Panas: 60 Juta Penduduk Indonesia Miskin !!!

Jan 25, 2012 | Posted by: simpleindulgence | Full story: www.beritasatu.com

Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas, Armida Alisjahbana, mengatakan saat ini penduduk miskin Indonesia mencapai 12,36 persen dan untuk penduduk nyaris miskin 12 persen dari seluruh populasi.

Comments (Page 3)

Showing posts 41 - 55 of55
|
next page >
Go to last page| Jump to page:
betawi tajir

Tangerang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#44
Mar 29, 2012
 
Burung Banxo wrote:
Dalam islam di anjurkan banyak anak "laksanakan 2 atau tiga anak"
masalahnya tu orang solat aja kagak

mau ajuran atau apa kek ya tau diri dikit la, pasti yang di atas uda ngerti

Since: May 10

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#45
May 18, 2012
 
INdon dah makan belum??`
gardenia cantik

Kuantan, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#46
May 18, 2012
 
Kasian,pribumi Indon di anak tirikan

Wong tiong hua di manjakan

Wujudkan ketuanan pribumi di Indonesia
cintalaura

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#47
May 29, 2012
 
SBY mundur saja kami pribumi sangat gak puas dengan kepemimpinan bapak ini, kemajuan jawa tengah selalu di anak tirikan dan gak di pedulikan selama ini,
back me

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#48
May 30, 2012
 
Takziah don wrote:
60 juta....3 x warga Malaysia, Malaysia, Brunei, Spore, Thailand...:(
katanya negara lebih maju.cuma baca trit ini kok pada ribut guling-guling.gue di sini ngakak guling depan belakang.
Cuil

Sweden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#49
May 30, 2012
 
Di amerika saja ada 46,2 juta Orang yang dikategorikan Miskin
x percaya
neh bukti'a
http://m.esq-news.com/2011/berita/09/14/pendu...
malay anjing

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#50
May 30, 2012
 
keINDONAN wrote:
Insaflah indon
mau ak putar kpala kau
erik dwi prasastya

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#51
May 30, 2012
 
malunya jadi rakyat indonesia, nasib baik aku bukan indon. hehe
Cuil

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#52
May 30, 2012
 
erik dwi prasastya wrote:
malunya jadi rakyat indonesia, nasib baik aku bukan indon. hehe
Dan indon pun bersyukur Kepada Tuhan YME Karena tidak memiliki rakyat macam kau
Mene

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#53
Jun 4, 2012
 
Oldefo sekarang miskin heg.eihe dan nefo makin maju haghaha budaya timur pilihan ku
Mene

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#54
Jun 4, 2012
 
Makanya orang barat jangan sok mampu menyaingi allah
daun

Anonymous Proxy

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#55
Jun 5, 2012
 
manohara gendut wrote:
Partai Demokrat Jawa emang terkenal dengan amat berani rampok/ teguk rasuah.. hasil Sunda, Kalimantan, Aceh dan juga hasil Papua bisa maling aja. Tolol. Terus aja gendut perut anak2 Jawa!
:(
partai demokrat memang bapuki sejati .... kerjanya merampok hasil bumi untuk pulau jawa dan setoran untuk amerika
FANKUI SUDRA PARIA

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#57
Jun 7, 2012
 
indonpuki miskin sampe harus jual meki utk sesendok nasi
anti malingsial

Semarang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#58
Jun 14, 2012
 
237jt penduduk indonesia ; 25% ; sekitar 58jt penduduk msih msuk kategori kelas menengah bawah ...... berarti 180jt warga indonesia adalah orang menengah-atas ...... penduduk malaysia 18jt saja yg menengah-atas ... itu saja terancam miskin karena terperangkap hutang buat beli mobil,rumah,baju dan makan ..... hahahahahahahaha :D
indonesia gx akan miskin malah menunjukan angka yang signifikan perumbuhan economy_nya ..... 2015 200jt warga indonesia mjd kelas menengah ke atas sedangkan warga malaysia 2015 2ojt warganya mjd kelas menengah ke bawah .. hahahahahaha :P hanjurlah kau malaysia ...... dunia akan terbalik ... ingat itu .. jika alah menghendaki sekarangpun malaysia bisa lgsg jatuh mjd negara termiskin di dunia kalau investor2 dr eropa & amerika keluar dr malaysia karena adanya krisis economy di eropa ..... semoga saja malaysia tidak bisa byar hutang ya HAHAHAHAHA

BRAVO INDONESIA NEGERI SUPER POWER 2030
Prof najib spesial panu

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#59
Jun 14, 2012
 
Tahun lalu Negara india hanya tumbuh 5.3% sebuah hal yang
mengejutkan berbagai kalangan, karena selama ini
India selalu tumbuh rata-rata 8%, pada saat yang
bersamaan, Indonesia tumbuh cukup
mengesankan, yakni 6,35%. Pada 2011,
negara-negara lain bahkan tidak menyangka bahwa indonesia bisa
tumbuh setinggi itu pada krisis global yg menguncang negara maju saat ini, namun negara2 maju masih kebingungan utk menanamkan investasi di indonesia, mereka lebih memilih menunggu indonesia 2thn kedepan agar indonesia memperbaiki dan menyelesaikan infrastruktur dlm negrinya dulu.

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 41 - 55 of55
|
next page >
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000
Type the numbers you see in the image on the right:

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Other Recent Susilo Bambang Yudhoyono Discussions

Search the Susilo Bambang Yudhoyono Forum:
Topic Updated Last By Comments
Indonesia officials skip Singapore Airshow as t... Feb '14 IBU ENDANG 1
Indonesia: A Great Economy To Invest In (Oct '12) Feb '14 Nature 34
JAKARTA: Yudhoyono under fire for focusing on p... Feb '14 jamil 1
Sex scandal hits Indonesia Islamic parties Jan '14 maman 1
Malaysia Military Powers Up (Oct '12) Dec '13 pihak kuat 18
Australian takes seriously Indonesian spy concerns Dec '13 Ordinary Indonesian 266
Ghost of Indonesia's Suharto gives life to his ... Dec '13 rdx bhai 1
•••
•••
•••
•••