perempuan di indon tiada maruah..pelacur murahan

Posted in the Indonesia Forum

First Prev
of 16
Next Last
indog sial

Kuala Lumpur, Malaysia

#1 Oct 23, 2007
dasar pelacurrrr.
KAH KAH

Cheras, Malaysia

#2 Oct 26, 2007
YA BETOL..INDOGGYSIAL HARUS DIPATERNKAN..KERANA TUHAN SENDIRI SUDAH MENGECOP INDON SEBAGAI BANGSA SIALAN..DI BERI BENCANA TANPA HENTI HENTI SESUAI DGN KEBIADAPAN INDON YG SELALU MEMBUAT DOSA DAN MEMPERMAINKAN AGAMA..KAH KAH
malingsia sodom

Surabaya, Indonesia

#3 Oct 26, 2007
dan perempuan malingsia pantatnya bekas sodom!!!!dasar wanita malingsia sodom!!!!
malingsia sodom

Surabaya, Indonesia

#4 Oct 26, 2007
bangsa barbar...wanita liar, bejad, porno, jadi bintang porno aja...
yati kuala lumpur

Seremban, Malaysia

#5 Oct 31, 2007
dasar perempuan indon!!! di negara sendiri perangai macam sial inikan pula di tempat orang!! rata-rata indon kat malaysia ni perampas suami orang!!! orang gaji saya diantara perempuan indon yang berperangai setan, sanggup telanjang dalam bilik air untuk memerangkap suami saya.... apalagi memang lumat aku kerjakan...!!!! lepas ni kalau aku jumpa perempuan indon yang rata-rata berhidung kembang sekembang kemaluannya aku ganyah !! biar sedar mngutip rezeki di negara orang...!!!

Since: Oct 07

www.cafepojok.com

#6 Oct 31, 2007
lho? kalian yakin ta kalo itu perempuan indonesia? bukannya perempuan malingsial yang menyamar, karena ndak laku karena dah dianggap pelacur oleh bangsanya?

:D :D :D

bangsa pelacur....:D :D :D

Since: Oct 07

Jakarta, Indonesia

#7 Oct 31, 2007
yati kuala lumpur wrote:
dasar perempuan indon!!! di negara sendiri perangai macam sial inikan pula di tempat orang!! rata-rata indon kat malaysia ni perampas suami orang!!! orang gaji saya diantara perempuan indon yang berperangai setan, sanggup telanjang dalam bilik air untuk memerangkap suami saya.... apalagi memang lumat aku kerjakan...!!!! lepas ni kalau aku jumpa perempuan indon yang rata-rata berhidung kembang sekembang kemaluannya aku ganyah !! biar sedar mngutip rezeki di negara orang...!!!
Salah sendiri kau punya body seperti tempayan. Hitam, besar, dan bau. Mana selera lah suami kau..
orang indon yg sedih

Indonesia

#8 Oct 31, 2007
hahhah yang serrakah dan ganjennn ya suami kamu lah kenapa cari perempuan .. jgn salah kan perempuannya karena yg perempuan cuma ngangkang doang
namaku9

Jakarta, Indonesia

#9 Nov 1, 2007
orang indon yg sedih wrote:
hahhah yang serrakah dan ganjennn ya suami kamu lah kenapa cari perempuan .. jgn salah kan perempuannya karena yg perempuan cuma ngangkang doang
kalo cari pekerja laki2...kasihanlah...sudah jadi pemuas sex yati truuss...gantian suaminya pule....
boss al capone

Malaysia

#12 Nov 9, 2007
perempuan indon memeng sedap dienjut. Pandai kemut. pantatnya enak dijilat.
boss al capone

Malaysia

#13 Nov 9, 2007
perempuan malaisia ndak enak. burit bau. endak bisa mengamput baik.
boss al capone

Malaysia

#14 Nov 9, 2007
Bidayuh Sarawak juga enak. Yang ada di serian, waduh. enak.
SI PINTAR

Bandung, Indonesia

#15 Nov 9, 2007
HAHAHAHAHA PEREMPUAN INDONESIA EMANG KHAS CANTIKNYA.... MAU DIPATENKAN JUGA SAMA KALIAN MALINGSIAL???? DASAR NEGARA GAK PUNYA HARGA DIRI!!
yati

Seremban, Malaysia

#16 Nov 12, 2007
betina-betina indon ni memang suka yang haram.. rela buat apa saja nak bagi anak-anak korang makan kan? asalkan dapat duit 2,3 ringgit jadilah.. biarpun berhempas pulas nak mengemut!!!
kalau dah keturunan pelacur nak buat camne... memang layak la terima bencana kat negara korang!!! bila lak nak meletup gunung berapi korang tu ye? tak sabar rasanya...

