Ini ranking 10 negara termaju di asia yang sebenar

Posted in the Indonesia Forum

Comments

Showing posts 1 - 20 of3,189
< prev page
|
Go to last page| Jump to page:

“The Way i Are”

Since: Oct 08

Singapore

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
Oct 19, 2008
 

Judged:

39

18

14

Nih Ranking 10 negara termaju di Asean(REAL):
1) Singapore
2) Malaysia
3) Thailand
4) Vietnam
5) Philipines
6) Brunei
7) Kemboja
8) Laos
9) Burma
10)Timor Timur
.
12)IndoneSIALAN
*ini sudah munurut dari kualitas n kuantitas negara...[/
Titiek Puspa

Kuala Lumpur, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
Oct 19, 2008
 

Judged:

6

5

4

sellesser wrote:
Nih Ranking 10 negara termaju di Asean(REAL):
1) Singapore
2) Malaysia
3) Thailand
4) Vietnam
5) Philipines
6) Brunei
7) Kemboja
8) Laos
9) Burma
10)Timor Timur
.
12)IndoneSIALAN
*ini sudah munurut dari kualitas n kuantitas negara...[/
Kalau tak letak sialan, tak boleh ker???
Kan nama sudah baik mau ditambah-tambah lagi.

“The Way i Are”

Since: Oct 08

Singapore

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3
Oct 19, 2008
 

Judged:

9

5

5

Titiek Puspa wrote:
<quoted text>
Kalau tak letak sialan, tak boleh ker???
Kan nama sudah baik mau ditambah-tambah lagi.
maaf ya sepatutnya aku letak indonesialancaucibai

“Sky Demon”

Since: Jan 08

INDONESIA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
Oct 19, 2008
 

Judged:

12

10

7

malaysianjing ^_^
Curse

Tangerang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
Oct 20, 2008
 

Judged:

6

4

4

@sellesser

Do you ever heard a word like.. What comes out from ur mouth its what u are?

I guess its u the "caucibai" & "sialan"
Prof_Al-Azmy

Kulim, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
Oct 21, 2008
 

Judged:

5

3

1

Masyallah.. sedara seagama hina menghina...
apa sudah jadi ni..

“Sky Demon”

Since: Jan 08

INDONESIA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#7
Oct 21, 2008
 

Judged:

2

1

Prof_Al-Azmy wrote:
Masyallah.. sedara seagama hina menghina...
apa sudah jadi ni..
Maaf Pakcik, kalo sememangnya dia betul seagama tak mungkin dia memulakan perkara macam ni ^_^
ashabulkahfi

Alviso, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
Oct 21, 2008
 

Judged:

1

tolongla kalian2 semua berbaik2.. kita serumpun... seagama... punyai moyang yang sama iaitu Adam dan Hawa.. kita semua saudara.. 1000+-pupu mungkin... sedarlah.. sedih aku tengok..

“The Way i Are”

Since: Oct 08

Singapore

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
Oct 21, 2008
 

Judged:

1

1

1

Curse wrote:
@sellesser
Do you ever heard a word like.. What comes out from ur mouth its what u are?
I guess its u the "caucibai" & "sialan"
no i cant hear it coz i just type it,so i just sew it......hahahahah

reply pakay @ya heheheheh wong ndeso ni...baru beli laptop@pc ya mas.....

kembali ke lapppptopppp....
balik maning nang laptop..........
eric

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Aug 28, 2009
 

Judged:

3

2

2

hahahaha,melayu languange is very funny and very ugly,the great langunge only indonesia!!!
dj-hebat

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
Aug 28, 2009
 

Judged:

11

10

6

Malaysia maju karena ngirim teroris untuk menyebar agama sesat baru di Indonesia dan mengganggu kemajuan bangsa Indonesia, baru bangkit dari Bom, di Bom lagi ma orang Noordin M Top yang katanta orang Malaysia
berapa kali bangsa Indonesia di BoM dan berapa kali harus bangkit lagi dari keterpurukan.
Bencana di indonesia melebihi bencana yang ada di dunia. g da yang bisa bertahan dengan kondisi ini.
AKU BANGGA DENGAN INDONESIA
hanya Persatuan yang membuat Indonesia kuat
dan hanya saling menghargai satu sama lain yang membuat Bangsa ini menjadi BERNARTABAT
aq cinta indonesia

Balikpapan, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
Aug 28, 2009
 

Judged:

6

2

1

apa pun yg dikatakan malaysia biar kan aja.....
apa kah dia tau fakta, pasukan khusus indonesia terbaik ke3. malaysia kmana????????
cuma jilatin pantatx tentara inggris biar ditolongin......
dmcell

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
Aug 28, 2009
 

Judged:

