Comments
21 - 40 of 66 Comments Last updated Thursday Jul 31
islam yg bnar

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#23
Aug 13, 2013
 
Klo mmang agama mu yg bnar, knp ya stiap ada debat antara Muallaf dan pendetA sllux muaLlaf yg mnang, mw tw pra orang2 kaFir knp
eyang bahlul

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#24
Aug 13, 2013
 
ryan wrote:
Saya nanyak tuhanmu kok ada 3 pake bapak,ibu,anak
Yang namanya tuhan itu 1
dah gini ja kita kan manusia jadi kita peace aja ok
Klo gk mau peace ya terserah aja
Makanya masuk kristen cuy biar tau Tuhan itu cuma satu..... Jgn cuma denger fitnahan dari ustad....
eyang bahlul

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#25
Aug 13, 2013
 
I LOVE AMERIKA
Krn adanya negara amerika yg super power, niat muslim utk meng-islamisasi seluruh dunia gagal total......
#makanya seluruh muslim benci amerika
eyang bahlul

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#26
Aug 13, 2013
 
Fakta wrote:
Saya nanya kenapa orang kristen membenci islam padahal yang bunuh yesus itu ya....
Kristen benci islam??? Yg bener mas klo ngomong...
Klo islam benci kristen itu baru bener, krn tertulis di alkuran...

Since: Feb 13

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#27
Aug 13, 2013
 
eyang bahlul wrote:
I LOVE AMERIKA
Krn adanya negara amerika yg super power, niat muslim utk meng-islamisasi seluruh dunia gagal total......
#makanya seluruh muslim benci amerika

ya........
dan niat israel meng-zionisasi seluruh dunia menjadi lancar......
faktanya di jerussalem bukan hanya muslim yang terampas kemerdekaan utk hidup sebagai suatu pemeluk agama yang mempunyai hak untuk untuk hidup nyaman dan beribadah.....tapi kristen jerussalem juga tertekan dan terampas hak untuk hidup nyaman dan beribadah oleh arogansi pendudukan tentara zionis atas dukugan resmi amerika........
islam palestina memilih jalan melawan zionis, sementara kristen palestina memilih diam dan bersikap pengecut tanpa pernah mau menyampaikan pada public internasional bagaimana sebenarnya mereka diperlakukan oleh agresor zionis..........
jangan lo pikir kristen aman2 aja........kalau dari sisi beragama, yahudi lebih membenci kristen dari pada islam......mereka sama tersinggungnya dengan islam melihat kenyataan bahwa para nabi Allah dilecehkan di dalam alkitab, mengatakan yesus anak haram pembawa masalah, menyebutkan bahwa alkitab adalah tulisan sampah sejarah dan membuangnya ditempat sampah, dan mengatakan bahwa gereja adalah sarang penyebar kebodohan yang diciptakan oleh penjahat yunani.........
ucok

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#28
Aug 24, 2013
 
what the hell man??
perdebatan orang2 di atas ini kayak bocah.
kalau mau bersaing secara dewasa boy,saling unjuk prestasi.jgn kaya bocah gitu....
Alif Raditya

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#30
Aug 30, 2013
 
anak Tuhan wrote:
Islam itu tuhanx tuli kali ya,,,,,
Masa mau doa aja harus teriak" sih,,,
Atau Muh. Itu tdur , mkax klu brdoa hrus teriak".
Di agama kristen gk ada tuh kyak gitu. Yg pnting utamax brdoa dgan sunggu" dri hati mka tuhan sudah dengar itu. Gk prlu triak" kyak gtu
hey sob, jaga mulut mu., emang kami agama Islam do'a nya teriak" .?? padahal gk lhoh.., teruz mungkin tuhan.nya orang kristen itu pencipta musik terkenal yah, pencipta aransemen terbaik yah masa itu, kok kalau di gereja nyanyi" mulu, gk ke studio aja bro kalau nyanyi, sekalian thuh rekaman musik habis gitu buang deh...:p
peace

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#31
Sep 11, 2013
 
ya........
dan niat israel meng-zionisasi seluruh dunia menjadi lancar......
faktanya di jerussalem bukan hanya muslim yang terampas kemerdekaan utk hidup sebagai suatu pemeluk agama yang mempunyai hak untuk untuk hidup nyaman dan beribadah.....tapi kristen jerussalem juga tertekan dan terampas hak untuk hidup nyaman dan beribadah oleh arogansi pendudukan tentara zionis atas dukugan resmi amerika........
islam palestina memilih jalan melawan zionis, sementara kristen palestina memilih diam dan bersikap pengecut tanpa pernah mau menyampaikan pada public internasional bagaimana sebenarnya mereka diperlakukan oleh agresor zionis..........
jangan lo pikir kristen aman2 aja........kalau dari sisi beragama, yahudi lebih membenci kristen dari pada islam......mereka sama tersinggungnya dengan islam melihat kenyataan bahwa para nabi Allah dilecehkan di dalam alkitab, mengatakan yesus anak haram pembawa masalah, menyebutkan bahwa alkitab adalah tulisan sampah sejarah dan membuangnya ditempat sampah, dan mengatakan bahwa gereja adalah sarang penyebar kebodohan yang diciptakan oleh penjahat yunani.........[Q
soal umat kristiani di tindas saya belum mendengar kabarnya>>>
namun klo pun itu benar dan umat kristiani memilih diam karena kita diajarkan untuk tidak membenci membunuh dll tanpa pengecualian apapun>>> sebab tidak ada agama di dunia ini diajarkan untuk membunuh atau membalas dendam seperti 4 agama di negara kita maaf untuk muslim karena saya pernah mendengar bahwa membunuh dan berperaang diperbolehkan di Al-Quran dengan pengecualian.
inti nya Allah tidak akan pernah menjatuhkan umatnya ke dlm dosa
menyuruh umatnya untuk saling berperang.justru menyuruh untuk mengasihi musuhmu namun ini sulit dilakukan oleh kita karena kita sudah ke dalam dosa, ada perkataan untuk menjadi orang baik dan benar sangat sulit dilakukan.
so berbuat baiklah selagi kita masih di beri waktu
kasihilah musuhmu,
islam agama ku

