created by: prajurit | Apr 25, 2012

Indonesia

1,384 votes

TNI vs Polisi / Brimob

Click on an option to vote

  • TNI yang menang
  • Polisi / Brimob yang menang
  • TNI kalah krn senjatanya tua n terbatas
  • Polisi/Brimob kalah krn takut n cengeng
  • Tidak tahu

Comments (Page 62)

Showing posts 1,221 - 1,240 of2,287
|
Go to last page| Jump to page:
gajah mada

Palembang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1296
Aug 16, 2013
 
KKO wrote:
sekali kata komando perintah riiibakkk,5 polisi bs spontan diribak satu militer ngerti ga loe tolol.lihat film rambo-1 itu fakta kelakuan polisi amerika dan hampir smua negara asia polisi nya goblok,perhatikan congkak nya polisi pada komandan baret hijau.tapi komandan baret hijau hanya senyum bkn takut tp dianggap polisi itu blm mateng cuman sok jagoan dan gede bacot,faktanya rambo buktikan ketangguhan seorg prajurit dan taktik membunuh disaat siap dlm perintah!!!(simak itu film itu bkn asal dibikin tolol).apa loe udah ga waras bilang polisi lebih tangguh dari TNI,emang dasar otak udang sama kayak bokap loe juga otak ditaro dipantat.
macam betuuuul aja......
gajah mada

Palembang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1297
Aug 16, 2013
 
garuda emas merah putih wrote:
<quoted text>
xixii statement bod0h
emangnya lu berani one by one dgn tni? wuakakaa..cuman koar2 doank lu
apa lu g tau 1 kopassus = 5 prajurit biasa,
gak tau mas setahu saya lawan preman aja mati di kafe,balasnya 12 orang bersenjata lengkap vs preman tak berdaya di kerangkeng,kl gt suruh aja anak pramuka,mereka bisa juga.....
gajah mada

Palembang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1298
Aug 16, 2013
 
who dare wins wrote:
gue belum pernah denger polisi ada latihan renang antar selat ?
gak ada berita nya polisi dapet latihan lintas medan kaya mrinir (banyuwangi - surabaya, menembus 4 pegunungan slah satuny bromo)?
gak ada ceritanya polisi dapet latihan drown profing ?
brimob dapet materi kamp tawanan gak ?
dan gak ada ceritanya TNI yang ngelipsync lagu india hahahahaha
kl polisi memang gak ada broo,tp kl brimob jgn tanya coba sekali-sekali kau ngendap lihat pendidikan tamtama brimob,semua brimob belajar,cuma gak mau pamer,karna itu rahasia kekuatan brimob...sekali melangkah pantang menyerah,sekali tampil harus berhasil...ragu-ragu mundur......
gajah mada

Palembang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1299
Aug 16, 2013
 
soeharto wrote:
TNI kuat...kami disaat tu gak pake senjata..logika pake akal..TNI ada aturan jam tanpa dinas gak bawa senjata...kalo pake senjata....jgn tanya...kita boleh komentar,tapi lihat dulu faktanya...
banyak cakap
paiman

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1300
Aug 16, 2013
 
tni sangar alutsistanya doang...
briptu dodik

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1301
Aug 16, 2013
 
nah lho liat sendirikan tni dancook gmn pengecutnya kalian itu! mulai sekarang kalian itu harus sadar diri siapa kalian dinegri ini, kerjapun tak ada cmn makan gaji buta doang kalian tni dongok. nyadar diri ya tni!
ismail

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1302
Aug 17, 2013
 
polisi pada tumbang, dibantai satu persatu, liat tuh diberita, brimob apaan taiii, liat tuh diambon thn 1999 asrama brimob hancur diserang masyarakat, anggota brimobnya lari tunggang langgang, senjatanya dijarah masyarakat,brimobnya pada lari ke asrama tentara, dasar brimob pengecut, yang paling hebat ya masyarakat.
ismail

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1303
Aug 17, 2013
 
Suasana ruang sidang 4 Pengadilan Negeri Jakarta Timur riuh setelah Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur menjatuhkan vonis enam tahun penjara kepada Briptu Nugroho Eko Krismianto (34). Anggota Brimob itu terbukti telah menyodomi seorang bocah berumur lima tahun.

