Comments
1,101 - 1,120 of 1,581 Comments Last updated Friday Aug 15
umbey

Satellite Provider

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1224
Jul 6, 2012
 
YESUS KAN TUHAN ANDA, PUNYA B0KAP PUNYA EMAK.. ko manusiawi bgt y.?? l0gika itu aj udh jelas... KALAU YESUS BISA BERKETURUNAN... S0K SURUH NGESEX TRUS TURUNIN ANAKNYA... NAAH KAN ANAKNYA BISA BELAIN B0KAPNYA DI DUNIA, apa yesus udh mandul.. pelernya kecil apa, wah jangan2 imp0ten.. kalau ng0m0ngin tuhan d0ank gak bkal ktemu,, YU DARI SEGI KES0PANAN.. MASA TUHAN PAKE CANGCUT DI SALIB, ada satu greja yg megah, yesus pun patung dengan celana berudu emas.. ketika jema'at ibadah, ktika ada angin t0rnado di luar (ceritanya di amerika) wuss angin masuk ke gereja, dan tuing.. cangcut yesus pun lepas, waaaww jema'at terperangah, ternyata tuhanya tidak berkelamin... haduh tuhan tu laki pa cwe y? jgn2 banci.. wkwkwk,(kata anak kecil yg ikut beribadat bertanya kpd ibunya) ibunya pun menjawab.. ibu juga tdak tau nak.... hehe???
nyata man

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1225
Jul 7, 2012
 
tuhan yesus pernah berfirman sebenarnya AKU berkata kepadamu Aku datang bukan meniadakan melainkan menggenapinya.artinya menggenapi semua ajaran yang terdahulu.bagi yang percaya akan diselamatkan.semoga TUHAN memberkati kalian semua.
Silvester

Bogor, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1226
Jul 9, 2012
 
Tak usah anda berdebat dengan menjelekan sesama mu, Pengikut Kristus sejatinya tidak akan pernah mencela atau memjelek jelekan sesama nya Manusia. Baclah tentang perumpamaan Gandum dan Ilalang. Shalom...
Cinta damai

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1228
Jul 10, 2012
 
Bagi saya setiap agama selalu mengajarkan yg baik.gx ada gunanya donk,kita mengerti agama yg kita yakini ,,pabila semua kata2 dan kelakuan kita buruk.,di mata sesama.pabila kita merasa agama yg kita anut benar,simpan aja di hati.,gx perlu di obral sana sini.tuhan kan maha tahu,,pabila suatu saat,,agama yg kita anut bukanlah benar,,tp kita selalu berbuat baik,YME pasti membuka pintu maafnya buat kita.
Orang Muslim

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1229
Jul 10, 2012
 
Orang yang pura2 bernama Muhammada SAW, aku doakan kamu gak pernah dapat hidayah sampai kamu mampus, ntar klo kamu sudah mampus baru tau apa yang kamu hadapi di alam kubur, dan Agama mana yang sebenarnya bisa menyelamatkan kamu setelah kemampusanmu wahai laknaktulloh...saat itu penyesalan kamu gak akan berguna....dan aku akan senang sekali saat aku bisa melihat kamu menyesal dengan apa yang kamu tulis saat ini...Amin...
Nur

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1230
Jul 11, 2012
 
alu wrote:
ada atau tidak ada tuhan bagi saya yang terpenting adalah berbuat kebajikan, terhadap sesama, terhadap alam, adapun terhadap Tuhan adalah urusan pribadi masing2...
berbuat kebajikan hanya karena ditakut-takuti surga dan neraka, itu namanya bukan kesadaran dari lubuk hati... tetapi ibarat anak kecil yang diiming-imingi permen, dan ditakut-takuti
berbuatlah kebajikan atas dasar keputusan pribadi untuk kebaikan diri dan lingkungan... karena setiap jiwa punya potensi religi masing2..
benar sekali makanya islam itu terpuruk dan tertinggal krn tidak punya wisdom spt saudara.Muslim berbuat baik krn ingin masuk surga saja yg bnyk bidadari sexy sungguh ajaran yang rendah dan shallow.
Anonymous

