anti kristus

Santa Clara, CA

#46 Feb 5, 2010
Menghadapi masalah ini
Paulus dengan sangat berani
menghapuskan hukum
Taurat, artinya hukum-hukum
yang ada dalam kitab Taurat
tidak berlaku
bagi orang-orang non Yahudi/
Israel :
"Tidak ada seorang pun yang
dibenarkan" oleh karena
melakukan hukum
Taurat….Sebab sekiranya
ada kebenaran oleh hukum
Taurat, maka
sia-sialah kematian Kristus.
Galatia 2:16,21
anti kristus

Santa Clara, CA

#47 Feb 5, 2010
Padahal Yesus sendiri pernah
bersabda bahwa tidak
mungkin hukum
Taurat
dihapus walau hanya setitik :
"Lebih mudah langit dan bumi
lenyap dari pada satu titik
dari hukum
Taurat batal. Lukas 16:17
Begitu juga dengan sunat
yang wajib dilakukan bagi
orang-orang
Kristen
awal dihapuskan oleh Paulus
agar dapat diterima oleh
orang-orang non
Israel yang memang tidak
bersunat :
Sesungguhnya, aku, Paulus,
berkata kepadamu: jikalau
kamu menyunatkan
dirimu, Kristus sama sekali
tidak akan berguna
bagimu.” Galatia 5:2
Padahal Yesus sendiri
bersunat karena hukum
Taurat mewajibkan
bersunat :
Dan orang yang tidak disunat,
yakni laki-laki yang tidak
dikerat
kulit khatannya, maka orang
itu harus dilenyapkan dari
antara
orang-orang sebangsanya: ia
telah mengingkari perjanjian-
Ku."
Kejadian
17:14
anti kristus

Santa Clara, CA

#48 Feb 5, 2010
“Dan ketika genap delapan
hari dan Ia (Yesus) harus
disunatkan,.......” Lukas 2:21
Rupanya tidak cukup
menghapuskan hukum Taurat
dan bersunat, untuk
memuluskan misinya Paulus
menjadikan Yesus sebagai
Tuhan sekaligus
sebagai penebus dosa seperti
keyakinan orang-orang Roma
yang
menyembah
dewa matahari dan adanya
korban manusia utk menebus
dosa :
anti kristus

Santa Clara, CA

#49 Feb 5, 2010
1 KORINTUS 8:6 namun bagi
kita hanya ada satu Allah
saja, yaitu Bapa,
yang dari pada-Nya berasal
segala sesuatu dan yang
untuk Dia kita
hidup, dan satu Tuhan saja,
yaitu Yesus Kristus, yang oleh-
Nya segala
sesuatu telah dijadikan dan
yang karena Dia kita hidup.
anti kristus

Santa Clara, CA

#50 Feb 5, 2010
Padahal Yesus sendiri pernah
bersabda bahwa dirinya
adalah seorang
nabi utusan Allah dan
menyatakan bahwa Tuhan
hanyalah Allah :
"Inilah hidup yang kekal itu,
yaitu bahwa mereka
mengenal Engkau,
satu-satunya Allah yang
benar, dan mengenal Yesus
Kristus yang telah
Engkau utus. Yohanes 17:3
anti kristus

Santa Clara, CA

#51 Feb 5, 2010
Keberanian dan kepandaian
Paulus dalam mengubah dan
menentang ajaran
Yesus ini mulai membuahkan
hasil karena orang-orang
Roma senang tidak
diwajibkan mengikuti hukum
taurat dan sunat dan
mempunyai Tuhan Yesus
yang sekaligus penebus dosa
dan juru selamat.
Dan tiga abad kemudian yaitu
tahun 325 M diadakanlah
Muktamar Nicea
(Konsili Nicea) dengan hasil
menobatkan Yesus sebagai
Tuhan yang
lahir
25 Desember (dilakukan
melalui voting/pemungutan
suara), sama persis
dengan kelahiran dewa
matahari, makanya akan kita
temukan gambar
Yesus
dibelakangnya ada sinar
matahari dan gereja-gereja
menghadap ke timur
dan natal pada 25 Desember,
ini semua untuk mengelabuhi
orang-orang
non Israel, bahwa ajaran
Kristen sama dengan
keimanan mereka dan cara
ini berhasil.
anti kristus