"Terbukti secara sah dan meyakinkan terbukti bersalah dan dijatuhkan hukuman pidana 6 tahun penjara, masing-masing, dikurangi masa tahanan," kata Ketua Majelis Hakim Hari Budi Setianto saat memberikan putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Cakung, Kamis (1/8/2013).

Mendengar putusan itu, beberapa anggota keluarga terdakwa menangis histeris. Mereka merasa putusan itu tidak adil. Ibu korban yang berada di ruang sidang sempat memaki-maki mereka.

Hakim menjatuhkan vonis enam tahun setelah mempertimbangkan beberapa hal yang meringankan dan memberatkan. Menurut Hari, yang meringankan terdakwa belum pernah terlibat masalah hukum sebelumnya. Selain itu, dia juga sudah memiliki keluarga serta masih muda.

"Yang memberatkan adalah karena atas perbuatan terdakwa itu, korban menjadi menderita tekanan secara psikis," kata Hari.

Eko merupakan anggota Brimob di wilayah Polda Metro Jaya. Ia dan seorang kuli bangunan bernama Saiful dilaporkan atas kasus sodomi terhadap FF (5) di Ciracas, Jakarta Timur, pada 13 Februari 2013. Keluarga korban melaporkan tindak kekerasan seksual yang dialami FF ke Polres Jakarta Timur. FF kemudian menjalani visum di RS Polri Kramatjati. Namun, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan seksual.

Karena merasa tidak puas, keluarga korban kembali melakukan visum di RS Cipto Mangunkusumo dengan didampingi anggota Polres Jakarta Timur. Hasilnya, korban positif mengalami tindak kekerasan seksual
ismail

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1304
Aug 17, 2013
 
Puluhan oknum anggota Brimob Polda Jambi melakukan penyerangan kantor Sekretariat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Jambi. Ironisnya aksi penyerangan ini dilakukan hanya karena tim futsal mereka kalah bertanding melawan tim dari HMI. sungguh arogan
ismail

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1305
Aug 17, 2013
 
Majelis Hakim Pengadilan Negeri Palu di Palu, Senin, menjatuhkan vonis 4,5 bulan penjara kepada lima oknum anggota Brimob Polda Sulawesi Tengah yang menjadi terdakwa kasus penganiayaan terhadap warga Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah.

Vonis itu lebih ringan 14 hari dari tuntutan jaksa yang menuntut hukuman lima bulan penjara.

Ketua Majelis Hakim Erman Munawar dalam amar putusannya membacakan para terdakwa bernama Nyoman Agus, Heru Pribadi, Rian, Didit Nanang, dan I Nengah Suarsana terbukti melakukan penganiayaan terhadap lima warga seperti yang tertuang dalam pasal 351 ayat 1 KUHP tentang penganiayaan ringan.

Dari sidang sebelumnya, dua dari lima terdakwa yakni Nyoman Agus dan I Nengah Suarsana mengaku melakukan pemukulan kepada lima warga Desa Kalora, Kabupaten Poso.

Brimob tersebut menangkap warga Poso karena diduga terlibat kasus penembakan polisi oleh kelompok teroris pada Desember 2012.

Sebelum menjatuhkan vonis, majelis hakim juga mempertimbangkan hal-hal memberatkan dan meringankan bagi para terdakwa.

Hal yang memberatkan adalah para terdakwa merupakan anggota kepolisian yang seharusnya bertindak profesional dalam melaksanakan tugasnya dengan mengedepankan asas praduga tak bersalah.

"Anggota polri harusnya menjadi pengayom masyarakat," kata Erman.

Sedangkan hal meringankan adalah terdakwa berterus terang dalam persidangan, belum pernah dihukum, dan telah berdamai dengan pihak korban.

