adu debat dan logika, islam vs kristen... Fakta : kristen gx pernah menang!!!

Posted in the Indonesia Forum

Comments

< prev page
|
Go to last page| Jump to page:
knight88

Pekanbaru, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
Dec 31, 2010
 

Judged:

10

7

4

setuju..
daniel_

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
Mar 18, 2011
 

Judged:

68

28

18

temen2 muslim .. jangan gitu, kita gak boleh ngecam agama lain kita semua sama di hadapan Tuhan.
agama yang baik yaitu agama yg mengajarkan untuk saling mengasihi, tindakan kalian terlalu anarkis buat umat kristen
kalo anggapan kalian seperti itu maka anda sendiri yang merusak agama kalian, ajaran islam mengajarkan kebaikan bukan mengajarkan kecaman2 seperti itu.
kalau ingin berdebat dgn baik gunakan kata2 sopan

trims.
daniel_

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#7
Mar 18, 2011
 

Judged:

41

18

16

JOHN @

mereka yang menghujad Isa Almasih/Yesus kristus hanyalah orang2 yang mengaku islam, ajaran islam yang sebenarnya gak seperti itu
ajaran islam mengajarkan kebaikan, kedamaian dan kesejahteraan, saling mengasihi dan lain sebagainya.
ajaran islam ajaran yang sangat baik, menyembah satu Tuhan (Tuhan Maha Esa) dan cinta kedamaian di dunia maupun di akhirat.

mereka yang saling menghujad dan terroris bkn orang islam tp hanya orang2 yang mengaku islam.

kalau ada yang mau ditanyakan soal ajaran islam anda bisa tanyakan pada saya, Insyaallah saya jawab dengan baik dan sesuai dengan pengetahuan saya.
trims.
hihihi

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
Mar 19, 2011
 

Judged:

5

3

2

klo dilihat dari 2 versi "cerita ttg Isa as" mana yg kamu yakini benar...
ayo kamu jawab jonh...
daniel_

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
Mar 19, 2011
 

Judged:

2

1

hihihi @
maaf sy menyela, maksud anda 2versi cerita tentang Isa Almasih yang mana..??
kian_santang

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Mar 20, 2011
 

Judged:

11

6

6

orang2 yahudi & Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti Agama mereka.
katakanlah: sesungguhnya petunjuk Alloh itulah petunjuk (yg benar) & sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Alloh tidak lg menjadi pelindung & penolong bagimu.
[QS. Al Baqarah:120]
kian_santang

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
Mar 20, 2011
 

Judged:

4

3

3

sebahagian besar ahli Kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karna dengki yg (timbul) dari diri mereka sendiri setelah nyata bagi mereka kebenaran.
maka maafkanlah & biarkanlah mereka sampai Alloh mendatangkan perintah-Nya.
sesungguhnya Alloh maha kuasa atas segala sesuatu.
[QS. Al Baqarah:109]
kian_santang

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
Mar 20, 2011
 

Judged:

8

4

3

hai orang2 yg beriman, masuklah kamu kedalam Islam secara keseluruhannya, & janganlah kamu turuti langkah2 setan, sesungguhnya setan itu musuh yg nyata bagimu.
tetapi jika kamu menyimpang (dari jalan Alloh) sesudah datang kepadamu bukti2 kebenaran, maka ketahuilah bahwasanya Alloh maha perkasa lagi maha bijaksana.
[QS. Al Baqarah:208-209].
daniel_

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
Mar 20, 2011
 

Judged:

8

3

3

kian_santang @
bener, 100% bener .. tp yang kurang sy suka mereka (sebagian muslim) menghujad Isa Almasih/Yesus kristus.
lebih tepatnya yg salah adalah orang2 yang menganggap mereka tuhan bukan Isa/Yesus, bukankah Isa/Yesus nabi kita juga sebelum nabi Muhammad, bukankah umat muslim mengikuti ajaran Isa/Yesus sebelum Muhammad datang tp knp mereka selalu mencela nabi Isa/Yesus.?
kita sebagai umat muslim dilarang mencela siapapun termasuk nabi kita sendiri. kita hanya wajib menyadarkan mereka (nonmuslim) dan tidak secara paksaan.
Warwerious

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Mar 21, 2011
 

Judged:

10

2

Ga akan bisa ketemu kerukunan kalo agama didebatkan.....dilogikakan juga ga bisa... Udalah mau apa sih ribut2 gituan ga ada juntrungnya...malahan menyesatkan iman kita msing2.....
AWING

