created by: SAHABAT PAPUA dari JAWA | Jan 9, 2011

East Timor

479 votes

Apakah Anda Setuju Papua Merdeka?

Click on an option to vote

  • ya
  • tidak
  • abstain

Comments (Page 11)

Showing posts 201 - 220 of436
|
Go to last page| Jump to page:
Siti

Timor-Leste

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#215
May 15, 2012
 
gimana bisa ngerti anda khan bodoh alias tolol
Bocah

Bekasi, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#216
May 15, 2012
 
Siti wrote:
gimana bisa ngerti anda khan bodoh alias tolol
hahahahahahahahahahaha.... terserah lu yg waras ngalah ^_^
Siti

Timor-Leste

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#217
May 15, 2012
 
sesama orang yang tertindas, aku sih dukung 100% papua merdeka, hidup papua!!!
Bocah

Bekasi, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#219
May 15, 2012
 
Siti wrote:
sesama orang yang tertindas, aku sih dukung 100% papua merdeka, hidup papua!!!
Gua tungguin papua merdeka ^_^
Siti

Timor-Leste

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#222
May 16, 2012
 
saya setuju banget2 and banget
Bocah

Bekasi, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#223
May 16, 2012
 
Siti wrote:
saya setuju banget2 and banget
Si orang bego ini nyamar lagi hehehehe lu tungguin sampe tahun monyet ^_^ mana yg tereak2 ke PBB ??? sampe di Indonesia di tembakin densus 88 hahahahahaha......
putra Sumatra

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#224
May 19, 2012
 
sangatt sangattt setujuuu SUMATRA MERDEKA,,

yang dukug sumatra merdeka,,, siap2 nyumbang tuk beli peralatan perang untuk antisipasi ALAT PERANG JAWA yang cangih dari hasil kekaya annn kita yanfg telah mereka AMBIL
Bocah

Bekasi, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#225
May 19, 2012
 
putra Sumatra wrote:
sangatt sangattt setujuuu SUMATRA MERDEKA,,
yang dukug sumatra merdeka,,, siap2 nyumbang tuk beli peralatan perang untuk antisipasi ALAT PERANG JAWA yang cangih dari hasil kekaya annn kita yanfg telah mereka AMBIL
Timor lesbian nyamar ^_^
Raul Lemos

Australia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#226
May 21, 2012
 
Setuju, biar jadi aliansi negara Pasific
LUSIFER nia AVO

Timor-Leste

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#227
May 21, 2012
 
putra Sumatra wrote:
sangatt sangattt setujuuu SUMATRA MERDEKA,,
yang dukug sumatra merdeka,,, siap2 nyumbang tuk beli peralatan perang untuk antisipasi ALAT PERANG JAWA yang cangih dari hasil kekaya annn kita yanfg telah mereka AMBIL
sikaat ajing2 jawa dan sekitarnya. slamat berjuang bung....

salam utk putra/ri Sumatra. Jika anda tidak merdeka, maka selamannya akan tertindas oleh kekuata dan kekuasaan fasis feodalis teriris jawa.

Kobarkan semangat bung.....jgn mundur sejejngkal pun
merdekaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaaaaaaaa
alfredo

Bekasi, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#230
May 22, 2012
 
Timor lesbian kalo udah miskin ya miskin saja gak usah ngajak2 hahahahahaha.....
sontoloyo

Timor-Leste

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#232
May 22, 2012
 
jawa itu kaya apanya, yang ada lonte dan tante2 girang itu yang banyak
agung

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#233
May 28, 2012
 
sontoloyo wrote:
jawa itu kaya apanya, yang ada lonte dan tante2 girang itu yang banyak
Hehehehe....goblok timles!? Indonesia bukan jawa bung...!? Terbukti orang Jawa mau pake bahasa Indonesia sebagai bahasa Nasional yang berbasis Melayu Sumatra....padahal dari jumlah penduduk orang Jawa lebih banyak dari orang Sumatra!? Itulah kearifan Indonesia....bukan kaya timlos mental komunis gaya-gayaan pake bahasa portugis....nenek kakek mereka aja ngak ngerti...!? Hehehehe...what's a poor timlos...!?
leonid breshnev

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#235
May 28, 2012
 
. cuki dong ni katong putra flobamora ktg merantau jd kalo katong bamaki satu sama laen itu son bae sodara dorang inga ortu kas sakola untuk apa cuki dong ni bekin malu orang NTT sa
agung

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#236
May 28, 2012
 
kitorang bersodara...kecuali timlos komunis penjajah porto mestizo....!?
LUCIFER

Timor-Leste

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#237
May 28, 2012
 
agung wrote:
kitorang bersodara...kecuali timlos komunis penjajah porto mestizo....!?
Hoi Papua...jgn percaya sama agung yang juga menyamar jadi obama, mereka negara terorist dan penjajah Timles. 24 tahun mereka menajah bayk org TL yg mereka bunuh,sekarang giliran Papua,makanya lekaslha merdeka bung-bung.....