Kasus penganiayaan itu sendiri bermula setelah empat anggota Brimob Polda Sulawesi Tengah tewas ditembaki kelompok teroris di Desa Kalora, Kabupaten Poso pada 20 Desember 2012.

Beberapa saat setelahnya, petugas menangkap 15 warga Desa Kalora yang diduga terkait dengan aksi penembakan itu.

Selama tujuh hari, 15 warga itu menjalani pemeriksaan namun selanjutnya dibebaskan karena tidak terbukti memiliki keterkaitan dengan penembakan brimob.

Setelah dibebaskan, lima orang yakni Samsudin, Samsul, Jufri, Safrudin dan Sukamto mengaku dianiaya oleh oknum anggota Brimob. Wajahnya lebam dan membiru karena dipukul.

Bidang Propam Polda Sulawesi Tengah akhirnya memeriksa 14 anggota Brimob, dan akhirnya menetapkan lima orang sebagai tersangka.

Kasus tersebut juga mendapat perhatian dari Komnas HAM, sedangkan para saksi mendapat penjagaan khusus dari Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban
Muslim

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1306
Aug 17, 2013
 
Para forum skalian hati-hati ya klau mencaci polisi dengan berlebihan...
nanti kena tuduhan terosis bisa-bisa di hujani peluru..
jaman sekarang yang benar bisa di salahkan..
tolong di cermati dgan baik ya ...
Sarju

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1307
Aug 17, 2013
 
Iya om muslim saya juga ngeri ngelihatnya.
Kalau dah di tuduh teroris ya habislah
semoga kawan-kawan jgn sekali-kali menghina polisi
ismail

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1308
Aug 17, 2013
 
hiiii ngeriii. atuuuuttt
rahmad

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1309
Aug 17, 2013
 
gileee bener, mas ismail tuh berita beneran ya. bah berarti polisi sangat arogan sekali.
rakyat jelata

Pontianak, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1311
Aug 17, 2013
 
gajah mada wrote:
<quoted text>kl polisi memang gak ada broo,tp kl brimob jgn tanya coba sekali-sekali kau ngendap lihat pendidikan tamtama brimob,semua brimob belajar,cuma gak mau pamer,karna itu rahasia kekuatan brimob...sekali melangkah pantang menyerah,sekali tampil harus berhasil...ragu-ragu mundur......
nih BRIMOB malak di hajar warga
Brigadir Suardi, anggota Brimob Polda Riau babak belur dihajar tiga orang preman. ketiganya yakni Melki (36) warga Jalan Teratai, Tirta (34) warga Jalan Durian, Gang TVRI, Yoni (32), warga Jalan Teratai Gang Istiqomah, Senapelan ditangkap di rumahnya dengan waktu berbeda.

Penganiayaan tersebut terjadi di belakang Ramayana Pasar Kodim, tepatnya Jalan Teratai Pasar Kodim Kamis (18/07) dini hari.

Kasubnit Polresta Pekanbaru Aiptu Heri Susanto menuturkan, penangkapan ke tiga pelaku seusai Tim Resmob Brimobda Riau melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan keterangan saksi, akhirnya petugas mengantongi sejumlah informasi.

Diduga, ketiga kakak beradik ini merupakan otak pelaku pengeroyokan yang menimpa Brigadir Suardi, yang saat ini sedang menjalani perawatan intensif di RS Bhayangkara Polda Riau.

"Ketiga orang ini merupakan otak pengeroyokan. Melki dan Yoni orang yang pertama kali memukuli Brigadir Suardi dengan kayu dan kursi, ditangkap Tim Resmob Polda Riau, Kamis (18/07) sekitar pukul 11.00 Wib di tempat terpisah," jelas Heri, Jumat (19/7).

Heri menerangkan dari penuturan korban, penganiayaan tersebut berawal ketika korban, Brigadir Suardi mendatangi parkiran di belakang Ramayana Pasar Kodim Jalan Teratai, Senapelan. Saat itu Brigadir Suardi meminta uang judi Q-Q kepada Tirta dan Melki.

