WorldCup2014: Indonesia is last in Group E

Sep 6, 2011 | Posted by: simpleindulgence | Full story: www.the-afc.com

Mohamad Hosain Mohamad Hasan of Bahrain challenges Boas Salossa of Indonesia during their FIFA World Cup Asian qualifier in Jakarta on September 6, 2011 Jakarta: Bahrain gave their chances of qualification to the 2014 FIFA World Cup on Tuesday when a goal either side of half-time saw the Gulf Kingdom defeat Indonesia 2-0 in the second match of ... (more)

Comments
1 - 20 of 24 Comments Last updated Oct 4, 2011
First Prev
of 2
Next Last
Yuk main judi aja

Toronto, Canada

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
Sep 6, 2011
 

Judged:

2

1

1

Yuk, ucap 'Takziah' pada tim Indon ya ? Ke laut aja deh.

Kah kah kah
Kesian

Toronto, Canada

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
Sep 6, 2011
 

Judged:

2

Indon enggak berani komen :)
Kesian 2

Toronto, Canada

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3
Sep 6, 2011
 

Judged:

1

1

1

Selasa, 06/09/2011 23:21 WIB

Suporter Timnas dari Bandung Diserang, 4 Luka & 1 Pingsan

http://us.detiknews.com/read/2011/09/06/23213 ...

Jakarta - Rombongan suporter Timnas yang berasal dari Bandung, Jawa Barat diserang sekelompok penonton usai menonton pertandingan Indonesia melawan Bahrain di Stadion GBK, Senayan, Jakarta Pusat. Empat orang luka dan satu pingsan dalam kejadian itu.

Seorang korban bernama Robi mengungkapkan, kejadian bermula ketika ia dan sejumlah temannya hendak menuju bus yang mengangkut mereka. Bus tersebut diparkir di Pintu I Senayan.

"Pas udah dekat bus, ada anak-anak seusia SMP yang tiba-tiba nyerang," kata Robi kepada wartawan di lokasi, Selasa (6/9/2011).

Robi mengatakan, pelaku yang berjumlah belasan orang itu langsung menghantam dia dan empat temannya dengan menggunakan krat botol minuman. Akibatnya, empat pria terma Robi mengalami luka-luka.

"Ada temannya yang cewek pingsan," kata petugas kesehatan, Bagus, di lokasi.

Selain memukuli, para suporter yang menggunakan baju merah itu juga merusak bus yang mereka tumpangi. Kaca-kaca dua bus pengangkut supporter dari Bandung itu pecah akibat lembaran batu para pelaku. Para pelaku juga diduga mengambil sejumlah barang milik korban.

"Mereka masuk ke dalam, nggak tahu bawa apa saja," kata Sorens, ketua rombongan suporter Bandung. "Kami minta pengawalan, karena khawatir nanti kami di jalan diserang lagi."

Sementara seorang sopir bus mengungkapkan, sebelum kejadian, para pelaku sempat bertanya-tanya terhadapnya.

"Pak, ini dari Bandung ya? Ikut ya?," ungkap sopir.

Namun, tiba-tiba saja, sekelompok pelaku menyerang bus tersebut dan memukuli lima di antara penumpangnya. Para suporter Bandung melaporkan kejadian tersebut ke Polda Metro Jaya dengan dikawal petugas polisi.
malaysianjing

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
Sep 6, 2011
 
lebih baik dari tim banci malaysiantot....
arthur bd kliling

Europe

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
Sep 6, 2011
 
biar kasih puas si babi merepek teruss..ntar dpt fakta buruk malaishitt tembak jidat jenongnya ....!!
raje malaysie

Mount Morris, MI

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
Sep 6, 2011
 
kasiani lah kami negeri kecik ngan rang2 bodoh
kite rang sedia jilat kaki rang indon
ampuni kami ya tuan

saye raje malaysie nak jadi penjilat anytime, saye takut ngan indon
bini raje malaysie

