Room khusus buat Tante Girang

Posted in the Indonesia Forum

Comments

Showing posts 1 - 20 of1,974
< prev page
|
Go to last page| Jump to page:
Randy

UK

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
Jul 15, 2010
 
Tante, pliss terima gue dong jadi brondong simpenennya.
Kaum Yahudi Pantek

UK

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
Jul 15, 2010
 
Dasar gila!!!!!
sam

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
Jul 10, 2011
 
buat tante tante yang ada di pekanbaru, bel aq ya ke nmr 081375259095
Anonymous

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
Jul 11, 2011
 
trit malingsia lucah
abraham_andrew

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
Jul 11, 2011
 
hi tan.. knalan dunk?
kancilEmas

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#7
Jul 11, 2011
 
dasar jablai
gibran

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
Jul 13, 2011
 
...cicipi kontolku ...
raso pratama

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Aug 4, 2011
 
q cri tante cz q lg pengen ni numb q 083856679635
Rizky

Mount Morris, MI

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
Aug 10, 2011
 
Aku cwo d srbaya, aku ingin tw tntang sex.
Bwt cwe or tante call me 081939825601
ajie

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
Aug 10, 2011
 
saya hnya anak muda dri kampung yg mengadu nasib dijkrta tuk bisa mmbiayai adik sya skolah,sya hnya krja dislah stu toko sya tinggal dijkrta klpa gading umur sya 23thn n sya disni hnya ngontrak,stiap hari sya krja hnya mndaptkan gaji perbulan 1jt tu tntu tkd ckup tuk kbutuhn sya pa lgi mngrim uang tuk adik sya jika tante mau mmbntu sya sya akn mmbntu tuk mmnuhi kbutuhan sex tante jika tante minat hbungi sya di no 02170989229 atau 081808257037 trmksh
willy

Mount Morris, MI

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
Aug 27, 2011
 

Judged:

1

aku hypersex and strong man call me 081515607172
RYAN

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Sep 4, 2011
 
Nama : Ryan
Umur : 25th
Pekerjaan : PNS
Tinggi : 172 cm
BB : 70 kg
Ukuran Penis : 20 cm
Mencari gadis/janda yang kesepian dan sanggup memenuhi kebutuhan seksual untuk mencapai kepuasan batin siap melayani 24 jam Daerah DKI Jakarta. FREE
CALL : 087883875376
feri

Mount Morris, MI

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#15
Sep 15, 2011
 
Khusus wanita 35th keatas di kediri,.083846060800
daRk buLL

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#18
Oct 2, 2011
 
Regio surabaYa kosonG...

Buat TG - TG yg ditinggal misua, ngrasa kesepian? Boleh lah kontak2 kami. Short Play, Long Stand, ato Companion vacation trip, boleh lah ditawaR.

Harga bersainGan tapi agak pilih2 TG, maaf. Coz buat kami no 1 kepuasan, dollar no 2 lah.

Kirim dulu pesan cinta ke no ini, 085648477716, selanjutnya tggu replynya...(Text massage only)
bimo

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#19
Oct 3, 2011
 
buat tante yg ingin hasrat seks ny d puaskan bisa hub ak,ak jg bsa jd tman curhat tante saat tante butuh cerita. Rahasia terjamin. Khusus jakarta. 08179857520.
Ichsan

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
Oct 4, 2011
 
Buat tante yg ada di medan butuh kepuasan call 085358445101 dijamin.
awan

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#21
Oct 8, 2011
 
tante...pengen ni bobo ama tante 08561379129
david

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#24
Oct 10, 2011
 
mega wrote:
memek ku garing neh
tak basahin sperma mau g??
Datin Guoblok

Malang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#25
Oct 10, 2011
 

Judged:

1

ajie wrote:
saya hnya anak muda dri kampung yg mengadu nasib dijkrta tuk bisa mmbiayai adik sya skolah,sya hnya krja dislah stu toko sya tinggal dijkrta klpa gading umur sya 23thn n sya disni hnya ngontrak,stiap hari sya krja hnya mndaptkan gaji perbulan 1jt tu tntu tkd ckup tuk kbutuhn sya pa lgi mngrim uang tuk adik sya jika tante mau mmbntu sya sya akn mmbntu tuk mmnuhi kbutuhan sex tante jika tante minat hbungi sya di no 02170989229 atau 081808257037 trmksh
==========

tante saranain kamu jual diri di negri malon sono pasti lau keras phan mrk suka rogol orang !!!!!!!!!!
iblis_malam

Mega, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#26
Oct 19, 2011
 
persetan kalian semua..

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 1 - 20 of1,974
< prev page
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

181 Users are viewing the Indonesia Forum right now

Search the Indonesia Forum:
Topic Updated Last By Comments
adu debat dan logika, islam vs kristen... Fakta... (Dec '10) 14 min allah palsu 217,200
Peramal Tarot dan konsultasi Spiritual 23 min Ary Griffin 1
Minta nomor hp bispak abg yogya dong (May '11) 42 min vian 1,254
Share ID Sosial Media Kalian ( BEBAS PORNO ) 43 min TouchOfEden 1
tukar no hp jablay, bisyar, bispak, tante girang (Aug '13) 54 min aji 8,370
cari terapis cowok serius only 1 hr Donny 18
Cowok Cari Pacar Cewek Hypersex suka Phonesex (Nov '12) 1 hr Suka Sama Suka 14,847
FORUM GiGOLO & PELACUR (silakan isi) (Feb '13) 2 hr Rakariko 3,379
phonesex dan smsex (May '12) 2 hr putra 3,282
forum tukar pasangan / swinger & threesome solo (Jul '13) 4 hr rizal 3,851
•••
•••
•••
•••