Tiba-tiba terjadi keributan, ketiga pelaku langsung mengeroyok korban menggunakan kayu dan kursi. Tak hanya itu korban juga diteriaki maling. Warga yang mendengar teriakan maling langsung berdatangan dan menghajar korban.

"Jadi awalnya pelaku kesal karena uang permainan Q-Q nya diminta korban," terang Heri.

Dengan kondisi sempoyongan Brigadir Suardi berusaha lari menyelamatkan diri, walau pukulan warga bertubi-tubi diterimanya. Suardi pun roboh bersimbah darah di Jalan Teratai, tepatnya di depan Kantor Pegadaian cabang Pasar Kodim. Akibat kejadian ini, korban mengalami luka dikepala sebanyak 17 jahitan.
rakyat jelata

Pontianak, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1312
Aug 17, 2013
 
gajah mada wrote:
<quoted text>gak tau mas setahu saya lawan preman aja mati di kafe,balasnya 12 orang bersenjata lengkap vs preman tak berdaya di kerangkeng,kl gt suruh aja anak pramuka,mereka bisa juga.....
brimob jinahi istri orang di hajar warga

Oknum Brimob Pengamanan Proyek Vital (Pamprovit) Kluster IV Exxon Mobil berinisial M, babak belur dihajar warga karena kedapatan lagi “naik ke bulan” dengan istri orang. Saat warga menyerahkan oknum Brimob tersebut ke Kapolsek, di Meunasah Kampung Mee Kecamatan Syamtalira Aron Kabupaten Aceh Utara, tiba-tiba datang Brimob lainnya yang bersenjata lengkap sambil mengokang senjata dan mengancam warga untuk mengambil paksa oknum Brimob M, pelaku mesum dari warga dan Kapolsek.

Peritiwa ini bermula pada Jum’at malam (25/5) pukul 23.30 WIB,(Sar) mengintip lewat jendela dan melihat istrinya (Leha) sedang duduk di ruang tamu rumahnya bersama seorang Pria Idaman Lain (PIL), kemudian Sar memanggil seorang tetangga Jol untuk mengintip kembali, mereka melihat kedua insan yang lagi dimabuk asmara sedang “naik kebulan”, keduanya dalam keadaan telanjang bulat.

”Saya panggil Jol menyaksikan adegan itu, supaya ada saksi lainnya selain dari saya sendiri,” ujar Sar lewat telepon selular, Minggu (27/5).

Kemudian kata Sar, dia dan Jol memberitahukan kepada pemuda yang berkumpul di dekat rumahnya, mendapat informasi ada aksi mesum di kampungnya, para pemuda langsung bergegas mengepung rumah Sar dari berbagai sisi. Sar yang pertama kali mengetuk pintu depan rumahnya, namun tidak ada jawaban, lalu Sar bersama Jol mendobrak pintu, setelah pintu terbuka mereka langsung masuk ke kamar mendapat istrinya dan M masih telanjang bulat dalam kamar.

Dengan sangat emosi Jol meninju muka PIL istrinya Sar itu sambil menyuruh kedua pasangan selingkuh tersebut untuk mengenakan pakaiannya. Kemudian pria itu di tarik keluar kamar oleh Jol dan disambut dengan tunjangan oleh Sar, tapi pria tersebut menusuk kaki Sar dengan sangkur dan memukul muka Sar. Melihat aksi pria tersebut warga yang sudah ramai menunggu di luar rumah semakin marah. Kemudian, tanpa diketahui seorang warga menggunakan pelepah kelapa memukul pundak pria tersebut dari belakang hingga tersungkur.

Melihat kondisi tidak menguntungkan, M mencoba melarikan diri ke luar rumah, namun warga yang sudah emosi mengejar M. Oknum Brimob yang lari dari kejaran warga terjatuh ke parit di depan rumah tersebut. Tak ayal lagi warga pun menangkap M dan melampiaskan kemarahannya dengan membabakbelurkan M.