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1231
Jul 19, 2012
 
prastpieters wrote:
Assalamualikum Wr. Wb Kita sesama umat manusia yg memiliki hati dan pemikiran harusnya tidak terjebak emosi dari artiket diatas, inti dari semua ajaran agama adalah bagaimana membuat dunia ini terasa indah dengan saling menghormati antar sesama, tidak ada kesesatan pada ajaran agama kecuali penganut agama tersebut yg berusaha mengadu domba, saling memperolok satu sama lain.
Jadi hakekat SYETAN itu sendiri adalah mereka yg saling memperolok, menjelekan agama lain yg tentu jauh dari esensi agama untuk saling menghormati.
saya setuju,anda tahu? Semakin kita mengolok2 satu sama lain,iblis semakin senang..tapi apaboleh buat,para profokator (iblis nyata!) telah meracuni otak kita..
jimi

Yogyakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1232
Jul 19, 2012
 
kristen itu adalah agama yang sesat didunia ini agama cuma satu yaitu islam,jd agama lainnya adalah tipu daya setan...saja!!!
cerita masa lalu

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1233
Jul 20, 2012
 
Suatu hari di tanah arab lahirlah seorang manusia dikandang domba... Disaksikan binatang2 domba..
Broot... Wow... Tuhan lahir..... Ooowaaaaa oOwaaa
yesus : haloo bro....
Domba : mbeeeee.....mbeeee...
Yesus : emak nenen.....!!!
Maria : buset dah nih tuhan.. Dah gw keluarin dr miss V masih aja pengen nete... Kaga ada puas2nya nih tuhan ngerjain gw.
Yesus : et dah mak, klo gw ga nenen kaga idup gw.
Maria : lah elu kan tuhan bro... Kaga makan jg kaga apa2 kan?? Dah lu sono ama domba aja nete nya...
Yesus : hmm... Ya udahlah mak klo emak ga mau,
Lalu yesus merangkak ke arah domba2...
Domba2 : waduh si yesus kearah kita nih??!!!!( gerombolan domba2 pun gelisah kesana kemari didalam kandangnya.)
Yesus : nah kena satu nih... Lalu di kenyotlah puting domba itu
domba : waduuuuh tuhan guoblok... Yg elu kenyot penis ma biji gw nih... Gw domba jantan... Walah dalaaaahhhhh.... Tuluung tuluuung... Sambil meng embeeeeee...embeeee.
Domba2 lain pun kebingunggan.. Semakin kocar kacir dikandang : gile nih tuhan..???!!!
Yesus : waduh... Gw salah kenyot nih.. Nah dapet lagi nih domba..dikenyot lg ah....hmm kok kecut gini yah rasanya..??
Domba : walah dalah... Gw jg jantan bos....itu kencing gw tau.... Tuluuuuuung.....tuluuuungggg.. ... Gw bkn betinaa...aaa.
(kegaduhan dikandang domba pun semakin menjadi2 hingga beberapa domba lepas dari kandangnya...)
Domba : kabur broooo.... Ada tuhan ngisep penis domba... Slamatkan diri kalian... Kaburrrr.....r
yesus : woiiiiiyyyy pd kemana lu..... Jgn lari......gw pengen nete....
Semenjak itu yesus selalu mencari2 domba2 yg hilang hingga yesus dewasa...ngoceh2 mencari domba2 israel yg hilang!! Dan terakhir menjelang ajalnya yesus slalu mencolok2 dubur keledai dgn telunjuknya...
Keledai : bos. Bos... Gw bkn domba betina bos... Walah dalah???!!!!!
Yesus : et dah kirain domba betina.. Ga taunya keledai.. Gw pengen nyusu... Pada kemana yah domba yg hilang itu? Gw cari2 dr kecil blom ketemu2 nih..!
cerita masa lalu

