Timor Leste Negara Termiskin No-7 Dunia

Posted in the East Timor Forum

Comments (Page 38)

Showing posts 741 - 760 of931
|
Go to last page| Jump to page:
Bocah

Bekasi, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#805
Jun 14, 2012
 
LUCIFER wrote:
<quoted text>
hahah...Obama kamuflase jd Agung.....
Apa bedanya bung, meztizo arab yg teroris. indon ngekor jdi teroris konyol porno hahahah...
Tipikal orang setres kalah debat ^_^
arnoto

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#808
Jun 16, 2012
 
YANG PENTING KITA HIDUP DAMAI ,,, G' ADA SALING HUJAT, SALING MENGHINA, TL tetaplah dulu bangsa indonesia,,,,,,,,, yang mempunyai pilihan sendiri, MERDEKA,,,,,,,,,,, love indonesia, love TIMOR LESTE,
moko

Malang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#809
Jun 19, 2012
 
kalau timor leste mau maju hanya ada 1 jalan..adopsi rupiah dan tinggalkan dollar.....terus adopsi bahasa indonesia karena cepat atau lambat bahasa indonesia akan menjadi bahasa resmi di regional Asean..jadi jangan gengsi atau malu mumpung belum terlambat..........
LUCIFER

Singapore, Singapore

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#810
Jun 20, 2012
 
moko wrote:
kalau timor leste mau maju hanya ada 1 jalan..adopsi rupiah dan tinggalkan dollar.....terus adopsi bahasa indonesia karena cepat atau lambat bahasa indonesia akan menjadi bahasa resmi di regional Asean..jadi jangan gengsi atau malu mumpung belum terlambat..........
Hoi milisi nia oan. saat ini TL lagi gencar membangun selepas bumi hangus dari milisi dan aparat keparat yg juga ayah kmu itu. walau bangun dari nol, 5 tahun sdh ada perubahan luar biasa dibanding 24 tahon di jajah indon.

Milisi nia oan hanesan o stress tanba la hatene buat ida kona-ba kondisaun timor, sa tan haruka adopsi lian ho osan. hahahah... Primu, hein deit ita bot sei tane liman ba ema jawa...
HERCULES

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#811
Jun 20, 2012
 
LUCIFER wrote:
<quoted text>
Hoi milisi nia oan. saat ini TL lagi gencar membangun selepas bumi hangus dari milisi dan aparat keparat yg juga ayah kmu itu. walau bangun dari nol, 5 tahun sdh ada perubahan luar biasa dibanding 24 tahon di jajah indon.
Milisi nia oan hanesan o stress tanba la hatene buat ida kona-ba kondisaun timor, sa tan haruka adopsi lian ho osan. hahahah... Primu, hein deit ita bot sei tane liman ba ema jawa...
Dasar loe keparat....isi otak sebagian pemimpin TL yang menggerakkan roda pemerintahan TL sekarang ini tidak lepas dari hasil pendidikan Indo selama 24 tahunlah dodol. Mang setelah merdeka kalian semua ganti otak?????.
Perubahan itu alamiah tak perlu kau bangga-banggakan apalagi perubahan itu cuman terjadi di kota Dili itupun cuma dari bandara Comoro ke Palacio. Tapi lihat ke pedalaman , 80% rakyat TL miskin dan terbelakang.
Bocah

Bekasi, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#812
Jun 20, 2012
 
Emang yg ngebangun Patung Raja Christus kebanggaan rakyat TL itu siapa ??? Ausi ?? orang Proto ????

Ayo anak2 bisa jawab gak ^_^
HERCULES

Tangerang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#813
Jun 20, 2012
 
Bocah wrote:
Emang yg ngebangun Patung Raja Christus kebanggaan rakyat TL itu siapa ??? Ausi ?? orang Proto ????
Ayo anak2 bisa jawab gak ^_^
Heheh...Yang bikin bandara Comoro juga siapa??? Ausiiie yaa...atau Porto?????
INDONESIAKU