Akhirnya M yang sudah dalam kondisi sempoyongan diseret warga ke Meunasah setempat, kemudian orang tua kampung mencoba memanggil Polisi Syariat Aceh Utara namun tidak kunjung datang, lalu warga pun memanggil Kapolsek setempat.

Menurut Sar ketika, Kapolsek bersama dua anggotanya dan tokoh desa sedang menangani kasus mesum tersebut, tiba-tiba datang pasukan Brimob bersenjata lengkap masuk ke Meunasah untuk meminta pria yang diduga rekannya untuk dibawa bersama mereka.

“Kami warga ketakutan karena mereka sempat mengancam dengan mengokang senjata, tapi seorang pria yang diduga komandan mereka sempat mengatakan kepada anak buahnya jangan ada yang menembak,” sebut Sar, yang bersama warga terpaksa diam saja saat M penggarap isterinya dibawa pergi dengan mengunakan mobil pasukan tersebut.

Malam itu juga sebut Sar, sekitar pukul 02.00 WIB ia melaporkan perkara tersebut ke Polsek Syamtalira Aron.”Sebagai barang bukti sudah saya serahkan celana dalam yang diduga milik M kepada Kapolsek,” pungkasnya.

AKP M.Yusuf, Kepala Polisi Sektor Syamtalira Aron, membenarkan telah menerima laporan Sarjani tentang perselingkuhan isterinya dengan seorang berinisial M diduga oknum Brimob Pamprovit Exxon Mobil.

“Saat ini kita sedang memediasi kasus perselingkuhan tersebut dan tetap menjalankan proses hukum untuk mencari alternatif titik temunya,” jelas Kapolsek.| Almasyari, atjehlink
briptu norman

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1313
Aug 17, 2013
 
yuk kita goyang india aja yuk, atau nari balet
rahmad

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1314
Aug 17, 2013
 
iblis juga tau siapa penjahat yang sebenarnya, yaitu pilice.
jojo

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1315
Aug 18, 2013
 
di garut anggota tni dihukum 3 thn penjara gara2 membantai 3 org dg sadis hingga tewas, ke3 org korban trsbut msh satu keluarga yaitu ibu,ayah dan anak, gara2nya si anggt tni tsbt di tolak cintanya sm anak trsbt..
Parashurama

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1316
Aug 18, 2013
 
Bro brigif 3 marinir wrote:
Tolol,,iya Pasti. Menang Tni lah, sudah beberapa polisi dan brimob yg Sy pukuli .. Tanpa perlawanan walau bersenjata. Terakhir Sy pukuli anggota sampai komandan kompi nya minta Maaf Sy.
Brigif 3 mar Piabung ?
Kapan kejadian nya tuh ?
Kalau memang tidak ada, jangan lah menambah cerita yg tidak enak,
Dan jangan bawa-bawa Nama Brigif 3 Mar disini,
Malu-maluin aja,,

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 1,221 - 1,240 of2,287
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

170 Users are viewing the Indonesia Forum right now

Search the Indonesia Forum:
Topic Updated Last By Comments
Cowok Cari Pacar Cewek Hypersex suka Phonesex (Nov '12) 3 min fany 14,010
forum tukar pasangan / swinger & threesome solo (Jul '13) 4 min zack 3,711
adu debat dan logika, islam vs kristen... Fakta... (Dec '10) 18 min Orang kecil 216,583
ISLAM ANJING, LONTE, BABI, TAI BABi, SETAN, JANCUK (May '13) 22 min Tiko anjing 151
phonesex dan smsex (May '12) 54 min antony 3,153
Tante-tante khususnya d kota PALEMBANG gabung s... (Oct '12) 1 hr IYAN 521
jambi cewek, janda, tante gila phonesex / ml 1 hr antony 9
tukar no hp jablay, bisyar, bispak, tante girang (Aug '13) 3 hr jacky vanhoeten 8,153
•••
•••
•••
•••