Saudi Arabia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#15
Mar 26, 2011
 

Judged:

7

4

1

setiap nabi ada celanya bagi orang yang kafir.nabi musa di bilang ketua ahli sihir oleh fir"aun.nabi isa di bilang anak zina oleh orang yahudi.nabi muhammad di bilang pencabul oleh orang kristen
tuyul

Mount Morris, MI

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17
Mar 31, 2011
 

Judged:

12

7

1

dari td sy baca debat kalian hanya ingin menang dewe, blm layak utk berdebat, lbh baik belajar dlu agama masing2, blm tentu kita smua masuk surga,, tul gak?????
akong

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#18
Apr 2, 2011
 

Judged:

5

3

3

sedikit saja pertanyaan..siapa yang menciptakan nabi Isa as?jawaban itu semua orang pasti tahu..sudah jelas bukan,nabi Isa as bukanlah tuhan melainkan ciptaan tuhan.saya muslim mengakkui nabiIsa as,merupakan rukun iman,iman kepad para nabi.
cukup..terima kasih
bob

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#19
Apr 2, 2011
 

Judged:

6

6

4

sesunguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata;"sesungguhnya allah ialah al-masih putera maryam",padahal al-masih berkata;"hai bani israil sembahlah allah tuhanmu dan tuhanku"sesungguhnya orang yang mempersekutukan allah maka pasti allah mengharamkan kepadanya syurga dana tempatnya adalh neraka.tidak ada bagi orang-orang zalim itu seorang penolongpun(al-maidah;73)
bozesz

Sukabumi, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
Apr 2, 2011
 

Judged:

3

3

1

dhuu navheeuu mnhii ... mshii gnggu .. jha .. urusan orang ..
raka

Europe

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#23
Apr 21, 2011
 

Judged:

5

3

2

jawaban orng nasrani dari dulu gak ada yg masuk akal jawabnya itu2 aja....kristen kan buatan yahudi

Since: Jan 11

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#25
Apr 22, 2011
 

Judged:

8

5

1

udah ah.... gak perlu bikin thread kayak gini... gak mutu,,,,,
bodoh

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#26
Apr 23, 2011
 

Judged:

5

2

1

Saat Tuhan memberimu hidup. Kau malah membinasakan. Kau justru sok jago. Besar kepala. Merasa mengerti apa isi kepala Tuhanů. Itu juga kalau Tuhan punya kepala. Merasa mengerti cara berpikir Tuhan. Merasa mendapat wahyu. Merasa dipanggil untk membela Tuhan. Yakinkah kau yang mengajakmu bukan Iblis?
Tuhan Maha Kuasa. Perlu kah dia dibela? Setiap perkataan yang meragukan kekuasaannya adalah salah. Apalagi bila sampai mengorbankan nyawa yang diberikanNya untuk menistakan ke Maha Esa-anNya. Bukankah dengan besar kepala sesumbar membelanya adalah makna terdalam dari tidak percaya pada kebesaranNya?
Siapakah engkau hai manusia yang sanggup membela Tuhanmu?
Sofyan

Bogor, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#27
Apr 25, 2011
 

Judged:

13

9

4

Muhammad is God!
Noname

Mount Morris, MI

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#28
Apr 25, 2011
 

Judged:

3

2

1

@ daniel
Kami bukan menghujad nabi Isa kami AS. karena dalam pandangan kami, kami meyakini Nabi Isa kami berbeda dengan Yesus pandangan christ.

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

< prev page
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

190 Users are viewing the Indonesia Forum right now

Search the Indonesia Forum:
Topic Updated Last By Comments
Share pin BB dan Nope Brondong 5 min setia 26
phonesex dan smsex (May '12) 7 min andre 3,228
pin bb gigolo jakarta (Sep '13) 7 min setia 149
Cowok Cari Pacar Cewek Hypersex suka Phonesex (Nov '12) 8 min Putera kirana 14,582
pijat wanita dengan hasil memuaskan 12 min charly 7
tempat nongkrong cewe ps dan cewe bispak (Aug '13) 13 min andre 196
gigolo bandung (May '13) 17 min setia 213
tukar no hp jablay, bisyar, bispak, tante girang (Aug '13) 48 min DANNY 8,265
forum tukar pasangan / swinger & threesome solo (Jul '13) 58 min Ronny ronron 3,789
FORUM GiGOLO & PELACUR (silakan isi) (Feb '13) 3 hr faly 3,319
•••
•••
•••
•••