Mount Morris, MI

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#7
Sep 6, 2011
 
iye,
.kasiani lah kami rang kcik tak punye ape2.
British dah usir kite, kite tak punye tempat tuk brnaung cri sesuap sampah tuk makan

tolong lah hamba sahaya hina ni
Republik Tewas Keras

Toronto, Canada

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
Sep 6, 2011
 

Judged:

1

bini raje malaysie wrote:
iye,
.kasiani lah kami rang kcik tak punye ape2.
British dah usir kite, kite tak punye tempat tuk brnaung cri sesuap sampah tuk makan
tolong lah hamba sahaya hina ni
sudah habis modal...menyalak macam anjing :(
ATM and PASKAL

Mount Morris, MI

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
Sep 6, 2011
 
korang hina bini raje, ape nak kite rang cium
korang lum tau ciuman ATM n PASKAL ye ?
Kite ni dah pengalaman dalam hal cium mencium, kite kan banci
aw aw aw @_@ ;-*
Yuk Pulang

Toronto, Canada

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Sep 6, 2011
 

Judged:

1

1

1

ATM and PASKAL wrote:
korang hina bini raje, ape nak kite rang cium
korang lum tau ciuman ATM n PASKAL ye ?
Kite ni dah pengalaman dalam hal cium mencium, kite kan banci
aw aw aw @_@ ;-*
Tewassssss...2-0...

Kkahaahhahaah
RAJA GEMBEL

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
Sep 6, 2011
 
knal ke,
name saye raje gembel, name saye raje gopal tapi saye lbh suke di pgl raje gembel

saye nyesal sangat timnas malaysie si harimau impotent di kasih gelar si monyet homo dari singapore

saye salut same indon bise maju di putaran piala dunie, maju trus indon.

Saye raje gembel n pemain saye yang bodoh nak ngentot dlu jer,takde lokak ni.
Nak cuci pler juge ni dah ktor sangad
simple malon

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
Sep 6, 2011
 
i wonders,why so many posts from "Moncton, Canada "??
5 out of 11??
abdul hamid hidup lagi

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
Sep 6, 2011
 
kerana saye bangkit dari liang lahat
Aceh Mau Merdeka

Toronto, Canada

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Sep 6, 2011
 
Group E cocok= Endonesia
Aceh Mau Merdeka

Toronto, Canada

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#15
Sep 6, 2011
 
simple malon wrote:
i wonders,why so many posts from "Moncton, Canada "??
5 out of 11??
Tolol..Malaysia pakai IP Canada..guna Blackberry...

“Original ID And Nickname Only”

Since: Feb 11

Pekanbaru, Riau

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#16
Sep 7, 2011
 
No problemo dari pada gak masuk putaran ketiga cuma bisa merepek di forum2.. Lebih memalukan kecuali tim anda lebih bagus dari kita.. Nyatanya peringkat jauh dibawah kita gak pantas... gak level..
Kasim Pantalun

Kuala Lumpur, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17
Sep 8, 2011
 
piala aff tak pernah menang.
emas bola sukan sea dah 2 dekad tak pernah menang

indon dah kehilangan satu lagi piala -'jaguh kampung'.

world cup brazil makin sayuuuuuuuuuuuuuupp. nonton kat tv aja don.
SaDeli DaRi BeTaWi

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#18
Sep 8, 2011
 
Masih ada kesempatan buat Indonesia ! malon bego !

Juara Laser AFF 2010 Macan Ompong kemana Lon??..
raje malaysie

Mount Morris, MI

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#19
Sep 9, 2011
 
tak lame lagi, kite rang segenap warge bodoh malingseasia nak claim bahasa
anjing babi
termasok bahase beruk singapore juge nak kite claim
INDON DITEKUK LAGI

Toronto, Canada

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
Sep 9, 2011
 
SaDeli DaRi BeTaWi wrote:
Masih ada kesempatan buat Indonesia ! malon bego !
Juara Laser AFF 2010 Macan Ompong kemana Lon??..
^^^^

Tewas ..tapi masih juga tolol.

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

First Prev
of 2
Next Last
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000
Type the numbers you see in the image on the right:

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

•••
•••
•••