Apakah Anda Setuju Papua Merdeka?

Created by SAHABAT PAPUA dari JAWA on Jan 9, 2011

506 votes

Click on an option to vote

ya

tidak

abstain

Siti

Timor-Leste

#215 May 15, 2012
gimana bisa ngerti anda khan bodoh alias tolol
Bocah

Karawang, Indonesia

#216 May 15, 2012
Siti wrote:
gimana bisa ngerti anda khan bodoh alias tolol
hahahahahahahahahahaha.... terserah lu yg waras ngalah ^_^
Siti

Timor-Leste

#217 May 15, 2012
sesama orang yang tertindas, aku sih dukung 100% papua merdeka, hidup papua!!!
Bocah

Karawang, Indonesia

#219 May 15, 2012
Siti wrote:
sesama orang yang tertindas, aku sih dukung 100% papua merdeka, hidup papua!!!
Gua tungguin papua merdeka ^_^
Siti

Timor-Leste

#222 May 16, 2012
saya setuju banget2 and banget
Bocah

Karawang, Indonesia

#223 May 16, 2012
Siti wrote:
saya setuju banget2 and banget
Si orang bego ini nyamar lagi hehehehe lu tungguin sampe tahun monyet ^_^ mana yg tereak2 ke PBB ??? sampe di Indonesia di tembakin densus 88 hahahahahaha......
putra Sumatra

Pekanbaru, Indonesia

#224 May 19, 2012
sangatt sangattt setujuuu SUMATRA MERDEKA,,

yang dukug sumatra merdeka,,, siap2 nyumbang tuk beli peralatan perang untuk antisipasi ALAT PERANG JAWA yang cangih dari hasil kekaya annn kita yanfg telah mereka AMBIL
Bocah

Karawang, Indonesia

#225 May 19, 2012
putra Sumatra wrote:
sangatt sangattt setujuuu SUMATRA MERDEKA,,
yang dukug sumatra merdeka,,, siap2 nyumbang tuk beli peralatan perang untuk antisipasi ALAT PERANG JAWA yang cangih dari hasil kekaya annn kita yanfg telah mereka AMBIL
Timor lesbian nyamar ^_^
Raul Lemos

Botany, Australia

#226 May 21, 2012
Setuju, biar jadi aliansi negara Pasific
LUSIFER nia AVO

Timor-Leste

#227 May 21, 2012
putra Sumatra wrote:
sangatt sangattt setujuuu SUMATRA MERDEKA,,
yang dukug sumatra merdeka,,, siap2 nyumbang tuk beli peralatan perang untuk antisipasi ALAT PERANG JAWA yang cangih dari hasil kekaya annn kita yanfg telah mereka AMBIL
sikaat ajing2 jawa dan sekitarnya. slamat berjuang bung....

salam utk putra/ri Sumatra. Jika anda tidak merdeka, maka selamannya akan tertindas oleh kekuata dan kekuasaan fasis feodalis teriris jawa.

Kobarkan semangat bung.....jgn mundur sejejngkal pun
merdekaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaaaaaaaa
alfredo

Karawang, Indonesia

#230 May 22, 2012
Timor lesbian kalo udah miskin ya miskin saja gak usah ngajak2 hahahahahaha.....
sontoloyo

Timor-Leste

#232 May 22, 2012
jawa itu kaya apanya, yang ada lonte dan tante2 girang itu yang banyak
agung

Indonesia

#233 May 28, 2012
sontoloyo wrote:
jawa itu kaya apanya, yang ada lonte dan tante2 girang itu yang banyak
Hehehehe....goblok timles!? Indonesia bukan jawa bung...!? Terbukti orang Jawa mau pake bahasa Indonesia sebagai bahasa Nasional yang berbasis Melayu Sumatra....padahal dari jumlah penduduk orang Jawa lebih banyak dari orang Sumatra!? Itulah kearifan Indonesia....bukan kaya timlos mental komunis gaya-gayaan pake bahasa portugis....nenek kakek mereka aja ngak ngerti...!? Hehehehe...what's a poor timlos...!?
leonid breshnev

Batam, Indonesia

#235 May 28, 2012
. cuki dong ni katong putra flobamora ktg merantau jd kalo katong bamaki satu sama laen itu son bae sodara dorang inga ortu kas sakola untuk apa cuki dong ni bekin malu orang NTT sa
agung

Indonesia

#236 May 28, 2012
kitorang bersodara...kecuali timlos komunis penjajah porto mestizo....!?
LUCIFER

Timor-Leste

#237 May 28, 2012
agung wrote:
kitorang bersodara...kecuali timlos komunis penjajah porto mestizo....!?
Hoi Papua...jgn percaya sama agung yang juga menyamar jadi obama, mereka negara terorist dan penjajah Timles. 24 tahun mereka menajah bayk org TL yg mereka bunuh,sekarang giliran Papua,makanya lekaslha merdeka bung-bung.....