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#32
Sep 13, 2013
 
Tapi setau saya orang kristen yang banyak masuk islam..
penengah

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#34
Sep 24, 2013
 
saya mau tanya, kenapa dikitab injil ketika yesus ditanya kapan hari kiamat jawaban TIDAK TAHU, seharus nya kalau dia tuhan , pasti dia tahu, oleh karena itu Yesus itu bukan tuhan , tapi Rosul Allah, karena di Injil juga yesus juga mengajak umatnya untuk menyembah tuhan yang Esa, Trus kenapa ketika disalib Yesus minta Pertolongan , dia mengucapkan "Elie elie sabaktani" secara logika akal kita mana mungkin, tuhan minta tolong, berarti yesus adalah manusia biasa, kedua kenapa Tuhan yasus bisa mati, kok TUHAN MATI... Mohon pengertiannya hai orang kristen,, maka Allah telah mengutus Nabi Muhammad SAW, sebagai pembenar dari agama Allah yaitu Islam Rohmatal Lil'Alamin, mari kita bersaudara, seakidah, sembah lah ALLAH, karena hanya ALLAH Tuhan yang maha ESA,
penengah

Jambi, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#35
Sep 25, 2013
 
eyang bahlul wrote:
<quoted text>
Makanya masuk kristen cuy biar tau Tuhan itu cuma satu..... Jgn cuma denger fitnahan dari ustad....
saya mau tanya, kenapa dikitab injil ketika yesus ditanya kapan hari kiamat jawaban TIDAK TAHU, seharus nya kalau dia tuhan , pasti dia tahu, oleh karena itu Yesus itu bukan tuhan , tapi Rosul Allah, karena di Injil juga yesus juga mengajak umatnya untuk menyembah tuhan yang Esa, Trus kenapa ketika disalib Yesus minta Pertolongan , dia mengucapkan "Elie elie sabaktani" secara logika akal kita mana mungkin, tuhan minta tolong, berarti yesus adalah manusia biasa, kedua kenapa Tuhan yasus bisa mati, kok TUHAN MATI... Mohon pengertiannya hai orang kristen,, maka Allah telah mengutus Nabi Muhammad SAW, sebagai pembenar dari agama Allah yaitu Islam Rohmatal Lil'Alamin, mari kita bersaudara, seakidah, sembah lah ALLAH, karena hanya ALLAH Tuhan yang maha ESA,
islam

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#36
Oct 9, 2013
 
tuhan islam adl batu wrote:
Sembah tuh batu 5 kali sehari...
___ pakein baju tuh si yesus.. masa tuhan bisa di salib gt sama manusia???.. nebus dosa??? Dosa apaan??? Nebus ke siapa??? Pikir pake otak..!!!
islam

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#37
Oct 9, 2013
 
eyang bahlul wrote:
<quoted text>
Makanya masuk kristen cuy biar tau Tuhan itu cuma satu..... Jgn cuma denger fitnahan dari ustad....
--- hellooo... isi injil qm kok mirip banget syair khalil gibran. itu kitab apa buku puisi..???
anonim

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#38
Oct 14, 2013
 
sp sih yg blng doa hrs teriak2?bukannya orang nasrani sendiri ya? oh ya, knp sih kalian percaya sm kitab kalian?setahuku,injil itu sebenarnya sm kaya' Al qur'an tp diubah sm orang2 kafir.trs,gr2 isinya diubah diganti namanya jd injil,deh.
anonim

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#39
Oct 14, 2013
 
aku g percaya.banyak loh pendetA yg msk ISLAM.
ronny cinta islam

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#40
Oct 31, 2013
 
ikut gabung bro . sorry bro . aku pegang islam karena islam adalah agama yg benar bro . kalo gk percaya tanya kpada yesus kalian. karena yesus tak pernah mengaku dirinya sebagai Tuhan yg harus dsembah .
justme95

Serpong, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#41
Nov 14, 2013
 
Anehnya org islam itu goblok apa tolol sih?..tuhan nya udh susah payah ngebuat binatang...ehhhh malah diharamin sama muhammad...gblk bgt...mending msk Kristen dah yg msh di agama islam,mari kita mencintai semua mahluk hidup
anonim aja

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#42
Nov 18, 2013
 
drpd kalian ribut ...
kenapa gak saling ketemuan..
terus bunuh diri...
klo sdh mati...
yaaa liat aja kejadian apa yg kalian alami...
apa langsung masuk kerajaan surga atau ditanya2 sma malaikat di dlm kubur...
nnti kalian pasti tau agama mana yg bner ...
gak usah bnyk bacot dsini...
buktikan aja...
jalani agama kalian masing2 ...
nnti kita semua akan tau agama mana yg benar ketika kematian itu sdh datang ...
mas joko

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#43
Nov 18, 2013
 
anda bukan org kristen. org kristen gk ada yg spt anda. ana bahkan bukan manusia.
Jack

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#44
Dec 6, 2013
 
Sudahlah berdamailah kasihilah satu dg yg lain dg itulah nama Tuhan dipermuliakan amin

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

•••