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#814
Jun 20, 2012
 
SALAM SAUDARAKU SETANAH AIR INDONESIA : biarkan saja orang TL itu berkata apapun yg penting kita sudah tau hasil nyatanya/FAKTANYA bahwa indonesia lebih bermartabat,maju dan kaya dr pd TL. kita bangga sebagai warga negara indonesia yg maju ini. orang2 yg berkata2 jelek tentang indo itu hanyalah orang yg IRI/sirik/(MUNAFIK) dengan kehidupan kita yg semakin hari semakin baik. mdh2an org2 TL cepat sadar dan bertaubat dengan apa yg dikatakan semua....kita lihat saja sampai kpn TL bs bertahan? apakah akan KO di ronde 1 atau akan KO di ronde 2,3 atau brp?!! kita tunggu saja.... jayalah terus indonesiaku tercinta.. salam ...
Lesteman

Hong Kong

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#815
Jun 20, 2012
 
INDONESIAKU wrote:
SALAM SAUDARAKU SETANAH AIR INDONESIA : biarkan saja orang TL itu berkata apapun yg penting kita sudah tau hasil nyatanya/FAKTANYA bahwa indonesia lebih bermartabat,maju dan kaya dr pd TL. kita bangga sebagai warga negara indonesia yg maju ini. orang2 yg berkata2 jelek tentang indo itu hanyalah orang yg IRI/sirik/(MUNAFIK) dengan kehidupan kita yg semakin hari semakin baik. mdh2an org2 TL cepat sadar dan bertaubat dengan apa yg dikatakan semua....kita lihat saja sampai kpn TL bs bertahan? apakah akan KO di ronde 1 atau akan KO di ronde 2,3 atau brp?!! kita tunggu saja.... jayalah terus indonesiaku tercinta.. salam ...
Tell this to your Taman Kanak_Kanak
LUCIFER

Singapore, Singapore

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#816
Jun 21, 2012
 
HERCULES wrote:
<quoted text>
Heheh...Yang bikin bandara Comoro juga siapa??? Ausiiie yaa...atau Porto?????
Hoi para babi indon, asal loe tau ya, bumi hangus dan pemindahan paksa 99 itu dilakukan secara sistematis di seluruh wilayah TL, yg dilakukan milisi dan TNI di 13 Distrik. Dan Dili gedung tersisa cuma KAtedral dan patung politis buat indon Kritus Raja. smoa gedung lainya hangus dan rata dengan tanah. Tapi saat ini smoa gedung perkantoran sdh dgn wajah baru dgn bangun gedung2 baru. so, 24 tahun negara loe jajah cuma gedung itu yg ditinggal bung.

Dasar bastard.

Agung maju dgn Hercules. Si Bocah banci meju dengan Timor lesbian, dll. Sissy smoa loe indon.
HERCULES

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#817
Jun 21, 2012
 
LUCIFER wrote:
<quoted text>
Hoi para babi indon, asal loe tau ya, bumi hangus dan pemindahan paksa 99 itu dilakukan secara sistematis di seluruh wilayah TL, yg dilakukan milisi dan TNI di 13 Distrik. Dan Dili gedung tersisa cuma KAtedral dan patung politis buat indon Kritus Raja. smoa gedung lainya hangus dan rata dengan tanah. Tapi saat ini smoa gedung perkantoran sdh dgn wajah baru dgn bangun gedung2 baru. so, 24 tahun negara loe jajah cuma gedung itu yg ditinggal bung.
Dasar bastard.
Agung maju dgn Hercules. Si Bocah banci meju dengan Timor lesbian, dll. Sissy smoa loe indon.
Hahaha...... setiap marah selalu panggil-panggil nenek moyangnya.
Saya sudah tahu sifat licik dan munafik dari lesteman macam kamu... Memang ada pembakaran gedung baik oleh milisi maupun fretilin tapi tidak semuanya hangus terbakar, masih banyak gedung dan fasilitas yang bisa digunakan termasuk Bandara Comoro yang kalian ubah namanya menjadi Bandara Nicolau Lobato, tak ikut membangun kok dianggap berjasa tak tahu malu.
Kau jangan munafik dan banyak bacot jika ada datanya coba tunjukkan berapa rincian dari gedung-gedung dan fasilitas yang terbakar. Tak ada data yang akurat tentang peristiwa itu karena memang sengaja disembunyikan supaya kalian mudah untuk mengarang cerita demi simpati dunia.
Kutunggu yaaa sumber datanya ... dan satu lagi yaa , saya bukan agung, apa kamu mau bersumpah miskin seumur hidup jika salah dugaannmu????
INDONESIAKU

