TNI vs Polisi / Brimob

Created by prajurit on Apr 25, 2012

2,387 votes

Click on an option to vote

TNI yang menang

Polisi / Brimob yang menang

TNI kalah krn senjatanya tua n terbatas

Polisi/Brimob kalah krn takut n cengeng

Tidak tahu

borreg

United States

#1057 Jul 6, 2013
iya tuh emang tni itu anjing.gaji dan remunerasi gede tapi tetep aja gk tau diri.sok2an mereka itu petantang petenteng aja kerjanya dasar tni anjing bin babi lho tni.klian itu mahluk yang serendah2nya mahluk.kerja tak ada tp pgn gaji gede.suka iri lg sama polisi.anjing lu tni tau diri np emng jasa kalian untuk negri ini itu apa tni njing
brigadir andi siahaan

United States

#1058 Jul 7, 2013
bukannya ngeledek atau ngenyek tni yah, tp kan kepanjangan tni itu tenaga nganggur indonesia.dari namanya aja udah keliatan kalo mereka kerjanya nganggur doang! pengangguran kelas tinggi gtu lho.dibayar.dasar tni kumpulan dari manusia2 malas.tak mau kerja
Anak ompreng

United States

#1059 Jul 8, 2013
Hahahaha..
Lucu,dgr para fans polisi pada ngoceh gak jls.
Mau di tembakin sampe mati lo semua ama Tni..

Boregg@
knp kmu gak jdi tni aj,
takut perang ya,atau di larang mama,karna latihannya berat,
dasar pengecut,
hahahahaa...

Untung yg ngepos tntang tni gak ad fotony.
chabie

United States

#1060 Jul 8, 2013
marhaban ya ramadhan... mhn mf buat tni dan polri pabila ada kata2,prilaku dan tindakan yg salah.. mari sucikan hati, terus berjuang dan satukan tekad demi NKRI. klu ada diantara tni dan polri ada oknum2 jahat mari kita brangus bersama sama....
daglog

United States

#1061 Jul 8, 2013
tapi emang bener broo, klo tni ad jika one by one pasti berakhir dengan mati bsgi si tninya! bener gk tuh. diberita pasti gt klo polisi one by onenan sama tentara selalu polisinya yg menang!
chabie

United States

#1062 Jul 8, 2013
coba kalau negara kita tak ada tni dan polri, apakah anda2 dpt tidur dg pulas ??? bekerja dg tenang dan bepergian tdk merasa was2 ???
chabie

United States

#1063 Jul 8, 2013
setelah tni polri selalu dihujat dan selalu saja dipersalahkan, skarang tni polri di adu domba... waspadalah tni dan polri ku ...
wong netral

United States

#1064 Jul 8, 2013
klo tni polri hancur, negara pun hancur ...
wong netral

United States

#1065 Jul 8, 2013
polri butuh tni... tni pun butuh polri ...
selon

Bogor, Indonesia

#1066 Jul 9, 2013
woi jgn padamenghina napa!
joni org sipil

United States

#1067 Jul 11, 2013
udahlah bro,kita sama-sama idup di Indonesia tercinta,makan dan minum dari tanah air Indonesia,digaji dr uang pajak rakyat Indonesia,buat apa saling benci en musuhan.malu sama malaysia.mereka yg paling senang klo tni polri perang.....
pratu toni

United States

#1068 Jul 11, 2013
tni polri satu jiwa demi NKRI
aan

United States

#1069 Jul 13, 2013
tni
aan

United States

#1070 Jul 13, 2013
tni vs polri??
aan

United States

#1071 Jul 13, 2013
presiden sby dr tni,soeharto dr tni, bhkan pahlawan2 kta yg byk di bkin nama jln kya jendral soedirman n jdral ahmad yani dll dr tni!!
bagi xan yg menghina tni w yakin dia bkan warga indonesia,, krna g mgkin warga indonesia menghina presiden nya n pahlawan2 kita yg sdah mengorbankan nyawa dmi kemerdekaan indonesia!!!
aan

United States

#1072 Jul 13, 2013
masa??
pengamen jln

United States

#1073 Jul 13, 2013
tni maju trussss
pengamat military

United States

#1074 Jul 13, 2013
saat ini TNI sudah punya pesawat tempur sukhoi,tank leopard sama panser belom lagi kapal selam sama kapal perang...POLRI sdah punya mobil & motor" mewah bwt patroli klo mereka tni ,polri pda saling perang coba tebak secara logika ,anak kecil jg tao sapa yang menang!!!
pengamat military

United States

#1075 Jul 13, 2013
tni di garis trdepan negara polri berada di belakang tni!!
seperti fakta nya di setiap" negara
pratu toni

United States

#1076 Jul 13, 2013
alutsista itu bkan milik tni polri tp milik rakyat krn yg membeli sejatinya adalah rakyat, tni polri cm mendapatkan amanah utk digunakan buat keamanan dan pertahanan negara, utk melindungi rakyat..

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Indonesia Discussions

Title Updated Last By Comments
Cari Wanita Hyper Sex 17 min arif 9
forum tukar pasangan / swinger & threesome solo (Jul '13) 19 min Emir 8,319
mulai hari ini babi halal wahai moeslim!!! (Mar '12) 54 min ukh 136
Australia shuts door on asylum-seekers in Indon... 56 min just me 160
kuat sex 24 khusus wanita 51d56a95 1 hr adynurizta 1
Cowok Cari Pacar Cewek Hypersex suka Phonesex (Nov '12) 1 hr awan23 26,182
tukar no hp jablay, bisyar, bispak, tante girang (Aug '13) 1 hr gw cowo jkt 13,514
aku janda kesepian (Jun '13) 1 hr Arief pas 1,904
FORUM GiGOLO & PELACUR (silakan isi) (Feb '13) 4 hr MrBri6htSide 5,882

Indonesia People Search

Addresses and phone numbers for FREE