WorldCup2014: Indonesia is last in Group E

Sep 6, 2011 | Posted by: simpleindulgence | Full story: www.the-afc.com

Mohamad Hosain Mohamad Hasan of Bahrain challenges Boas Salossa of Indonesia during their FIFA World Cup Asian qualifier in Jakarta on September 6, 2011 Jakarta: Bahrain gave their chances of qualification to the 2014 FIFA World Cup on Tuesday when a goal either side of half-time saw the Gulf Kingdom defeat Indonesia 2-0 in the second match of ... (more)

Comments
1 - 20 of 24 Comments Last updated Oct 4, 2011
First Prev
of 2
Next Last
Yuk main judi aja

Toronto, Canada

#1 Sep 6, 2011
Yuk, ucap 'Takziah' pada tim Indon ya ? Ke laut aja deh.

Kah kah kah
Kesian

Toronto, Canada

#2 Sep 6, 2011
Indon enggak berani komen :)
Kesian 2

Toronto, Canada

#3 Sep 6, 2011
Selasa, 06/09/2011 23:21 WIB

Suporter Timnas dari Bandung Diserang, 4 Luka & 1 Pingsan

http://us.detiknews.com/read/2011/09/06/23213 ...

Jakarta - Rombongan suporter Timnas yang berasal dari Bandung, Jawa Barat diserang sekelompok penonton usai menonton pertandingan Indonesia melawan Bahrain di Stadion GBK, Senayan, Jakarta Pusat. Empat orang luka dan satu pingsan dalam kejadian itu.

Seorang korban bernama Robi mengungkapkan, kejadian bermula ketika ia dan sejumlah temannya hendak menuju bus yang mengangkut mereka. Bus tersebut diparkir di Pintu I Senayan.

"Pas udah dekat bus, ada anak-anak seusia SMP yang tiba-tiba nyerang," kata Robi kepada wartawan di lokasi, Selasa (6/9/2011).

Robi mengatakan, pelaku yang berjumlah belasan orang itu langsung menghantam dia dan empat temannya dengan menggunakan krat botol minuman. Akibatnya, empat pria terma Robi mengalami luka-luka.

"Ada temannya yang cewek pingsan," kata petugas kesehatan, Bagus, di lokasi.

Selain memukuli, para suporter yang menggunakan baju merah itu juga merusak bus yang mereka tumpangi. Kaca-kaca dua bus pengangkut supporter dari Bandung itu pecah akibat lembaran batu para pelaku. Para pelaku juga diduga mengambil sejumlah barang milik korban.

"Mereka masuk ke dalam, nggak tahu bawa apa saja," kata Sorens, ketua rombongan suporter Bandung. "Kami minta pengawalan, karena khawatir nanti kami di jalan diserang lagi."

Sementara seorang sopir bus mengungkapkan, sebelum kejadian, para pelaku sempat bertanya-tanya terhadapnya.

"Pak, ini dari Bandung ya? Ikut ya?," ungkap sopir.

Namun, tiba-tiba saja, sekelompok pelaku menyerang bus tersebut dan memukuli lima di antara penumpangnya. Para suporter Bandung melaporkan kejadian tersebut ke Polda Metro Jaya dengan dikawal petugas polisi.
malaysianjing

Santa Clara, CA

#4 Sep 6, 2011
lebih baik dari tim banci malaysiantot....
arthur bd kliling

Europe

#5 Sep 6, 2011
biar kasih puas si babi merepek teruss..ntar dpt fakta buruk malaishitt tembak jidat jenongnya ....!!
raje malaysie

Mount Morris, MI

#6 Sep 6, 2011
kasiani lah kami negeri kecik ngan rang2 bodoh
kite rang sedia jilat kaki rang indon
ampuni kami ya tuan

saye raje malaysie nak jadi penjilat anytime, saye takut ngan indon
bini raje malaysie

Mount Morris, MI

#7 Sep 6, 2011
iye,
.kasiani lah kami rang kcik tak punye ape2.
British dah usir kite, kite tak punye tempat tuk brnaung cri sesuap sampah tuk makan

tolong lah hamba sahaya hina ni
Republik Tewas Keras

Toronto, Canada

#8 Sep 6, 2011
bini raje malaysie wrote:
iye,
.kasiani lah kami rang kcik tak punye ape2.
British dah usir kite, kite tak punye tempat tuk brnaung cri sesuap sampah tuk makan
tolong lah hamba sahaya hina ni
sudah habis modal...menyalak macam anjing :(
ATM and PASKAL

