Comments
1,241 - 1,260 of 8,626 Comments Last updated 11 hrs ago
Andre

Jakarta, Indonesia

#1466 Aug 10, 2012
PUAS MASSAGE. Anda lelah dan capek dengan yang "biasa-biasa" saja?. Saya akan melayani Anda dengan KENIKMATAN, KELEMBUTAN yang LUAR BIASA, sehingga membuat Anda MELAYANG dan KETAGIHAN. Jika Anda ingin tau lebih lanjut, harap hubungi nomer 0857 1923 0258 (pasword PUAS) dan BUKTIKAN!!!!. Harga nego. Tempat di manapun Anda mau.(24 jam & KHUSUS WANITA)
BOHONG

Banjarbaru, Indonesia

#1467 Aug 10, 2012
HATI HATI banyak yang palsu/bohong disini
Chris

Jakarta, Indonesia

#1468 Aug 10, 2012
Bagi para wanita terutama Tante-tante ato Wanita karier yang butuh teman untuk berkeluh kesah atau lebih dalam hal tertentu
Silahkan hubungi saya
No hp : 082110082660
Pin bb : 2267a84c
Melayani  jasa 3some dan memijat bagi yang membutuhkan
Silahkan hubungi saya bagi yang serius
Lokasi saya di Jakarta barat
Saya seorang mahasiswa
Umur baru 20
Ditunggu bagi yang serius
Anda sopan sayapun segan
Terima kasih
dony

Asia/Pacific Region

#1469 Aug 10, 2012
Indah wrote:
Halo nama aku Indah umur 20 dari bandung nih, aku
butuh pria yg bisa muasin aku maks umur 30,
kalo mau
janjian ketemu bisa sms atau telp aku ya 08789587655 ato pin bb 28778583,
Lokasi tinggal di jakarta,
ditunggu ya darling :):)
.....bangsat siapa niy yg nyebarin no pin gw ...perhatian semua pernyataan diatas salah semua gw cowo tidak seperti yg di jelaskan di atas terima kasih::
dony

Asia/Pacific Region

#1470 Aug 10, 2012
PERHATIAN buat elo2 semua ..banyak yg HOAX di sini jangan sampai terjebak
DERY

Prabumulih, Indonesia

#1472 Aug 10, 2012
bwt cewek, or tante2 yang kesepian daerah bengkulu
hubung Qu yah,, 087894846147, remaja umur 19th.
ale

Asia/Pacific Region

#1473 Aug 10, 2012
tante Emily wrote:
cari yg berbulu dada dan tinggi besar, ada gak..
ditunggu no hp dan tinggi beratnya yah..
Tinggi : 171 cm
Berat : 69 kg
Telp : 085799512446
Lokasi : solo
septian

Jakarta, Indonesia

#1474 Aug 11, 2012
aku butuh temen ngobrol,,,curhat,sex,ataw phonsex..kalo bisa siang2 ini paling enak,,,yg lg butuh telpon aja k no 087744473897,
aku tunggu ya,,,10menit aku tggu dari sekarang,,,,oke,,khusus cewek cewek,,,
rifal

Indonesia

#1475 Aug 11, 2012
langsung aj ni nox aku 082348098112
Gun

United States

#1476 Aug 11, 2012
Bg tante yg kesepian..
Hubungi aj no in..
085652158344

Since: Jul 12

Jakarta, Indonesia

#1477 Aug 11, 2012
DHEA wrote:
Halo nama aku Dhea umur 21 dari bandung nih, aku butuh pria yg bisa muasin aku maks umur 30, kalo mau janjian ketemu bisa sms atau telp aku ya 085659346465, ditunggu ya darling :):)
bisa tuh, tapi lebih muda gak papa?
085213838882
andre

Semarang, Indonesia

#1478 Aug 12, 2012
call me 085742545475
Anonymous

United States

#1479 Aug 12, 2012
Cm ingin mencari cwe yg pgn phonsex,sms sex dn kl yg tgal di padang bs lgsung ML,hub q di no 087895233265,q tgu y
hendri

Badung, Indonesia

#1480 Aug 12, 2012
ada tante yg tingall ddenpasar bali or banyuwangi gk kalau ada sms ya 08193310204 kta bwt janji untuk ktmu trs ml dh ama tante :3
vito

United States

#1481 Aug 12, 2012
pngn ML tpi blum bisa ya
yg mau ajarin mau tante"/mau mba/mau ibu jga g ppa

call 082262584361
andi

Surabaya, Indonesia

#1482 Aug 12, 2012
ak di jakarta. buat tnte tlpn y 083870723434
aldo

Asia/Pacific Region

#1483 Aug 12, 2012
Lagi cari tante2 yg ad dimdn ni
Penis gw 18cm
Umur aku 22
Ni pin bb aku
2816691f
aris

United States

#1484 Aug 12, 2012
q cwok magetan 08973427475
aq eddy

Palembang, Indonesia

#1485 Aug 13, 2012
aq edi anak lampung mw kenal 08994668200 aq maniak sek
doyan zex

Padang, Indonesia

#1486 Aug 13, 2012
Endy JOGJA for cewek/wanita Only.
Cp : 087839862083/085291070920. Aktif 48 Jam!
full service for : PoneSex, Buka Perawan, ML, Petting, Dogy, 69, Jilat Memek. Buat Tante kesepian, ibu rmh tangga, mahasiswi, cewek ABG etc.. just call me! Buktikan langsung, Bkn Basa Basi.
Nb : Buat cowok atau Lelaki Hombreng jagan hubungi!

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Indonesia Discussions

Title Updated Last By Comments
Cowo BLASTER Indo / Pakistan / Arab di Jakarta 17 min Shirazzy Shirazzy 8
hot young bule for tante2 jakarta (Apr '13) 18 min Shirazzy Shirazzy 7
KRISTEN ANJING KEPARAT BANGSAT JANCUK SETAN BAB... 24 min BIKSU BERKEPALA K... 2
Cowok Cari Pacar Cewek Hypersex suka Phonesex (Nov '12) 25 min rio 22,778
FORUM GiGOLO & PELACUR (silakan isi) (Feb '13) 25 min surya dharma 4,686
forum tukar pasangan / swinger & threesome solo (Jul '13) 29 min toni 6,386
ISLAM ANJING, LONTE, BABI, TAI BABi, SETAN, JANCUK (May '13) 34 min BIKSU BERKEPALA K... 213
tukar no hp jablay, bisyar, bispak, tante girang (Aug '13) 1 hr cowo_jogja22thn 11,162
phonesex dan smsex (May '12) 7 hr fandi 5,601
•••
Enter and win $5000
•••

Indonesia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••