Santa Clara, CA

#52 Feb 5, 2010
Dan tiga abad kemudian yaitu
tahun 325 M diadakanlah
Muktamar Nicea
(Konsili Nicea) dengan hasil
menobatkan Yesus sebagai
Tuhan yang
lahir
25 Desember (dilakukan
melalui voting/pemungutan
suara), sama persis
dengan kelahiran dewa
matahari, makanya akan kita
temukan gambar
Yesus
dibelakangnya ada sinar
matahari dan gereja-gereja
menghadap ke timur
dan natal pada 25 Desember. PERHATIKANLAH KATA-KATA DIATAS BAHWA YESUS DI TETAPKAN/DI LANTIK MENJADI TUHAN OLEH MANUSIA DENGAN VOTING !!! hehehehe...benar-benar agama aneh !
om yesus

Jakarta, Indonesia

#53 Feb 10, 2010
dasar blog sampah...
tak bernama

Yogyakarta, Indonesia

#54 Feb 11, 2010
apa serius nih artikel??
bskah artikel ini d pertanggung jwbkn??
tak bernama

Yogyakarta, Indonesia

#55 Feb 11, 2010
(mengutip sedikit dr coment d atas..)
"Padahal Yesus sendiri pernah
bersabda bahwa dirinya
adalah seorang
nabi utusan Allah dan
menyatakan bahwa Tuhan
hanyalah Allah :
"Inilah hidup yang kekal itu,
yaitu bahwa mereka
mengenal Engkau,
satu-satunya Allah yang
benar, dan mengenal Yesus
Kristus yang telah
Engkau utus. Yohanes 17:3"

1.lalu bagaimn dgn sabda itu??
2.jika tuhan yessus adalah anak tuhan..lalu siapa ayah tuhan,,ibu tuhan..anak tuhan..kakek tuhan..buyut,,cicit..dst??
3.jika yessus merupakan anak tuhan...brarti yessus juga punya anak,,,siapa dia??kmudian anak itu psti jg branak,,anak nya jg branak lg,,dst,,,dan shg sampe kpd qt....masihkah qt ini tergolong kpd anak tuhan jg??

tlg d jawab...

Since: Sep 09

Kuala Lumpur, Malaysia

#57 Feb 11, 2010
SENANG CAKAP LAH..
INI SEMUA KAT ATAS NI ADALAH GERAKAN FREEMANSON DAN IMMUNATTI
KORANG(KAMU SEMUA) FORUMER MALON DAN INDON YANG MUSLIM BERHATI2 DENGAN AGEN2 FREEMANSON DALAM THREAD INI..
SILA SEARCH GERAKAN FREEMANSON DAN IMMUNATTI UTK TAHU APA SEMUA ITU
HATI HATI DONK
BERHATI HATILAH
paling open

Kota Kinabalu, Malaysia

#58 Feb 16, 2010
sudah pasti agama yg dyakini ialah ISLAM..
terlalu byk kelbihan dlm agama ini jika ingin dinyatakan..
dlm QURAN telah dijelaskan bhw nabi isa(yesus) itu telah ditukar dan dinaikkan ke langit...
yg disalib itu adalah yahudi yg merupakan manusia
BONGOK DAN JAHIL..
seprkara lg ISLAM asal dari perkataan arab yaitu..
"SALAM"yang bermaksud selamat sejahtera..
terang-terangan agama yg damai bukan..???

Since: Feb 10

Location hidden

#59 Feb 16, 2010
Asal ngomong, penulis thread ini. Habis 'bacot' kabur.
Lucifer tangan kanan si homo yesus, berubah jadi iblis... Waktu jaman adam, di mana yesus masih berupa air maninya tuhan, iblis sudah ada.
Ini thread humor
Kristen adl Makanan

Indonesia

#60 Feb 17, 2010
Thread sampah
Saifullah Hul Masnun

Indonesia

#61 Feb 18, 2010
Jikalau dulu ini kau katakan ini. Pasti engkau semua sudah di penggal oleh ku
Human

Ipoh, Malaysia

#62 Mar 2, 2010
gak usah ribut ribut. biar aku dengan agama ku dan kamu dengan agamamu....

