2.5 Million Indonesian Tourists Visit Malaysia In 2010

Feb 17, 2011 | Posted by: simpleindulgence | Full story: www.bernama.com

By Ahmad Fuad Yahya JAKARTA, Feb 17 -- Despite the sour episode in Malaysia-Indonesia relationship last year, especially with the anti-Malaysia sentiments in Indonesia, a total of 2.5 million Indonesian tourists were recorded to have visited Malaysia in 2010.

Comments
261 - 280 of 289 Comments Last updated Dec 27, 2013
Malonbloon

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#302
Dec 15, 2011
 
Yg berkunjung ke malasya ada sanak keluarga yg berkunjung silaturahmi dan yg pp kerja. Masa di hitung turis. Datanya yg palid dum. Belajar statistik. Asal bapa senang yg lon. Muehehhehe
badjjingan

Cilacap, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#303
Jan 6, 2012
 
malaysia adalah forumm bodohh
sukanya mengakui kerajinan indonesia
seperti batik

dasar orang2 bodo malingsia
Mahadewi

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#304
Jan 6, 2012
 
2.5 juta dari 273 juta seluruh penduduk Indonesia...
jika dipersenkan tidak sampai 1% dari jumlah seluruh penduduk Indonesia.
Mahadewi

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#305
Jan 6, 2012
 
Kesatria wrote:
<quoted text>
Tidak enak untuk diungkit2 lagi. Coma ringkasnya, Rumah & Tanah Kebun keluarga kami dibelit dan dijual oleh ketua kampung, hanya atas dasar ras!!
hi hi hi hi,lagi curhat ya mas?
Anonymous

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#307
Jan 6, 2012
 
Malaysia need indon people to get Money...
INDON SO RICH Isnt it ?

MALON = MALAYSIA BLOON =
IDIOT MALAY
jeng-kellin

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#309
Jan 8, 2012
 
Gadis Harimau wrote:
info buat Indon agar tidak jadi katak bawah tempurung... ada berjuta orang berdarah jawa di malaysia bukan Safee Sali dan Rashid Sidek Sahaja...
berjuta juga keturunan Melayu Sumatra, Ramai juga daru Sulawesi, bugis.... nenek moyang bermigrasi ratusan tahun dahulu...sebelum terbentuknya Indonesia dan Malaysia.......
Kerna itu di Malaysia ada tempe dan pecal, ada rendang dan lemang, ada soto ada pelbagai lagi...
Kerna itu juga kami nyanyi lagu rasa sayang ye, lagu ayam den lapeh,
itu semua kami warisi ratusan tahun lamanya... beratus tahun sebelum seorang bernama Sukarnoe dilahirkan!!
itu berarti loe ngaku donk nenek moyang malaysia itu dari indo kecuali cina dan india hehehehe, kalo udh tau tempe,pecel,rendang,lemang,sot o, rasa sayange, batik, reog,angklung, pendet berasal dari nenek moyang loe jgn di klaim dimakan boleh, dinyanyikan boleh, dimainkan boleh tapi ngak boleh ngaku2 penemunya. kami juga makan martabak, capcay, dll tapi ngak pernah ngaku karna kami tau mana yg milik indo dan mana yg bukan

Since: Jan 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#310
Jan 8, 2012
 
itu berarti indonesia lbh kaya dan malaysia bangkrut.
Dan tahun 2017 indonesia akan menutup TKI sektor informal pekerja rumah tangga dan hanya membuka sektor yg formal alias pegawai kantoran.
Jadi malaysia siap jadi babu,Office Boy d negaranya sendiri.
siti nurhaliza

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#311
Jan 11, 2012
 
malay???? ooohh nak tukang mengklaim budaya' indonesia punya...
halah....payah sekalii...
jempol terbalik buat malingasia...eh salah malangsia...eh malay apa lah itu ga tau...hahahaha
malay negara yang miskin budaya..kasian de loo??!!!
bisanya jelek2in indonesia jaya...
siti gak sukee same malaysiee...hueekkk
iduy kasep

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#312
Jan 17, 2012
 
ahhh pasti malaysia suatu saat akan bertekuk lutut d dpn RAKYAT INDONESIA
Haji Muhammad Abdullah

Tangerang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#313
Jan 17, 2012
 
Rakyat Indonesia sangat mencintai rakyat Malaysia; karena rakyat Indonesia dan rakyat Malaysia adalah satu rumpun yaitu rumpun Melayu.

