First Prev
of 7
Next Last
Sapidarman

Mount Morris, MI

#1 Sep 3, 2010
Buat apa mempertahankan NKRI kalau rakyatnya hidup susah ?? Ayo, semua suku di Indonesia, buka mata dan pikiran kalian..! Para pemimpin lebih mementingkan pembangunan di pulau Jawa.. Pada tau gak, uang APBN lebih banyak dianggarkan untuk provinsi2 di Jawa padahal penyumbang terbesar dari pulau laen.. Apalagi dengan doktrin nasionalisme NKRI, semakin leluasa mereka menguras kekayaan alam pulau lain.. Menurut saran saya, lebih baik Indonesia dipecah menjadi beberapa negara.. Terlalu besar Indonesia untuk diatur satu orang pemimpin yang bahkan mengatur Jakarta saja TIDAK BISA!
Raja Aceh

Indonesia

#2 Sep 3, 2010
ya,.. saya sangat setuju, tapi lihatlah kami aceh mendapatkan otonomi setelah kami korbankan dengan darah dan nyawa,... semoga kalian bisa mengikuti jejak kami, tapi bukan dengan cara berperang...
samosir merdeka

Indonesia

#4 Sep 15, 2010
mari kita bubarkan indonesia meskipun wilayah kami secuil kami siap berpisah dari indonesia
la la

Semarang, Indonesia

#5 Sep 16, 2010
lo teriak2 di topix minta merdeka, lo pikir suara lo bakal di dengar?
goblok nya lo semua, ngiukutin cara2 malon
di real life jd pecundang, tp cm bs ngebacot doang di internet

btw, lo pikir lo siapa minta merdeka, apa lo mewakili seluruh warga setempat lo?

ngomong2, gw jg setuju sih kl indonesia dibubarkan
tp tenang aja, sesuai ramalan pengamat dari universitas indonesia, nkri akan bubar pada tahun 2015, yg tersisa hanya pulau jawa, madura, dan bali

itu berdasarkan pengamatan dari orang pintar, bukan dari orang goblok yg bisanya cm teriak2 di internet aja.
Gosip

Santa Clara, CA

#6 Sep 18, 2010
1.menurut aq sapiderman orang indo, klu menurut pengamatanku dia seniman animasi
2. 2014 masih lama, itu cuman gosip. Proyek pengurangan penduduk dunia bukan kiamat, cuman sebagian tp beberapa daerah musnah (manusia) sebab orangnya sedikit n g tahan banting. Ini cuman gosip
Gosip

Santa Clara, CA

#7 Sep 18, 2010
NKRI bubar, aq g setuju. Knp mikirin bubar as aja negara serikat yg besar g ada masalah. Malay, negara serikat-kerajaan g ada masalah. Indo negara kesatuan (cuman beda istilah menurut aq) seharusx g ada masalah.
setuju bubar

Bekasi, Indonesia

#8 Sep 28, 2010
apakah anda masih mendengar TIMOR leste? skrg negara itu sejahtra? lebih2 bisa sperti singapure.

papua merdeka sudah pasti sejahtra, karena penghasil emas terbesar di dunia,

kalimantan hutan dan kekayaab alamnya

sulawesi: blm saatnya presiden dari sulawesi

SUMUT: akan sma seperti singpure.

ayo kita liat apakah negara yg ditinggal ini jadi sejahtra??

Aceh: sudah pasti mantap
terlalu luas NKRI

Karawang, Indonesia

#9 Nov 6, 2010
banyak perampok di NKRI, memperkaya diri sendiri, perang agama di poso, ada organisasi radikal yg membuat minoritas berpikir mencari jalan solusi nantinya ( ternyata omong kosong Bhineka Tunggal ika, bahkan Sumpah Pemuda yg bulsit) dimana2 perang suku, mengganggu agama lain hingga terjadi penyerangan hingga penusukan, pemim[in di Republik ini ternyata cuman orang jawa, padahal suku lain banyak yg pintar dan tegas. Jusuf kala orang sulawsi blm layak jadi presiden, blm layak atau tdk layak.

saya sedih jika NKRI bubar, tapi apalah dikata... kenyataan dan waktu akan memperjelas.

NKRI bubar karena ada sebab akbiat. banyak kompor di Republik ini, lebih sadis agama sendiri yg mengadakan kekacauan, agam bukan menciptakan kedamian, tapi pertumpahan darah. pantas negara ini goyang hingga gempa juga datang bertubi-tubi

Since: Jul 10

Location hidden

#10 Nov 7, 2010
Selagi Presidennya Jawa, jangan mimpi mereka merelakan pembubaran.