Slamat berjaung kawan...

Hidup Pupua.
agung

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#238
May 28, 2012
 
LUCIFER wrote:
<quoted text>
Hoi Papua...jgn percaya sama agung yang juga menyamar jadi obama, mereka negara terorist dan penjajah Timles. 24 tahun mereka menajah bayk org TL yg mereka bunuh,sekarang giliran Papua,makanya lekaslha merdeka bung-bung.....
Slamat berjaung kawan...
Hidup Pupua.
Hahaha....tolol sekali kau kira aku obama!? Yang membela NKRI di seluruh dunia ratusan juta!? Jangan-jangan kau yang sering menyamar karena akses internet di timlos sedikit...hehehe!?
Selamanya Papua jadi bagian NKRI bahkan sampai timlos sudah jadi bagian Australia....hehehehe (entah kapan!?).
Temanku orang Papua sangat membenci timlos katanya : "cuki mai ko timor lorosae mestizo"....hehehehe. Temenku WNI orang timtim juga sangat membenci pemerintahan mestizo komunis di timlos sekarang!? Dia sering pulang kampung menemui keluarga, tapi dalam waktu dekat mungkin seluruh keluarga akan diboyong ke Indonesia karena timlos semakin tidak aman semenjak fretilin komunis kalah dalam pemilu presiden kemarin...hehehehe!?
Maut

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#239
May 29, 2012
 
Anak biak wrote:
<quoted text>
Bnr ga beda2in?? Lo mau ga kawin sm org papua yg berkulit hitam dan rambut keriting?? Jgn munafik lo!
hiiAhahahahahahaha semua bodoh
LUCIFER

Timor-Leste

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#241
May 29, 2012
 
agung wrote:
<quoted text>
Hahaha....tolol sekali kau kira aku obama!? Yang membela NKRI di seluruh dunia ratusan juta!? Jangan-jangan kau yang sering menyamar karena akses internet di timlos sedikit...hehehe!?
Selamanya Papua jadi bagian NKRI bahkan sampai timlos sudah jadi bagian Australia....hehehehe (entah kapan!?).
Temanku orang Papua sangat membenci timlos katanya : "cuki mai ko timor lorosae mestizo"....hehehehe. Temenku WNI orang timtim juga sangat membenci pemerintahan mestizo komunis di timlos sekarang!? Dia sering pulang kampung menemui keluarga, tapi dalam waktu dekat mungkin seluruh keluarga akan diboyong ke Indonesia karena timlos semakin tidak aman semenjak fretilin komunis kalah dalam pemilu presiden kemarin...hehehehe!?
anda perlu terapi mental, karena makin ngawur komentarnya. Negara teroris ko bangga. tolo biji.
agung

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#242
May 29, 2012
 
LUCIFER wrote:
<quoted text>
anda perlu terapi mental, karena makin ngawur komentarnya. Negara teroris ko bangga. tolo biji.
Hahaha...ngak nyambung omonganmu les!? Masih mabuk loe!? Hahahaha....

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 201 - 220 of436
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

18 Users are viewing the East Timor Forum right now

Search the East Timor Forum:
Topic Updated Last By Comments
hot 2014 australia ketakutan indonesia ancam pe... 7 min the tigers malaysia 15
kenapa timor leste memilih identitas portugis (Dec '11) 4 hr cipi-cipi rarahe 450
Sangat menyenangkan hidup di Timor Leste saat ini. (Dec '10) 11 hr UltraNasionalis 469
Australian East Timor oil spying scandal continues 12 hr cipi-cipi rarahe 21
Timor-leste Israel kerja sama di bidang Milite... 23 hr Murdock 46
PM Vanuatu Membawa Masalah Papua Ke PBB 27/09/2013 (Oct '13) Thu Murrdock 154
timor-leste u-14 akan membuat tim indog u14 be... Thu Herman 37
•••
•••
•••
•••