Ada yang punya No HP Tante girang ga?

Posted in the Indonesia Forum

Comments (Page 63)

Showing posts 1,241 - 1,260 of8,551
|
Go to last page| Jump to page:
bewok

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1465
Aug 10, 2012
 
2118b6ad
Andre

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1466
Aug 10, 2012
 
PUAS MASSAGE. Anda lelah dan capek dengan yang "biasa-biasa" saja?. Saya akan melayani Anda dengan KENIKMATAN, KELEMBUTAN yang LUAR BIASA, sehingga membuat Anda MELAYANG dan KETAGIHAN. Jika Anda ingin tau lebih lanjut, harap hubungi nomer 0857 1923 0258 (pasword PUAS) dan BUKTIKAN!!!!. Harga nego. Tempat di manapun Anda mau.(24 jam & KHUSUS WANITA)
BOHONG

Banjarmasin, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1467
Aug 10, 2012
 
HATI HATI banyak yang palsu/bohong disini
Chris

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1468
Aug 10, 2012
 
Bagi para wanita terutama Tante-tante ato Wanita karier yang butuh teman untuk berkeluh kesah atau lebih dalam hal tertentu
Silahkan hubungi saya
No hp : 082110082660
Pin bb : 2267a84c
Melayani  jasa 3some dan memijat bagi yang membutuhkan
Silahkan hubungi saya bagi yang serius
Lokasi saya di Jakarta barat
Saya seorang mahasiswa
Umur baru 20
Ditunggu bagi yang serius
Anda sopan sayapun segan
Terima kasih
dony

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1469
Aug 10, 2012
 
Indah wrote:
Halo nama aku Indah umur 20 dari bandung nih, aku
butuh pria yg bisa muasin aku maks umur 30,
kalo mau
janjian ketemu bisa sms atau telp aku ya 08789587655 ato pin bb 28778583,
Lokasi tinggal di jakarta,
ditunggu ya darling :):)
.....bangsat siapa niy yg nyebarin no pin gw ...perhatian semua pernyataan diatas salah semua gw cowo tidak seperti yg di jelaskan di atas terima kasih::
dony

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1470
Aug 10, 2012
 

Judged:

1

PERHATIAN buat elo2 semua ..banyak yg HOAX di sini jangan sampai terjebak
DERY

Palembang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1472
Aug 10, 2012
 
bwt cewek, or tante2 yang kesepian daerah bengkulu
hubung Qu yah,, 087894846147, remaja umur 19th.
ale

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1473
Aug 10, 2012
 
tante Emily wrote:
cari yg berbulu dada dan tinggi besar, ada gak..
ditunggu no hp dan tinggi beratnya yah..
Tinggi : 171 cm
Berat : 69 kg
Telp : 085799512446
Lokasi : solo
septian

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1474
Aug 11, 2012
 
aku butuh temen ngobrol,,,curhat,sex,ataw phonsex..kalo bisa siang2 ini paling enak,,,yg lg butuh telpon aja k no 087744473897,
aku tunggu ya,,,10menit aku tggu dari sekarang,,,,oke,,khusus cewek cewek,,,
rifal

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1475
Aug 11, 2012
 
langsung aj ni nox aku 082348098112
Gun

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1476
Aug 11, 2012
 
Bg tante yg kesepian..
Hubungi aj no in..
085652158344

Since: Jul 12

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1477
Aug 11, 2012
 

Judged:

1

DHEA wrote:
Halo nama aku Dhea umur 21 dari bandung nih, aku butuh pria yg bisa muasin aku maks umur 30, kalo mau janjian ketemu bisa sms atau telp aku ya 085659346465, ditunggu ya darling :):)
bisa tuh, tapi lebih muda gak papa?
085213838882
andre

Semarang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1478
Aug 12, 2012
 
call me 085742545475
Anonymous

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1479
Aug 12, 2012
 
Cm ingin mencari cwe yg pgn phonsex,sms sex dn kl yg tgal di padang bs lgsung ML,hub q di no 087895233265,q tgu y
hendri

Denpasar, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1480
Aug 12, 2012
 
ada tante yg tingall ddenpasar bali or banyuwangi gk kalau ada sms ya 08193310204 kta bwt janji untuk ktmu trs ml dh ama tante :3
vito

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1481
Aug 12, 2012
 
pngn ML tpi blum bisa ya
yg mau ajarin mau tante"/mau mba/mau ibu jga g ppa

call 082262584361
andi

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1482
Aug 12, 2012
 
ak di jakarta. buat tnte tlpn y 083870723434
aldo

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1483
Aug 12, 2012
 
Lagi cari tante2 yg ad dimdn ni
Penis gw 18cm
Umur aku 22
Ni pin bb aku
2816691f
aris

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1484
Aug 12, 2012
 
q cwok magetan 08973427475
aq eddy

Palembang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1485
Aug 13, 2012
 
aq edi anak lampung mw kenal 08994668200 aq maniak sek

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 1,241 - 1,260 of8,551
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

108 Users are viewing the Indonesia Forum right now

Search the Indonesia Forum:
Topic Updated Last By Comments
FORUM GiGOLO & PELACUR (silakan isi) (Feb '13) 7 min bayu semarang 4,250
adu debat dan logika, islam vs kristen... Fakta... (Dec '10) 10 min raja 220,356
nomor tante girang (Oct '12) 16 min Jaya 8,136
Cowok Cari Pacar Cewek Hypersex suka Phonesex (Nov '12) 18 min adie 20,212
phonesex dan smsex (May '12) 25 min andra 4,401
jokowi president indonesia 2014 (Jun '13) 31 min alfin 8
forum tukar pasangan / swinger & threesome solo (Jul '13) 56 min deden 5,391
tukar no hp jablay, bisyar, bispak, tante girang (Aug '13) 2 hr ffino 10,326
tempat nongkrong cewe ps dan cewe bispak (Aug '13) 2 hr jack 461
•••
•••