Siapa mau biaya kebutuhan warga Jawa yang berjumlah 130juta orang itu? Apa sangat hasil yang ada diwilayah jawa itu.

Yang mereka tau...ngentot, ngentot, ngentot dan beranak.
Bila mereka ramai...PEMILU mudah untuk diunguli.

Heran benar...dari 210juta total warga Indonesia,
130 juta Jawa, 43 juta Sumatera kesluruhannya. 40 juta lagi dari seluruh wilayah lain.

Mana mungkin undian Pemilu boleh dimenangi oleh Ras lain.

Jawa ini benar2 kuat ngentot...banjingan..
Wehhh...musti dicepatkan pembubaran NKRI dehhh.
eki

Kuala Lumpur, Malaysia

#11 Nov 8, 2010
Ultra Santet wrote:
Selagi Presidennya Jawa, jangan mimpi mereka merelakan pembubaran.
Siapa mau biaya kebutuhan warga Jawa yang berjumlah 130juta orang itu? Apa sangat hasil yang ada diwilayah jawa itu.
Yang mereka tau...ngentot, ngentot, ngentot dan beranak.
Bila mereka ramai...PEMILU mudah untuk diunguli.
Heran benar...dari 210juta total warga Indonesia,
130 juta Jawa, 43 juta Sumatera kesluruhannya. 40 juta lagi dari seluruh wilayah lain.
Mana mungkin undian Pemilu boleh dimenangi oleh Ras lain.
Jawa ini benar2 kuat ngentot...banjingan..
Wehhh...musti dicepatkan pembubaran NKRI dehhh.
Itu saja kepandaian Jawa. ngentot sepanjang masa
detik2 bubarnya NKRI

Bekasi, Indonesia

#13 Mar 14, 2011
bubarnya NKRI karena perbedaan, perbedaan bukanlah hal yg indah ternyata, bulsit Bhineka Tunggal ika, di Indonesia diskriminasi sangat tinggi, baik suku maupun agama. coba kita liat suku JAwa di NKRI ini, yg bisa presiden hanya orang jawa,

gereja di NKRI sangat terancam apalagi menjalankan ibadah, sudah jelas2 ibadah itu bukan kejahatan, bukan terorist. tapi malah didiskriminasi. penusuk pendeta HKBP hanya dikenakan hukuman 6 bln. ada banyak gereja yg tdk terexpose yg ditutup. jgnkan pengamat, saya saja sudah tdk yakin ke utuhan NKRI 2015, jgnkan 2015.. saya pegang tuh 2013
penyet

Jakarta, Indonesia

#14 Mar 14, 2011
ajukan aja permintaan kalian toh semuanya demi kalian juga,percuma juga kalo kalian cuma di sini, aku oramg jawa aja uda muak dg ula mereka2, semuanya cuma mikir dirinya sendiri,75% masarakat jawa uda ndak percaya sama pemerinta kalo di pikir2 kayak artis aja,memang kalo di analias pembangunan di NKRI ndak berbanding dengan hasil yg kita kasikan,semoga aja ada yg baca jeritan hati kecil kita.
Biyex

Europe

#15 Mar 14, 2011
Makanya kalo blum siap jadi caleg,jangan nyalon.inilah akibatnya,ga di pilih rakyat kamu jadi strees
laskar batik

Bandung, Indonesia

#16 Mar 14, 2011
cuman orang-orang bodoh dan pecundang yg mau NKRI bubar !!
apa kalian yakin dengan wilayah lain lepas dari NKRI bakal jd negara kaya ??
mimpi broo liat aja timor leste kebanyakan rakyatnya ingin kembali k NKRI !

kenapa ???

karna mereka hamya jd korban dari para boneka ciptaan negara adidaya

ayo merah putih teteplah berkibar !!!

MERAH PUTIH ADALAH HARGA MATI !!!
Pemuda Melayu

Kuala Lumpur, Malaysia

#17 Mar 14, 2011
Coba liat kemakmuran negara tetangga..
Liatlah Brunei, liat Malaysia.. bukti rumpun Melayu yang punya bilangan lebih kecil mampu lebih makmur dan lebih berhasil...
Sumatra dan Aceh pasti mampu mandiri...
Jawa tidak perlu terlalu tamak merebut tanah, namun ga mampu mengatur... hanya menyedut hasil bumi namun tidak dikasikan sama rata....
Ayo Melayu merdeka!

