hanya satu

Medellín, Colombia

#24 Jun 24, 2012
last one
ALLAH SWT NAMA ANJINGKU

United States

#25 Jun 26, 2012
Umat islam pintar kalo jadi tukang bersih toilet, makanya umat islam rame2 jadi tukang cuci wc di rumah2 non islam
DAMAI

Bandung, Indonesia

#26 Jun 26, 2012
indonesia tidak akan maju ketika warga negara indonesia itu sendiri tidak bisa bersatu.
kenapa harus mengurus dan mencela agama orang lain?
JANGAN RUSAK DIRI KALIAN DENGAN PERDEBATAN YANG TIDAK ADA UNTUNGNYA DAN HANYA BERUJUNG PADA CACIAN.
AGAMAKU YA AGAMAKU, AGAMAMU YA AGAMAMU!
ALLAH SWT NAMA ANJINGKU

United States

#27 Aug 5, 2012
Bodohnya islam, agama setan mau2nya puasa dan wajib setor kpd negara Saudi Arabia lewat naik haji dan sholat 5 waktu yg bikin beban. Dasar islam ajaran sesat
bundamariaurutub lag

Bandung, Indonesia

#28 Aug 8, 2012
ya allah ampunilah dosa dosa mereka yang menghina islam,,kalau perlu hari ini saja mereka dimasukan ke neraka jahanam

amin
Islam jahanam

United States

#30 Aug 23, 2012
Islam pamer kebodohan aja
Yesus

Jakarta, Indonesia

#31 Sep 6, 2012
Imamat 21

21:16 TUHAN berfirman kepada Musa:

21:17 "Katakanlah kepada Harun, begini: Setiap orang dari antara keturunanmu turun-temurun yang BERCACAT BADANNYA, janganlah datang mendekat untuk mempersembahkan santapan Allahnya,

21:18 karena setiap orang yang bercacat badannya tidak boleh datang mendekat: ORANG BUTA, ORANG TIMPANG, ORANG YANG BERCACAT MUKANYA, ORANG YANG TERLALU PANJANG ANGGOTANYA,

21:19 ORANG YANG PATAH KAKINYA ATAU TANGANNYA,

21:20 ORANG YANG BERBONGKOL ATAU YANG KERSIL BADANNYA ATAU YANG BULAR MATANYA, ORANG YANG BERKEDAL ATAU BERKURAP ATAU RUSAK BUAH PELIRNYA.

21:21 Setiap orang dari keturunan imam Harun, yang bercacat badannya, janganlah datang untuk mempersembahkan segala korban api-apian TUHAN; karena badannya bercacat janganlah ia datang dekat untuk mempersembahkan SANTAPAN ALLAHNYA.

21:22 Mengenai santapan Allahnya, baik persembahan-persembahan maha kudus maupun persembahan-persembahan kudus boleh dimakannya.

21:23 Hanya janganlah ia datang sampai ke tabir dan janganlah ia datang ke mezbah, karena badannya bercacat, supaya jangan dilanggarnya kekudusan seluruh tempat kudus-Ku, sebab Akulah TUHAN, yang menguduskan mereka."

21:24 Demikianlah Musa menyampaikan firman itu kepada Harun serta anak-anaknya dan kepada semua orang Israel.

PERHATIAN !!! JIKA ADA KEBAKTIAN DI GEREJA MELIHAT ORANG2 DENGAN CIRI2 DIBAWAH INI .. HARAP SEGERA LAPOR KARENA ORANG2 INI "BIDAT" !!!

1. ORANG BUTA
2. ORANG TIMPANG
3. ORANG YANG BERCACAT MUKANYA
4. ORANG YANG TERLALU PANJANG ANGGOTANYA
5. ORANG YANG PATAH KAKINYA ATAU TANGANNYA
6. ORANG YANG BERBONGKOL
7. ORANG YANG KERSIL BADANNYA
8. ORANG YANG BULAR MATANYA
9. ORANG YANG BERKEDAL
10. ORANG YANG BERKURAP
11. ORANG YANG RUSAK BUAH PELIRNYA.

Apa MAksudnya ..
"ORANG YANG TERLALU PANJANG ANGGOTANYA"

PANJANG GIGINYA KAH ??
PANJANG TANGANNYA KAH ??
PANJANG TITIT NYA KAH ??
PANJANG PAYUDARANYA KAH ??