Bahasa Malaysia berasal dari bahasa Melayu; dan bahasa Indonesia juga berasal dari bahasa Melayu. Bahasa Indonesia yang baku adalah bahasa Melayu yang sudah disempurnakan dan sudah diperbaiki.

Since: Jan 12

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#315
Jan 22, 2012
 
Masuk Sini Yuk wrote:
Wuihhhh.....bukti Indon sayang Malaysia!
Forumer2 Indon...duduk dalam jamban...meneran sakit hati dan stress..
http://www.j-fleece.com/fleeci ous/Margiani
tutuk aji aji

Klaten, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#317
Apr 7, 2012
 
Ass-the flying Dick wrote:
Aku baru pulang melawat Medan, Sumatera. Sumber alamnya cukup baik contohnya seperti Lake Toba dan Berastagi dengan gunung2 berapinya. Tapi, ya ampun..Jalan dan pengangkutannya, tak ubah seperti longkang. Jauhnya cuma 50-60km, perjalanan mengambil masa 3-4 jam. Kalau di Malaysia paling lama 1/2 jam. Manusia hidup seperti anjing. Aparat2nya asyik minta rasuah. Dari mula sampai sehingga menunggu kapalterbang balik, aparatnya minta wang tip. Peminta sedekah di merata tempat. Kenapa Indon boleh jadi begitu keparat? Malu namanya Islam. Daging babi dan anjing(B1 & B2)dijual sepanjang jalan. Sebaiknya Indon gabung aja sama Malaysia. Ramai rakyat Sumatera mahukan perkara begitu.
ya jlas lah,klo di perjalanan lama,lha wong di sumatra itu merupakan daratan tinggi dan punya bnyak perbukitan,,,bda dngan mlaysia yang daratan rendah dan jalanya tidak meliuk liuk....
(emang gua belum pernah kesana apa).
.pelajaran ips dapat nilai berapa mas,,kok pinter amat..????

.#kalau msalah dging babi memang masyarakat etnis sana masih memegang teguh kepercayaan leluhur,dan itu yang membuat indonesia kaya dan berbeda,,
klo masalah orang peminta sedekah,,,emang di malaysia g ada..???
.
OIO

Bekasi, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#318
Apr 8, 2012
 
tutuk aji aji wrote:
<quoted text>
ya jlas lah,klo di perjalanan lama,lha wong di sumatra itu merupakan daratan tinggi dan punya bnyak perbukitan,,,bda dngan mlaysia yang daratan rendah dan jalanya tidak meliuk liuk....
(emang gua belum pernah kesana apa).
.pelajaran ips dapat nilai berapa mas,,kok pinter amat..????
.#kalau msalah dging babi memang masyarakat etnis sana masih memegang teguh kepercayaan leluhur,dan itu yang membuat indonesia kaya dan berbeda,,
klo masalah orang peminta sedekah,,,emang di malaysia g ada..???
.
Idiotnya Malon tertanam dari sebuah pernyataannya
OIO

Bekasi, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#319
Apr 8, 2012
 
Ass-the flying Dick wrote:
Aku baru pulang melawat Medan, Sumatera. Sumber alamnya cukup baik contohnya seperti Lake Toba dan Berastagi dengan gunung2 berapinya. Tapi, ya ampun..Jalan dan pengangkutannya, tak ubah seperti longkang. Jauhnya cuma 50-60km, perjalanan mengambil masa 3-4 jam. Kalau di Malaysia paling lama 1/2 jam. Manusia hidup seperti anjing. Aparat2nya asyik minta rasuah. Dari mula sampai sehingga menunggu kapalterbang balik, aparatnya minta wang tip. Peminta sedekah di merata tempat. Kenapa Indon boleh jadi begitu keparat? Malu namanya Islam. Daging babi dan anjing(B1 & B2)dijual sepanjang jalan. Sebaiknya Indon gabung aja sama Malaysia. Ramai rakyat Sumatera mahukan perkara begitu.
IDIOTNYA MALON TIMBUL DARI PERNYATAANNYA
YDPA YangDipertuan Anjing

