ngajarin cara menyembah Yeaus yang benar dan yang sah itu bagaimana menurut ajaran Yesus!!
manek babatu

Batam, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1656
Aug 30, 2013
 
mengapa di indonesia tak diizinkan utk menerjemahkan alkuran dlm bhs indonedia? apakah semua org islam mengerti akan doa yg mereka ucapkan?
animisme

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1657
Sep 11, 2013
 
islam mempercayai nabi palsu, nabi yang tak pernah bermukjizat
usman

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1658
Sep 16, 2013
 
AkuDiLamunCinta wrote:
<quoted text>
apakah Brahmanism itu dianggap sebagai ugama..?
siapa pembawa ajaran tersebut..?
seluruh dunia mengakui Islam lama(christian) ugama tertua didunia..
tak usah memutarbelitkan fakta..
maksud seluruh dunia mengakui islam agama tertua apa?
seluruh dunia umat islam aja
Ester

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1659
Sep 20, 2013
 
semua agama itu baek cuma tergantung dari manusianya aja sndri cara menjalaninya bagaimana.....agama tu di sebut sebagai wadah untuk mengungkapkan kepercayaan mereka akan kebesaran TUHAN.....jadi ambillah positifnya sja dan buanglah yang negatis...kalau ada kesalahan dari seluruh media apapun klian bisa comment tapi yang positif2nya sja yaa...thx...GOD BLESS U ALL
simanjuntak peace

Medan, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1660
Sep 23, 2013
 
agama adalah suatu keyakinan.
tujuan agama adalah satu yaitu mendamaikan kita para mamanusia untuk saling mengasihi,mungkin berbeda pengajaranya tpi tujuanya satu yaitu damai selamanya.
ingat BHINEKA TUNGGAL IKA .
ingat juga sebagai seorang pemeluk agama harus saaling memiliki rasa kasih terhadap sesama.
yg memahami kasih yakinlah dia akan hidup penuh sukacita.
mr x

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1661
Sep 23, 2013
 
teroris di indonesia agamanya apaya????

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 1,461 - 1,480 of1,572
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

191 Users are viewing the Indonesia Forum right now

Search the Indonesia Forum:
Topic Updated Last By Comments
Cowok Cari Pacar Cewek Hypersex suka Phonesex (Nov '12) 2 min victor bigdick17 20,284
phonesex dan smsex (May '12) 2 min Jerry_es 4,427
Komunitaz tante pencari kepuasan Kusus daerah m... (May '12) 3 min andra 1,776
Aku gadis butuh kehangatan laki2 (Jun '13) 4 min Brox 51
tukar no hp jablay, bisyar, bispak, tante girang (Aug '13) 7 min mbak ita dijakarta 10,330
Hey yang punya whatsapp sharing yuk (Mar '13) 13 min Aini 576
nomor tante girang (Oct '12) 15 min samy 8,141
forum tukar pasangan / swinger & threesome solo (Jul '13) 1 hr aqew 5,406
tempat nongkrong cewe ps dan cewe bispak (Aug '13) 4 hr aryo 465
•••
•••