MOHON PENCERAHANNYA GAN :D
Mbah jembrong

Bandung, Indonesia

#32 Sep 7, 2012
Justru sampeyan itu salah mengerti.
Kalau membaca kitab imamat itu kita menjadi tahu bahwa TUhan itu suci,begitu beratnya tuntutan taurat.
Andai itu dilaksanakan dijaman sekarang,sudah berapa banyak orang ditolak TUhan.
Bahkan sholat kalian yang dianggap paling suci aja tidak ada apa2nya dibandingkan dengan taurat.
Pada jaman dahulu orang yahudi mempersembahkan korban dan darahnya dipercik untuk mneghapus dosa.
Itu adalah gambaran mengenai pengorbanan Yesus.
Trus umat islam sendiri gimana?
Nabi Tuhan yang suci kok sering kesurupan roh jahat?
Kayak paranormal joko bodo aja?
Yerusalaem tidak ada dialquran tetapi dikalim umatnya.
Cium batu hitam hapus dosa,makanya berubah dari putih.kayak pembalut wanita saja.
Mana ada ayat ditaurat bahwa batu hitam menghapus dosa?
Al-baruq-itu hewan,jin atau apa?
Mengklaim al-aqsa ,padahal saat nabi mendapat visi,al-aqsa blum ada.
Masa saya bermimpi tentang rumah anda,rumah anda jadi milik saya?
Agama jadul jadinya
love islam

United States

#33 Sep 15, 2012
sebaiknya urus saja urusan anda dengan tuhan anda, dan dengan ajaran anda masing2,,. BAGIKU AGAMA KU, DAN BAGIMU AGAMAMU, DAN AKU TIDAK AKAN MINTA PERTANGGUNG JAWABAB KEPADAMU.. dan juga klu membaca sesuatu itu, harus lengkap, jangan separoh2. nanti malah salah paham. oke. wassalam
Waraqah guru muhamad

Jakarta, Indonesia

#34 Oct 15, 2012
Mbah jembrong wrote:
Justru sampeyan itu salah mengerti.
Kalau membaca kitab imamat itu kita menjadi tahu bahwa TUhan itu suci,begitu beratnya tuntutan taurat.
Andai itu dilaksanakan dijaman sekarang,sudah berapa banyak orang ditolak TUhan.
Bahkan sholat kalian yang dianggap paling suci aja tidak ada apa2nya dibandingkan dengan taurat.
Pada jaman dahulu orang yahudi mempersembahkan korban dan darahnya dipercik untuk mneghapus dosa.
Itu adalah gambaran mengenai pengorbanan Yesus.
Trus umat islam sendiri gimana?
Nabi Tuhan yang suci kok sering kesurupan roh jahat?
Kayak paranormal joko bodo aja?
Yerusalaem tidak ada dialquran tetapi dikalim umatnya.
Cium batu hitam hapus dosa,makanya berubah dari putih.kayak pembalut wanita saja.
Mana ada ayat ditaurat bahwa batu hitam menghapus dosa?
Al-baruq-itu hewan,jin atau apa?
Mengklaim al-aqsa ,padahal saat nabi mendapat visi,al-aqsa blum ada.
Masa saya bermimpi tentang rumah anda,rumah anda jadi milik saya?
Agama jadul jadinya
Two thumbs Up for Mbah jembrong...
Briliant...!!
wong alas

Karawang, Indonesia

#35 Oct 19, 2012
loe semua pada yakin masuk sorga ??????, emang loe tau sorga di mana ? kelakuan loe masih pada bejat begitu....... orang nasrani menjelek kan muslim, muslim menjelekkan nasrani...... APA ITU GAK BEJATT.
KITA DI BUAT DARI BAHAN YANG SAMA, DARI TANAH LOE SEMUA BAKAL MASUK KE DALAM TANAH .... BUKAN KE SORGA...SEPERTI YANG LOE MAU ( ENAK BANGET, OTAK BEJAT, MULUT BEJAT EEEEE LANGSUNG MASUK SORGA) EMANG SORGA YANG BIKIN MOYANG - MOYANG LOE PADE.
logig

United States

#36 Nov 27, 2012
siapa yg py surga?
siapa yg mencipta manusia?
jadi terserah yg punya surga siapa atau apa yg masuk surga.
yg saya tahu seorang disebut nabi karena ~
1. dia bisa bernubuat
2. dia bisa mengadakan muzizat apa pun itu
3. dia tidak banyak bersosial/ human relation krn lebih byk membangun hub ke Tuhan
jd ketika seseorang pantas menerima jabatan nabiah paling tidak 1 dr uraian diatas dapat dilakukan
coba masing2 selidiki lebih dr apa yg ada tertulis bukan berasumsi semata untuk saling menjatuhkan.
kalau benar biarlah pembenaran itu menurut Tuhan,jangan cari pembenaran dr manusia
apa kalau kalian benar terus diangkat kesurga?
cari musuh tidak usah pakai agama,pakai sandal jepit sudah bisa
Tuhan menciptakan semua alam semesta ini adalah baik adanya jd jangan rusak apa yg sudah baik ,sukur~sukur dibuat lebih baik
cari apa yg Tuhan mau atas manusia,yg pasti semua adalah baik adanya
memang agama memisahkan manusia tetapi iman percaya akan sesuatu menyatukan manusia
jangan pikir siapa yg salah atau benar,karena didalam hidup terlalu sempit kalau hanya dinilai dr itu
pikir ulang lg jangan berkata2 lg / berdebat lakukan saja yg terbaik dari apa yg kamu bisa selesai.
logig