bila masaya tiba akan kita ketahui kebenaranya.
yaakan desy

Jakarta, Indonesia

#63 Mar 2, 2010
Janganlah ada kekerasan dilakukan dgn kedok agama..!
yaakan desy

Jakarta, Indonesia

#64 Mar 2, 2010
Forum ini hrs jujur menjelaskan kekurangan dan kelebihan Agama masing masing. Agar terjadi diskusi yg mencerdaskan.
louis

Asia/Pacific Region

#65 Mar 7, 2010
Ah kalian ini aneh.. Kok bisa2nya berdebat ttg mana agama terbaik,terbenar,tertua.. Kalian juga dn sy pun tdk prnh tau kan kebenarannya sperti apa,krn pd masa itu kita pun belum lahir.. Jd kita hanya bisa berpegang teguh ya pd keyakinan kita masing2.. Tdk perlulh menjelek2an ato mencari2 kesalahan agama lain.. Smw agama itu sm aj,mengarah pada Tuhan YME.. Hny sj manusia2nya sndirilah yg menyalah artikan dn membelokkan ajran yg sbenarnya.. Tdk ad agama yg mengajarkan kejahatan.. Jgn gampang prcaya org lain meskipun org itu adlh pemuka agama skalianm. Percaya hany pd Tuhan dn yakini doa antara kalian dg Tuhan.. Hati2 dgn lidah dn mulut,jgn bicara asal,jgn fitnah agama lain.. Jgn jd manusia sok tau.. Cm Tuhan yg tau sgalanya.. Lbh baik pikirin ttg bumu ini yg sdh berantakan dn bencana dmna2.. Byk org yg hrs dbantu,dn kita pun hrs benahi diri kita sndiri krn kita tdk tau kpn kita berpumang pd Tuhan.. Pembicaraan ttg agama akn memicu perselisihan,jd lbh baik tdk ush dbicarakan.. It biar mnjadi urusan pribadi msg2 dg Tuhan.. Igt baik2,klo kita mw mnjaga nama baik agama kita msg2,beri contoh yg baik dn bsa jd teladan utk umata agm lain,bukan justru menghina,caci maki,merndahkan agm lain dn menyombongkan diri sndiri.. Kerendahan hati akn memenangkn sglnya.. Itu kuncinya.. Sgl hal detail ttg Tuhan hny Tuhan sndiri yg tau,bukan kita MANUSIA atau MAKHLUK HDUP lainny ataupun KITAB2 yg notabennya hnyalah buku yg isinya dibuat oleh manusia jg yg tentunya sm sperti kita smw jg yg manusia sama halnya.. Bantu sesama,hindari pertengakaran,jaga kedamaian,jgn buat Tuhan murka.. GBU all..
muslimin

Medan, Indonesia

#66 Mar 10, 2010
astagfirullah, yang membuat artikel memiliki daya imajinasi tertinggi di dunia. sehingga tidak bisa membedakan antara dunia nyata dengan dunia imajinasinya. islam tidak diciptakan oleh toko komik yang bernama lusifer, karanganmu aja itu. agamamu sudah banyak terkontaminasi dengan imajinasi barat. mana ada tuhan punya anak. trinitas konsep primitif. 3 tuhan adlah satu . satu adalah 3. tidak sesuai dengan sila pertama pancasila. kalau buat artikel jangan asal aja dong. malu sebagaia blogger ngomong asal aja.

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Indonesia Discussions

Title Updated Last By Comments
Cowok Cari Pacar Cewek Hypersex suka Phonesex (Nov '12) 20 min rachamat 27,383
pijat memuaskan dan tahan lama 23 min charly 262
aku janda kesepian (Jun '13) 27 min charly 2,420
tukar no hp jablay, bisyar, bispak, tante girang (Aug '13) 30 min charly 14,157
Tante Cari Brondong 32 min charly 919
butuh cowok ganteng 33 min charly 64
share pengalaman ml gila kalian 44 min rico 245
phonesex dan smsex (May '12) 1 hr rachamat 8,299
forum tukar pasangan / swinger & threesome solo (Jul '13) 6 hr Dani 8,994
More from around the web