Denpasar, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#819
Jun 23, 2012
 
Lesteman wrote:
<quoted text>
Tell this to your Taman Kanak_Kanak
diindo :
Taman kanak_kanak aja udah pinteer
Taman kanak_kanak aja CARA BERFIKIRNYA UDAH MAJU, MODERN.
Taman kanak_kanak aja UDAH CERDAS
di TL :
Taman kanak_kanak INGUSAN
orang dewasa lebih INGUSAN, MUDAH DITIPU, PRIMITIF
orang tua INGUSAN bangeet
CAPEEEEK DEEEHHH!!!!!!!!
LUCIFER

Timor-Leste

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#820
Jun 23, 2012
 
senseless ..!!!!!!!!
Bocah

Bekasi, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#821
Jun 23, 2012
 
LUCIFER wrote:
senseless ..!!!!!!!!
hahahaha... orang idiot datang lagi ^_^
LUCIFER

Timor-Leste

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#822
Jun 23, 2012
 
Bocah wrote:
<quoted text>
hahahaha... orang idiot datang lagi ^_^
hahah ... warga negara dari negara besar se-goblok ini msh mau aja koment. nyamar dibalik kolor sana kmari makin ga laku.... stres yahahaha....
Bocah

Bekasi, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#823
Jun 23, 2012
 
LUCIFER wrote:
<quoted text>
hahah ... warga negara dari negara besar se-goblok ini msh mau aja koment. nyamar dibalik kolor sana kmari makin ga laku.... stres yahahaha....
Orang primitif komen internet masih numpang aja blagu hahahaha... urusin jembatan lu tuh mau roboh jembatan bekas peninggalan Indonesia saja tidak mampu memperbaiki, sok2 an aja lu jing hahahaha....
Bocah

Bekasi, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#824
Jun 23, 2012
 
LUCIFER Idiot, Kenapa internet lu lelet ya jing ??? hahahaha.....
Costa

Hong Kong

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#826
Jul 6, 2012
 
Siapa bilang Negara saya Timor Leste miskin. Negara Indonesia itu yang miskin punya utang banyak sapai di bayar inggaaa bisa,masyaraknya sampai ada yg hidup di bawah jembatan tu. bilang negara Indonesia tu kaya mana realiatasnya sampai cewe2nya prostitusi alias jual diri di Timor Leste yg sering kali berurusan dgn badan imigarisi di Timor Leste. banyak org Indonesia jualan bakso di negara kami. Sook lagak kaya bilang org punya negara miskin dasar looo....lihat aja nanti negara kami.
Kuda Bulak

Singapore, Singapore

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#827
Jul 24, 2012
 
Anda jangan kecewa dengan Timor-Leste menjadi sebuah negara merdeka di abad ke 21 di mana abad ini sangat baik utk rkyt Timor-leste.
el che kamerades

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#829
Aug 4, 2012
 
Untuk Kawan-kawan INDONESIA & TIMOR LESTE ...
Kenapa kalian saling bertengkar saling menjatuhkan, gak ada gunanya..
INDONESIA negara kaya sebagian PEJABAT JIWA BANGSAT sama dengan sodara di TIMOR LESTE negara kaya sebagian PEJABAT JUGA BANGSAT.
sama-sama PEJABATNYA BONEKA AMRIK-AUSSIE.
Wahai sodaraku sadarlah ini hanya permainan barat.
DAS KAPITALIS !!!!
Kamerad
*bangsat= kutu penghisap darah ( bahasa betawi)

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 741 - 760 of931
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

24 Users are viewing the East Timor Forum right now

Search the East Timor Forum:
Topic Updated Last By Comments
timor leste negara terkaya di dunia (Jun '12) 50 min cipi-cipi rarahe 255
Kehidupan orang timor timur di Indonesia (Dec '10) 15 hr cipi-cipi rarahe 56
Espionage & Good Faith in Treaty Negotiations: ... 16 hr cipi-cipi rarahe 2
Malu! Soal Demokrasi, Indonesia Kalah Sama Timo... (May '12) 18 hr Murrdock 61
Ekonomi timor leste 2014 18 hr Murrdock 185
Sangat menyenangkan hidup di Timor Leste saat ini. (Dec '10) Sat portugis 470
PM Vanuatu Membawa Masalah Papua Ke PBB 27/09/2013 (Oct '13) Sat Murrdock 158
•••
•••
•••
•••