created by: prajurit | Apr 25, 2012

Indonesia

1,548 votes

TNI vs Polisi / Brimob

Click on an option to vote

  • TNI yang menang
  • Polisi / Brimob yang menang
  • TNI kalah krn senjatanya tua n terbatas
  • Polisi/Brimob kalah krn takut n cengeng
  • Tidak tahu
Comments
981 - 1,000 of 2,334 Comments Last updated Monday Jul 21
jihan

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1056
Jul 6, 2013
 
enak bener ya jd tni yg di korem,kodim sm koramil.. nganggur ga ada kerjaan apa2, tp gaji sm remonya gede sendiri katanya... tni itu seharusnya usia 40 thn hrs sdh pensiun, krn sdh ga produktif lg, tni kan yg utama fisiknya.. rugi negara, anggaran jd membengkak krn menggaji angg tni yg sdh letoy2..
borreg

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1057
Jul 6, 2013
 
iya tuh emang tni itu anjing.gaji dan remunerasi gede tapi tetep aja gk tau diri.sok2an mereka itu petantang petenteng aja kerjanya dasar tni anjing bin babi lho tni.klian itu mahluk yang serendah2nya mahluk.kerja tak ada tp pgn gaji gede.suka iri lg sama polisi.anjing lu tni tau diri np emng jasa kalian untuk negri ini itu apa tni njing
brigadir andi siahaan

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1058
Jul 7, 2013
 
bukannya ngeledek atau ngenyek tni yah, tp kan kepanjangan tni itu tenaga nganggur indonesia.dari namanya aja udah keliatan kalo mereka kerjanya nganggur doang! pengangguran kelas tinggi gtu lho.dibayar.dasar tni kumpulan dari manusia2 malas.tak mau kerja
Anak ompreng

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1059
Jul 8, 2013
 
Hahahaha..
Lucu,dgr para fans polisi pada ngoceh gak jls.
Mau di tembakin sampe mati lo semua ama Tni..

Boregg@
knp kmu gak jdi tni aj,
takut perang ya,atau di larang mama,karna latihannya berat,
dasar pengecut,
hahahahaa...

Untung yg ngepos tntang tni gak ad fotony.
chabie

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1060
Jul 8, 2013
 
marhaban ya ramadhan... mhn mf buat tni dan polri pabila ada kata2,prilaku dan tindakan yg salah.. mari sucikan hati, terus berjuang dan satukan tekad demi NKRI. klu ada diantara tni dan polri ada oknum2 jahat mari kita brangus bersama sama....
daglog

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1061
Jul 8, 2013
 
tapi emang bener broo, klo tni ad jika one by one pasti berakhir dengan mati bsgi si tninya! bener gk tuh. diberita pasti gt klo polisi one by onenan sama tentara selalu polisinya yg menang!
chabie

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1062
Jul 8, 2013
 
coba kalau negara kita tak ada tni dan polri, apakah anda2 dpt tidur dg pulas ??? bekerja dg tenang dan bepergian tdk merasa was2 ???
chabie

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1063
Jul 8, 2013
 
setelah tni polri selalu dihujat dan selalu saja dipersalahkan, skarang tni polri di adu domba... waspadalah tni dan polri ku ...
wong netral

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1064
Jul 8, 2013
 
klo tni polri hancur, negara pun hancur ...
wong netral

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1065
Jul 8, 2013
 
polri butuh tni... tni pun butuh polri ...
selon

Bogor, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1066
Jul 9, 2013
 
woi jgn padamenghina napa!
joni org sipil

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1067
Jul 11, 2013
 
udahlah bro,kita sama-sama idup di Indonesia tercinta,makan dan minum dari tanah air Indonesia,digaji dr uang pajak rakyat Indonesia,buat apa saling benci en musuhan.malu sama malaysia.mereka yg paling senang klo tni polri perang.....
pratu toni

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1068
Jul 11, 2013
 
tni polri satu jiwa demi NKRI
aan

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1069
Jul 13, 2013
 
tni
aan

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1070
Jul 13, 2013
 
tni vs polri??
aan

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1071
Jul 13, 2013
 
presiden sby dr tni,soeharto dr tni, bhkan pahlawan2 kta yg byk di bkin nama jln kya jendral soedirman n jdral ahmad yani dll dr tni!!
bagi xan yg menghina tni w yakin dia bkan warga indonesia,, krna g mgkin warga indonesia menghina presiden nya n pahlawan2 kita yg sdah mengorbankan nyawa dmi kemerdekaan indonesia!!!
aan

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1072
Jul 13, 2013
 
masa??
pengamen jln

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1073
Jul 13, 2013
 
tni maju trussss
pengamat military

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1074
Jul 13, 2013
 
saat ini TNI sudah punya pesawat tempur sukhoi,tank leopard sama panser belom lagi kapal selam sama kapal perang...POLRI sdah punya mobil & motor" mewah bwt patroli klo mereka tni ,polri pda saling perang coba tebak secara logika ,anak kecil jg tao sapa yang menang!!!
pengamat military

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1075
Jul 13, 2013
 
tni di garis trdepan negara polri berada di belakang tni!!
seperti fakta nya di setiap" negara

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

142 Users are viewing the Indonesia Forum right now

Search the Indonesia Forum:
Title Updated Last By Comments
mahasiswa yg lagi butuh perhatian janda dan tan... 28 min cowo hyeper ska tete gede 20
forum tukar pasangan / swinger & threesome solo (Jul '13) 36 min arya 5,569
cara biar wife mau 3s/ swinger (Feb '13) 47 min giggs 751
tai kucing halal!! daging babi haram!! (Mar '12) 56 min pelindung islam 66
Cowok Cari Pacar Cewek Hypersex suka Phonesex (Nov '12) 1 hr what the hell 20,640
untuk cewe remaja atau tante yang mencari kesen... 1 hr kamasutra 1
tante dan janda kota malang,hanya WANITA masuk. (Mar '13) 1 hr Ciko 320
phonesex dan smsex (May '12) 1 hr Si beruang kota 4,562
tukar no hp jablay, bisyar, bispak, tante girang (Aug '13) 2 hr andre 10,409
Minta nomor hp bispak abg yogya dong (May '11) 14 hr pejuang cinta 1,367
•••
•••