David stefan

Jakarta, Indonesia

#24 Mar 8, 2012
kontol yesus wrote:
bahwa 100 % cewek orang israel/Roma suka ngewe dengan MONYET..
bahkan usia mereka relaif muda antar 15 sd 20 th.
sebagai pesebahan keperwanan untuk yesus yg nangkring ditiang bendera..eh tiang salib.
itu omong kosong monyet....!!
jangan so toy lo....
paki otax lo...
muslim bedebah

United States

#25 Mar 9, 2012
walah... ini postingan paling kagak valid sepanjang masa yoy. brani sumpah, elo yg mbikin kgak pernah ke bali. haha...

yg bener, di bali itu cwenya suka maem babi, dijadiin ba'so... dijamin 100% haram. wkwkwk....

bedebah lah mahmut pedofil...
doglak

Jakarta, Indonesia

#26 Mar 17, 2012
kontol yesus wrote:
bahwa 100 % cewek orang israel/Roma suka ngewe dengan MONYET..
bahkan usia mereka relaif muda antar 15 sd 20 th.
sebagai pesebahan keperwanan untuk yesus yg nangkring ditiang bendera..eh tiang salib.
ship..boneka aj pke baju, nah tuh ningrik disalib kgk malu..
doglak

Jakarta, Indonesia

#27 Mar 17, 2012
TAI.
patriot

United States

#28 Mar 17, 2012
satu thread lagi ditandai sebagai thred provokasi.......!!!

umpan di lempar siap memancing kerusuhan.
ayo siapa terpancing.......

siap-siap indonesia dipecah2 hahaha..........
rasyid

Indonesia

#29 Mar 20, 2012
astagfirullah
666 sang penabur dosa

Jakarta, Indonesia

#30 Mar 21, 2012
hahahahhahahah lun pade sibuk berantem giliran gempa bumi ma tsunami pada berpelukan loe semua,dasar ummat ga tau di untung.. sadar dong loe pada hidup di bani apa nie, percuma loe berdebat bumi kita dah tua tanpa sadar loe bakal diambil satu persatu ato bahkan kita semua tanpa kecuali paham loe.. loe kan pade org pinter dan jago2 bdebat satu aje yg gw saranin jilat lobang bool loe sendiri aje dulu kalo bisa baru saling maki..pahaaaaaam loe smua...
Iwak peyek

United States

#32 Mar 21, 2012
Eh jgn bawa2 ras napah,, ga baek x, byasa baee.,
Iwak peyek

United States

#33 Mar 21, 2012
Udah udah,,
dola

United States

#34 Mar 26, 2012
yesus kaya kontol emang haha
yesus babi idiot

Jakarta, Indonesia

#35 Mar 29, 2012
udah...udah...
jangan ribut untuk hal yg gk penting ini.,..

threads ini emang gk penting...
Retty

United States

#36 Apr 4, 2012
Eh tolol, lu ngomong gg di jaga !
Bwa2 nma agama lagi, gg punya otak sh !
TOLOL ...
Surya

United States

#37 Apr 5, 2012
Parah lu yg c0ment smua,,
ke pncing em0si ntuh lu pada
orang waras

Jakarta, Indonesia

#38 Apr 17, 2012
beruntung banget nih manusia yang kasi komen ini masih hidup di bumi.. ngerti internet pulak...
bali naskleng pletan wrote:
ini adalah fakta..
sebagai mana tertlusi dalam kita weda
bahwa 90 % cewek orang bali suka ngewe dengan babi..
bahkan usia mereka relaif muda antar 15 sd 20 th.
sebagai pesebahan keperwanan kepada sang hyang widi wasa..
soraya mondong

Jakarta, Indonesia

#39 Apr 21, 2012
gileee parah
bali bagus

Bandung, Indonesia

#40 Apr 21, 2012
wah kata orang daging babi bau comberan
mamat

Jakarta, Indonesia

#41 Apr 30, 2012
blog aneh nih ribut terus hajar lobang kencingnya...........
jadul

United States

#42 May 1, 2012
Danzo wrote:
Kau ngewe Anjing..
Enak tuh .. Gue sering bngt
jadul

United States

#43 May 1, 2012
ah tai lu pada..

“Download MP3, TV and radio”

Since: Apr 12

Jakarta

#44 May 2, 2012
huahahahaha... cowo jakarta doyan ngewe gug2... kalo gue doyan makannya aja dah, abis enak dan haram :D

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Indonesia Discussions

Title Updated Last By Comments
pijat khusus wanita/pasutri, cinere, sawangan, ... (Jan '14) 7 min rahmatsyah lemsika 31
Mengapa Muslim Benci Yesus? (Apr '13) 11 min Bondet 88
Share Nocan lilis bispak bogor (Sep '13) 11 min anton 19
FORUM GiGOLO & PELACUR (silakan isi) (Feb '13) 15 min reza 5,195
tukar no hp jablay, bisyar, bispak, tante girang (Aug '13) 15 min david 12,030
pijat buat ibu2 yang capek2 n pegal2 di kediri ... (Jan '13) 17 min regal 24
nomor tante girang (Oct '12) 1 hr luky 8,914
phonesex dan smsex (May '12) 1 hr randioke 6,234
Cowok Cari Pacar Cewek Hypersex suka Phonesex (Nov '12) 1 hr luky 23,970
forum tukar pasangan / swinger & threesome solo (Jul '13) 3 hr mksr 6,959

Indonesia People Search

Addresses and phone numbers for FREE