Comments
1 - 20 of 38 Comments Last updated Monday
First Prev
of 2
Next Last
My my

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
Jan 1, 2013
 
Suku jawa suku kontol tukang rusuh.
Bendera(marawa)adat minang di bilang bendera jerman,dasar bangsa babu loe jawa mau nya buat rusuh.
Kaskus anjing.
Bendera itu lebih tua dari bendera jerman maupun bendera indonesia.
Itu wariasan nenek moyang kami.
Gue tau loe jawa dari dulu loe pingin ngemusnahin suku minang,gw punya bukti pembantai,pembunuhan,pemerkosa an gadis2minang oleh suku jawa,tahun 1958-1961.itu bukti di tambah lagi pembakaran Istana kesultanan pagaruyung,tahun 2007-feb-27.pelaku nya adalah suku jawa.
Jawa ingin melenyapkan sejarah minang.
Jawa bangsa babu n lonte suka rusuh.
Tukang_rusuh

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
Jan 1, 2013
 
My my wrote:
Suku jawa suku kontol tukang rusuh.
Bendera(marawa)adat minang di bilang bendera jerman,dasar bangsa babu loe jawa mau nya buat rusuh.
Kaskus anjing.
Bendera itu lebih tua dari bendera jerman maupun bendera indonesia.
Itu wariasan nenek moyang kami.
Gue tau loe jawa dari dulu loe pingin ngemusnahin suku minang,gw punya bukti pembantai,pembunuhan,pemerkosa an gadis2minang oleh suku jawa,tahun 1958-1961.itu bukti di tambah lagi pembakaran Istana kesultanan pagaruyung,tahun 2007-feb-27.pelaku nya adalah suku jawa.
Jawa ingin melenyapkan sejarah minang.
Jawa bangsa babu n lonte suka rusuh.
profokasi murahan....!! Dasar goblog luuuhh...
Hamdan Fathurrohman

Cilacap, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3
Jan 3, 2013
 
tread yang dibuat oleh orang dangkal, kerdil dan tribal. Tribalisme adalah hal yang paling menjijikkan!!. Allah lah yang menciptakan manusia berbangsa dan bersuku-suku. Sama saja kamu menyalahkan Tuhan. Kalian semua yang masih menggelorakan perpecahan karena kotoran tribal di otakmu sudahi kalau kalian masih memiliki agama, dan masih ingin disebut sebagai manusia.Tribal Laknatullah!! Ashobiyahisme...
yang nulis tret ini orang

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
Jan 28, 2013
 
mymy omong kosong . kagak punya otak
Putra jawa

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
Feb 10, 2013
 
Lox tuc_cuman profokasi doang. . .
atx

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
Feb 12, 2013
 
hey mymy,low berani sini..djancuk kowe
Jawa kontol

Netherlands

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#7
Feb 16, 2013
 
Akhir-akhir ini sering di tv di beritakan klw ada keturunan yahudi di indonesia... menurut pendapat gw yahudi ga ada salahnya... klw jawa baru masalah ... soalnya malu jadi jawa.. akan selalu dilecehkan dimana2...
gw ikut nebeng dri betawi .. yang udah enek liat muka jawa.. habis wajahnya jelek2.. malu2in;)
putra pulau jawa

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
Mar 7, 2013
 
betawi itu kalah ama jawa. betah di wilayah sndiri. tp tanahnya ludez di beli orng jawa. dasar betawi goblok. beraninya di kandang doang.
andi ismar

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
Mar 7, 2013
 
semua nya begok...
jawa pekox

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Mar 8, 2013
 
betawi suku bodoh bisanya jual tanah untuk naik haji.goblok beraninya d kandang sndiri.FBR Anjing..katanya anak jakarta tp otaknya mezum 'juiih... Kampret lu
aries

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
Mar 9, 2013
 
muka loe tuh mirip panat ondel-ondel,,,,
gak usah blagu loe jakarta udah mau tenggelam anjing lho smua betawi
cathang

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
Mar 9, 2013
 
sopo sing ngyek wong jowo...piye karepe arp nantang suloyo po....
the dhe

Sunnyvale, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
Mar 11, 2013
 
koexx
merasa terhina

Pekanbaru, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Mar 16, 2013
 
woy pantek yang nghina suku gw...anjink
Malon bangsat

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#16
Mar 20, 2013
 
Si jawa banyak bacot ey,,
betawi saudara kami pasundan,,,
jakarta masuk sunda besan,,
yahudi sudah nampak di jawa,conto saja di surabaya jatim dan di kediri jateng ...
Warga jawa banyak yang jadi teroris,babu di seluruh penjulu dunia,
jawa mahir dalam korupsi.
Di jawa ada sumanto pemakan daging manusia
di jawa ada anak perkosa ibunya,,,
haduh,jawa serba ada ya,,,,
pasundan anti jawa
cah jawa

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17
Mar 20, 2013
 
dasar lu pasundan.cewenya jblay semua.cwonya krjanya males.anjing tai lu.(torok) kakean bacot tok.
Hidupku di tanah jawa

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#18
Mar 24, 2013
 
Jangan bwat pertengkaran antar suku?
Suku jawa adalah suku tertua.
Di indonesia.
.
Hidupku di tanah jawa

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#19
Mar 24, 2013
 
Wezt maz seng rumungso cah njowo,ojo ladeni wong seng gak duwe toto kromo ungah,unguh,. Wezt blzane dwe"maz.. Wong jowo wong sbar gak kenek di garai...
xxx

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
Mar 30, 2013
 
Eeeeee,,,,,jawa orangnya abang ijo,,,iso.ngene iso ngunu,,,ojo macem2,,,,dngan orng jwa,,,,elo jual,,,gw beli,,,,
Morin

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#21
Apr 6, 2013
 
Percuma bicara carut marut dsni, yg ada mlh bkin trsinggung. Klu g suka, langsung aja kontact phon ny, ajak brantem. Jg pake bawa nama suku/ras

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

First Prev
of 2
Next Last
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

169 Users are viewing the Indonesia Forum right now

Search the Indonesia Forum:
Title Updated Last By Comments
Cowok Cari Pacar Cewek Hypersex suka Phonesex (Nov '12) 13 min andi 20,361
tukar no hp jablay, bisyar, bispak, tante girang (Aug '13) 29 min tunjin 77 10,337
forum tukar pasangan / swinger & threesome solo (Jul '13) 35 min yanti 5,422
FORUM TRANSAKSi : PELACUR, GIGOLO,GAY&LESBI (Jun '13) 44 min pelajar cowo 219
bagi para lesbian .... (Jan '14) 1 hr anon 55
khusus cewek/janda/tante area lamongan gresik sby. 1 hr Donny 2
Pijat Sensual Jakarta Khusus Wanita, Ibu" dan T... 1 hr pijatsensualjakarta 6
phonesex dan smsex (May '12) 7 hr abie afriansyah 4,445
tempat nongkrong cewe ps dan cewe bispak (Aug '13) 9 hr slanks 470
•••
•••