Mount Morris, MI

#9 Sep 6, 2011
korang hina bini raje, ape nak kite rang cium
korang lum tau ciuman ATM n PASKAL ye ?
Kite ni dah pengalaman dalam hal cium mencium, kite kan banci
aw aw aw @_@ ;-*
Yuk Pulang

Toronto, Canada

#10 Sep 6, 2011
ATM and PASKAL wrote:
korang hina bini raje, ape nak kite rang cium
korang lum tau ciuman ATM n PASKAL ye ?
Kite ni dah pengalaman dalam hal cium mencium, kite kan banci
aw aw aw @_@ ;-*
Tewassssss...2-0...

Kkahaahhahaah
RAJA GEMBEL

Santa Clara, CA

#11 Sep 6, 2011
knal ke,
name saye raje gembel, name saye raje gopal tapi saye lbh suke di pgl raje gembel

saye nyesal sangat timnas malaysie si harimau impotent di kasih gelar si monyet homo dari singapore

saye salut same indon bise maju di putaran piala dunie, maju trus indon.

Saye raje gembel n pemain saye yang bodoh nak ngentot dlu jer,takde lokak ni.
Nak cuci pler juge ni dah ktor sangad
simple malon

Surabaya, Indonesia

#12 Sep 6, 2011
i wonders,why so many posts from "Moncton, Canada "??
5 out of 11??
abdul hamid hidup lagi

Santa Clara, CA

#13 Sep 6, 2011
kerana saye bangkit dari liang lahat
Aceh Mau Merdeka

Toronto, Canada

#14 Sep 6, 2011
Group E cocok= Endonesia
Aceh Mau Merdeka

Toronto, Canada

#15 Sep 6, 2011
simple malon wrote:
i wonders,why so many posts from "Moncton, Canada "??
5 out of 11??
Tolol..Malaysia pakai IP Canada..guna Blackberry...

“Original ID And Nickname Only”

Since: Feb 11

Pekanbaru, Riau

#16 Sep 7, 2011
No problemo dari pada gak masuk putaran ketiga cuma bisa merepek di forum2.. Lebih memalukan kecuali tim anda lebih bagus dari kita.. Nyatanya peringkat jauh dibawah kita gak pantas... gak level..
Kasim Pantalun

Kuala Lumpur, Malaysia

#17 Sep 8, 2011
piala aff tak pernah menang.
emas bola sukan sea dah 2 dekad tak pernah menang

indon dah kehilangan satu lagi piala -'jaguh kampung'.

world cup brazil makin sayuuuuuuuuuuuuuupp. nonton kat tv aja don.
SaDeli DaRi BeTaWi

Indonesia

#18 Sep 8, 2011
Masih ada kesempatan buat Indonesia ! malon bego !

Juara Laser AFF 2010 Macan Ompong kemana Lon??..
raje malaysie

Mount Morris, MI

#19 Sep 9, 2011
tak lame lagi, kite rang segenap warge bodoh malingseasia nak claim bahasa
anjing babi
termasok bahase beruk singapore juge nak kite claim
INDON DITEKUK LAGI

Toronto, Canada

#20 Sep 9, 2011
SaDeli DaRi BeTaWi wrote:
Masih ada kesempatan buat Indonesia ! malon bego !
Juara Laser AFF 2010 Macan Ompong kemana Lon??..
^^^^

Tewas ..tapi masih juga tolol.

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

First Prev
of 2
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

FIFA World Cup Discussions

Title Updated Last By Comments
Germany Beats 3-0 Ecuador to Win Group A (Jun '06) Aug 22 ejykdon 5
Neymar to cheer for Argentina in WC final Jul '14 kema obinnna 1
Budweiser Takes Over Pestana Hotel for the FIFA... Jul '14 AnnaStina 1
Nigeria vs. Argentina: Tactical Preview of Worl... Jun '14 Datz rite 1
'Cannibal' Strikes Again: Luis Suarez Bites Ita... Jun '14 Ure Gay 3
VIDEO: Will the USA win a World Cup? Jun '14 Linepitch 1
FIFA to start World Cup ticket sales on August 20 (Jul '13) Apr '14 superdiscount-deals 2
•••
•••
Enter and win $5000
•••

FIFA World Cup People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••