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#321
Apr 13, 2012
 
kami bangsa indonesia....kami sengaja banyak ke negara jijik malaysia hanya untuk membuang tai2 kami sebagai bahan pangan umat malaysia...nikmatilah tai kami....selamat mencoba
malon tetaplah malon...negara bodoh yang tak ucap berubah
xxx

Semarang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#322
May 4, 2012
 
wew
INDONESIA negeri serumpun

Semarang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#324
Jun 10, 2012
 
itu bukti bahwa rakyat indonesia jauh lebih kaya dari pada rakyat malaysia.......... buktinya wisatawan asal indonesia jauh lebih besar dari pada wisatawan asal malaysia ........ orang malaysia gx mampu jalan2 ke luar negeri ,,,:P
itu baru 2,5jt warga indonesia yg ke malaysia ... blm jg yg ke thailand,hongkong,china,japan, eropa & asia timur .... coba bayangkan berapa juta rakyat indonesia yang melancong selain ke malaysia ..... itu suatu bukti bahwa orang kaya di indonesia jauh lebih banyak dari pada di malaysia ..... mungkin 50% ; 12jt rakyat malaysia kaya ... tp 25% ; 70jt rakyat indonesia yang kaya .....
alvis

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#327
Nov 18, 2012
 
miris melihat negara malaysia
ini meruakan fakta,,,ketika aku berkunjung ke canada karena ada hal kerjaan,,,,
aku mencoba untuk berbincang dengan rekan kerja disana,,,q coba membahas tentang negara indonesia dan kekayaanya,,,ternyata orang sana sangat antusias ingin mengetahui lebih dalam tentang negara indonesia mereka banyak mengenal musisi indonesia seperti agnes monica,gugun the blues dan tempat tinggalnya obama,
pas aku tanya mereka tentang negara mayasia,,,,mereka menjawab country where it ?
negara mana itu,,,aku sejenak tersenyum,,,kamu gak tau malaysia,,,,mereka hanya menjawab 1 dont know
bahkan banyak yang mengatakan indonesia berpengaruh besar terhadap perekonomian dunia,,,dan terutama asia
gmana menurut kalian,,,jadi negara besar itu siapa apakah indonesia/malaysia,,?
kancil

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#328
Nov 18, 2012
 
he..he..biarlah dunia yg berkata & membuktikanya,bro..
Krn malon tak lbh dr sebuah negeri koloni inggris

Since: Sep 12

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#329
Nov 18, 2012
 
Muehehehe... Malaysial itu hanya negeri keciiilll..
Tak pantas rasanya nak dibandingkan dengan Indonesia raya ..
pantasnya malaysia hanya bisa disamakan dengan ethiopia sahaja..
Kita Indonesian tak perlu berdebat dengan Negara kerdil macam malaysia.
Indonesia itu anggota G20, negara super 20..
sedang malaysia????? wang Indonesia ada 5 kali ganda dr wang malingsyial..!!
Takut dikatakan miskin.. makanya sombong..
Biar bangkrap asal pondan yer?? muehehehehehhe ngok..ngok..!

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Travel Discussions

Title Updated Last By Comments
Malaysia Airlines Is Hemorrhaging Money, Flying... 23 hr _malon_goblok 1
India Gives Over US$800,000 In Aid For Nepal's ... Aug 18 Ujagar Singh 3
Sayur Manis: Delicious, But Also Deadly, Greens... Aug 14 _malon_goblok 1
Japan Eyeing Halal Market, Looking At Malaysia ... Aug 9 _malon_goblok 1
Less Chinese-speaking tourists head to Vietnam ... Aug 6 NGUNHUCABOR3KEMIN... 3
Petaling Jaya: Will the Malaysia-Singapore high... Aug 3 apasaja 2
Malaysia eyes medical-tourism crown Jul 30 _malon_goblok 1
•••
Enter and win $5000
•••

Malaysia Travel People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••