Since: Oct 07

www.cafepojok.com

#17 Nov 15, 2007
hahahaha..........

pelacur2 malingsial emah hobi memfitnah ya

nggak nyangka.. selain maling, melacur juga punya hobi memfitnah

“What's There To Believe?”

Since: Nov 07

Jakarta

#18 Nov 15, 2007
yati wrote:
betina-betina indon ni memang suka yang haram.. rela buat apa saja nak bagi anak-anak korang makan kan? asalkan dapat duit 2,3 ringgit jadilah.. biarpun berhempas pulas nak mengemut!!!
kalau dah keturunan pelacur nak buat camne... memang layak la terima bencana kat negara korang!!! bila lak nak meletup gunung berapi korang tu ye? tak sabar rasanya...
cup cup cup cucian amat nih orang...makanya makci kalopun udah punya suami tetep harus merawat badan biar keliatan cantik jadi suaminya ga kepincut cw laen. kalo suami tertarik dengan cw laen tanya diri ndiri kenapa??? intropeksi gitu lohh...
dodol busuk

Jakarta, Indonesia

#19 Nov 15, 2007
Who can beat the beauty of indonesian??

Gw jalan2 di mal di KL, isinya ce2 item jelek gendut mulu! Pantes kalo laki2 yee doyan pelacur.

Bandingin deeh kalo jalan2 di mal jakarta.. buseet tuh malon pasti mblesek ke bumi!

Selain siti nurhalinglung, siapa lagi artis malingsia yang bisa ngelawan cakep2nya artis indo??
duuuh maap2 kate nih yee.. omas aje masih lebih cakep timbang ce2 malingsia...
wakakakakakak!!
MAL DON

Bandung, Indonesia

#20 Nov 15, 2007
hai hai hai kenapa pula salah kan perempuan indonesia, kalau tak laku dgn suami sendiri cobe lah dengan laki2 MALDON garanteee tak laku juga.... sedih awak bace niiiii, tak selere pula nak kawin dgn perempuan DAERAH MAL DON , kate mereke lebih bermarwah, sopan dalam bicare..... kalau macam niiii pantas lah lelaki MAL DON banyak kepincut perempuan INDON ( tak salah lah tu).....
yang awak tau orang indon cari kerje di negare awak ini kebanyakan orang sederhane n kurang pencariannnye "apa yg salah" kan awak juga yg pekerjekan die orang, tak macam kite orang MAL DON banyak artis melayu ke indonesia macam cik SITI N niiii dia banyak dapat duit dari tetanggenye...... tapi setau awak dinegare kite banyak yg suke artis2 INDON nah ape nak buat, kalau dah tak laku dgn suami sendiri jgn marah lah.....
mak nyossss

Kudus, Indonesia

#21 Nov 15, 2007
Duhh Mba Yatii...
Ngga dapet langganan yah ????
gara gara kami yahhh ????
Emang sih... kita kita disini kan manis maniesss gitu lohh...
dyan

Surabaya, Indonesia

#22 Nov 15, 2007
Malaysia jancok

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 16
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Indonesia Discussions

Title Updated Last By Comments
Cowok Cari Pacar Cewek Hypersex suka Phonesex (Nov '12) 14 min Nina 23,471
adu debat dan logika, islam vs kristen... Fakta... (Dec '10) 14 min Al-Katab 220,937
tukar no hp jablay, bisyar, bispak, tante girang (Aug '13) 16 min abcde 11,572
FORUM GiGOLO & PELACUR (silakan isi) (Feb '13) 18 min Nur 5,002
Cewek bispak high class Jogja (Feb '13) 24 min dimaria 46
phonesex dan smsex (May '12) 24 min lanabalikpapan 5,967
Neng indri cwe penggoda memuaskan 27 min infit y 2acdcffa 2
forum tukar pasangan / swinger & threesome solo (Jul '13) 1 hr alan 6,689
•••
Enter and win $5000
•••

Indonesia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••