Slamat berjaung kawan...

Hidup Pupua.
agung

Jakarta, Indonesia

#238 May 28, 2012
LUCIFER wrote:
<quoted text>
Hoi Papua...jgn percaya sama agung yang juga menyamar jadi obama, mereka negara terorist dan penjajah Timles. 24 tahun mereka menajah bayk org TL yg mereka bunuh,sekarang giliran Papua,makanya lekaslha merdeka bung-bung.....
Slamat berjaung kawan...
Hidup Pupua.
Hahaha....tolol sekali kau kira aku obama!? Yang membela NKRI di seluruh dunia ratusan juta!? Jangan-jangan kau yang sering menyamar karena akses internet di timlos sedikit...hehehe!?
Selamanya Papua jadi bagian NKRI bahkan sampai timlos sudah jadi bagian Australia....hehehehe (entah kapan!?).
Temanku orang Papua sangat membenci timlos katanya : "cuki mai ko timor lorosae mestizo"....hehehehe. Temenku WNI orang timtim juga sangat membenci pemerintahan mestizo komunis di timlos sekarang!? Dia sering pulang kampung menemui keluarga, tapi dalam waktu dekat mungkin seluruh keluarga akan diboyong ke Indonesia karena timlos semakin tidak aman semenjak fretilin komunis kalah dalam pemilu presiden kemarin...hehehehe!?
Maut

United States

#239 May 29, 2012
Anak biak wrote:
<quoted text>
Bnr ga beda2in?? Lo mau ga kawin sm org papua yg berkulit hitam dan rambut keriting?? Jgn munafik lo!
hiiAhahahahahahaha semua bodoh
LUCIFER

Timor-Leste

#241 May 29, 2012
agung wrote:
<quoted text>
Hahaha....tolol sekali kau kira aku obama!? Yang membela NKRI di seluruh dunia ratusan juta!? Jangan-jangan kau yang sering menyamar karena akses internet di timlos sedikit...hehehe!?
Selamanya Papua jadi bagian NKRI bahkan sampai timlos sudah jadi bagian Australia....hehehehe (entah kapan!?).
Temanku orang Papua sangat membenci timlos katanya : "cuki mai ko timor lorosae mestizo"....hehehehe. Temenku WNI orang timtim juga sangat membenci pemerintahan mestizo komunis di timlos sekarang!? Dia sering pulang kampung menemui keluarga, tapi dalam waktu dekat mungkin seluruh keluarga akan diboyong ke Indonesia karena timlos semakin tidak aman semenjak fretilin komunis kalah dalam pemilu presiden kemarin...hehehehe!?
anda perlu terapi mental, karena makin ngawur komentarnya. Negara teroris ko bangga. tolo biji.
agung

Indonesia

#242 May 29, 2012
LUCIFER wrote:
<quoted text>
anda perlu terapi mental, karena makin ngawur komentarnya. Negara teroris ko bangga. tolo biji.
Hahaha...ngak nyambung omonganmu les!? Masih mabuk loe!? Hahahaha....

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

East Timor Discussions

Title Updated Last By Comments
indonesia juara umum asean universty games 2014... 8 hr TIMOR LOSTE 1
India woman wear no underwear under their sarees (May '11) Fri weirdworld 101
Armenia in TOP10 for dependent economy Thu PAK MUNAWIR 1
Timor Leste Minta Gabung Lagi Dengan Indonesia.... (May '13) Dec 18 Suci 436
Masyarakat Timor Leste Mulai Antipati Dengan Wa... (Jan '09) Dec 17 ibu kartika 53
East Timor: Dream Trip Becomes a Nightmare for ... Dec 17 mustafaali46 2
Mengenal special force Indonesia yg melebihi ke... (Feb '13) Dec 14 Rebmej 363
More from around the web