Suku Jawa Suku Babu/Lonte suka rusuh

Posted in the Indonesia Forum

First Prev
of 2
Next Last
My my

Indonesia

#1 Jan 1, 2013
Suku jawa suku kontol tukang rusuh.
Bendera(marawa)adat minang di bilang bendera jerman,dasar bangsa babu loe jawa mau nya buat rusuh.
Kaskus anjing.
Bendera itu lebih tua dari bendera jerman maupun bendera indonesia.
Itu wariasan nenek moyang kami.
Gue tau loe jawa dari dulu loe pingin ngemusnahin suku minang,gw punya bukti pembantai,pembunuhan,pemerkosa an gadis2minang oleh suku jawa,tahun 1958-1961.itu bukti di tambah lagi pembakaran Istana kesultanan pagaruyung,tahun 2007-feb-27.pelaku nya adalah suku jawa.
Jawa ingin melenyapkan sejarah minang.
Jawa bangsa babu n lonte suka rusuh.
Tukang_rusuh

United States

#2 Jan 1, 2013
My my wrote:
Suku jawa suku kontol tukang rusuh.
Bendera(marawa)adat minang di bilang bendera jerman,dasar bangsa babu loe jawa mau nya buat rusuh.
Kaskus anjing.
Bendera itu lebih tua dari bendera jerman maupun bendera indonesia.
Itu wariasan nenek moyang kami.
Gue tau loe jawa dari dulu loe pingin ngemusnahin suku minang,gw punya bukti pembantai,pembunuhan,pemerkosa an gadis2minang oleh suku jawa,tahun 1958-1961.itu bukti di tambah lagi pembakaran Istana kesultanan pagaruyung,tahun 2007-feb-27.pelaku nya adalah suku jawa.
Jawa ingin melenyapkan sejarah minang.
Jawa bangsa babu n lonte suka rusuh.
profokasi murahan....!! Dasar goblog luuuhh...
Hamdan Fathurrohman

Yogyakarta, Indonesia

#3 Jan 3, 2013
tread yang dibuat oleh orang dangkal, kerdil dan tribal. Tribalisme adalah hal yang paling menjijikkan!!. Allah lah yang menciptakan manusia berbangsa dan bersuku-suku. Sama saja kamu menyalahkan Tuhan. Kalian semua yang masih menggelorakan perpecahan karena kotoran tribal di otakmu sudahi kalau kalian masih memiliki agama, dan masih ingin disebut sebagai manusia.Tribal Laknatullah!! Ashobiyahisme...
yang nulis tret ini orang

Jakarta, Indonesia

#4 Jan 28, 2013
mymy omong kosong . kagak punya otak
Putra jawa

United States

#5 Feb 10, 2013
Lox tuc_cuman profokasi doang. . .
atx

United States

#6 Feb 12, 2013
hey mymy,low berani sini..djancuk kowe
Jawa kontol

Netherlands

#7 Feb 16, 2013
Akhir-akhir ini sering di tv di beritakan klw ada keturunan yahudi di indonesia... menurut pendapat gw yahudi ga ada salahnya... klw jawa baru masalah ... soalnya malu jadi jawa.. akan selalu dilecehkan dimana2...
gw ikut nebeng dri betawi .. yang udah enek liat muka jawa.. habis wajahnya jelek2.. malu2in;)
putra pulau jawa

United States

#8 Mar 7, 2013
betawi itu kalah ama jawa. betah di wilayah sndiri. tp tanahnya ludez di beli orng jawa. dasar betawi goblok. beraninya di kandang doang.
andi ismar

United States

#9 Mar 7, 2013
semua nya begok...
jawa pekox

United States

#10 Mar 8, 2013
betawi suku bodoh bisanya jual tanah untuk naik haji.goblok beraninya d kandang sndiri.FBR Anjing..katanya anak jakarta tp otaknya mezum 'juiih... Kampret lu
aries

United States

#11 Mar 9, 2013
muka loe tuh mirip panat ondel-ondel,,,,
gak usah blagu loe jakarta udah mau tenggelam anjing lho smua betawi
cathang

United States

#12 Mar 9, 2013
sopo sing ngyek wong jowo...piye karepe arp nantang suloyo po....
the dhe

London, UK

#13 Mar 11, 2013
koexx
merasa terhina

Pekanbaru, Indonesia

#14 Mar 16, 2013
woy pantek yang nghina suku gw...anjink
Malon bangsat

United States

#16 Mar 20, 2013
Si jawa banyak bacot ey,,
betawi saudara kami pasundan,,,
jakarta masuk sunda besan,,
yahudi sudah nampak di jawa,conto saja di surabaya jatim dan di kediri jateng ...
Warga jawa banyak yang jadi teroris,babu di seluruh penjulu dunia,
jawa mahir dalam korupsi.
Di jawa ada sumanto pemakan daging manusia
di jawa ada anak perkosa ibunya,,,
haduh,jawa serba ada ya,,,,
pasundan anti jawa
cah jawa

United States

#17 Mar 20, 2013
dasar lu pasundan.cewenya jblay semua.cwonya krjanya males.anjing tai lu.(torok) kakean bacot tok.
Hidupku di tanah jawa

United States

#18 Mar 24, 2013
Jangan bwat pertengkaran antar suku?
Suku jawa adalah suku tertua.
Di indonesia.
.
Hidupku di tanah jawa

United States

#19 Mar 24, 2013
Wezt maz seng rumungso cah njowo,ojo ladeni wong seng gak duwe toto kromo ungah,unguh,. Wezt blzane dwe"maz.. Wong jowo wong sbar gak kenek di garai...
xxx

Indonesia

#20 Mar 30, 2013
Eeeeee,,,,,jawa orangnya abang ijo,,,iso.ngene iso ngunu,,,ojo macem2,,,,dngan orng jwa,,,,elo jual,,,gw beli,,,,
Morin

United States

#21 Apr 6, 2013
Percuma bicara carut marut dsni, yg ada mlh bkin trsinggung. Klu g suka, langsung aja kontact phon ny, ajak brantem. Jg pake bawa nama suku/ras

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 2
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Indonesia Discussions

Title Updated Last By Comments
tukar no hp jablay, bisyar, bispak, tante girang (Aug '13) 12 min Zahra 13,539
pijat memuaskan dan tahan lama 15 min charlie 169
forum tukar pasangan / swinger & threesome solo (Jul '13) 16 min Felik 8,359
fina....yg merasa dirinya tahan lama...temenin ... 17 min awan23 10
cara biar wife mau 3s/ swinger (Feb '13) 17 min charlie 1,042
FORUM suka NGENTOT ISTRI ORANG (Feb '13) 22 min charlie 221
toko kecantikan call 087785527770 42 min jenvils pasutry 1
FORUM GiGOLO & PELACUR (silakan isi) (Feb '13) 1 hr jimi 5,904
aku janda kesepian (Jun '13) 2 hr awan23 1,914
Cowok Cari Pacar Cewek Hypersex suka Phonesex (Nov '12) 8 hr rio 26,206

Indonesia People Search

Addresses and phone numbers for FREE