Since: Jan 11

Seremban, Malaysia

#18 Mar 14, 2011
Ultra Santet wrote:
Selagi Presidennya Jawa, jangan mimpi mereka merelakan pembubaran.
Siapa mau biaya kebutuhan warga Jawa yang berjumlah 130juta orang itu? Apa sangat hasil yang ada diwilayah jawa itu.
Yang mereka tau...ngentot, ngentot, ngentot dan beranak.
Bila mereka ramai...PEMILU mudah untuk diunguli.
Heran benar...dari 210juta total warga Indonesia,
130 juta Jawa, 43 juta Sumatera kesluruhannya. 40 juta lagi dari seluruh wilayah lain.
Mana mungkin undian Pemilu boleh dimenangi oleh Ras lain.
Jawa ini benar2 kuat ngentot...banjingan..
Wehhh...musti dicepatkan pembubaran NKRI dehhh.
pertikaian ini terjadi kerna etnis jawa lebih dominan dalam segala hal, sehingga etnis lain seperti batak, melayu, minang dan yang lainnya banyak menggunakan budaya jawa dalam kehidupan seperti interaksi, bahasa, cara bersikap, pernikahan dan sebagainya.

lalu pembaurannya tidak diwarnai oleh kepelbagaian kelompok . Sehingga budaya yang terjadi langsung mencari wujud lain (budaya nasional) tanpa melalui perantara yaitu proses pengintegrasi ke salah satu budaya Indonesia.

Sebaiknya, keberagaman etnis dikonstruksi menuju integrasi bangsa yang utuh dengan memberi kontribusi utama dalam proses pembentukan karakter kebangsaan yang berdimensi tunggal.

Jika ini dicapai, barulah masalah tersebut selesai
Malaysia United

Sungai Buloh, Malaysia

#19 Mar 15, 2011
Berantem mahu NKRI bubar? ternyata semangat patriotisme kamu di tahap rendah dan memalukan.

Cukup rendah hingga sanggup memalukan Negara Kesatuan Republik Indonesia di mata dunia..

Tulisan kamu bukan sahaja di boleh dilihat negara tetangga..malah seluruh dunia...tak malukah

MALU!!

Tapi aku setuju, etnis Jawa yang lebih ramai menzalimi etnis lain... kemakmuran tidak di sama ratakan... dan itulah penyebab bibit keretakan NKRI...

Jadi saranan aku... Biar NKRI malu, keadilan harus ditegakkan... apa makna NKRI jika etnis lain ditindas.... BUBAR NKRI...BUBAR NKRI hahahahhahhaha

salam dari MALAYSIA...
Malaysia United

Kuala Lumpur, Malaysia

#20 Mar 15, 2011
berkesan sekali pengajaran yang aku bagi... terdiam semua Indon...

dah tak jadi bubar ye.... semangat hangat tai ayam...
Nurdin h

Indonesia

#21 Mar 15, 2011
MALINGSHIT TAI AYAM!!!!
TKG PERKOSA PEMBANTU!!!
DASAR SELERA RENDAH,, PEMBANTU MSH DIPAKE JUGA!!!HAHAHAHAWAKAKAKAK
Malaysia United

Kuala Lumpur, Malaysia

#22 Mar 15, 2011
Nurdin h wrote:
MALINGSHIT TAI AYAM!!!!
TKG PERKOSA PEMBANTU!!!
DASAR SELERA RENDAH,, PEMBANTU MSH DIPAKE JUGA!!!HAHAHAHAWAKAKAKAK
oh ini bocah ya g nyambung ...g apa...

Bubuar NKRI...ayo bubar..hahahahahhahaha

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 7
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Indonesia Discussions

Title Updated Last By Comments
nomor tante girang (Oct '12) 3 min adelia 8,817
phonesex dan smsex (May '12) 5 min Tri 6,031
PASUTRI CARI M < 25th Tinggal di JKT 38 min BLACK HORN 1
Gigolo jakarta chinese club handsome (Apr '11) 43 min diehardz 2,317
aku janda kesepian (Jun '13) 58 min anton 1,084
kawin kontrak cewek indon? (Apr '08) 1 hr shah 127
Mencari Pasutri yang Ingin Threesome (3some), S... 1 hr dimarterangronggo... 123
tukar no hp jablay, bisyar, bispak, tante girang (Aug '13) 1 hr risky 11,666
adu debat dan logika, islam vs kristen... Fakta... (Dec '10) 1 hr timsuksestuhan 220,984
forum tukar pasangan / swinger & threesome solo (Jul '13) 1 hr bubba 6,739
Cowok Cari Pacar Cewek Hypersex suka Phonesex (Nov '12) 5 hr mentok 23,577
•••

Indonesia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••