1

1

1

ha.ha.ha malaysia..malaysia dasar lo g kreatip blas
Pembenci Malaysia

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Sep 1, 2009
 

Judged:

4

3

1

ah,elah cuma peringkat termaju doang...indonesia juga gak hina kalau berada di peringkat berapapun...tapi INGAT WAHAI BANGSA MALAYSIA,INDONESIA ITU ADALAH NEGARA KEPULAUAN TERBESAR DI DUNIA,YANG MEMPUNYAI PULAU TERBANYAK!!!
Indonesia memang tidak termasuk dalam 10 besar negara termaju,tapi kalau masalah negara kepulauan,INDONESIA TOP! URUTAN PERTAMA DARI NEGARA LAIN,Malaysia mungkin peringkat 70 kali,atau nggak 65...maklum lah,negara kecil gitu,batas perairan kecil,gak kaya indonesia...makanya Malaysia suka melanggar batas perairan,orang batas perairan mereka juga kecil...
anti malaysia

Denpasar, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#15
Sep 1, 2009
 

Judged:

3

1

malaysia..........
emang no 1....
emang maju...

no 1...menjiplax..n meng
klaim,,,dan segalanya..
maju....ngakuin,,budaya negara laen...

OBAMA AJA BILANG..........
malon pelacur

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#16
Sep 1, 2009
 

Judged:

1

kemarin saya baca di KASKUS Turis malaysia yg mau masuk warnet diusir, ini bentuk kebencian rakyat indonesia terhadap MALAYSHIT yg sudah mendarah daging, HIDUP indonesia BUNUH MALON KEPARAT!!!!!!!!!!
mal

Ipoh, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
Sep 4, 2009
 

Judged:

2

1

1

Pembenci Malaysia wrote:
ah,elah cuma peringkat termaju doang...indonesia juga gak hina kalau berada di peringkat berapapun...tapi INGAT WAHAI BANGSA MALAYSIA,INDONESIA ITU ADALAH NEGARA KEPULAUAN TERBESAR DI DUNIA,YANG MEMPUNYAI PULAU TERBANYAK!!!
Indonesia memang tidak termasuk dalam 10 besar negara termaju,tapi kalau masalah negara kepulauan,INDONESIA TOP! URUTAN PERTAMA DARI NEGARA LAIN,Malaysia mungkin peringkat 70 kali,atau nggak 65...maklum lah,negara kecil gitu,batas perairan kecil,gak kaya indonesia...makanya Malaysia suka melanggar batas perairan,orang batas perairan mereka juga kecil...
PEMBENCI MALAYSIA<--malu lar tu malaysia lg maju...

plz ar...jgn dengki sgt kat malaysia
mal

Ipoh, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#21
Sep 4, 2009
 

Judged:

4

2

2

malaysia lagi maju dari indonisia.

cayalah malaysia!!!!
prajurit

Bogor, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#22
Sep 4, 2009
 

Judged:

4

1

1

mal wrote:
malaysia lagi maju dari indonisia.
cayalah malaysia!!!!
gw percaya itu,,,,,lebih maju perjudiannya----lebih maju perjinahannya----lebih maju perampokannya----lebih maju pencurinya-----etc
mal

Ipoh, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#23
Sep 4, 2009
 

Judged:

6

5

4

prajurit wrote:
<quoted text>
gw percaya itu,,,,,lebih maju perjudiannya----lebih maju perjinahannya----lebih maju perampokannya----lebih maju pencurinya-----etc
wateva lor!!y pntg mmg malaysia n singapore lagi maju dr indonesia!!

malu yer indon x maju??
tips untuk memajukan indon_jadi sebahagian wilayah malaysia..

hukhukhuk

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 1 - 20 of3,189
< prev page
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

175 Users are viewing the Indonesia Forum right now

Search the Indonesia Forum:
Topic Updated Last By Comments
tempat nongkrong cewe ps dan cewe bispak (Aug '13) 14 min danni 203
Cowok Cari Pacar Cewek Hypersex suka Phonesex (Nov '12) 18 min Veni Vivy 14,730
Butuh tante girang Surabaya Only 20 min Andi Arif 189
Adu Debat Agama Kristen dan Agama Islam Terheboh (Sep '12) 42 min rikot 9,209
tukar no hp jablay, bisyar, bispak, tante girang (Aug '13) 58 min danni 8,332
ISLAM TETEK PEPEK JEMBUT KONTOL. MUHAMMAD SAW A... (Apr '13) 1 hr Yesus Kontolnya Pecah 699
phonesex dan smsex (May '12) 1 hr Giri 3,257
forum tukar pasangan / swinger & threesome solo (Jul '13) 2 hr Jimms 3,812
•••
•••
•••
•••