United States

#37 Nov 27, 2012
hukum taurat baik hanya sudah tidak relevan dijaman sekarang,
dengan adanya kitab suci di masing2 agama adalah utk membentuk kebiasaan yg mana kebiasaan identik dgn kebudayaan dgn 7an mengarah ke pembentukan karakter trus dari semua yg ditulis di atas saya tidak melihat secuil karakter yg baik,.
kenapa atau apa alasan kalian sekolah sampai tinggi2 jika kalian tidak punya waktu untuk melakukan ilmu yg kalian dapat
SIA-SIA
Apa kalian mau hidup kalian sia2???
Tuhan adalah ruh jadi sembahlah Dia juga dengan ruh ,bukan dgn akal budi,tubuh jasmani ,tetapi dgn ruh jg
keris

Jakarta, Indonesia

#38 Nov 28, 2012
kristen goblok ah
logig

United States

#39 Dec 1, 2012
keris wrote:
kristen goblok ah
dengan apa kamu merasa lebih istimewa dgn yg lain???
Gina pembela islam

United States

#40 Dec 2, 2012
Eh,jgan asal2 ngomong loch yang agama kristen,,
eh loch semua itu gila masa kamu menyembah sesama manusia dan masa juga tuhan di salib baru drang bikin aKan than,,,
br drang suruh tkang garo2 hala2 babeken drang pe patung tuhan,,br drang sembah lagi,,,
ichh,dasar loch nggak berfikir secara logika,,eh sdangkan tuhan mu saja menyembah allah,,yang kamu sebut2 bapak nabi!!eh sbenrx yang km sembah itu bkan nabi isa,,tapi orang kafir yang allah nyerupai mukanya jadi nabi isa,kemudian nabi isa di angkat kelangit kaetujuh,,berarti yang kamu sembah itu adalah iblis,,,
eh dan nabi muhammad itu suruh mendo'akan supaya nabi dan umatx selamat dari api neraka,,
dan law di akherat nnti akan mendapat safaatx jika membaca solawat kaepada nabi muhammad saw
eh kamu itu biar kamu bilang ditebus kamu p'dosa2 itu,,tetap kamu itu jadi kayu api di neraka!!
Eh satu lagi dsar gila masa kamu menyebah domba2!yang kamu tahu itu binatang,,
pebodoh!!
logig

United States

#41 Dec 3, 2012
Gina pembela islam wrote:
Eh,jgan asal2 ngomong loch yang agama kristen,,
eh loch semua itu gila masa kamu menyembah sesama manusia dan masa juga tuhan di salib baru drang bikin aKan than,,,
br drang suruh tkang garo2 hala2 babeken drang pe patung tuhan,,br drang sembah lagi,,,
ichh,dasar loch nggak berfikir secara logika,,eh sdangkan tuhan mu saja menyembah allah,,yang kamu sebut2 bapak nabi!!eh sbenrx yang km sembah itu bkan nabi isa,,tapi orang kafir yang allah nyerupai mukanya jadi nabi isa,kemudian nabi isa di angkat kelangit kaetujuh,,berarti yang kamu sembah itu adalah iblis,,,
eh dan nabi muhammad itu suruh mendo'akan supaya nabi dan umatx selamat dari api neraka,,
dan law di akherat nnti akan mendapat safaatx jika membaca solawat kaepada nabi muhammad saw
eh kamu itu biar kamu bilang ditebus kamu p'dosa2 itu,,tetap kamu itu jadi kayu api di neraka!!
Eh satu lagi dsar gila masa kamu menyebah domba2!yang kamu tahu itu binatang,,
pebodoh!!
kalau gue liat lu terlebih parah ada tai kamu cium di 5 waktu ,berdoa nya pakai Toa biar tuhan nya denger and terima doa nya yg mendoa kan penjahat kelamin si muhammad
Topan Poster

United States

#42 Dec 9, 2012
jangan Suka Membodoh.
Wiwik panjaito

Indonesia

#45 Dec 19, 2012
Semua agama itu Megajarkan yang betul. . .hanya pegikut nya aja yg megartikannya berbedah2
minus malum

United States

#46 Dec 20, 2012
agama memisahkan orang
percaya akan 1 hal menyatukan
keroncong dan dangdut bisa dicari sinkronasinya dan terciptalah campursari
dan iman mu akan terbukti lewat sikap hidup mu terhadap orang lain
sikap hidup yang tertuju ke Tuhan secara otomatis energi yg dr Tuhan akan terpancar keluar dan itu yg akan lebih mempengaruhi lebih ketimbang pengetahuan yg mendalam tentang buku yg kamu baca
hendaklah bijak dalam merespon segala sesuatu.

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Bandung, Indonesia Discussions

Title Updated Last By Comments
The Son of God Dec 11 The Son of Man 1
dari semua agama ,.. islam lah yang paling meny... (Feb '12) Dec 7 riswan 59
TOGEL AKURAT malaysia (Nov '13) Nov 30 rudhy 10
pengalaman masturbasi, ML, petting, ngintip ole... (Mar '13) Nov 29 Ricky 154
Line id Nov 21 SandyPriatna 1
Indonesia struggles to accommodate exodus of Su... Oct '14 sasha indri 1
Indonesian, Malaysian Media Need To Exercise Se... (Jan '08) May '14 richak 7
More from around the web

NFL Latest News

Updated 5:56 pm PST