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1235
Jul 20, 2012
 
Pada saat yesus disalib terdapat orang lain yg disalib jg..
Yesus : woi sapa nama lu?
Otong : otong bos,..aduh aduh.. Atit nih...emm.. btw nama elu siapa bos?
Yesus : gw yesus, lu kenapa disalib? Mo ngikutin gw lu? Gw tuhan nih..berubah jd manusia, tau ga lu masa kecil gw? Nah Udah gede mo tebus dosa2 manusia macam elu nih.
Otong : kaga bos,gw ga kenal masa kecil elu..abisnya kita beda kampung sih.. Coba klo elu
bilang ke orang2 waktu elu kecil bahwa elu tuhan ke semua kampung bukan cuma kampung israel doang, pasti gw tau elu bos.. Gw nih disini krn gw
sering maling domba bos.. Gw sate buat anak2 gw ma temen2 gw..eh gw ketangkep nih. Nah untung ada bos disini buat nebus dosa gw.. Makasih boss..eh tuhan..
Yesus : what...t elu abis maling domba???..hmm jgn2 domba yg kemaren gw giring..ilang atu dia yg maling nih... Emang lu maling domba siapa?
Otong : banyak bos, domba tentara..dan yg terakhir gw maling domba si maria...bos.
Yesus : " hmm.. kampret nih si otong...domba emak gw lu embat jg, oh jd ini nih pelakunya yg sebenarnya yg dicari tentara romawi !! "
Ah...kaga mau gw tebus dosa elu..
Otong : lah emang knp bos?? kan elu katanya mo nebus dosa2 manusia macem gw bos.??
Yesus : iya ,tp elu dah bikin emak gw marah2 ma gw.. Tau ga lu..Tuh domba, domba bapa gw disorga..gw yg giring kemaren..dasar kampret lu..gw jg ditangkep ampe bonyok dikira maling domba jg nih ky elu...
Otong : et dah maap bos eh tuhan masa elu tega,ga mau tebus dosa2 gw...kan elu tuhan kasih dan damai..
Yesus : hmm...iya jg sih... Oke lah... Gw tebus dosa elu... Ya udah elu tenang aja.. Pokoknya dah gw tebus nih dosa elu.
Otong : horeee... Makasih bos.. Eh tuhan.. Makasih dah nebus dosa gw...
( Satu jam kemudian..... Datang lah algojo2..)
Otong : tuhan2..????
Yesus : ape lagi...!!!
Otong : tuhan.. Gw kok blom dilepas sih...??? Kan katanya dah ditebus ma tuhan...
Yesus : siapa yg bilang mo lepasin elu..?? Gw ini tebus dosa elu doang bukan tebus elu biar dilepasin.
Otong : lah bujug dah..???!!!?? Mate gw dah....wadaw......!!! Sama aja bo'ong boss....ss
selesai.....THE END..
jhon aceh

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1236
Jul 20, 2012
 
sejak kapan kristen hidup damai kalau dominan islam????di mesir,maroko,sirya,arab saudi,irak,libya,jordabnia dll di setiap negara islam kristen di diksa dan di kekang.......bahkan tak di akui dan di larang di muka umun terlihat kayak di arab,jhordania,bahrain,mesir dll..........itulah munafiknya islam selalu menyembunyikan kebusukannya..........kalau di eropa mah wajar islam di kucilkan karna pendatang tapi di negri timur tengah dan indonesia yg kristen juga pri bumi tapi di kucilkan..........islam agama setan..........katanya muhamad orang yg mulia ahlaknya coba baca sejarah muhamad smua di bunuh dan di rampas hartanya dan di bagi2 wanita rampasan tampa ikatan pernikahan........katanya muhamad pendiri solat??mana buktinya??sebelun islam lahir dari dulu kristen ortodok ampe sekarang solat tujuh waktu..........kata muhamad dulu solat 200kali?mana buktinya????dari dulu jahudi dan kristen di timurtengah tak pernah solat 200kali sehari....jadi selamat atas perbudakan arab bagi kaum islam..........
Kristen Sejati

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1237
Jul 20, 2012
 
Kita di dunia ini hidup berdampingan dg sgala perbedaan. jangan lah kalian slg mengejek bhkan mnghina, lbh baik kita bgn brsama2 negri kita ini
assidqi

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1238
Jul 20, 2012
 
Assalamualaikum...
Bagiku agamaku, bagimu agamamu...
Komentar in saya khususkan untuk orang mukmin yang membaca atau komen di postingan dzolim ini ( semoga Allah membuka mata hatinya)
Pernahkah Muhammad mencaci, menghina atau menyakiti pemeluk agama lain?
Ketika Muhammad disakiti orang kafir yang beliau lakukan adalah mendoakan orang yg mendzlomi beliau....
Kita muslim yang paling tahu betapa indah islam itu...
Aji saka

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1239
Jul 21, 2012
 
Semua agama sama.. hanya ego pemuka agamalah yang menyalahkan agama lain.. lihat saat imam yerusalem menentang nabi isya.. dimanakah orang kristen, katolik..? pada waktu nabinya dipukuli dan di salib..

Apakah kalian yang beragama kristen/katolik sudah ada pada jaman nabi isa.. agama kalian adalh ciptaan dari bangsa romawi.. dan dimanakah yahudi yang mengaku bangsa terbaik.. bangsa terbaik dalam menghukum nabinya sendiri..
alloh swt

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1240
Jul 21, 2012
 
eh kt siapa islam agama setan. kristen yg agama ga jelas. beribadah cmn seminggu sekali . kitab nya pake bhs . dsr kristen gila

Since: Jul 12

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1241
Jul 21, 2012
 
ini cerminan org beragama?
Alfa Omega

New Zealand

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1242
Jul 24, 2012
 
What is Islam.? As far as I know Islam is Terrorist. Full Stop.
PANJI

Whangarei, New Zealand

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1243
Jul 24, 2012
 
SAYA SUKA KASIHAN DG ORANG2 ISLAM YANG MISKIN DAN SANGAT LUGU. KENAPA ORANG ISLAM TIDAK BANTU PARA ISLAM YANG KESUSAHAN, KENPA SIBUK CACI MAKI AGAMA LAIN, BUNUH ORANG TAK BERDOSA.
aries zafari

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1244
Jul 25, 2012
 
jika sebab kebencian menumpangi agama dan keyakinan maka akibatnya adalah kebencian pula, bukan ajaran belas kasih sesuai yang di ajarkan kitab sucinya, sesungguhnya setan bukanlah bersemayam dalam kitab suci, tapi didalam hati setiap individu dan tidak ada gading yang tak retak , yang tidak retak adalah sang pencipta biang nya gajah.
jangan benci aku karna tulisanku tapi bencilah dan jauhi bibit dan biang benci yang bercokol di hati.
"salam damai" dari: hamba tuhan yang nggak suka benci.
PANJI

Whangarei, New Zealand

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1245
Jul 25, 2012
 

Judged:

1

Livay wrote:
AGAMA TIDAK UNTUK DIBERDEBATKAN,SEMUA AGAMA ITU BENAR & SUCI.
HANYA MANUSIANYA AJA YG TIDAK MENGERTI ARTI KEBENARAN YG HAKIKI.
Sangat benar, terimakasih Livay.

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Other Recent Indonesia Discussions

Title Updated Last By Comments
Cowok Cari Pacar Cewek Hypersex suka Phonesex (Nov '12) 3 min jaka 22,256
FORUM GiGOLO & PELACUR (silakan isi) (Feb '13) 4 min Affrizall 4,578
Tante cantik daerah Semarang (Apr '13) 5 min anonymous 97
tempat nongkrong cewe ps dan cewe bispak (Aug '13) 5 min Adam 641
tukar no hp jablay, bisyar, bispak, tante girang (Aug '13) 5 min Enddah 10,969
gangbang for my wife (Mar '13) 8 min sandi 24
swinger & 3s FFM area semarang (Jan '14) 9 min d0nzz 79
forum tukar pasangan / swinger & threesome solo (Jul '13) 51 min d0nzz 6,197
nomor tante girang (Oct '12) 1 hr iwan utaka 8,475

Search the Indonesia Forum:
•••